S.Lutena – Sakit Pinggang & Mata Buram

“Assalamualaikum. Akhirnya saya hari ini sampai juga ditempat ini. Itu akibat dari Pak Tono dan Pak Ikin, tolong beri applaus buat mereka. Satu tahun yang lalu pak, mereka datang kerumah saya, tapi jujur.. mata, Telinga dan Hati saya tidak terbuka. Tolong buat ibu ibu yang hadir, jangan seperti saya… heehehe. Nah Mata hati dan telinga saya mulai terbuka, ketika saya mau masukin benang ke jarum, saya tidak bisa melihat. Itu lobang jarum tidak kelihatan.

Akhirnya saya panggil anak saya Tika: “Tika tolong masukan benang kelobang jarum” Wah! Sudah ga beres nih mata saya. Dan kebetulan pak Ikin Telpon saya, mungkin hari Selasa saya bisa ke kantor (Naturally Plus).

Alhamdulillah, tanggal 25 Nopember, kaki saya diringankan kaki saya oleh Allah datang ke gedung BNI 46. Jadi ketika keinginan pribadi, tanpa dorongan gerakan atau apapun dengan keinginan pribadi atau diri kita sendiri. Karena misi awalnya adalah kita ingin sehat.

Yang saya alami, jujur saja sejak tahun 2003 saya tidak perlu dokter, bukan sombong pak ya, tapi saya me-manage diri saya aa.. yang tahun 2003 cukup booming. Nah, akhirnya.. dari program yang saya jalankan.. kok ada yang gak beres…? Mata ya… efek dari kesibukan.

Terusss, 26 April saya disadarkan lagi oleh Allah efek dari keguguran 7 kali.

Dari keguguran 7 kali, saya dari bulan Oktober – Nopember ketika mau haid, itu.. pinggang ini rasanya mau patah. Kalo perempuan bilang bokong ya bu.. kayak mau patah sama kepala, tuh sakitnya luar biasa.

Dan Alahamdulillah ternyata di bulan Desember ini, (setelah konsumsi Suplemen Kesehatan S LUTENA) saya tidak merasakan lagi semua keluhan yang saya rasakan dari bulan Oktober dan Nopember.

Dan saya merasa.. kalo sudah tahu manfaat Suplemen S LUTENA ini, rasanya berdosa kalo tidak memberitahukan kepada siapa saja, kapan saja dan dimana saja.. rasanya berdosa kalo tidak ikut menyebarkan.

Sementara segitu aja, assalamualaikum.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Monday, October 19, 2020 - Senin, 19 Oktober 2020