Super Lutein – Diabetes & Gangguan Pengelihatan

Berikut adalah komentar salah seorang konsumen SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO dari Naturally Plus Malaysia, Mr. Thomas tentang manfaat suplemen kesehatan tersebut bagi dirinya:

“Setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO selama 4 bulan, saya sadar bahwa KESEHATAN adalah harta yang tak ternilai dengan uang.”

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Mr. Thomas mengatakan bahwa sudah selama 20 tahun lebih dirinya mengidap penyakit Diabetes Mellitus akibat pola makan yang kurang sehat selama lebih dari 40 tahun.

Suatu hari beliau jatuh pingsan di rumahnya sendiri, dan dirawat di ruang ICU rumah sakit selama 20 hari. Setelah keluar dari RS, beliau membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk memulihan kesehatannya.

Sebelum masuk RS, beliau juga sudah mengalami gangguan penglihatan pada mata kirinya yang diakibatkan oleh penyakit diabetesnya. Namun setelah keluar dari RS, mata kanannya pun juga mulai mengalami gangguan yang sama, yaitu penglihatan yang buram.

Oleh karena itu, beliau mencoba hadir di sebuah seminar Naturally Plus…


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Saturday, October 24, 2020 - Sabtu, 24 Oktober 2020