Penyakit Tumor Retrobulber Pada Mata & Pengobatan Herbalnya

Penyakit Tumor Retrobulber Pada Mata & Pengobatan Herbalnya

Untuk Penyakit Tumor Retrobulber Pada Mata bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Tumor Retrobulber adalah karsinoma sel – sel skuamosa yang mula – mula terlihat sebagai massa yang berulserasi dan mengeras.

Berdasarkan perluasan, sampai dimana lokasi tumor itu dengan klasifikasi Tumor ( = T ) sebagai berikut :

  1.  T0 : tumor belum kelihatan
  2.  T1 : tumor terbatas satu lokasi saja
  3.  T2 : tumor terlihat jelas pada dua lokasi
  4.  T3 : tumor sudah meluas keluar nasofaring, belum ada kerusakan telinga
  5.  T4 : tumor sudah keluar nasofaring, sudah ada kerusakan telinga

Berdasarkan jenisnya :

  1. Jinak ( jarang ): Angio Fibroma Juvennil
  2. Ganas

a Karsinoma Sel Skuamosa

b Limfoma

B Etiologi Tumor Retrobulber

Kaitan antara virus Epstein-Barr dan konsumsi ikan asin dikatakan sebagai penyebab utama timbulnya penyakit kanker kanalis. EBV (Epstein-Barr Virus) menunjukkan sel tumor dan sel limfosit ? ada pada pasien dengan penyakit ini.

Untuk mengaktifkan virus ini diperlukan suatu mediator. Kebiasaan mengkonsumsi ikan asin terus menerus sejak masa kanak – kanak merupakan mediator utama yang dapat mengaktifkan virus ini sehingga menimbulkan kanker kantus .

Mediator yang dianggap berpengaruh untuk timbulnya tumor retrobulber antara lain :

1 Ikan asin, makanan yang diawetkan dan nitrosamin

Berbagai penelitian epidemologi dan laboratorium menyokong hipotesis bahwa konsumsi ikan asin menyebabkan KNF di daerah RRC selatan. Di dalam ikan asin terdapat zat nitrosamin yang merupakan mediator penting. Nitrosamin juga ditemukan pada ikan atau makanan yang diawetkan di daerah Greenland pada “quadid “ yaitu daging kambing yang dikeringkan, di Tunisia sayuran yang difermentasi dan taoco di Cina.

2 Keadaan sosial ekonomi yang rendah, lingkungan dan kebiasaan hidup yang kurang baik

Dikatakan bahwa udara yang penuh asap di rumah yang kurang baik ventilasinya di Cina, Indonesia, dan Kenya meningkatkan insiden KNF. Di Hongkong, pembakaran dupa di rumah – rumah juga dianggap berperan dalam menimbulkan KNF.

3 Sering kontak dengan zat karsinogenik, antara lain :

a Benzopyerene

b Bensoanthracene

c Gas kimia

d Asap industri

e Asap kayu

f Beberapa ekstrak tumbuhan

4 Ras dan keturunan

Ras kulit putih jarang terkena penyakit ini, seperti dari cina baik yang berada di negara asalnya maupun yang di perantauan. Ras melayu seperti Malaysia dan Indonesia agak banyak terkena.

5 Radang kronis daerah nasofaring

Dianggap dengan adanya peradangan maka mukosa nasofaring menjadi lebih rentan terhadap karsinogen lingkungan.

6 Profil HLA

Hubungan antara profil antigen HLA dan KNF ditemukan pada pasien KNF di Malaysia, Singapura, Hongkong, California, dan Cina.

7 Faktor genetik

C Patofisiologi Tumor Retrobulber

Timbulnya tumor retrobulber pada seseorang bisa diakibatkan beberapa faktor yaitu seperti masuknya virus EB, faktor genetik ataupun kebiasaan hidup yang suka mengkonsumsi makanan yang mengandung zat karsinogenik. Kemudian faktor – faktor tadi memicu timbulnya pertumbuhan sel abnormal dalam tubuh dan salah satunya yaitu daerah nasofaring yang menjadi Ca. Selain itu adanya massa tersebut juga bisa menimbulkan penekanan pada saraf nyeri sehingga menimbulkan gangguan rasa nyaman nyeri yang selanjutnya mengganggu pola istirahat tidur pasien.

Untuk   Tumor Retrobulber Pada Mata bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk   Tumor Mata

Kesaksian Mr. Ting Kie Lee:

“Saya berasal dari Malaysia. Sebelumnya saya didiagnosa dokter memiliki tumor di mata kanan saya yang menekan saraf.

Untuk mengangkat tumor ini harus dilakukan operasi dengan biaya SGD 15.000.00 (sekitar Rp.105 juta). Namun tingkat keberhasilannya hanya 50% saja. Akhirnya keluarga saya memutuskan untuk tidak melakukan operasi.

Pada bulan Februari 2009, saya kebetulan menemukan 2 suplemen, yaitu SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan IZUMIO. Setelah 3 bulan konsumsi 10 kapsul SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan 2 botol air IZUMIO per hari, dokter yang menangani saya terkejut, ternyata tidak ada pembesaran pada tumor mata saya.

Pada bulan Januari 2010 dokter memeriksa lagi, ternyata tumor saya telah mengecil ukurannya secara signifikan. Berkat 2 produk kesehatan ini, mata saya sangat meningkat kesehatannya dan sekarang tidak diperlukan operasi lagi.

SUPER LUTEIN (S LUTENA) & IZUMIO juga telah membantu menurunkan tekanan darah tinggi saya, masalah kencing dan mengurangi nyeri tubuh.”

NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk   Tumor Retrobulber Pada Mata

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Tumor Retrobulber Pada Mata adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk   Tumor Retrobulber Pada Mata  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Tumor Retrobulber Pada Mata

 

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Penyakit Tumor Retrobulber Pada Mata & Pengobatan Herbalnya

Post Update :
Date : Saturday, November 28, 2020 - Sabtu, 28 November 2020