Ini Tanda Tubuh Penuh dengan Racun

Resiko terpapar racun yang berasal dari udara, air, makanan, produk perawatan hingga pembersih yang Anda pakai sangat mungkin terjadi di tengah dunia modern seperti saat ini. Dalam kurun waktu yang lama, penumpukan racun ini bisa mempengaruhi kesehatan tubuh dan memunculkan ketidakseimbangan hormon, stres, hingga gangguan emosional. Tak jarang penyakit pun mulai bermunculan.

Dilansir dari boldsky.com, berikut adalah beberapa tanda bahwa tubuh Anda sudah penuh dengan racun dan perlu melakukan detoksifikasi.

Insomnia

Racun akan mengurangi tingkat hormon melatonin dalam tubuh. Dan saat melatonin ini menurun maka Anda akan berisiko tinggi untuk terkena insomnia atau gangguan tidur.

Suhu tubuh meningkat

Jantung akan dipaksa untuk bekerja lemak keras ketika tubuh kelebihan racun. Akibatnya suhu tubuh meningkat.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Perut buncit

Tak hanya karena makanan yang dikonsumsi, perut membuncit akibat menumpuknya lemak juga menjadi hasil dari menumpuknya racun. Sebab racun akan mengurangi kemampuan tubuh untuk mengatur kadar glukosa dan kolesterol sehingga perut pun membuncit.

Sinus

Sinus sangat umum terjadi pada mereka yang terlalu lama menghirup zat kimia beracun. Sehingga saat Anda mengalami sinus maka hal ini juga merupakan tanda bahwa tubuh memerlukan detoksifikasi.

Sakit kepala

Sakit kepala yang berlangsung terus-menerus menunjukkan bahwa tubuh sarat akan racun sehingga ini menjadi tanda bahwa Anda membutuhkan detoks.

Batu empedu

Munculnya batu empedu menunjukkan bahwa tubuh Anda sudah penuh akan racun. Segera lakukan detoksifikasi agar tidak semakin parah.

Masalah kulit

Kulit kering, ruam, hingga berjerawat menunjukkan bahwa terjadi penumpukan racun dalam tubuh. Anda perlu detoksifikasi untuk menghilangkan racun tersebut.

Lidah berwarna putih atau kuning

Kondisi tubuh orang yang sehat, warna normal lidahnya merah muda atau merah cerah. Dan saat terjadi akumulasi racun dalam tubuh, lidah berubah menjadi putih atau kuning dan disertai dengan bau mulut.

Untuk mengeluarkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi dapat dilakukan dengan banyak cara termasuk olahraga teratur, pijat, hingga minum infused water atau jus setiap hari. Semoga bermanfaat. (SUMBER : jendelacito.info)

Post Update :
Date : Tuesday, October 20, 2020 - Selasa, 20 Oktober 2020