S.LUTENA – Diabetes, Maag, Asma, Hipertensi & Kerusakan Syaraf Mata

Berikut komentar Ibu Tiwi dari Tangerang tentang manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi penderita komplikasi penyakit: Diabetes, Maag, Asma, Hipertensi & kerusakan syaraf mata yg akibatkan kebutaan sebelah mata.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Setelah konsumsi S LUTENA sudah hilang gejala penyakitnya & mata sudah mulai dapat melihat kembali. Selain itu ada konsumen lain yg menderita penyakit kista kandungan & eksim pada kaki. Penderita sudah 4 bulan tidak datang bulan (haid).

Baru konsumsi S LUTENA selama 4 hari sudah datang bulan, dan setelah habis 1 1/2 botol, sudah normal haidnya dan eksimnya juga sdh kering. Sebelumnya juga sering sekali pingsan, namun setelah konsumsi S LUTENA, tidak pernah pingsan lagi.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Thursday, October 22, 2020 - Kamis, 22 Oktober 2020