S.LUTENA Suplemen Terbaik Untuk Penyakit Rematik

 

S.LUTENA Suplemen Terbaik Untuk Penyakit Rematik

Untuk Gangguan Penyakit Rematik bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Rematik adalah penyakit yang sudah sangat familiar di telinga kita. Banyak orang pernah mengeluhkan tentang penyakit yang biasanya diawali dengan gejala sakit pada bagian persendian, tetapi tidak cukup mengetahui bahwa rematik bisa membuat kecacatan (morbiditas), ketidakmampuan (disabilitas), menurunkan kualitas hidup, dan meningkatan beban ekonomi penderita maupun keluarga.

Tulang pada tubuh manusia dilindungi oleh tulang rawan yang berfungsi untuk menjaga agar tidak terjadi gesekan antartulang, misalnya saat kita berjalan, berjongkok, dan melompat, tulang rawan beserta cairan sendi akan meredam benturan antartulang. Struktur sendi terdiri dari tulang rawan, cangkang sendi, dan jaringan sekitar sendi. Jika tulang rawan mengalami gangguan, maka akan timbul keluhan pada sendi-sendi yang berperan pada aktivitas tersebut. Sendi berfungsi melindungi ujung tulang dari kerusakan dan kehausan, menahan beban, dan meredam kejutan pada saat ada gerakan berulang.

Tempat-Tempat Rematik

Rematik adalah istilah umum yang digunakan dokter atau orang awam untuk menyatakan nyeri dan kekakuan pada sendi, otot, tulang, dan jaringan ikat di sekitar organ-organ tersebut. Jenisnya mencapai ratusan. Namun dari jumlah sebanyak itu yang paling umum adalah osteoartritis, yaitu penyakit sendi degeneratif yang dapat mengakibatkan tulang rawan sendi rusak dan berkembang lambat. Rematik untuk semua gangguan sendi dan otot sebenarnya adalah penyederhanaan. Penyakit rematik ini tidak saja diderita oleh orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan, tetapi juga di pedesaan. Penderitanya pun tidak pandang usia. Jadi jangan keliru kalau rematik hanya milik mereka yang bertubuh renta. Dalam kehidupan sehari-hari, sering dijumpai keluhan nyeri bahkan pembengkakan pada satu atau beberapa sendi tubuh, sampai menghalangi aktivitas.

Kebanyakan penderita rematik lebih menyukai suhu yang hangat daripada dingin. Cuaca lembab dan dingin, dianggap sebagai pemicu atau memperburuk serangan. Mungkin ini karena udara dingin membuat perasaan penderita tertekan, dan toleransi terhadap nyeri lebih sedikit dibandingkan dengan waktu cuaca cerah.

Rematik dapat juga diakibatkan oleh penyakit diabetes, asam urat tinggi, dan infeksi sendi. Namun tidak semua rematik disebabkan oleh asam urat, dan tidak semua asam urat menyebabkan rematik. Pengobatan rematik secara umum ditujukan untuk menghilangkan atau mengurangi rasa nyeri, gejala peradangan (inflamasi), mencegah terjadinya perubahan bentuk (deformitas), dan memelihara fungsi persendian agar tetap dalam keadaan baik. Asam urat sebenarnya adalah produk akhir dari penghancuran purin (salah satu unsur protein) yaitu nukleat yang terdapat pada inti sel-sel tubuh. Purin bisa berasal dari makanan yang kita konsumsi. Namun tidak semua makanan diperlukan tubuh seperti purin yang ada di dalam makanan.

Penyakit Rematik bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Rematik

Saya menderita penyakit rematik selama 40 tahun lamanya, sekarang sudah bisa jalan-jalan sendiri tanpa menggunakan tongkat

Kesaksian S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk memperbaiki gangguan kesehatan dan penyakit-penyakit berat seperti Radang Sendi Akut, Rematik, Penyakit Buerger’s Diseases, Penyakit Guillain-Barre, Penyakit Crohn

 

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Rematik

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Rematik adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena tidak hanya untuk Pemulihan Penyakit Rematik saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Pemulihan Penyakit Rematik

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. S.LUTENA Suplemen Terbaik Untuk Penyakit Rematik

Post Update :
Date : Friday, November 27, 2020 - Jumat, 27 November 2020