Super Lutein – Retinitas Pigmentosa Recovery

Nama: Ms Tan Sew Chean
Dari: (Johor) Malaysia
Lama konsumsi: 1 bulan

“Saya masih muda, umur 18 tahun. Sayangnya, saya menderita kronis. Retinitas Pigmentosa (Dystrophy retina) yang bisa menyebabkan kebutaan.

Buruknya lagi lagi, kakak saya juga menderita penyakit yang sama. Pandangan mata kian hari semakin lebih buruk. Dunia saya mulai gelap, saya takut dan merasa sangat kehilangan.

Biaya pengobatan mahal dan hidup saya menjadi tidak nyaman… Apa yang harus saya lakukan?

Akhirnya pada 24 Mei 2007, Pemerintah Malaysia mengeluarkan kartu identitas cacat untuk saya dan kakak saya, karena kami kehilangan padangan (buta).

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Pada bulan Juli 2008, saya mendengar kabar baik tentang produk untuk mata. Bertahun-tahun, saya telah mencoba banyak produk untuk mata, tapi tidak berhasil. Akhirnya, seorang dermawan mendorong saya untuk mencoba Suplemen Kesehatan Mata, SUPER LUTEIN.

Pada tanggal 7 Desember 2008, saya mulai mengkonsumsi 5 kapsul SUPER LUTEIN setiap hari. Beberapa hari kemudian, “Ya…!!!” Saya mulai melihat beberapa cahaya di dunia saya yang gelap. Ada cairan yang keluar dari mata saya juga. Saya sangat senang karena mata membaik.

Sejak hari itu, saya mengubah konsumsi jadi 6 kapsul, 3 di pagi hari & 3 di malam hari. Dalam waktu singkat, satu bulan, saya dan kakak saya mengalami perubahan besar dalam hidup kami! Kami mampu mengidentifikasi objek. Pandangan kami menjadi sangat meningkat.

Kami berterima kasih kepada teman yang memperkenalkan Suplemen Mata SUPER LUTEIN (S LUTENA) kepada kami.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Monday, October 26, 2020 - Senin, 26 Oktober 2020