S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

Suplemen S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS adalah nama dari produk terkemuka ini. Nama ini berasal dari kombinasi S. LUTEIN – produk yang identik dengan Naturally Plus – dan Mirtogenol ®, bahan dengan paten internasional ?. S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

Baik bahan dan kualitasnya cocok untuk produk terkemuka.
Legenda baru lahir. Lihatlah S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS.

S.LUTEIN mengandung kombinasi yang seimbang dari 6 karotenoid yang ditemukan dalam sayuran berwarna cerah. Selama bertahun-tahun, itu telah dicintai oleh pelanggan, dan telah tumbuh menjadi perwakilan merek Naturally Plus. S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

Apakah mungkin menemukan bahan yang meningkatkan kekuatan S. LUTEIN dan pada saat yang sama, menambah nilai baru?

Iya nih. Setelah berbagai tes dan uji coba, kami menemukan jawaban kami di Mirtogenol®. Kami mengkombinasikan kombinasi emas karboksoid S.LUTEIN dengan Mirtogenol®, bahan yang diberikan paten ? di 21 negara, dan legenda baru lahir. S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

Naturally Plus dengan bangga mempersembahkan S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS. Nantikan untuk melihat setiap hari dengan cahaya positif bersama Naturally Plus.

S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS juga dipasarkan sebagai S. LUTEIN MIRTOPLUS di negara lain.

 

Mirtogenol ® : bahan dengan paten internasional

Mirtogenol® adalah bahan baru dengan paten internasional ?, terbuat dari kombinasi ekstrak kulit pinus maritim Perancis Pycnogenol® dan ekstrak bilberry standar Mirtoselect®. Masing-masing perintis mereka, Horphag Research of Switzerland dan Indena of Italy, bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah riset khusus dalam interaksi kedua bahan ini. Naturally Plus benar-benar percaya pada potensi bahan ini, maka S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS berhasil dikembangkan.

? Menurut sistem aplikasi paten internasional PCT, paten yang diajukan dalam keadaan kontrak Perjanjian Kerja Sama Paten akan diakui di seluruh negara bagian yang terikat kontrak.
* Mirtogenol® adalah merek dagang terdaftar dari Horphag Research dan Indena SpA

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) – Kebaikan ekstrak kulit pinus maritim Prancis

  • Pycnogenol® adalah bahan alami dari asal tumbuhan, diekstraksi dari kulit pohon pinus maritim Prancis yang berusia 30 – 50 tahun. Ekstrak itu diberi nama Pycnogenol® dan dipasarkan oleh Horphag Research. Penelitian tentang Pycnogenol® masih berlanjut sampai hari ini.
  • Pinus maritim Prancis dicirikan dengan kulitnya, yang secara signifikan lebih tebal dari pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan temperatur yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.
  • Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin dan taxifolin.
  • Teh kayu pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.
  • Catatan menyebutkan bahwa selama penjelajahannya di Kanada, penjelajah Perancis abad ke-16, Jacques Cartier dan krunya memulihkan energi mereka dengan meminum teh asli kulit pohon cemara.
  • Untuk mencegah kerusakan pada bahan, Pycnogenol® diproduksi dalam 24 jam setelah panen kulit, dengan proses ekstraksi yang dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

Mirtoselect ® (mir-to-se-lect) – Kebaikan bilberry

  • Bilberry adalah spesies blueberry liar, dipilih secara hati-hati dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak berbuah dengan vitalitas yang kuat. Ini tahan terhadap sinar ultraviolet selama siang hari panjang di Eropa Utara yang asli.
  • Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin blueberry. Anthocyanin adalah sejenis polifenol.
  • Mirtoselect® adalah ekstrak bilberry khusus yang diproduksi oleh Indena dari Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar yang dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

 

Formula emas dari S. LUTEIN dikombinasikan dengan Mirtogenol ®

S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS sepenuhnya mempertahankan formula emas S. LUTEIN – campuran dari 6 karotenoid – dimana Mirtogenol®, antioksidan terkenal ditambahkan.
Dengan kombinasi dari dua bahan, “lutein” dan “Mirtogenol ® ” …

Lutein dan Mirtogenol® keduanya merupakan antioksidan tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi lutein yang larut dalam lemak dan Mirtogenol® yang larut dalam air menghasilkan sinergi yang meningkatkan efek antioksidan mereka ke tingkat yang baru.

Karotenoid adalah senyawa pigmen yang berwarna cerah, seperti kuning, merah dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna-warni dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi di tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan dan suplemen. S. LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid, yang membentuk formula emas. Formula emas ini sepenuhnya diawetkan dalam formula S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS, yang mana Mirtogenol®, bahan yang telah memperoleh paten ? di 21 negara, ditambahkan.

? Menurut sistem aplikasi paten internasional PCT, paten yang diajukan dalam keadaan kontrak Perjanjian Kerja Sama Paten akan diakui di seluruh negara bagian yang terikat kontrak.
* Mirtogenol® adalah merek dagang terdaftar dari Horphag Research dan Indena SpA

 

Spesifikasi Produk

S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

Botol 120 kapsul

Nama Produk: NATURALLY PLUS S.LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS SOFTGEL CAPSULE

Isi: 55.2g (460mg × 120 kapsul)

Asupan Harian yang Direkomendasikan: 4 kapsul

Metode Konsumsi: 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat

Bahan: Refined Fish Oil, Minyak Sayur yang mengandung Vitamin E, Ekstrak Marigold, Ekstrak Bilberry, Ekstrak Kismis Hitam, Ekstrak Kulit Pinus, Ekstrak Tomat, Karoten Minyak Kelapa, Kuning Gardenia, Vitamin B1, B2, B6, B12

Bahan Lain: Minyak Gandum, Gliserin, Lilin Lebah. Gelatin digunakan untuk kapsul.

Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

Peringatan :

  • Harap ikuti asupan harian yang disarankan.
  • Hentikan penggunaan dan konsultasikan dengan dokter Anda jika terjadi reaksi yang merugikan.
  • Nutrisi per porsi sebagai persentase dari tunjangan diet harian yang direkomendasikan: ?-karoten, karena 37% dari tunjangan vitamin A
  • Periksa bahan sebelum dikonsumsi. Jangan konsumsi jika Anda alergi terhadap salah satu bahan dalam produk ini.
  • Jauhkan dari jangkauan anak-anak.
  • Tutup tetap tertutup rapat setelah dibuka.

Informasi Gizi

untuk 4 kapsul (1.84g) (nilai terukur aktual)

  • Kalori: 11.76kcal, Protein: 0.44g, Total Lemak: 1.00g
  • Karbohidrat Total: 0,23g, Sodium: 2,17mg, ?-karoten: 2020?g
  • Vitamin E: 70,3 mg
  • Bahan – bahan lainnya

Nilai Gizi untuk 4 kapsul

  • ?-karoten: 840?g, Ekstrak kismis hitam: 72.0mg
  • Ekstrak bilberry: 80.0mg, ekstrak kulit pohon pinus: 40.0mg
  • Lutein: 18.0mg, Zeaxanthin: 1.50mg
  • Kuning Gardenia: 2.2mg, Lycopene: 2.1mg, DHA: 69.8mg

 

Proses Manufaktur

Kesehatan yang baik bukanlah tujuan sementara, akumulasi dari upaya sehari-hari itu penting. Untuk mendukung upaya Anda untuk kesehatan yang baik, kami mengambil sendiri untuk memberikan produk yang dapat diandalkan untuk dikonsumsi.

Untuk menghasilkan produk yang aman untuk konsumsi Anda setiap saat, kami telah menetapkan standar yang ketat untuk menjaga keamanan dan pasokan produk yang stabil. Terlepas dari berapa lama kami telah datang sejak dimulainya bisnis suplemen kesehatan ini, kami akan berusaha untuk tetap fokus pada titik awal dan tujuan utama kami untuk memulai bisnis ini, dan memenuhi janji kami untuk menghasilkan produk berkualitas.

Diproduksi di pabrik GMP ? 1 -compliant dan ISO22000 ? 2 bersertifikat

Proses manufaktur berlangsung di pabrik pilihan kami yang terletak di kaki Gunung Fuji, dikelilingi oleh tanaman hijau subur dan air jernih. Hal ini juga disertifikasi agar sesuai dengan Good Manufacturing Practice ? 1 (GMP) untuk suplemen diet dan ISO 22000 standar ? 2, memastikan bahwa hanya produk yang aman dan berkualitas tinggi yang diproduksi.

1. Inspeksi Bahan Baku

Setelah menerima bahan mentah, mereka tunduk pada tes mikroba, kimia dan lainnya yang ketat.

2. Kontrol Kontaminasi

Pekerja pabrik diharuskan untuk sepenuhnya mematuhi peraturan cleanroom seperti yang menyangkut pakaian khusus, dan penghilangan debu di kamar mandi udara sebelum memasuki ruang produksi.

3. Pemeriksaan Mutu

Setelah serangkaian berbagai tes, pemeriksaan visual kapsul individu dilakukan. Ini memastikan bahwa kapsul irreguler yang sulit dideteksi akan disaring dari jalur produksi.

? 1 Standar ditetapkan untuk mengontrol proses manufaktur dan memastikan kualitas produk untuk suplemen makanan.
? 2 ISO 22000 adalah standar global, yang dikembangkan oleh Organisasi Internasional untuk Standardisasi (ISO), untuk menerapkan sistem manajemen keamanan pangan. Standar dikatakan dibangun dengan konsep sistem Manajemen ISO dan prinsip-prinsip sistem HACCAP (Hazard Analysis and Critical Control Point).

Q & A S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS

Q: Apakah bahan-bahan di S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS berbeda dari yang ada di S. LUTEIN?

A: Selain Mirtogenol® tambahan, semua bahan dalam S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS sama dengan yang ada di S. LUTEIN.

T: Terlepas dari bahan-bahannya, apakah ada hal lain yang berbeda tentang S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS?

A: Asupan harian untuk S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS adalah 4 kapsul, dan kapsul berbentuk oval.

Q: Berapa lama umur simpan S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS?

A: Disimpan belum dibuka, umur simpan adalah 2 tahun dari tanggal pembuatan.

Q: Di mana saya harus menyimpan S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS?

A: Simpan di tempat yang sejuk dan kering jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi dan sinar matahari langsung.

Q: Berapa banyak mg (miligram) satu kapsul?

A: Satu kapsul beratnya 460mg (300mg konten + 160mg kapsul).

Q: Apakah S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS memiliki klaim fungsi nutrisi seperti S. LUTEIN?

A: Ya. Seperti S. LUTEIN, S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS mengandung vitamin A (?-karoten), yang diberi label dengan klaim fungsi nutrisi.

Q: Apa yang terbuat dari kapsul?

A: Kapsul terbuat dari gelatin dan gliserin, sama dengan kapsul S. LUTEIN.

Q: Apa cara yang disarankan di mana S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS harus dikonsumsi?

A: Anda disarankan mengonsumsi 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat. Tidak ada cara konsumsi yang pasti. Anda dapat mengkonsumsi S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS kapan saja, sesuai keinginan Anda.

Q: Bisakah S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS dikonsumsi dengan obat?

A: Ya. Bahan-bahan dalam S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS tidak diketahui bereaksi negatif dengan obat-obatan. Namun, jika Anda memiliki kekhawatiran lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter atau apoteker biasa Anda untuk klarifikasi lebih lanjut.

Q: Bisakah wanita hamil atau menyusui mengkonsumsi S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS?

A: Ya, asalkan asupan yang disarankan sebanyak 4 kapsul sehari tidak terlampaui. Namun, jika Anda memiliki kekhawatiran lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter reguler Anda untuk klarifikasi lebih lanjut.

T: Saya alergi dengan pinus. Apakah saya masih dapat mengkonsumsi S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS?

A: S. LUTEIN BILBERRY PINE BARK PLUS mengandung ekstrak kulit pohon pinus (Pycnogenol®). Belum ada laporan reaksi alergi terhadap Pycnogenol®. Namun, jika Anda memiliki kekhawatiran lebih lanjut, silakan berkonsultasi dengan dokter reguler Anda untuk klarifikasi lebih lanjut.

Post Update :
Date : Monday, October 26, 2020 - Senin, 26 Oktober 2020