Mirtoplus Untuk Perbaikan Herpes Zoster pada Mata

Mirtoplus Untuk Perbaikan Herpes Zoster pada Mata

Mirtoplus Untuk Perbaikan Herpes Zoster pada Mata . Super Lutein Mirtoplus merupakan nutrisi mata yang sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel mata akibat penyakit mata katarak, kandungan 6 karatenoid dan dilengkapi mirtogenol dalam Super Lutein Mirtoplus efektif untuk memperbaiki gangguan pada mata termasuk   Penderita Herpes zoster Mata

Herpes zoster adalah infeksi umum yang disebabkan oleh virus herpes manusia 3, virus yang sama yang menyebabkan varisela (yaitu, cacar air). Ini adalah anggota dari keluarga yang sama dengan herpes simpleks virus, virus Epstein-Barr, dan sitomegalovirus (Herpesviridae). Reaktivasi virus laten di ganglia neurosensorik menghasilkan manifestasi karakteristik herpes zoster, umumnya dikenal sebagai herpes zoster ophtalmicus. Penuaan, gizi buruk, dan status immunocompromised berkorelasi dengan wabah herpes zoster, dan faktor-faktor tertentu seperti stres fisik atau emosional dan kelelahan dapat memicu episode.

Herpes zoster ophthalmicus terjadi ketika reaktivasi virus laten di ganglia trigeminal melibatkan divisi ophthalmic dari saraf. Kerusakan mata dan struktur di sekitarnya terjadi karena peradangan perineural dan intraneural sekunder saraf sensorik. Herpes zoster ophthalmicus mewakili sekitar 10 sampai 25 persen dari semua kasus herpes zoster. Meskipun paling sering herpes zoster ophthalmicus menghasilkan ruam dermatomal klasik, minoritas pasien mungkin hanya memiliki temuan pada mata, terbatas terutama pada kornea. Keterlibatan okular langsung tidak secara khusus berhubungan dengan usia, jenis kelamin, atau tingkat keparahan penyakit. Gejala sisa serius termasuk peradangan kronis mata, kehilangan penglihatan, dan rasa sakit.

Tahap prodromal herpes zoster ophthalmicus mencakup gejala seperti influenza dengan kelelahan, malaise, dan demam ringan yang berlangsung hingga satu minggu sebelum ruam di atas dahi muncul. Sekitar 60 persen pasien memiliki berbagai tingkat nyeri dermatomal di pembagian saraf oftalmik. Selanjutnya, makula eritematosa muncul di sepanjang dermatom yang terlibat, cepat berkembang selama beberapa hari menjadi papula dan vesikula yang mengandung cairan serous dan kemudian, pustula. Lesi ini biasanya pecah dan membentuk kerak di atasnya, dan memerlukan beberapa minggu untuk sembuh sempurna.

Pasien immunocompromised, terutama mereka dengan infeksi human immunodeficiency virus, memiliki risiko lebih tinggi terkena herpes zoster ophthalmicus daripada populasi umum. Pasien ini mungkin mengalami ruam vesikular umum dan menjadi sangat nyeri satu sampai dua minggu setelah onset penyakit. Selain itu, pasien tersebut mengembangkan sekuela visual yang lebih serius.

Kelopak mata biasanya terlibat dalam herpes zoster ophthalmicus. Pasien dapat mengalami blepharitis dan ptosis sekunder karena edema dan peradangan. Sebagian besar pasien akan memiliki lesi vesikular pada kelopak mata yang berakhir dengan sedikit jaringan parut.

Konjungtivitis adalah salah satu komplikasi yang paling umum dari herpes zoster ophthalmicus. Konjungtiva mengalami injeksi dan pembengkakan, dapat disertai petekie hemorrhages. Infeksi sekunder, biasanya Staphylococcus aureus, dapat terjadi dan harus diobati dengan antibiotik spektrum luas topikal dan / atau sistemik.

Keterlibatan kornea dapat menyebabkan kehilangan penglihatan yang signifikan. Gambaran klinis penyakit kornea termasuk infeksi virus langsung, reaksi antigen-antibodi, reaksi hipersensitivitas diperantarai sel, dan kerusakan neurotropik. Pasien dengan penyakit kornea mengalami berbagai tingkat penurunan penglihatan, nyeri, dan sensitivitas cahaya. Komplikasi kornea terjadi pada sekitar 65 persen kasus herpes zoster ophthalmicus.

Uveitis anterior, yang didiagnosis dengan pemeriksaan slit lamp, mengacu pada peradangan iris dan ciliary body dan sering terjadi herpes zoster ophthalmicus. Peradangan umumnya ringan dan sementara, tetapi sering menyebabkan elevasi ringan dalam tekanan intraokular. Zoster uveitis dapat menyebabkan atrofi iris dan pupil tidak teratur. Herpes zoster uveitis dapat menyebabkan glaukoma dan pembentukan katarak. Peradangan kronis dapat menyebabkan cedera sel endotel, mengakibatkan edema kornea.

Temuan episkleritis termasuk kemerahan lokal atau difus, serta rasa sakit dan pembengkakan pada konjungtiva dan episclera. Scleritis adalah kondisi yang lebih serius dengan keterlibatan sclera. Kedua kondisi dapat disertai dengan keratitis stroma lokal.

Herpes zoster virus dianggap sebagai agen penyebab dalam banyak kasus nekrosis retina akut dan sindrom nekrosis retina luar progresif. Dibandingkan dengan nekrosis retina akut, nekrosis retina luar progresif adalah retinitis virus yang lebih parah terjadi pada orang dengan gangguan kekebalan, sering pada pasien dengan acquired immunodeficiency syndrome. Gejala termasuk penglihatan kabur dan / atau nyeri pada satu atau kedua mata. Nekrosis retina akut ditandai dengan patch nekrosis retina yang cepat menyatu , vaskulitis oklusif, dan peradangan vitreous. Kedua kondisi sering menyebabkan ablasi retina. Prognosis sangat buruk pada pasien dengan nekrosis retina luar progresif, kebanyakan pasien tidak memiliki persepsi cahaya. Prognosis visual pada pasien dengan nekrosis retina akut lebih baik, dengan banyak pasien mencapai ketajaman visual 20/40. Perawatan termasuk program panjang asiklovir oral dan intravena (Zovirax), dan kortikosteroid.

Postherpetic neuralgia mempengaruhi sekitar 7 persen pasien dan ditandai oleh berbagai tingkat nyeri konstan atau intermiten dalam distribusi dermatome yang terkena. Peningkatan usia dan gejala prodromal berhubungan dengan prevalensi yang lebih tinggi. Hal ini biasanya membaik seiring waktu, tetapi dapat berlangsung selama berbulan-bulan sampai bertahun-tahun. Dalam kasus yang parah, pasien mungkin depresi dan bunuh diri. Pengobatan termasuk capsaicin krim topikal, analgesik over-the-counter, antidepresan trisiklik, dan anticonvulsant.

Kelumpuhan saraf kranial yang melibatkan saraf ketiga (paling umum), keempat, dan keenam mungkin jarang terjadi. Sebagian besar kasus akan mengalami resolusi spontan dalam waktu enam bulan. Neuritis optik telah dicatat pada satu dari 400 kasus dan bisa mendahului penyakit retina atau mengikuti infeksi herpes zoster ophthalmicus akut .

Untuk  Komplikasi Herpes Zoster Pada Mata bisa dengan konsumsi Super Lutein MIRTOPLUS, Fungsi Super Lutein MIRTOPLUS disamping untuk membantu memperbaiki kerusakan sel mata karena gangguan  Komplikasi Herpes Zoster Pada Mata. Mirtoplus juga meremajakan sel tubuh yang telah mati. Kandungan lutein dan zeaxanthin disertai dengan mirtogenol sangat efektif untuk memperbaiki gangguan  mata akibat Komplikasi Herpes Zoster Pada Mata

Super Lutein Mirtoplus merupakan nutrisi kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan gangguan pada mata, kandungan 6 karatenoid dan dilengkapi mirtogenol dalam Super Lutein Mirtoplus efektif untuk memperbaiki kerusakan sel tubuh akibat Komplikasi Herpes Zoster Pada Mata ini.

 

Super Lutein MIRTO+ Untuk Membantu Pengobatan Herpes Zoster pada Mata

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya termasuk  Herpes Zoster pada Mata

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.

Berikut Pengalaman Penderita  Kerusakan Kornea


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Studi klinis Komponen Super Lutein Mirtoplus (Lutein & Mirtogenol)

Lutein secara signifikan mengurangi risiko AMD (Age-Related Macular Degeneration)

Mirtogenol membantu mencegah katarak

Studi klinis yang melibatkan 46 tahap awal pasien diabetes Retinopati.

Mirtogenol meningkatkan suplai darah & mata

Mirtogenol mengurangi pembengkakan

Mirtogenol secara signifikan mengurangi “Tekanan intraokular” (IOP) – faktor risiko terbesar untuk mengembangkan Glaukoma

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) yang merupakan The power of bilberry, menjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all) The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  • Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN MIRTO+ :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN MIRTO+ perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Komposisi Super Lutein Mirtoplus : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12. Mirtoplus Untuk Perbaikan Herpes Zoster pada Mata

Post Update :
Date : Wednesday, October 21, 2020 - Rabu, 21 Oktober 2020