FAQs – Manfaat Laminine

Jika Anda memiliki pertanyaan mengenai Laminine, kami akan senang membantu Anda, tetapi dibawah ini Anda akan mendapatkan jawaban dari beberapa pertanyaan yang sering diajukan mengenai produk.

FAQs – Manfaat Laminine

Q: Apa itu Laminine?

A: Laminine adalah kombinasi dari Ekstrak Telur Unggas yang Dibuahi, Protein Laut, dan Protein Nabati, yang dikenal sebagai campuran paten OPT9. Laminine memberikan tubuh rantai penuh dari 22 asam amino esensial untuk kesehatan sel. Saat di dalam tubuh, rantai asam amino ini akan bertindak sebagai “adaptogen” alami, memprogram ulang stem cell dewasa untuk pergi dan memperbaiki daerah pada tubuh dan otak yang paling membutuhkan. Laminine merupakan suplemen makanan yang aman dan alami yang dibuat di USA dengan mengikuti petunjuk Food & Drug Administration (FDA) dan Current Good Manufacturing Practices (cGMP).

Q: Berapa dosis harian yang dianjurkan untuk Laminine?

A: Dosis yang dianjurkan untuk Laminine adalah 1-4 kapsul setiap hari, dikonsumsi pada pagi dan malam hari sebelum makan.

Q: Apakah Laminine aman untuk dikonsumsi binatang?

A: Berhubung Laminine tidak dikembangkan secara spesifik untuk dikonsumsi binatang, kami tidak memiliki laporan bahwa Laminine menyebabkan efek samping pada binatang. Sama halnya dengan konsumsi pada manusia, jika Anda memiliki perhatian khusus atau pertanyaan mengenai keamanan binatang peliharaan Anda dalam mengkonsumsi Laminine, konsultasikan dengan dokter hewan Anda sebelum memberinya Laminine.

Q: Apakah ada efek samping dari kandungan dalam Laminine?

A: Tidak ada kasus atau contoh kasus yang didokumentasikan mengenai efek samping. Bila dikonsumsi sesuai anjuran, Laminine aman dan efektif, tetapi efeknya seringkali berbeda pada setiap orang. Silakan periksakan kepada dokter Anda apakah Anda memiliki alergi terhadap telur. Seperti biasa, jika Anda memiliki pertanyaan mengenai kemungkinan Laminine akan berpengaruh kepada Anda, silakan periksakan kepada dokter Anda.

Q: Darimana LifePharm mendapatkan Ekstrak Telur Unggas yang Dibuahi tersebut?

A: LifePharm mendapatkan Ekstrak Telur Unggas yang Dibuahi tersebut dari peternakan ayam di US yang organik, tidak dikandangkan, dan bebas hormon

Q: Apakah Laminine mengandung Laminine?

A: Laminin adalah molekul adhesi yang ditemukan pada setiap orang di tingkat sel. Itu adalah zat yang merekatkan kita semua, dan menjadi bagian dari inspirasi nama “Laminine”. Namun, Laminine tidak mengandung Laminin.

Q: Kenapa Laminine hanya tersedia melalui Independent Business Owner (IBO)?

A: Laminine tidak tersedia melalui iklan atau rak toko. Laminine memiliki kisah untuk diceritakan dan dimaksudkan untuk masuk pasar melalui model “Relationship Marketing”, dan inilah alasan kami memilih untuk menawarkan Laminine secara eksklusif melalui jaringan IBO LPGN kami.

 


Testimoni ini hanya sekedar memaparkan bagaimana Produk Laminine itu sangat bagus untuk kesehatan secara total. Testimoni yang anda tidak dimaksudkan untuk merujuk seseorang tentang penyembuhan suatu penyakit, Bila tidak ada hasil sesuai yang ada dalam testimoni itu bukan berarti tidak ada hasil dan tidak bermanfaat, akan tetapi kondisi setiap orang berbeda-beda dalam meresponnya, ada yang cepat dan juga yang lamban, semua tergantung baik tidaknya sistem metabolisme tubuh yang ada. Sistem metabolisme tubuh inilah yang punya peranan dalam penyembuhan berbagai penyakit. Remember Laminine is not claiming to cure anything, But you have an amazing body – that when given what it needs, your body can heal itself! We are making no claims. Not meant to diagnose or treat.


 

Post Update :
Date : Wednesday, October 21, 2020 - Rabu, 21 Oktober 2020