Super Lutein – OPTIK ARTHROPY

Pada akhir Juli 2008, di dalam Rally yg diadakan oleh para member Naturally Plus Taiwan, Mr. Zhan Li Xin yg naik utk bersaksi di atas panggung, terlihat tidak berbeda dengan orang normal pada umumnya, jika tidak diberitahukan, tentu tidak ada seorang pun yg tahu bahwa beliau dulunya adalah seorang tunanetra dengan mata minus 3.000 & 1.000.

Di kelas 3 SMP, entah apa penyebabnya, Mr. Zhan mengalami Optik Artrhopy (berhentinya pertumbuhan sel syaraf mata), ketajaman visualnya tiba-tiba merosot dgn cepat hingga nyaris buta. Sehingga ia mendapatkan Buku panduan utk warga dgn status cacat berat. Beliau akhirnya harus melalui kehidupan di sekolah & perguruan tingginya dgn bantuan kaca pembesar setiap hari.

Penglihatannya yg buruk membuat hidupnya sangat tak nyaman, bahkan lampu lalu lintas pun tidak bisa dilihatnya dgn jelas, sehingga ketika hendak naik bus, ia perlu meminta tolong pada orang2 disekitarnya untuk membantu melihat papan petunjuk nomor bus. Namun karena penampilannya yg tidak terlihat berbeda dari orang normal pada umumnya, ia sering dipandang aneh oleh kebanyakan orang.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Beliau telah mencoba berbagai macam food suplemen, tetapi tidak banyak menolong, dan sempat pergi ke Jepang untuk mencari pengobatan, tetapi dokter mengatakan tingkat keberhasilan operasi tidak tinggi. Karena tak ingin mengambil risiko operasi yg dapat menyebabkan kebutaan total, Mr. Zhan sangat bergantung pada suplemen vitamin B kompleks yg diresepkan oleh dokter demi mempertahankan minus 3.000-nya supaya tidak lebih memburuk.

Pada April tahun sebelumnya, Mr. Zhan sempat mengkonsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA), namun karena kurangnya pemahaman akan nutrisinya yg sangat bermanfaat bagi kesehatan mata, ditambah lagi kurang minum, Mr Zhan belum merasakan khasiatnya.

Hingga bulan Juli tahun berikutnya, beliau kembali berkesempatan mengikuti seminar Naturally Plus. Setelah mendapatkan penjelasan detail dari Leader NP serta mengumpulkan lagi berbagai informasi dari internet, dan sungguh memahami profil perusahaan, Mr. Zhan mulai mengkonsumsi Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) 2 x 6 kapsul / hari.

Pada minggu ke-2, semua teman yg melihatnya merasa bahwa mata beliau tampaknya menjadi lebih terang.

Pada minggu ke=3, Mr. Zhan menyadari bahwa ia sekarang sudah bisa melihat lampu lalu lintas.

Minggu ke-4 setelah menjalani test mata, dokter mengatakan bahwa minus matanya sekarang adalah -100, hasil test ini tidak hanya membuat Mr. Zhan sendiri terkejut, tetapi juga semua orang sekitarnya pun heboh luar biasa. Kemajuan penglihatannya begitu cepat, membuat Mr. Zhan bertekad untuk meneruskan konsumsi Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN), dan demi putrinya yg berusia 3 tahun. Beliau berharap bahwa dapat melihat penampilan putrinya sampai usia 18 tahun. Selain itu, dengan dukungan dari istrinya, ia sangat berharap bahwa penglihatannya dapat terus meningkat sehingga ia dapat mengikuti ujian utk pendapatkan Surat Izin Mengemudi. Ia ingin sekali bisa menyetir mobil & membawa keluarganya pergi berjalan-jalan.

Sebelum bertemu dgn Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA), Mr. Zhan mengatakan bhw beliau hanya bisa menanti datangnya hari di mana kegelapan total itu tiba. Namun sekarang, ia dapat melihat adanya harapan baru.

Karena dirinya telah merasakan sendiri, dan bahkan keluarganya pun telah mendapatkan kembali keceriaan berkat kemajuan penglihatannya, Mr. Zhan jadi bersemangat utk memperkenalkan Suplemen S LUTENA (SUPER LUTEIN) kepada semua teman2 tunanetra dan mereka yg mempunyai masalah yang sama dgn dirinya. Katanya, walaupun sedikit saja adanya perbaikan dalam penglihatan, bagi mereka, itu adalah sesuatu yg dapat mengubah kekurangan menjadi kelebihan (liabilitas menjadi asset), hidup ini tidak akan pernah sama lagi!

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Sunday, October 25, 2020 - Minggu, 25 Oktober 2020