Super Lutein – Perbaikan Mata Kabur

“Saat ini saya berusia 60 tahun. Saya mengenal Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) baru Juli 2011.
Kira-kira pada akhir Juli lalu, saya dapat telepon yg suaranya saya pernah ingat. Ternyata Beliau adalah mantan boss saya dari Jepang, Mr. Watanabe.

Ketika kami bertemu, tiba-tiba Beliau memberikan saya Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) sebanyak 6 kapusl. Lalu saya disuruh meminumnya. Biasanya malam-malam, kalau saya setir mobil, mata saya kabur. Tetapi setelah minum, saya bisa melihat dengan terang.

Sebenarnya awalnya saya tidak percaya dgn perubahan cepat seperti ini. Tetapi saya juga merasakan badan jadi enak. Biasanya setiap bangun tidur, saya merasa pegal-pegal. Setelah konsumsi produk ini, saya fresh.

Selain itu, biasanya sebelum konsumsi produk ini, setiap baca koran harus pakai kacamata. Tetapi sekarang, tanpa kacamata sudah bisa membaca koran.”

Dengan konsumsi teratur bisa membantu memperbaiki kesehatan seluruh organ tubuh

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Saturday, October 24, 2020 - Sabtu, 24 Oktober 2020