Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Bacterial Infection

She experienced itch in both her hands and legs when she started consuming 9 capsules a day. This is part of the detoxification process, and the itch eventually went away. Four months later, she went for a followup check up and was delighted with the good results. Her C13 enrichment dropped from 89 to 0.8. (normal reading is less than 2.5)

Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Bacterial Infection

Untuk Bakteri Infeksi Helicobacter Pylori bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Ms Sally Phay – Bacterial Infection

  • This lady was constantly having abdominal pain, diarrhea and bloatedness for a very long period of time.
  • She had consulted Chinese and western doctors but they didn’t solve her problem.
  • Eventually, she went for a medical test and discovered that she had helicobacter pylori – a type of bacterial infection.
  • A friend introduced her to Super Lutein.
  • Initially she took 3 capsules everyday.
  • After 2 weeks, she took 6 capsules a day, and from the third week onwards, she took 9 capsules daily.
  • She experienced itch in both her hands and legs when she started consuming 9 capsules a day.
  • This is part of the detoxification process, and the itch eventually went away.
  • Four months later, she went for a followup check up and was delighted with the good results.
  • Her C13 enrichment dropped from 89 to 0.8. (normal reading is less than 2.5)

=====================

“Saya selalu mengalami sakit perut, diare dan kembung, untuk jangka waktu yang sangat lama. Saya sudah berkonsultasi baik dokter Cina dan Barat tetapi tidak memecahkan masalah. Akhirnya. Aku memutuskan untuk pergi untuk tes medis dan kemudian saya menemukan bahwa saya memiliki Helicobacter Pylori – jenis infeksi bakteri. Kondisi saya akan terus memburuk jika tidak diobati.
Saya diperkenalkan ke Super Lutein / S.LUTENA oleh teman saya. Pada awalnya, saya mengambil 3 kapsul setiap hari. Pada minggu ke-2, saya meningkatkan dosis untuk 6 kapsul sehari-hari, dan dari minggu ke-3 dan seterusnya, saya mengambil 9 kapsul sehari.
Saya mengalami gatal-gatal di kedua tangan dan kaki saya ketika saya mulai mengkonsumsi 9 kapsul. Namun, hal ini disebabkan efek periode pemulihan yang lambat pergi.
4 bulan kemudian, aku kembali untuk menindaklanjuti pemeriksaan, dan senang  mengetahui bahwa kondisi saya telah meningkat! Tingkat pengayaan C13 turun dari 34,9 ke 0,8 (normal <2,5). Saya sangat senang bahwa saya kenal Super Lutein / S.LUTENA. “

NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan  Penderita Bakteri Infeksi Helicobacter Pylori

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Bakteri Infeksi Helicobacter Pylori  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Pengobatan Bakteri Infeksi Helicobacter Pylori saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Bakteri Infeksi Helicobacter Pylori

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Bacterial Infection

Post Update :
Date : Friday, November 27, 2020 - Jumat, 27 November 2020