Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Mata Buram, Mata Kering & Mata Kabur

Kesaksian Mr. Wang Tzu Ang – Member Naturally Plus Taiwan:

Berasal dari keluarga petani, di sekolah, Mr. Wang memilih Akademi Angkatan Udara, dan kemudian bekerja pada salah satu Perusahaan Penerbangan swasta di Taiwan antara 7 – 8 tahun. Setelah menjalani karir di dunia penerbangan selama 23 tahun, Mr. Wang yakin bahwa seorang kapten pilot yg tampaknya gagah di mata banyak orang, pada kenyataannya adalah sebuah karir yg penuh tekanan dan membuat seseorang pendek umur, karena tanggung jawab yang sangat berat akan risiko hidup para penumpang, dll, sehingga secara tak langsung telah menimbulkan beban bagi kesehatannya. Karir dengan resiko tingkat tinggi, ditambah dengan beberapa masalah pribadi, Mr. Wang akhirnya memutuskan untuk pensiun. Setelah itu, Mr. Wang membantu mengelola bisnis keluarga di bidang pendidikan prasekolah, dan oleh karena itu, beliau berhasil dalam tes untuk mendapatkan lisensi dari Amerika. Setelah itu, Mr. Wang sempat ke luar negeri untuk membantu pekerjaan sahabatnya. Namun, tiba-tiba saja, penglihatan mata kiri beliau menjadi kabur, sehingga terpaksa harus kembali ke Taiwan untuk menjalani perawatan medis.

Mr. Wang sempat karena hutang budi, dikenalkan dengan produk Naturally Plus, kartu nama yang dulu diterimanya dari orang itu, kebetulan ditemukannya, dan saat melihat keterangan bahwa SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah suplemen untnk kesehatan mata, maka ia segera menghubungi orang tsb. Saat mulai konsumsi, Mr. Wang minum sehari 9 kapsul, setelah merasakan bahwa khasiat produk ini sangat bagus, beliau mulai mengenalkannya kepada ibunya sendiri yang menderita penyakit mata kering, selain itu, Mr. Wang tidak begitu banyak mempromosikannya. Tapi sebaliknya, adik perempuan beliau yang melihat prospek bagus itu, lebih dahulu mulai menjalankan bisnisnya dengan segenap hati.

Saat ini, seluruh anggota keluarga Mr. Wang sudah mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) & menjalankan bisnis Naturally Plus, ditambah lagi kakak laki-laki Mr. Wang adalah seorang Sinshe, ahli pengobatan tradisional China, sangat memahami akan cepatnya pertambahan orang dengan keluhan masalah mata dan besarnya kebutuhan para penderita penyakit kritis akan produk ini. Ini pun berkat dukungan dari Mr. Wang yang dapat menyediakan informasi lengkap, bahkan lengkap dengan rekam medis pemulihan kesehatannya sendiri saat mengkonsumsi, dengan penjelasan medis memperkenalkan SUPER LUTEIN (S LUTENA).

Dari sekolah Akademi Penerbangan, menjadi pilot, mengajar Bahasa Inggris, telah dijalani oleh Mr. Wang dengan teratur, jadi bisnis Naturally Plus bisa dikatakan adalah karir pilihannya sendiri. Walaupun sebelumnya belum pernah mengenal bisnis Direct Selling (MLM), pendidikan militer yang dijalani dalam waktu panjang membuatnya tidak pandai berpromosi dgn kata-kata, tetapi karena karakternya yang jujur, lugas, ditambah dengan sikap hati yang ingin membagikan kabar gembira & menolong orang, sekarang tidak peduli kepada orang yang dikenal atau tak dikenalnya, asal melihat bahwa orang tsb membutuhkannya, maka Mr. Wang tidak akan sungkan-sungkan membagikan informasi kebaikan SUPER LUTEIN (S LUTENA), seperti para rekan di karir penerbangan beliau sebelumnya, setelah menyadari akan pentingnya menjaga kesehatan mata, Mr. Wang juga berharap bahwa mereka bisa merasakan manfaat yang sama dari SUPER LUTEIN (S LUTENA).


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Thursday, October 29, 2020 - Kamis, 29 Oktober 2020