S.LUTENA – Perbaikan Diabetes & Stroke

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN DIABETES & STROKE

Berikut adalah kesaksian dari seorang ibu, salah seorang mitra Ibu Emi dari Bekasi:

“Bapak ibu… orang tua saya itu sudah pernah kena stroke, diabetes, jantung, semuanya deh pokoknya.

Nah kebetulan baru setahun yang lalu orang tua dari papa saya meninggal, jadi mama itu kayak nggak punya semangat hidup. Sering merasakan kakinya itu ba-al, katanya dari pinggang ke bawah dingin, tapi dari pinggang ke atas dia merasakan panas. Jadi dia bingung, mau bagaimana, padahal kita sudah kasih obat dokter.

Berobat ke dokter biayanya habis Rp. 2 juta tiap bulan itu pak, itu sudah berlangsung beberapa bulan, akhirnya kita capek karena obat habis penyakit datang lagi.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Nah, kemudian ada saudara datang sama saya, saudara ini… subhanallah kita kenal dia tidak pernah ada marketing-marketingan. Maksudnya… dia ibu rumah tangga, tapi kok dia datang dengan membawa S LUTENA (SUPER LUTEIN) ini.

Ya, kita antara percaya dan tidak percaya sama dia. Obat kayak begini kok bisa menyembuhkan. Tapi si mama bilang, ya sudah kita coba saja. Akhirnya beli pertama 20 kapsul. Diminumnya pertama itu dua kapsul pagi, dua kapsul malam, selama 4 hari.

Tapi itu tidak langsung reaksi. Pas hari ke-4 dia sudah tidak mengkonsumsi obat dokter lagi. Kok sekarang dia sudah tidak merasakan kakinya dingin. Padahal setiap mama saya bilang dingin kakinya, saya sudah pikirannya macam-macam: Ya Allah… apa mama saya sudah ditarik nyawanya setengah begitu ya? Karena sudah dingin separuh. Saya sudah ketakutan saja. Ya Allah… jangan sampai deh mama duluan, kita sudah bingung mau bagaimana lagi cara mengobati mama.

Setelah habis, kami pesan lagi 30 kapsul. Mama saya minum tiga-tiga (3 kapsul pagi, 3 kapsul malam). Tadinya khawatir kalau overdosis, nanti ada efek samping ke ginjal atau lambung. Karena mama saya juga ada maag kronis. Tapi ternyata tidak ada masalah.

Alhamdulillah…! Dingin yang sebelah badan itu sekarang sudah tidak terjadi lagi. Kata dokter kalau dingin itu akibat gulanya naik. Jadi gula naik, dia kedinginan di bawah. Pokoknya pinggang ke bawah dingin, pinggang ke atas panas. Di bagian bawah kedinginan kaya es batu, diselimutin, di atasnya dikipas-kipas karena kepanasan. Aku sampai kehilangan akal. Bingung, penyakit apa ini. Tapi alhamdulillah sekarang sudah sembuh…!”

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Post Update :
Date : Saturday, October 24, 2020 - Sabtu, 24 Oktober 2020