S.LUTENA – Perbaikan Mata Buta

S.LUTENA luar biasa, untung sekali saya bisa mengenal S LUTENA ini. Perkenalkan, saya Tantri kelahiran tahun 1960, dengan senang hati untuk membagikan informasi mengenai mata saya.

Mata saya sebelah kanan tidak kelihatan sama sekali alias BUTA satu sisi. Kira2 sudah 2 tahunan tidak kelihatan.

Saya testkan di optik tidak bisa, saya disuruh periksa ke dokter mata. Dokter mata menganjurkan supaya di-OPERASI karena retinanya masuk ke dalam, kata dokter mata bisa fatal tidak bisa melihat lagi. Dan dioperasi pun hanya 10% berhasil dan 90% tidak berhasil (gagal / alias BUTA).

Saya menjadi tidak berani operasi, karena banyak tantangan & larangan. Kemudian saya ambil keputusan untuk mencoba konsumsi suplemen sampai obat tetes mata. Tetapi tidak menunjukan reaksi atau hasil sama sekali.

Terakhir ketika saya dikenalkan produk S LUTENA, saya berkata, “Sudah percuma konsumsi suplemen lagi, ya begitu saja menghabiskan uang, sudah banyak macam yang dicoba, tapi tidak menunjukkan hasil apa pun.”

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Tetapi saya terus disuruh mencoba S LUTENA, ini suplemen khususnya untuk mata katanya. Kemudian saya ambil keputusan untuk mencoba untuk yang terakhir kalinya, dari pada diopeasi pun tidak ada kepastian, saya coba satu botol dulu. Saya katakan, “Kalau ada reaksi sedikit saja, saya akan lanjut.”

Saya minum 2×5 kapsul sehari selama 3 hari, kemudian 2×3 kapsul sehari. BELUM habis SATU botol, saya sudah merasakan mata saya ada sinar sedikit masuk.

Kemudian saya teruskan konsumsi sampai 3 bulan, mata saya semakin banyak sinar masuk. Dan hingga sekarang, saya sudah konsumsi selama 6 bulan, mata saya sudah bisa melihat warna-warni dan sekarang masih berlanjut konsumsi.

Untuk diketahui supaya bagi yang ingin mengkonsumsi, harus sabar dan telaten. Ini minum S LUTENA (di awal konsumsi) bisa bermacam-macam reaksinya, mata kelihatan beberapa saat bisa kabur, bisa jelas, bisa buram, tapi saya sungguh BERSYUKUR bisa terluput dari KEBUTAAN. Sekarang sudah BISA MELIHAT sinar, warna-warni dan bentuk.

Saya yakin produk ini sangat luar biasa, dan bukan pemulihan pada mata saja yang saya rasakan, PINGGANG saya kecentit (sakit / nyeri pada urat syaraf / tegang otot) sudah PULUHAN TAHUN, tidak disangka-sangka sekarang tidak sakit lagi. Biasanya tidak bisa cuci-cuci baju, sekarang bisa cuci baju sampai 2 jam. Dan kesehatan saya sekarang jauh lebih baik dari pada yang lalu.

Sampai disini dulu kesaksian saya, di beberapa saat lagi saya akan membagikan informasi lagi, sekian terima kasih kepada pencipta S LUTENA dan family, teman-teman yang selalu memperhatikan keadaan saya.”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Tuesday, October 27, 2020 - Selasa, 27 Oktober 2020