Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan Penderita Kanker Payudara

This lady who have breast cancer after consumption Super Lutein for 6 months, her cancer all under control… she very happy about it….
——
Pada awal terdeteksi mengidap kanker payudara, saya hanya minum Super Lutein 1 caps/hari, tetapi begitu saya sdh bisa mendapatkannya saya minum dlm jumlah besar, yaitu: 3 x 5caps/hari.

 Pada hari ke-4, dada saya sakit sekali, sampai menenteskan air mata menahan sakit, tapi 1 setengah jam kemudian, sakitnya hilang.

Ajaib! Puting yg tadinya mati, ternyata hidup kembali! Kesehatan saya semakin hari semakin membaik.

Belum lama ini saya melakukan Pap Smear. Beberapa tahun yg lalu, saya pernah dioperasi kista, tapi setelah itu kista masih timbul lagi, juga masalah dgn bakteri & jamur. Kata dokter, kecuali jika saya sudah manopouse, barulah masalah ini bisa dituntaskan.

Luar biasa! Hasil Pap Smear saya menunjukkan hasil yg sangat baik! Benar2 bersih dari kista maupun bakteri!

Skrg saya banyak menerima telepon & konsultasi dari org2 yg mengidap kanker payudara. Saya sarankan mrk utk konsumsi Super Lutein, dan mrk pun disembuhkan.

Saya sangat bersyukur & berterima kasih kpd Naturally Plus, yg bukan saja telah memberikan saya kesembuhan lewat Super Lutein, tetapi juga telah memberikan kpd saya banyak komisi / bonus lewat kesaksian & kesembuhan saya.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Post Update :
Date : Wednesday, October 21, 2020 - Rabu, 21 Oktober 2020