Suplemen Untuk Gangguan Mata Presbiopia

Suplemen Untuk Gangguan Mata Presbiopia

Untuk  Mata Presbiopia bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Jika Anda membaca , berapa jauhkah jarak bahan bacaan dengan mata ? Pada ukuran lengan didepa atau perlu dibengkok untuk memudahkan Anda lebih fokus ? Jika Anda menulis atau menjahit pula , apakah Anda terasa sakit kepala dan mata pula menjadi kering dan penat ?

Semua itu adalah tanda – tanda Anda mengalami presbyopia yaitu kondisi ‘ mata tua ‘ yang disebabkan faktor usia . Ini terjadi perlahan – lahan menyebabkan Anda tidak menyadari itu terjadi sampai usia mencapai 40 tahun ke atas .

Mata tua karena presbyopia berbeda dengan masalah rabun jauh , rabun dekat atau pun silau ( astigmatism ) . Semua masalah itu berkaitan dengan bentuk anak mata yang sering kali disebabkan genetik atau faktor lingkungan . Namun , presbyopia pula adalah hilangnya kemampuan fleksibel lensa dalam mata .

Faktor usia menyebabkan perubahan terjadi pada protein dalam lensa mata , mengakibatkan lensa mengeras dan kurang elastis . Ia turut menjadi penyebab perubahan pada otot di sekeliling serat lensa . Karena ia kurang elastis , mata sulit untuk fokus .

Meskipun presbyopia umumnya terjadi pada mereka yang berusia 40 tahun ke atas , ada juga yang berhadapan dengan masalah ini lebih awal karena komplikasi penyakit lain atau konsumsi beberapa jenis obat .

Penderita diabetes , sclerosis multi ( MS ) , atau pasien jantung adalah mereka yang berisiko diserang presbyopia pada usia yang lebih muda . Selain itu konsumsi antidepresan atau alkohol turut mempengaruhi .

Tingkat usia diserang presbyopia adalah berbeda menurut negara . Misalnya jika di Finlandia , warganya berhadapan dengan presbyopia pada usia 48 tahun , 38 tahun di Malawi dan mungkin 30 tahun di Malaysia , menyusul faktor sinar matahari .

Bahkan , karena faktor umur yang meningkat jumlah mereka yang berhadapan dengan presbyopia juga bertambah . Jika pada 2005 ada satu miliar penderita presyobia , jumlah itu diperkirakan bertambah dua kali lipat pada 2020 .

Sering pasien tidak mengetahui mereka berhadapan dengan presbyopia dan berpendapat perubahan kualitas penglihatan sebagai satu kelaziman akibat usia yang meningkat .

” Bahkan , mereka mendapat perawatan di rumah sakit untuk masalah lain tetapi kemudian merasa menderita presbyopia , ” katanya .

Presbyopia tidak dapat ditangani dengan pembedahan bahkan karena sebagian faktor penuaan , presbyopia juga tidak dapat dicegah .

Holden mengatakan , presbyopia dapat diperbaiki dengan memilih lensa kontak yang sesuai . Meskipun beberapa orang lebih menyukai kacamata , teknologi terbaru memungkinkan mereka yang berhadapan dengan presbyopia memilih lensa kontak dari jenis multifokal .

Andainya Anda tidak pernah memakai kacamata atau lensa kontak sebelum berhadapan dengan presbyopia , Anda mungkin dapat memperbaiki penglihatan dengan menggunakan kacamata saja . Untuk mendapatkan kacamata dan lensa kontak yang sesuai , dapatkan perawatan dan saran dari ahli mata . Tidak merawat presbyopia berarti Anda memilih untuk hidup dalam tekanan .

Gejala Presbiopia

  • Penglihatan kabur pada objek yang dekat
  • Sulit membaca tulisan yang kecil
  • Mata yang letih terutama ketika membaca di tempat kurang cahaya atau malam hari
  • Mata tegang dan sakit kepala ketika terlalu dekat dengan bahan bacaan / jahitan .
  • Memegang bahan bacaan pada jarak kejauhan lengan untuk melihat dengan lebih jelas .

Untuk  Mata Presbiopia bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Mata Presbiopia

Kesaksian Ibu Seprina Jakarta:

Saya mengenal produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ketika masih sekolah di Singapura. Sebelum tamat sekolah, saya menderita presbiopia.

Saya harus dibantu kacamata plus, minus, & silinder sekaligus. Dokter tidak bisa membantu saya. Dokter hanya menyarankan supaya banyak makan buah-buahan & sayur-sayuran. Tapi masalahnya, saya tidak suka buah-buahan & sayuran. Sehingga mata saya masih melotot ketika melihat.

Lalu saya bertemu dengan Mr. Ong, beliau mengatakan bahwa SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini bagus untuk mata.

Yang jadi masalah, waktu itu saya masih sekolah. Tidak punya banyak uang. Pendapatan saya hanya dari kerja part-time di Shangri-La Hotel Singapura. Tapi saya berpikir, mata saya lebih berharga dari segalanya. Apa artinya banyak uang jika saya tidak bisa melihat.

Lalu saya konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Kurang lebih 3 minggu setelah konsumsi, saya bisa membaca tanpa kacamata lagi, sampai sekarang.“

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

 

 

Nutrisi Herbal Untuk   Mata Presbiopia

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Mata Presbiopia  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Mata Presbiopia  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Mata Presbiopia

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Suplemen Untuk Gangguan Mata Presbiopia

Post Update :
Date : Tuesday, November 24, 2020 - Selasa, 24 November 2020