Mirtoplus Obat-Herbal Retinal Detachment

Mirtoplus Obat-Herbal Retinal Detachment

Mirtoplus Obat-Herbal Retinal Detachment. Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis mampu membantu penyembuhan berbagai gangguan penyakit pada mata dan  termasuk untuk Bantu penyembuhan   Retinal Detachment  .

Retinal detachment adalah suatu pemisahan retina dari kaitannya pada jaringan dibawahnya didalam mata. Kebanyakan retinal detachments adalah suatu akibat dari retak retina (retinal break), lubang, atau robekan. Retak-retak retina ini dapat terjadi ketika vitreous gel menarik lepas atau memisah dari kaitannya pada retina, biasanya pada bagian-bagian peripheral retina. Vitreous adalah suatu agar (gel) yang bening yang mengisi 2/3 dalamnya mata dan menempati ruangan didepan retina. Ketika vitreous gel menarik lepas, ia kadangkala menggunakan tarikan pada retina, dan jika retinanya lemah, retinanya akan robek. Kebanyakan retak-retak retina bukan suatu akibat dari luka. Robekan-robekan retina kadangkala ditemani oleh perdarahan jika suatu pembuluh darah retina terlibat pada robekan ini.

Sekali retina robek, cairan dari vitreous gel dapat melewati robekan dan berkumpul dibelakang retina. Penumpukan dari cairan dibelakang retina adalah yang memisahkan (detaches) retina dari belakang mata. Ketika lebih banyak cairan vitreous terkumpul dibelakang retina, perluasan dari terlepasnya retina (retinal detachment) dapat berlanjut dan melibatkan seluruh retina, menjurus pada suatu pelepasan total retina. Suatu retinal detachment hampir selalu mempengaruhi hanya satu mata. Mata yang kedua, bagaimanapun, harus diperiksa secara cermat untuk tanda-tanda apa saja dari faktor-faktor yan mempengaruhi yang dapat menjurus pada pelepasan dimasa depan.

Gejala-Gejala  Retinal Detachment

Kilasan cahaya-cahaya dan floaters mungkin adalah gejala-gejala awal dari suatu retinal detachment atau dari suatu robekan retina (retinal tear) yang mendahului pelepasan (detachment) itu sendiri. Siapa saja yang mulai mengalami gejala-gejala ini harus pergi ke dokter mata (ophthalmologist) untuk suatu pemeriksaan retina. Pada pemeriksaan, tetes mata digunakan untuk memperlebar pupil pasien untuk mempermudah suatu pemeriksaan yang lebih detil. Gejala-gejala dari kilasan cahaya-cahaya dan floaters dapat seringkali dihubungkan dengan suatu robekan atau pelepasan dan dapat berakibat melulu dari suatu suatu pemisahan dari agar vitreous (vitreous gel) dari retina. Kondisi ini disebut suatu posterior vitreous detachment (PVD). Meskipun suatu PVD biasanya terjadi, tidak ada robekan-robekan yang dihubungkan dengan kondisi ini pada kebanyakan waktu.

Kilasan cahaya-cahaya (flashing lights) disebabkan oleh vitreous gel yang menarik pada retina atau suatu kelonggaran dari vitreous, yang mengizinkan vitreous gel menabrak pada retina. Cahaya-cahaya seringkali dilukiskan sebagai meniru lintasan-lintasan petir yang singkat pada tepi-tepi luar (periphery) dari mata. Floaters disebabkan oleh kondensasi-kondensasi (pembekuan-pembekuan kecil) didalam vitreous gel dan seringkali dilukiskan oleh pasien-pasien sebagai noda-noda, helai-helai, atau lalat-lalat kecil. Beberapa pasien bahkan ingin menggunakan pemukul lalat untuk melenyapkan floaters yang mengganggu ini. Tidak ada perawatan yang aman untuk menghilangkan floaters. Floaters biasanya tidak dihubungkan dengan robekan-robekan retina.

Jika pasien mengalami suatu bayangan atau tirai yang mempengaruhi bagian apa saja dari penglihatan, ini dapat mengindikasikan bahwa suatu robekan retina telah berlanjut pada suatu pelepasan retina. Pada situasi ini, seseorang harus segera mengkonsultasi seorang dokter mata karena waktu bisa menjadi kritis. Tujuan untuk dokter mata adalah untuk membuat diagnosis dan merawat robekan retina sebelum area tengah macula dari retina terlepas.

Faktor-Faktor Risiko Retinal Detachment

Studi-studi telah menunjukan bahwa kejadian dari pelepasan retina (retinal detachments) yang disebabkan oleh robekan-robekan pada retina adalah cukup rendah, mempengaruhi kira-kira satu dari 10.000 orang setiap tahun. Banyak robekan-robekan retina tidak berlanjut pada pelepasan retina (retinal detachment). Meskipun demikian, banyak faktor-faktor risiko untuk mengembangkan retinal detachments dikenali, termasuk penyakit-penyakit tertentu dari mata (dibicarakan dibawah), operasi katarak, dan luka pada mata. Retinal detachments dapat terjadi pada umur berapa saja. Mereka paling umum terjadi pada dewasa-dewasa muda (umur 25 sampai 50 tahun) yang adalah penderita mata dekat (myopia) yang tinggi dan pada orang-orang yang lebih tua setelah operasi katarak.
Penyakit-Penyakit Mata yang Mempengaruhi Perkembangan suatu Retinal Detachment

Kemerosotan/kemunduran kisi-kisi (lattice degeneration) dari retina adalah suatu tipe penipisan dari tepi-tepi luar retina, yang terjadi pada 6%-8% dari populasi umum. Kemerosotan kisi-kisi, disebut demikian karena retina yang tipis meniru pola berselang-seling dari suatu lattice, seringkali mengandung lubang-lubang kecil. Kemerosotan kisi-kisi adalah lebih umum pada pasien-pasien dengan mata dekat (myopia). Kecenderungan pada kemunduran kisi-kisi ini terjadi karena mata-mata myopia adalah lebih besar dari pada mata-mata normal dan, oleh karenanya, keliling retina (peripheral retina) diregangkan menjadi lebih tipis. Beruntung, hanya kira-kira 1% dari pasien-pasien dengan kemunduran kisi-kisi berlanjut mengembangkan suatu pelepasan retina (retinal detachment).
Myopia yang tinggi (lebih besar dari 5 atau 6 diopters dari mata dekat) meningkatkan risiko dari suatu retinal detachment. Sesungguhnya, risiko meningkat sampai 2.4% dibandingkan dengan suatu risiko dari 0.06% untuk suatu mata yang normal pada umur 6o tahun. (Diopters adalah unit-unit pengukuran yang mengindikasikan kekuatan lensa untuk memfokuskan sinar-sinar). Operasi katarak atau operasi-operasi mata lainnya dapat lebih jauh meningkatkan risiko ini pada pasien-pasien dengan myopia yang tinggi.
Pasien-pasien yang memakai tetes-tetes mata tertentu mempunyai suatu risko yang meningkat untuk mengembangkan suatu retinal detachment. Pilocarpine (Salagen), yang telah bertahun-tahun menjadi terapi utama untuk glaukoma, telah lama dihubungkan dengan retinal detachment. Lebih dari itu, dengan menyempitkan pupil, pilocarpine membuat pemeriksaan diagnostik dari keliling retina (peripheral retina) lebih sulit, kemungkinan menjurus pada suatu penundaan pada diagnosis.
Pasien-pasien dengan peradangan mata yang kronis (uveitis) berada pada peningkatan risiko mengembangkan retinal detachment.

Bagaimana Operasi Katarak menjurus pada suatu Retinal Detachment

Operasi katarak, terutama jika operasi mempunyai komplikasi-komplikasi, meningkatkan risiko suatu retinal detachment. Katarak-katarak adalah area-area yang berkabut (opacities) yang terbentuk pada lensa-lensa. Mengikuti introduksi dari operasi ekstrakapsular (extracapsular surgery), suatu metode modern yang sekarang digunakan hampir secara eksklusif untuk pengangkatan katarak-katarak, risiko dari retinal detachment menjadi jauh berkurang. Pada operasi katarak ekstrakapsular, bagian dari kapsul lensa ditinggalkan ditempat sehingga vitreous gel tidak terganggu. Phacoemulsification adalah suatu tipe dari operasi katarak ekstrakapsular yang menggunakan suatu alat ultrasonik berkecepatan sangat tinggi untuk memecah dan menyedot keluar lensa-lensa yang berkabut dari mata. Kapsul yang ditinggalkan didalam mata dapat kemudian menjadi berawan, memerlukan pembukaan kapsul dengan menggunakan laser. Membuka kapsul meningkatkan risiko retinal detachment.

Pada operasi katarak intrakapsular (intracapsular cataract surgery), metode operasi utama yang digunakan dari 1965 sampai 1990, seluruh lensa diangkat. Kapsul pada belakang lensa, oleh karenanya, tidak lagi ada untuk menahan vitreous gel ditempatnya. Sebagai konsekwensinya, vitreous gel bergerak maju, dan retina diperlakukan pada penarikan yang meningkat atau daya tarik pada retina dari vitreous, yang menjurus pada robeknya retina. Kini, jika kapsulnya pecah, yang dapat menjadi suatu komplikasi waktu operasi katarak ekstrakapsular, vitreous gel dengan cara yang sama dapat bergerak maju dan menarik pada retina. Rangkaian ini dapat menjurus pada suatu robekan retina dan suatu pelepasan, terutama pada tahun pertama setelah operasi.
Faktor-Faktor Lain yang dihubungkan dengan suatu Retinal Detachment

Luka tumpul, seperti dari suatu bola tenis atau tinju, atau suatu luka menusuk oleh suatu benda tajam pada mata dapat menjurus pada suatu retinal detachment.
Suatu sejarah keluarga dari suatu pelepasan retina yang secara alamiah tidak berasal dari luka kelihatannya mengindikasikan pada suatu kecenderungan genetik untuk mengembangkan retinal detachments.
Dalam sebanyak 5% dari pasien-pasien dengan suatu pelepasan retina pada satu mata yang bukan dari luka, suatu pelepasan pada mata lainnya terjadi sesudahnya. Karena itu, mata kedua dari pasien dengan suatu retinal detachment harus diperiksa secara cermat dan diikuti dengan ketat, oleh keduanya pasien dan dokter mata (ophthalmologist).
Diabetes (kencing manis) dapat menjurus pada suatu tipe retinal detachment yang disebabkan oleh tarikan pada retina sendiri, tanpa suatu robekan. Karena pembuluh-pembuluh darah abnormal dan jaringan parut (scar tissue) pada permukaan retina pada beberapa pasien-pasien dengan diabetes, retina dapat terangkat (detached) dari belakang mata. Sebagai tambahan, pembuluh-pembuluh darah dapat berdarah kedalam vitreous gel. Pelepasan ini dapat melibatkan area tepi atau area sentral retina.

Merawat Retinal Detachment

Suatu robekan atau lubang dari retina yang menjurus pada suatu pelepasan retina tepi (peripheral retinal detachment) menyebabkan kehilangan penglihatan samping (peripheral vision). Hampir semua pasien-pasien ini akan berlanjut pada suatu pelepasan retina secara penuh dan kehilangan seluruh penglihatan jika persoalannya tidak direparasi. Bayangan gelap atau tirai menggelapkan suatu bagian dari penglihatan, baik dari samping, atas, atau bawah, hampir tanpa kecuali akan berlanjut pada kehilangan seluruh penglihatan yang berguna. Pengkaitan kembali (reattachment) retina secara spontan adalah jarang.

Diagnosis dan perbaikan awal adalah mendesak (urgen) karena perbaikan penglihatan adalah sangat lebih besar ketika retina diperbaiki sebelum macula atau area sentral terlepas. Perbaikan dari suatu retinal detachment secara operasi biasanya sukses dalam pengkaitan kembali retina, meskipun lebih dari satu prosedur mungkin diperlukan. Sekali retina dikaitkan kembali, penglihatan biasanya bertambah baik dan kemudian stabil. Pengkaitan kembali (reattachment) yang sukses tidak selalu berakibat pada penglihatan yang normal. Kemampuan untuk membaca setelah operasi yang sukses akan tergantung pada apakah macula (bagian sentral dari retina) terlepas atau tidak dan berapa lamanya ia terlepas.

Untuk  Pengobatan Retinal Detachment  ,  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein MIRTO+.

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan   Pengobatan     Retinal Detachment

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan  Retinal Detachment

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan Retinal Detachment  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. MIRTO+ merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan serta ektrak batang pinus maritim prancis ini. MIRTO+ tidak hanya untuk  Pengobatan Retinal Detachment,  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya terutama gangguan mata yang sudah berat.

Fungsi utama MIRTO+ adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa Itu Super Lutein MirtoPLUS?

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan  Pengobatan  Retinal Detachment

Super Lutein MIRTOPLUS Obat Herbal Untuk Pengobatan Retinal Detachment

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya termasuk Pengobatan  Retinal Detachment

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  •  Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

 

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya  untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect)  yang merupakan The power of bilberrymenjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all)   The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark  ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

  Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu  SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

KANDUNGAN SUPER LUTEIN MIRTOPLUS

Setelah kita tahu bahwa SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan kandungan Super Lutein yang telah disempurnakan dengan menambahkan Mirtogenol, dengan tetap mempertahankan kandungan Super Lutein sebelumnya yaitu sebagai berikut: Mengandung 6 Jenis karotenoid: Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein Mirtoplus termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA serta tambahan mirtogenolnya semakin menyempurnakan kandungan dalam Super Lutein MIRTOPLUS

Super Lutein Mirtoplus juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, penyakit mata yang berat lainnya, dsb.

Tiap botol Super Lutein MIRTO+ berisi 120 kapsul.

Komposisi:  Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12. Mirtoplus Obat-Herbal Retinal Detachment

Post Update :
Date : Wednesday, November 25, 2020 - Rabu, 25 November 2020