S.Lutena – Suplemen Pasien Sakit Jantung Kronis, Mata Minus, Plus, dan Silinder

“Saya Ibu Herta, usia 46 tahun, karyawan (perawat) sebuah rumah sakit di Depok. Saya punya penyakit yang sudah kronis, dan obatnya tidak ada di Indonesia. Selalu beli di Singapura atau Malaysia. Bukan harga obatnya yang mahal, tapi ongkos kirimnya yang mahal.

Sampai saat ini saya masih diterapi sama dokter jantung. Saya jenuh minum obat jantung, sampai saya tanya ke dokter: “Pak dokter, sampai kapan sih saya minum obat jantung ini? Apakah dengan kondisi seperti ini umur saya bisa sampai 60 tahun?”

Karena itu menyangkut katup jantung saya. Setiap hari denyut jantung saya terasa sendut-sendut dan berdebar-debar, terus hilang. Otomatis saya akan jadi lemas.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Tetapi setelah beberapa hari minum produk Suplemen Kesehatan SUPER LUTEIN (S LUTENA) yang diperkenalkan oleh Pak Sudi, saya sudah tidak merasakan jantung berdebar-debar lagi. Padahal biasanya sehari sampai 4 kali. Tetapi ini sudah beberapa hari, saya tidak merasakan lagi.

Keluhan saya yang kedua adalah mata plusnya sudah 1,5 karena saya sudah umur 46 tahun. Mata minus 3/4 (tiga per empat) dan silinder 1,5. Tapi saya malas sekali pakai kaca mata. Sampai dokter mata bilang, “itu mata harus dipakaikan kaca mata!”

Setelah saya terima produk Suplemen SUPER LUTEIN (S LUTENA) dari Pak Sudi pada hari Rabu, lalu malamnya saya minum. Setelah 3 hari, yaitu hari Minggu pagi saya sudah bisa baca yang hurufnya kecil. Padahal tanpa kaca mata.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Tuesday, October 27, 2020 - Selasa, 27 Oktober 2020