Solusi Pengobatan Penyakit Sendi Rematik Arthritis

Solusi Pengobatan Penyakit Sendi Rematik Arthritis

Untuk Gangguan Penyakit Sendi Rematik Arthritis bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Jangan remehkan bila terjadi gejala nyeri persendian. Banyak orang yang tidak mengetahui gejala penyakit Rheumatoid Arthritis (RA). Penyakit ini menyerang persendian dan bagian tubuh lainnya.

Tidak mudah mendiagnosis penyakit ini, gejala yang timbul terkadang hampir sama dengan gejala penyakit lainnya. Tes laboratorium dengan bantuan sinar X dapat membantu mengidentifikasi apakah seseorang menderita penyakit RA atau tidak.

Berikut adalah beberapa gejala rheumatoid arthritis yang perlu diperhatikan :

1. Cedera

Cedera seperti terkilir terkadang banyak dianggap bukan hal serius untuk beberapa orang. Namun hal ini bisa juga sebagai gejala dari penyakit RA. Rheumatologis di rumah sakit khusus bedah di New York City, Lisa A. Mandl, MD, MPH mengatakan hal ini kerap terjadi pada orang-orang berusia muda. “Kondisi ini lebih umum trejadi pada orang berusia muda,” ujarnya.

2. Mati Rasa atau Kesemutan

Salah satu gejala rheumatoid arthritis adalah carpal tunnel syndrome, ditandai dengan kesemutan di pergelangan kaki dan tangan. Adanya sensasi pada tangan atau kaki terjadi karena pembengkakan di lengan. Rasa nyeri akan lebih buruk terjadi pada malam hari, sebaiknya lakukan pengompresan pada tangan atau kaki yang cedera.

2. Masalah Kaki

Peradangan RA terkadang terjadi pada kaki bagian depan. Wanita yang menggunakan high heels yang sering mengeluhkan rasa sakit karena adanya tekanan pada kaki bagian depan.

Beberapa penderita RA juga dapat merasakan rasa sakit di tumit akibat plantar fasciitis, yakni gangguan kaki umum yang disebabkan oleh pembengkakan jaringan di bagian bawah kaki dekat tumit.

3. Masalah mata

Penderita RA juga berisiko menderita Sindrom sjogrens yaitu gangguan autoimun yang dapat menyebabkan kekeringan pada mata, mulut, hidung, tenggorokan atau kulit. hal ini diakibatkan peradangan.

Kebanyakan orang yang mengalami mata kering berkonsultasi ke dokter mata untuk mengetahui penyebabnya, tapi Dr Mandl merekomendasikan untuk juga berkonsultasi dengan spesialis reumathologi jika gejala belum juga menghilang.

4. Rasa pegal pada sendi

Salah satu gejala yang paling dominan dari rheumatoid arthritis adalah rasa sakit pada sendi. Tidak sedikit yang berpikir rasa sakit ini terjadi akibat kelelahan atau osteoarthritis (pengeroposan tulang – jenis arthritis yang umum di usia lanjut).

Nyeri sendi biasanya berlangsung lebih dari seminggu. hal ini juga dapat mempengaruhi tangan, kaki, lutut ikut merasakan nyeri di waktu yang bersamaan.

5. Kaku di pagi hari

Karakteristik lain dari rheumatoid arthritis adalah rasa kaku pada sendi di pagi hari. Ini juga merupakan masalah umum pada penderita osteoartritis, yang dapat menyebabkan rasa sakit setelah beraktivitas lama, seperti tidur.

Perbedaan antara osteoartritis dengan RA adalah lamanya waktu rasa sakit. Pada osteoarthritis biasanya berkurang dalam waktu sekitar setengah jam sedangkan penderita RA membutuhkan waktu lebih lama.

6. Sendi terkunci

Orang dengan RA dapat kadang-kadang mengalami seperti sendi terkunci, terutama di lutut dan siku. Hal ini terjadi karena ada begitu banyak pembengkakan tendon di sekitar sendi sehingga sendi tidak bisa menekuk. Hal ini dapat menyebabkan kista di belakang lutut yang dapat membengkak dan menghambat pergerakan.

7. Nodul

Nodul atau benjolan yang tumbuh di kulit dekat dengan persendian yang terkena RA, biasanya sering muncul di belakang siku.

Pada penderita Rheumatid Arthritis stadium lanjut akan membuat si penderita tidak dapat melakukan aktivitas sehari-hari dan kualitas hidupnya menurun.

Penyakit Radang Sendi Rematik Arthritis bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Penyakit Rematik Sendi

slutena rematik sendi

Saya menderita penyakit rematik sendi sejak usia 11 tahun, dan selama 36 tahun saya menderira penyakit rematik sendi, saya mulai konsumsi Super Lutein (S.LUTENA) sejak 1 juni selama 4 bulan, Dari oktober, saya sudah stop semua obat dokter dan obat pereda sakit, Namun sampai sekarang penyakit saya tidak pernah kambuh lagi




Kesaksian S.LUTENA (SUPER LUTEIN) untuk memperbaiki gangguan kesehatan dan penyakit-penyakit berat seperti Radang Sendi Akut, Rematik, Penyakit Buerger’s Diseases, Penyakit Guillain-Barre, Penyakit Crohn

Nutrisi Herbal Untuk Pengobatan Penyakit Radang Sendi Rematik Arthritis

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pemulihan Penyakit Radang Sendi Rematik Arthritis adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk Pemulihan Penyakit Radang Sendi Rematik Arthritis saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Radang Sendi Rematik Arthritis

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.   Solusi Pengobatan Penyakit Sendi Rematik Arthritis

Post Update :
Date : Wednesday, November 25, 2020 - Rabu, 25 November 2020