Manfaat Super Lutein Untuk ASTIGMATISM, Myopia, Diabetes

Astigmatisma orang ini membaik setelah mengambil 3 kapsul Super Lutein selama 3 hari. Gangguan Myopia juga membaik. Diabetes ayahnya menjadi “normal” setelah mengkonsumsi 3 kapsul Super Lutein dan satu paket Izumio setiap hari selama enam bulan. Banyak Rambut putih ayahnya berbalik Hitam dan dia tidak lagi membutuhkan kacamata untuk membaca koran.

This man’s Astigmatism was gone after taking 3 capsules Super Lutein for 3 days. His Short Sightedness (Myopia) also improved. His father’s Diabetes became “normal” after consuming 3 capsules Super Lutein and one packet of Izumio daily for six months. A lot of his father’s White hair turned Black and he no longer needs spectacles to read the newspapers.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.


Post Update :
Date : Thursday, October 29, 2020 - Kamis, 29 Oktober 2020