Mirtoplus Herbal Sakit Mata Glaukoma

Mirtoplus Herbal Sakit Mata Glaukoma

Mirtoplus Herbal Sakit Mata Glaukoma. Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis mampu membantu penyembuhan berbagai gangguan penyakit pada mata dan  termasuk untuk Bantu penyembuhan  Mata Glaukoma.

Penyakit Glaukoma – Ada dua masalah utama kesehatan mata di Indonesia, yakni katarak dan glaukoma. Jika kedua penyakit mata tersebut tidak teratasi, berpotensi menimbulkan kebutaan. Kewaspadaan tingkat tinggi tertuju kepada glaukoma, karena kebutaan yang ditimbulkannya bersifat permanen.

Glaukoma adalah penyakit mata kronis progresif yang mengenai saraf mata dengan kelainan saraf optik disertai kelainna bintik buta (lapang pandang) yang khas. Faktor utamanya adalah tekanan bola mata yang tinggi. Mengingat fatalnya akibat penyakit glaukoma terhadap penglihatan, deteksi dini glaukoma unutk mencegah kerusakan saraf mata lebih lanjut menjadi sangat penting.

Ada 4 jenis glaukoma, yaitu glaukoma primer sudut terbuka, biasa disebut glaukoma kronis atau pencuri penglihatan, karena pasien sering tidak menyadarinya. Pada umumnya terjadi pada usia di atas 40 tahun. Kedua adalah glaukoma primer sudut tertutup yang banyak terjadi pada ras Asia, termasuk Indonesia. Glaukoma tersebut terbagi atas akut dan kronis. Pada keadaaan akut, sudut bilik mata depan akan tertutup secara mendadak, seperti selapis kertas yang menutup saluran keluar. Akibatnya, tekanan bola mata naik tinggi tiba-tiba (akut). Gejala klinisnya, berupa tajam penglihatan menurun mendadak, tampak pelangi bila melihat lampu, sakit di sekitar mata, sakit kepala, rasa mual sampai muntah. Bila tidak segera diobati dapat menyebabkan kebutaan.

Untuk tipe kronis gejalanya mirip glaukoma sudut terbuka, bedanya adalah sudut bilik mata depannya tertutup. Keadaan tersebut hanya dapat diketahui setelah diperiksa oleh dokter mata. Jenis ketiga adalah glaukoma sekunder yang dapat terjadi akibat kecelakaan atau trauma, obat tertentu (steroid), tumor, reaksi peradangan, dan pembuluh darah yang tidak normal ( sering karena diabetes mellitus). Terakhir adalah glaukoma kongenital merupakan kelainan yang jarnag terjadi. Pada glaukoma kongenital, sudut bilik mata depan terbentuk secara tidak normal sejak lahir.

Faktor Penyebab Glaukoma

Penyebab glaukoma tersering adalah tekanan bola mata yang tingi lebih dari 21 mmHg (normal 10-20 mmHg). Tekanan di atas normal tersebut akibat cairan dalam bola mata yang berada di bilik mata depan tidak lancar mengalir keluar. Tekanan bola mata tersebut secara mekanik akan menekan serabut saraf mata sehingga terjepit.

Selain itu juga terjadi proses iskemia (jaringan kekurangan nutrisi dan oksigen) karena darah tidak mengalir dengan baik di daerah saraf mata. Terjadilah kematian sel-se saraf mata. Faktor resiko yang ikut memicu glaukoma selain perubahan tekanan bola mata adalah usia di atas 40 tahun, mempunyai keluarga yang menderita glaukoma, miopia atau penyakit sistemik seperti diabetes da kardiovaskular. Semua jenis glaukoma harus dkontrol secara teratur ke dokter mata selama hidupnya. Hal tersebut karena tajam penglihatan dapat menghilang secara perlahan tanpa diketahui penderitanya. Obat yang dipakai perlu dikontrol oleh dokter spesialis mata agar disesuaikan dengan kebutuhan pasien.

Terjadinya penyakit glaukoma pada mata diakibatkan oleh suatu peningkatan pada tekanan yang terjadi di dalam mata, kemudian hal ini akan membuat saraf optik mengalami kerusakan dalam jangka waktu ke waktu. Dan saraf optik yang membawa informasi visual dari mata ke otak bisa memungkinkan fungsinya untuk melihat. Selain itu, gejala yang dirasakan lainnya adalah dalam bentuk nyeri mata, alis yang sakit, dan juga lingkaran cahaya yang terjadi pada sekitar mata atau juga penglihatan yang tidak terlalu jelas atau kabur, namun peningkatan yang terjadi seperti tekanan di dalam mata dan juga pada saraf optik penyimpanan hanya bisa dideteksi dengan melakukan pemeriksaan mata. Penyakit glaukoma kebanyakan dialami oleh mereka yang berusia diatas 60 tahun. Tujuan pengobatan yang dilakukan adalah dengan menimimalisir dari terjadinya penglihatan yang hilang dan juga mengurangi tekanan yang terjadi di dalam mata.

Makanan Penyakit Glaukoma

Beberapa makanan yang sangat baik dalam membantu mengobati penyakit glaukoma adalah makanan dengan kandungan antioksidan jenis lutein dan zeaxanthin. Dari kedua jenis nutrisi ini banyak ditemukan dengan jumlah yang tinggi dan sangat bermanfaat untuk kesehatan mata. Selain itu nutrisi yang lainnya yang bisa membantu karena mengandung kandungan antioksidan didalamnya adalah vitamin A, C, dan E dan juga mineral jenis seng.

Buah jeruk merupakan salah satu jenis buah dengan kandungan sumber vitamin C, sereal, atau juga sayuran yang berdaun hijau dan telur merupakan makanan yang baik yang mengandung kandungan vitamin E di dalamnya. Vitamin A bisa Anda dapatkan dari jenis makanan seperti buah wortel, dan jga dari dalam susu murni. Sumber yang paling baik adalah seng. Karena kandungan ini sangat baik dalam membantu menjaga kesehatan mata seperti daging dan juga jenis makanan laut yang lain. Makanan lainnya yang sangat baik untuk penyakit mata glaukoma adalah makanan dengan kandungan antioksidan yang tinggi seperti jenis buah-buahan blueberri, buah cerri, dan juga buah tomat.

Selain buah-buahan, beberapa jenis tumbuhan alami yang baik untuk dikonsumsi adalah teh. Teh bisa membantu dalam mengatasi penyakit glaukoma. Beberapa penelitian yang dilakukan menunjukkan hasil bahwa ginkgo biloba yang juga sangat berguna dalam membantu dukungan visi. Antioksidan yang baik seperti lutein dan juga zeazanthin yang ada di dalamnya sebagai suplemen alami.

Untuk  Pengobatan  Penyakit Mata Glaukoma,  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein MIRTO+.

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan   Penyakit      Mata Glaukoma karena diabetes

 

Nutrisi Herbal Untuk  Mata Glaukoma

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk mengobati Penyakit Mata Glaukoma adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. MIRTO+ merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan serta ektrak batang pinus maritim prancis ini. MIRTO+ tidak hanya untuk   Penyakit   Glaukoma,  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya terutama gangguan mata yang sudah berat.

Fungsi utama MIRTO+ adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa Itu Super Lutein MirtoPLUS?

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan Mata Glaukoma

Super Lutein MIRTOPLUS Obat Herbal Untuk  Pengobatan  Penyakit Mata Glaukoma

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya termasuk    Mata Glaukoma

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  •  Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

 

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya  untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect)  yang merupakan The power of bilberrymenjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all)   The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark  ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

  Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu  SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

KANDUNGAN SUPER LUTEIN MIRTOPLUS

Setelah kita tahu bahwa SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan kandungan Super Lutein yang telah disempurnakan dengan menambahkan Mirtogenol, dengan tetap mempertahankan kandungan Super Lutein sebelumnya yaitu sebagai berikut: Mengandung 6 Jenis karotenoid: Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein Mirtoplus termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA serta tambahan mirtogenolnya semakin menyempurnakan kandungan dalam Super Lutein MIRTOPLUS

Super Lutein Mirtoplus juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, penyakit mata yang berat lainnya, dsb.

 

 

Tiap botol Super Lutein MIRTO+ berisi 120 kapsul.

Komposisi:  Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12.  Mirtoplus Herbal Sakit Mata Glaukoma

Post Update :
Date : Tuesday, November 24, 2020 - Selasa, 24 November 2020