Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Crohn

Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Crohn

Untuk Penyakit Crohn bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Penyakit Crohn adalah penyakit autoimun yang ditandai dengan peradangan pada bagian saluran pencernaan manapun dimulai dari mulut sampai dengan anus. Penyakit Crohn umumnya mengenai ileum, bagian bawah dari usus halus. Kondisi ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh bereaksi secara abnormal, menyerang bakteri, makanan, dan zat-zat lain secara tidak tepat, yang menyebabkan akumulasi dari sel darah putih pada lapisan usus. Hal ini mengakibatkan terjadinya peradangan kronis, yang menyebabkan ulserasi dan cedera pada usus. Ada 5 tipe yang berbeda dari penyakit Crohn, tergantung pada bagian saluran pencernaan yang terkena: kolitis Crohn (granulomatosa), penyakit Crohn Gastroduodenal, Ileokolitis, Ileitis dan Jejunoileitis, yang masing-masing memiliki gejala yang berbeda. Ileokolitis merupakan tipe penyakit Crohn yang paling umum. Kolitis Crohn (granulomatosa) mengenai kolon, Penyakit Crohn Gastroduodenal mengenai lambung dan duodenum (bagian awal dari usus halus), ileitis mengenai ileum, ileokolitis mengenai ileum dan kolon sedangkan jejunoileitis mengenai jejunum (bagian terpanjang dari usus halus) yang terletak di antara duodenum dan ileum.

Apa Saja Gejala-Gejala Penyakit Crohn?

Tanda dan gejala Penyakit Crohn yang mungkin timbul:

  • Demam
  • Sakit perut

Apa Yang Menyebabkan Penyakit Crohn?

  • Penyebab Penyakit Crohn tidak diketahui atau masih dalam penelitian medis.

Apa Yang Dapat Meningkatkan Resiko Penyakit Crohn?

  • Risiko terjangkit Penyakit Crohn meningkat bila Anda:
  • Adalah keturunan Yahudi Ashkenazi
  • Adalah seorang dewasa muda keturunan Eropa Utara
  • Adalah seorang perokok
  • Berusia antara 15 hingga 35 tahun
  • Memiliki sejarah keluarga yang menderita Penyakit Crohn
  • Sering menggunakan Obat Anti Peradangan Non-S

Komplikasi Apa Saja Yang Bisa Disebabkan Oleh Penyakit Crohn?

Penyakit Crohn dapat menyebabkan komplikasi sebagai berikutnya:

  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk Kanker Kolon
  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk Megakolon Toksik
  • Mungkin memiliki resiko yang lebih tinggi untuk Sirosis Hati
  • Pendarahan internal

Bagaimana Cara Untuk Mencegah Penyakit Crohn?

  • Tidak ada cara pencegahan khusus untuk Penyakit Crohn saat ini.

Perawatan Apa Saja Yang Tersedia Untuk Penyakit Crohn?

Penanganan dan pengobatan Penyakit Crohn dapat berbeda tergantung pada kondisi pasien dan penyakit yang dideritanya. Pilihan pengobatan adalah:

  • Anastomosis
  • Antibiotik
  • Obat Anti Peradangan

Untuk Penyakit Crohn, Gangguan Saluran Pencernaan Akut  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Crohn, Gangguan Saluran Pencernaan Akut

Penyakit saya namanya penyakit Crohn, gangguan saluran pencernaan akut, Hasil test CRP (C Reactive Protein) Lebih dari 40 (Normal 1-3), Jadi harus dioperasi, tetapi hingga hari ini, saya tidak menjalani operasi tsb, sebelumnya sehari bisa 3x panggil ambulans ke UGD, bahkan terpaksa harus disuntik morfin untuk meredakan rasa sakit, setelah mulai minum super lutein, keesokkan harinya membaik, yang semula tidak bisa jalan, sudah bisa jalan kembali, sudah bisa makan sedikit makanan dan pereda sakit dosis tinggi sudah saya stop


Kesaksian S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk memperbaiki gangguan kesehatan dan penyakit-penyakit berat seperti Radang Sendi Akut, Rematik, Penyakit Buerger’s Diseases, Penyakit Guillain-Barre, Penyakit Crohn

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Crohn, Gangguan Saluran Pencernaan Akut

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Crohn, Gangguan Saluran Pencernaan Akut adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  Pemulihan Penyakit Crohn, Gangguan Saluran Pencernaan Akutsaja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Crohn, Gangguan Saluran Pencernaan Akut

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Pengobatan Herbal Penyakit Crohn

Post Update :
Date : Saturday, November 28, 2020 - Sabtu, 28 November 2020