Solusi Sehat Mengobati Gangguan Pengapuran Tulang

pengapuran-tulang

 

Solusi Sehat Mengobati Gangguan Pengapuran Tulang

Untuk  Gangguan Pengapuran Tulang bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupun karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA

Pengapuran tulang (osteoarthritis) selama ini disalah persepsikan sebagai penyakit yang disebabkan oleh kelebihan asupan kalsium. Padahal, osteoarthritis yang masuk golongan penyakit rematik tidak ada hubungannya dengan konsumsi kalsium yang berlebihan. osteoarthritis timbul akibat gerakan pada sendi yang berlebihan serta tekanan dari berat badan tubuh seseorang.

Karena itu, pengapuran tulang banyak terjadi pada orang-orang yang gemuk, terlalu banyak olahraga serta orang-orang yang kesehariannya terlalu lama jongkok, berdiri dan duduk. Penyakit osteoarthritis tidak bisa dihindari karena bagian dari proses penuaan tubuh. Namun, orang-orang yang kegemukan, lebih cepat terkena osteoarthritis dibandingkan mereka yang kurus maupun bertubuh ideal. Orang kurus pun bisa terkena osteoarthritis bila memiliki kebiasaan tidak sehat seperti olahraga berlebihan, terlalu lama berdiri, jongkok atau duduk.

Sebenarnya orang gemuk dan orang kurus memiliki risiko penyakitnya sendiri. Pada orang gemuk cenderung terkena osteoarthritis, sedangkan orang kurus terkena osteoporosis atau patah tulang. Karena itu usahakan berat badan ideal agar terhindari dari penyakit osteoporosis atau osteoarthritis.

Akibat penggunaan sendi yang berlebihan sewaktu muda, kelenturannya menjadi berkurang. Sehingga sendi menjadi “berkarat” saat memasuki usai lanjut. Akibatnya sendi menjadi terasa sangat nyeri saat di gerakkan, karena “pelumas” yang ada sudah berkurang akibat pemakaian yang berlebihan.

Osteoarthritis merupakan penyakit sendi yang paling sering didapatkan dan penyebab terpenting dari nyeri dan ketidakmampuan pada lansia (lanjut usia). Osteoarthritis paling banyak tejadi pada tulang belakang, lutut, tangan dan kaki.

Gejala klinik dari osteoarthritis meliputi nyeri sendi, kaku sendi, bengkak sendi, kelemahan dan disabilitas. Osteoarthritis dimulai dengan kerusakan pada tulang rawan sendi yang berakhir dengan kerusakan ke seluruh sendi. Lebih dari 80% penderita osteoarthritis mengalami keterbatasan gerak.

PengapuranTulang bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein.

Super Lutein atau S.Lutena merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Super Lutein atau S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam super lutein atau s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Berikut Pengalaman Untuk Pengapuran & Vertigo yang sudah membaik bahkan sudah sembuh dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S.LUTENA):

S LUTENA Sembuhkan Pengapuran dan Vertigo

Berikut adalah kesaksian Ibu Nurfitri  Bekasi

 

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Pengapuran Tulang

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pencegahan & Pengobatan Penyakit Pengapuran Tulang adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena tidak hanya untuk Pengapuran Tulang saja tetapi juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Membantu Pengobatan Pengapuran Tulang

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Solusi Sehat Mengobati Gangguan Pengapuran Tulang

Post Update :
Date : Wednesday, November 25, 2020 - Rabu, 25 November 2020