Super Lutein – Presbiopia Recovery

Pengalaman Ibu Seprina (6 Oktober 2011)

Saya mengenal produk Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) ketika masih sekolah di Singapura. Sebelum tamat sekolah, saya menderita presbiopia.

Saya harus dibantu kacamata plus, minus, & silinder sekaligus. Dokter tidak bisa membantu saya. Dokter hanya menyarankan supaya banyak makan buah-buahan & sayur-sayuran. Tapi masalahnya, saya tidak suka buah-buahan & sayuran. Sehingga mata saya masih melotot ketika melihat.

Lalu saya bertemu dgn Mr. Ong, beliau mengatakan bahwa SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini suplemen yang bagus untuk mata.

Yang jadi masalah, waktu itu saya masih sekolah. Tidak punya banyak uang. Pendapatan saya hanya dari kerja part-time di Shangri-La Hotel Singapura. Tapi saya berpikir, mata saya lebih berharga dari segalanya. Apa artinya banyak uang jika saya tidak bisa melihat.

Lalu saya konsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA). Kurang lebih 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa membaca tanpa kacamata lagi, sampai sekarang.“

 

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Friday, October 23, 2020 - Jumat, 23 Oktober 2020