S.LUTENA – Perbaikan Retina Putus

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN RETINA PUTUS

Kesaksian Ibu Gamar dari Depok:

“Retina mata Tante saya yang di NTB putus, tidak ada jalan lain, kata dokter harus operasi dgn biaya Rp. 35 juta, jika tidak operasi, dalam 1-2 minggu akan buta.

Selain itu dokter pun tidak berani menjamin bahwa operasi tersebut pasti berhasil. Serta kemungkinan akan ada operasi lanjutan ke-1, ke-2, ke-3 dan bahkan seumur hidup mungkin harus terus-menerus menjalani operasi.

Pada awalnya saya perkirakan akan ada perubahan sekitar 3 bulan, ternyata dalam 3 hari, Tante saya menelepon dan mengatakan bahwa tadinya mata beliau jika melihat ke atas terang, tapi ke bawah gelap sama sekali. Jadi hanya separuh penglihatannya.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Sekarang yang bagian gelap sudah mulai berair (berbayang). Hanya dalam 3 hari saja konsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN), dgn dosis 4 pagi, 4 malam.

Setelah mengkonsumsi 5 botol, Tante saya tidak pernah pesan lagi. Berarti masalahnya tidak ada masalah lagi.

Bayangkan apa jadinya jika beliau menjalani operasi yg Rp.35 juta tersebut dan tidak ada jaminan sembuh.

Padahal hanya dengan 5 botol S LUTENA saja sudah sembuh total.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Wednesday, October 28, 2020 - Rabu, 28 Oktober 2020