Suplemen Herbal Untuk Mata Rabun Jauh

Suplemen Herbal Untuk Mata Rabun Jauh

Untuk   Miopia (Rabun Jauh) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Rabun jauh atau Miopia merupakan Suatu kondisi mata di mana penderitanya bisa melihat benda-benda yang berada di dekatnya secara jelas, akan tetapi untuk melihat objek yang berada agak jauh dengannya akan terlihat buram / kabur. Rabun jauh atau miopi atau juga sering disebut miopia.

Rabun jauh juga merupakan salah satu jenis permasalahan mata yang paling umum terjadi, bahkan hampir 30 persen anak-anak dan orang dewasa di Amerika Serikat menderita penyakit rabun jauh, terutama terjadi pada pelajar. apa penyebab penyakit rabun jauh ini.?

Penyebab Rabun Jauh (Miopia)

Penyebab Rabun jauh sebenarnya di akibatkan oleh kesalahan pembiasan yang terjadi akibat kelengkungan lensa mata / kornea terlalu besar sehingga tidak bisa memfokuskan cahaya tepat ke retina. Jika Anda menderita rabun jauh, maka mata Anda akan memfokuskan cahaya yang masuk ke mata di depan retina bukan tepat ke retina. apa itu retina..?

Secara gamblang Retina bisa digambarkan seperti sebuah permukaan di bagian belakang mata anda yang berfungsi untuk mengumpulkan cahaya yang masuk. kemudian mengubah cahaya menjadi impuls listrik otak Anda.

Jadi Penyebab penyakit rabun jauh pada mata yaitu kerusakan refraktif, yaitu suatu kondisi kelengkungan kornea mata menjadi tidak normal sehingga cahaya yang masuk ke mata tidak terfokus tepat pada retina namun justru berada di depan Retina. sehingga pandangan jarak jauh akan terlihat kabur.

Fakta Rabun Jauh Dan Keturunan

Penyakit miopia sebenarnya bukan penyakit menular, namun kemungkinan untuk diwariskan tetap ada. artinya seseorang yang menderita permasalahan kesehatan ini, maka anaknya kelak memiliki kemungkinan 35 persen lebih besar resiko untuk ikut mendapatkan rabun jauh dari orang tua nya.

Faktor Resiko Rabun jauh

  • Akibat pengaruh faktor Keturunan / warisan keluarga, Jika salah satu atau kedua orang tua Anda rabun jauh, Anda mungkin juga akan ikut terkena.
  • Rabun jauh karena kondisi kesehatan tertentu seperti diabetes melitus.
  • Stres Visual juga dapat menjadi faktor risiko rabun jauh.
  • Stress Visual adalah mata lelah atau kelelahan mata akibat dari melakukan pekerjaan atau kegiatan tertentu terlalu lama dan sering, seperti menjahit, membaca, menggunakan komputer atau nonton tv terlalu dekat, karena itu sebaiknya selalu jaga jarak pandang jika anda melakukan kegiatan tersebut, dan biarkan mata anda beristirahat sejenak baru dilanjutkan kembali, intinya jangan terlalu dipaksakan.

Gejala Rabun jauh (Miopia)

Gejala rabun jauh yang paling jelas yaitu pandangan menjadi kabur ketika melihat objek yang jauh. untuk anak-anak yang masih sekolah mungkin mereka akan kesulitan melihat papan tulis di sekolah secara jelas. atau jika orang dewasa mungkin tidak bisa melihat jalan dengan jelas saat mengemudi.

Tanda dan gejala rabun jauh dapat berbeda-beda tergantung pada tingkat keparahan miopi yang diderita seseorang, begitupun penanganannya atau bantuan dengan menggunakan kacamata akan memiliki ukuran lensa yang berbeda juga antara satu orang dengan yang lain.

Tanda-tanda lain dari rabun jauh meliputi

  • Sakit kepala
  • mata terasa sakit atau merasa mata lelah
  • Sering menyipitkan mata

Gejala dan ciri-ciri rabun jauh diatas biasanya hilang setelah pengobatan dengan kacamata atau lensa kontak. Sakit kepala mungkin saja masih akan terjadi untuk beberapa waktu pada beberapa orang dan ini hal yang lazim, butuh waktu untuk menyesuaikan diri dengan kacamata baru atau lensa kontak yang baru anda gunakan.

Untuk  Miopia (Rabun Jauh) bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk  Gangguan Miopia (Rabun Jauh)

Manfaat Super Lutein Untuk ASTIGMATISM, Myopia, Diabetes

Astigmatisma orang ini membaik setelah mengambil 3 kapsul Super Lutein selama 3 hari. Gangguan Myopia juga membaik. Diabetes ayahnya menjadi “normal” setelah mengkonsumsi 3 kapsul Super Lutein dan satu paket Izumio setiap hari selama enam bulan. Banyak Rambut putih ayahnya berbalik Hitam dan dia tidak lagi membutuhkan kacamata untuk membaca koran.

This man’s Astigmatism was gone after taking 3 capsules Super Lutein for 3 days. His Short Sightedness (Myopia) also improved. His father’s Diabetes became “normal” after consuming 3 capsules Super Lutein and one packet of Izumio daily for six months. A lot of his father’s White hair turned Black and he no longer needs spectacles to read the newspapers.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Nutrisi Herbal Untuk Penderita Gangguan Miopia (Rabun Jauh)

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk   Gangguan Miopia (Rabun Jauh) adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. SUPER LUTEIN tidak hanya untuk    Gangguan Miopia (Rabun Jauh) saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama SUPER LUTEIN adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN Nutrisi Herbal Untuk Gangguan Miopia (Rabun Jauh)

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

super-lutein-1
 
 
super-lutein-8
 
super-lutein-3
 
super-lutein-4
 
super-lutein-5
 
super-lutein-6
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN  perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Herbal Untuk Mata Rabun Jauh

Post Update :
Date : Tuesday, October 20, 2020 - Selasa, 20 Oktober 2020