Penyakit Asma & Solusinya

Penyakit Asma & Solusinya

Untuk   Asma   bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit asma merupakan penyakit yang mengganggu saluran pernapasan manusia serta paru-paru atau bisa disebut juga dengan sesak napas. Penyakit asma tergolong penyakit kronis apabila secara terus-menerus dalam jangka waktu yang lama sehingga seseorang atau penderita mengalami kesulitan untuk bernapas. Ketika penderita mengalami serangan asma, hal ini pertanda bahwa telah terjadi pembengkakan pada saluran pernapasan yang menyebabkan dinding pada bagian dalam dari saluran pernapasan membengkak.

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Dengan terjadinya pembengkakan tersebut menyebabkan ukuran saluran udara mengecil sehingga si penderita Asma mengalami kesulitan pada saat bernapas. Biasanya ketika seseorang terserang penyakit asma akan muncul gejala-gejala lain yang mengiringi, seperti batuk, mengeluarkan bunyi khas penyakit asma yang mencuit-cuit (wheezing) serta yang pasti adalah penderita mengalami sesak napas.

Ciri Gejala Penyakit Asma

Penyakit asma tergolong penyakit yang dapat disembuhkan dan masih bisa dikendalikan. Pengendalian tersebut bisa dilakukan secara maksimal apabila penderita segera mengetahui penyakit asma telah menyerangnya sehingga pengoabatan pun segera bisa dilakukan. Pastinya segera periksakan diri ke dokter apabila kita mengalami gejala-gejala yang aneh pada tubuh. Penyakit asma bisa dipicu dari berabagai faktor termasuk lingkungan sekitar dan juga faktor keturunan.

Gejala Penyakit Asma

Beberapa gejala yang muncul apabila penyakit asma menyerang diantaranya :

1.) Sulit Bernafas

Gejala serangan penyakit asma berikutnya adalah rasa sulit ketika bernafas, jika seseorang dalam menjalankan aktivitas atau secara tiba-tiba merasa sulit bernafas bisa saja mengindikasikan bahwa seseorang mengindap penyakit asma, segera konsultasikan dengan dokter untuk memastikannya.

2.) Mengi

Apabila ada suara ketika sedang bernapas maka ini dinamakan dengan mengi. Ciri awal yang biasanya muncul pada penderita penyakit asma adalah mengi. Jika gejala ini muncul segera hubungi dokter.

3.) Nyeri pada bagian dada

Perasaan sakit pada daerah dada bisa saja merupakan salahsatu gejala penyakit asma, biasanya berupa perasaan tekanan dan perasaan berat pada dada, jika hal ini terjadi segera periksakan diri Anda ke dokter.

4.) Mudah Lelah

Kondisi mudah lelah sebenarnya merupakan kondisi umum apabila seseorang mengidap penyakit tertentu termasuk juga penyakit asma, jika kadar oksigen dalam tubuh berkurang ini bisa saja kemungkinan karena terganggunya saluran pernapasan.

5.) Iritasi tenggorokan

Kebanyakan kasus bahwa jika seseorang mengalami iritasi tenggorokan merupakan ciri dari gejala penyakit asma, iritasi pada tenggorokan ini disebabkan karena saluran pernapasan tersumbat lendir.

6.) Menghilangnya Suara

Gejala Penyakit Asma dalam tahap parah lainnya adalah kehilangan suara, ini diakibatkan karena batuk secara terus-menerus sehingga dalam jangka waktu tertentu penderita asma bisa saja kehilangan suaranya. Dan jika melakukan pembicaraan dalam waktu yang normal suara orang tersebut akan terdengar serak.

7.) Bibi dan juga Kuku Membiru

Pada tahap yang berbahaya jika seseorang terkena asma adalah membirunya bibir dan juga kuku, jika gejala ini muncul harus segera meminta bantuan dokter untuk ditangani lebih lanjut.

8.) Merasa sering panik dan juga cemas

Jika seseorang sering merasa panik dan juga cemas pada masalah-masalah kecil, ini juga merupakan salahsatu ciri dari penyakit asma. Tentu saja gejala ini bisa dihindari dengan cara tetap menenangkan diri dan mengkonsultasikannya dengan dokter.

9.) Batuk secara terus-menerus

Gejala serangan penyakit asma selanjutnya adalah batuk secara terus-menerus yang mengakibatkan napas menjadi pendek, meskipun banyak orang yang belum tahu tetapi gejala ini perlu diwaspadai karena bisa saja merupakan salahsatu ciri seseorang sakit asma.

Mengatahui gejala penyakit asma yang muncul merupakan salahsatu cara agar tidak terjadinya keterlambatan dalam melakukan pertolongan pertama. Jika mengetahui ciri-ciri atau gejala yang nampak maka seseorang yang terkana penyakit asma dapat ditolong dengan cepat dan juga tepat.

Pada saat penyakit asma menyerang biasanya penderita sudah menyiapkan obat asma yang berbentuk inhaler. Namun ada beberapa kejadian yang lebih parah pada ketika penyakit asma menyerang tidak dapat diredakan dengan inhaler. Serangan asma yang dalam fase parah ini dikenal dengan asthmaticus yang bisa menyebabkan seseorang mengalami kegagalan pernapasan hingga berujung pada kematian.

Gejala Penyakit Asma Fase Berbahaya

Namun ada beberapa cara pencegahan yang bisa dilakukan sebelum terjadi serangan asma berbahaya ini yakni dengan mengenali gejala-gejala asma yang timbul, dibawah ini merupakan gejala-gejala penyakit asma oleh WebMD dalam fase yang cukup parah dan bisa menjadi asthmaticus.

  1. Sulit untuk mengucapkan kalimat-kalimat panjang. Hanya mengucapkan beberapa patah kata dan tidak melanjutkan kalimat sampai selesai.
  2. Perasaan pada tidak bisa mengambil napad dan dada yang terasa tertutup,
  3. Bibir yang berubah warna menjadi biru,
  4. Penderita merasa sulit bernapas meskipun sedang berbaring,
  5. Napas dalam bentuk pendek-pendek dan berlangsung dalam jangka waktu yang lama,
  6. Otot leher dan otot perut terasa tegang dan pundah dan punggung yang membungkuk,
  7. Untuk melakukan pernapasan yang lebih mudah diperlukan duduk dan juga berdiri,
  8. Tidak dapat berkonsentrasi, grogi dan merasa bingung.

Untuk   Penyakit Asma    bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Asma

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PEMBENGKAKAN JANTUNG, ASMA AKUT, SAKIT SENDI, DAN MATA SILINDER.

Kesaksian Bpk. Harsanto Liem dari Bekasi:

“Mama saya (71 tahun) didiagnosa mengalami masalah pembengkakan jantung, dokter menyarankan operasi. Biayanya sekitar Rp.150jt.

Tetapi atas rekomendasi dari Pak Budiman, saya coba belikan 1 botol utk mama saya dan minta beliau minum 3x3kapsul / hari.

Awalnya minum, terasa reaksi detox, muncul rasa nyeri pada sendi, lalu sakit kepala, dan rasa tidak nyaman lainnya. Untung sebelumnya sudah diberitahukan bahwa akan ada reaksi pemulihan semacam itu, jadi mama saya mau terus meminumnya.

Setelah 1 bulan, mama saya bilang bahwa tubuhnya terasa lebih sehat dan segar, tidak lemas lagi. Badan jadi enteng, seperti baru terlepas dari beban yang sangat berat.

Puji Tuhan, sampai sekarang mama saya tetap sehat dan tidak perlu lagi dioperasi!

Kakak saya yang tinggal di Cimanggis juga saya sarankan minum S LUTENA. Juga dengan dosis awal 3×3 kapsul / hari.

Katanya tanpa disadari, sekarang dia sudah tidak perlu memakai kacamata lagi. Padahal mulanya, kakak saya ada silinder 1 3/4.

Selain itu rekan bisnis saya ada yang menderita asma akut, setiap hari harus pakai inhealer. Saya sarankan minum S LUTENA 3×3 kapsul / hari selama seminggu.

Tetapi baru minum 5 hari, ia sudah tidak perlu inhealer lagi! Dan kaki kirinya yang semula sakit, tidak bisa ditekuk, sekarang sudah dapat ditekuk kembali.

S LUTENA memang dahsyat!”

Bagi anda yang mempunyai gangguan Pembengkakan Jantung, Asma Akut & Mata Silinder, anda bisa konsumsi super lutein, super lutein ini sangat bagus untuk menyembuhan berbagai dan sangat bagus untuk kesehatan tubuh secara total.

Ir. Fathya Ulfah, seorang Ibu Rumah Tangga, 35 tahun

Beliau bercerita, “Saya punya dua anak semua pakai kaca mata. Anak pertama saya sukanya baca buku sambil tiduran. Anak kedua saya Mohamad Zaki, 8 tahun, sangat sulit sekali makan sayur, sering main computer dan nonton TV terlalu dekat, sehingga sejak usia 6 tahun sudah mengalami gangguan di matanya yang mengharuskan ia menggunakan kacamata.”

“Waktu itu kakak saya menawarkan produk kesehatan S LUTENA. Saya tidak terlalu yakin, dokter saja belum bisa memberikan solusi untuk mata silinder. Setelah mendengarkan presentasi dan membaca brosur dan produk knowledgenya, saya dan suami memutuskan untuk bergabung dan mencoba berikhtiar dengan S LUTENA untuk kesembuhan anak saya.”

Beliau melanjutkan ceritanya, “Di luar dugaan saya, sejak menkonsumsi S LUTENA selama 2 minggu dengan dosis 2 butir setiap harinya, anak saya yang kedua mengeluh sudah tidak enak lagi memakai kacamata. Subhanallah, saat diperiksa di klinik mata ternyata minus 2 silinder mata anak saya yang kedua dinyatakan sudah normal kembali dan sekarang sudah bisa lepas kacamatanya.

Sedangkan anak perempuan saya yang pertama asmanya yang suka kambuh sepertinya sekarang sudah sembuh dan mata minusnya berkurang 0,75. Insya Allah sebentar lagi bisa lepas kaca mata. Amin.

Selama 20 tahun ini, saya punya masalah dengan penyakit asma dan alergi, Saya sudah konsumsi banyak sekali obat. Pada awal April sampai akhir Mei, pas itulah saat-saat penyakit saya biasanya sering kambuh. Saat itu asma saya kambuh, Mr Yen segera berikan saya minum 5 kapsul S.LUTENA, katanya “cepat minum ini”, saya tolak sambil bilang “saya sudah belasan tahun minum obat”, tapi dia memaksa, sebab jika kambuh saya bisa pingsan tak sadarkan diri 10-20 menit, Karena tidak membawa obat-obatan dan dia terus memaksa, jadi saya minum 5 kapsul itu, Dengan terpaksa saya minum dengan air mineral. Di perjalanan pulang Nei Hu ke Shin Dian, dia tanya “Lho? kamu sudah sehat ya?

Saya sampai lupa bahwa tadi sakit saya kambuh. Sejak itu Mr, Yen menyuruh saya untuk teruskan mengkonsumsinya, selama belasan tahun saya minum obat dokter dan jalani fisioterapi..semua itu tidak ada hasilnya..Saya konsumsi S.LUTENA 3×3 kapsul sehari, sampai juni ini, seluruh gejala penyakit saya sudah membaik. Saya tidak perlu minum obat doketr lagi, bahkan obat tidur pun tidak saya minum lagi,

Yang paling mengharukan adalah kesaksian mama saya, beliau tahun ini umur 90 tahun, matanya kena glaukoma,bengkak dan sudah parah, begitu parahnya sampai ia muntah-muntah, begitu dibawa ke RS terdekat, pihak RS menolak karena matanya sudah bengkak sekali, akhirnya dibawa ke RS lain, besoknya langsung dioperasi, sejak saat itu matanya tidak pernah terbuka lagi, kemudian saya berikan beliau minum S.LUTENA 3×5 kapsul sehari sampai 21 oktober ini saya ke Keelung menengok beliau, matanya sudah terbuka, minggu lalu saya mengengoknya lagi, mama saya sekarang dapat berjalan dan tidak perlu pakai tongkat. hebatnya lagi beliau sudah bisa menyapu daun-daun kering yang berserakan di depan rumah.

Berikut adalah kumpulan kesaksian akan keajaiban khasiat S LUTENA (SUPER LUTEIN) dari para member Naturally Plus Taiwan:

S LUTENA Sembuhkan:

1. Kanker dan mengatasi efek pengobatan kemoterapi,

2. Masalah pendengaran,

3. Diabetes,

4. Asma akut dan Alergi,

5. Glukoma dan sehatkan kembali ibu 90 tahun yg sdh lama di kursi roda,

6. Floaters mata,

7. Carpal Tunnel Syndrome yg sdh puluhan tahun, hanya dlm 4 bulan!

8. Tumor rahim,

9. Glukoma & Depresi,

10. Degenerasi sendi lutut yg parah.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Kesaksian Bpk. Endro dari Bekasi.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Asma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Penyakit Asma  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Penyakit Asma  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Asma

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan:

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah S.LUTENA mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Penyakit Asma & Solusinya

Post Update :
Date : Saturday, October 24, 2020 - Sabtu, 24 Oktober 2020