Obat Herbal Infeksi Mata

Obat Herbal Infeksi Mata

Untuk   Gangguan Infeksi Mata bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Penyakit mata memiliki berbagai jenis dan ada yang merupakan penyakit menular dan yang lainnya adalah penyakit yang tidak menular. Biasanya penyakit mata yang menular diakibatkan oleh virus ataupun bakteri, namun penyakit mata yang menular biasanya disebabkan oleh alergi. Untuk mengobati penyakit mata karena alergi bisa dilakukan dengan cara pengobatan rutin dan menjaga mata agar tetap bebas dari pemicu sakit mata seperti bulu, debu, asap dan yang lainnya.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Berikut ini macam-macam penyakit mata yang perlu kita ketahui dan cara pengobatan serta penanganannya:

1. Konjungtivitis (Penyakit mata yang menular)

Penyakit mata yang disebabkan oleh peradangan karena infeksi yang terjadi pada selaput pelapis mata. Gejala penyakit mata ini ditandai dengan mata memerah, nyeri, gatal, berair dan belekan atau keluar kotoran serta penghilatan kabur. Biasanya penyakit mata ini disebabkan oleh virus dan bakteri, alergi dan kontak lensa yang kurang bersih.

Obat penyakit mata konjungtivitis adalah:
Dengan mengompres mata dengan air hangat.
Menggunakan salep atau obat tetes mata yang disarankan oleh dokter.
Sebelum mengoleskan salep pastikan tangan harus bersih sehingga tidak terjadi iritasi yang lebih parah.

2. Keratokonjungtivitas Vernalis

Penyakit mata ini disebabkan oleh iritasi pada daerah kornea mata akibat alergi sehingga bisa menimbulkan rasa sakit pada mata. Gejala penyakit mata ini ditandai dengan mata merah, mata berair, mata gatal, bengkaknya kelopak mata dan belekan atau keluarnya kotoran mata.

Penanganannya bisa dilakukan dengan cara:
Tidak menyentuh atau menggosok bagian mata sehingga mengurangi risiko iritasi.
Mengompres mata dengan air hangat.
Akan diberikan obat tetes mata oleh dokter.

3. Endoftalmitis

Penyakit mata ini disebabkan oleh infeksi pada lapisan mata sehingga bola mata mengeluarkan nanah. Gejalanya ditandai dengan mata merah, nyeri, sampai dengan penghilatan yang mengalami gangguan. Hal ini karena terjadinya kecelakaan seperti mata tertusuk benda tajam.

Penangannya bisa dilakukan dengan cara:
Diberikan obat antibiotik oleh dokter.
Jika sudah mengeluarkan nanah maka harus menjalani pembedahan.

4. Selulitis Orbitalis

Peradangan yang terjadi di daerah sekitar jaringan bola mata. Gejala penyakit ini ditandai dengan mata memerah, kelopak mata bengkak, bola mata menonjol, nyeri, dan disertai dengan demam. Pada anak-anak, ini bisa terjadi karena cidera mata.

Penangannya bisa dilakukan dengan cara:
Untuk kasus ringan bisa dilakukan dengan pemberian antibiotika secara oral.
Untuk kasus berat maka bisa dilakuakn dengan cara pemberian antibiotika lewat pembuluh darah atau pembedahan.

5. Trakoma (Menular)

Infeksi mata ini disebabkan oleh bakteri yang bernama Chlamydia trachomatis. Bakteri ini berkembang biak di daerah yang kotor dan sanitasinya buruk. Gejalanya ditandai dengan mata merah, belekan, kelopak mata membengkak dan kelenjar getah bening dan kornea mata kelihatan penuh.

6. Blefaritis

Penyakit mata ini disebabkan oleh peradangan / iritasi pada kelopak mata karena produksi minyak yang sangat berlebihan dari kelenjar minyak tersebut. Gejala penyakit mata ini ditandai dengan mata merah, panas, gatal, nyeri dan luka pada kelopak mata serta terjadi pembengkakan.

7. Dakriosistitis

Penyakit mata ini disebabkan oleh penyumbatan pada duktus nasolakrimalis yakni saluran air mata mengalir ke hidung. Penyakit ini disebabkan oleh alergi. Gejalanya ditandai dengan kantung air mata mengalami nyeri, merah dan bengkak serta mengeluarkan nanah dan bisa demam.

8. Ulkus Kornea

Penyakit mata ini disebabkan oleh infeksi pada bagian luar kornea. Penyakit ini bisa terjadi karena jamur, protozoa, bakteri dan virus. Gejalanya ditandai dengan mata merah, mata terasa nyeri, gatal, berair, belekan, peka terhadap cahaya dan tampak bintik nanah pada kornea dan gangguan penglihatan.

 

Untuk     Infeksi Mata bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Penyembuhan  Infeksi Mata

Super Lutein merupakan suplemen herbal yang sangat bagus untuk penyembuhan berbagai penyakit termasuk penyembuhan untuk penderita  Penderita Mata Konjungtivitis. Kali ini saya bagikan pengalaman dari seorang bapak yang telah merasakan sendiri khasiat super lutein (s.lutena) baik untuk ibu yang menderita diabetes yang akhirnya bisa memperbaiki kondisi diabetesnya

l

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi pada acara Road Show Naturally Plus di Hotel Horison Bekasi, Sabtu tgl. 10 November 2012.

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah.

Testimony yang ingin saya sampaikan kepada Bapak & Ibu, berasal dari Ibu saya, orang yang pertama kali mengenalkan S LUTENA kepada saya. Beliau didiagnosa Diabetes ketika thn. 2006 hingga sampai 2012. Kenapa saya katakan sampai 2012? Karena awal 2012, Beliau mulai mengkonsumsi S LUTENA, dikenalkan oleh sahabat Beliau, Ibu Nia.

Sebulan konsumsi, terpantau perubahan yang pesat ya, dari kulit wajahnya terlihat sangat cerah sekali. Padahal sebelum konsumsi S LUTENA, produk dr Jepang ini, Ibuku kalau saya lihat, kulitnya itu pucat, kayak orang yang tidak pernah tidur. Trus badannya juga kurus. Bahkan saya pernah tahu, Ibuku kadar gula darahnya sampai 460, bahkan pernah sampai 546, hingga pernah juga sampai lumpuh dan tidak bisa menggerakkan tubuhnya.

Tapi subhana Allah, setelah konsumsi S LUTENA kurang lebih sebotol setengah, Ibuku normal kembali. Sampai Ibuku mencoba mengenalkan S LUTENA ini kepada adiknya, suster di rumah sakit di Jakarta, Mangga Besar, krn kebetulan adiknya ini dinas spesial di bagian Diabetes.

Dia bilang sama adiknya, “Pur, aku sudah konsumsi produk dari Jepang ini, aku rasakan khasiatnya sangat baik. Aku pingin kamu rekomendasiin kepada pasien-pasienmu, yang katanya sudah banyak yang pada busuk kakinya ya?”

“Aku lihat dulu, Mbak. Mohon maaf, bukan aku gak percaya.” Akhirnya dikasih sample oleh Ibuku kepada adiknya. Lalu dilakukan pengecekan oleh temannya adiknya Ibu saya, yaitu oleh seorang profesor di Bali, profesornya rumah sakit tsb.

Ternyata, subhana Allah… S LUTENA memiliki kandungan yang sangat luar biasa! Bahkan yang tidak ditemukan pada obat atau herbal mana pun juga. Sampai dia cerita gini sama saya: “Yu, Lek Pur selama 13 tahun jadi suster di RS Husada, Lek Pur kalo sakit, anak-anak Lek Pur kalo sakit, tidak pernah konsumsi yg namanya obat, apalagi dari rumah sakit. Karena Lek Pur tahu kandungannya,” katanya begitu.

“Apa Lek, kandungannya?” tanya saya. “Kandungannya itu antibiotik yang tidak bagus untuk organ tubuh.” “Lantas, saya pingin tanya sama Lek Pur, apa yg membedakan antara obat dengan herbal obat?”

“Obat itu mengandung antibiotik yang sangat tidak bagus utk tubuh. Obat memang bisa menghilangkan rasa sakit, tapi tidak menyembuhkan penyakit. Bedanya dengan herbal obat… Kalau herbal obat itu berasal dari tanaman obat. Kalau pun orang tsb konsumsi, memang bisa menyembuhkan penyakit, tetapi bisa kontraindikasi, organ-orang yang semula tidak sakit, menjadi sakit.”

“Trus apa bedanya dgn S LUTENA?” Lek Pur tdk bisa menjawab S LUTENA itu apa, cuma yang pasti S LUTENA itu sangat bagus.

Testimony ke-2, dari mantan tetangga saya ya Bu/Pak, tinggal di Depok. Dia divonis buta sebulan lagi, setelah menghabiskan uang pengobatan kurang lebih sekitar Rp. 11 juta di rumah sakit mata di Jakarta.

Sebelumnya dikenalkan S LUTENA, dia tidak mau. Katanya: “Dgn produk seharga Rp. 1,6juta. saya tidak percaya. Aku sudah habisin uang kurang lebih Rp. 11 jt, Yu… masa bisa sembuh?”

Berhubung orang tuanya kenal cukup dekat dengan saya, orang tuanya terus…

Matanya sdh dipenuhi jamur, berbentuk bunga melati. Bahkan 2 hari setelah konsumsi S LUTENA, dia ke dokter pribadinya, dan dia dinyatakan tidak akan mengalami kebutaan, kelopak matanya makin membaik.

Testimony ke-3 adalah dari anakku. Saya dapat rekomendasi untuk konsumsi S LUTENA untuk isteriku yang mau melahirkan saat itu, dari Pak Haji Mahmudin. Kata beliau, “Mas Wahyu khan isterinya lagi hamil ya? Konsumsi S LUTENA! Sangat bagus nutrisinya buat janin, bahkan ibunya.”

Akhirnya saya iyakan, namun konsumsinya tidak serutin isterinya beliau. Ketika sebulan mau melahirkan, saya coba rutinin, tapi juga kembali tidak rutin. Tapi subhana Allah, ketika melahirkan, saya punya bayi… tanpa lendir Pak. Bersih sekali!
Bahkan tiga minggu lebih dua hari, dia sudah bisa mengangkat punggung. Itu kuat sekali.

Ketika tidur, khan anakku tidurnya miring. Ketika saya mau luruskan kepalanya, jika saya belum izin, dia tidak mau gerakin. Itu ditahan sama dia. Kalo saya bilang, “Alya, ayah mau lurusin kepalamu.” Baru dia mau lurusin kepalanya. Bahkan sekarang, alhamdulilah sdh bisa melihat. Padahal baru 3 minggu!

Itu saya testimony yg saya sampaikan. Kurang-lebihnya, saya mohon maaf. Asalamualaikum wbr.” Super Lutein Obat Herbal Mata Konjungtivitis

Berikut adalah video klip kesaksian Pak Wahyu dari Bekasi

“Perkenalkan nama saya Wahyu, background seorang pengamanan di sebuah perusahaan, bank pemerintah. Testimony ke-2, dari mantan tetangga saya ya Bu/Pak, tinggal di Depok. Dia divonis buta sebulan lagi, setelah menghabiskan uang pengobatan kurang lebih sekitar Rp. 11 juta di rumah sakit mata di Jakarta. Sebelumnya dikenalkan S LUTENA, dia tidak mau. Katanya: “Dgn produk seharga Rp. 1,6juta. saya tidak percaya. Aku sudah habisin uang kurang lebih Rp. 11 jt, Yu… masa bisa sembuh?” Berhubung orang tuanya kenal cukup dekat dengan saya, orang tuanya terus mendesak untuk mencobanya… Matanya sudah dipenuhi jamur, berbentuk bunga melati. Bahkan 2 hari setelah konsumsi S LUTENA, dia ke dokter pribadinya, dan dia dinyatakan tidak akan mengalami kebutaan, kelopak matanya makin membaik.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Penderita   Infeksi Mata

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk    Infeksi Mata adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk   Infeksi Mata saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Infeksi Mata

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Obat Herbal Infeksi Mata

Post Update :
Date : Thursday, October 22, 2020 - Kamis, 22 Oktober 2020