Suplemen Herbal Penyakit Stroke Mata

Suplemen Herbal Penyakit Stroke Mata

Suplemen Herbal Penyakit Stroke Mata . S.Lutena  nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena  sangat bagus untuk membantu memperbaiki  Penyakit  Stroke MATA Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total.

Penyakit Stroke merupakan suatu penyakit defisit neurologis yang bersifat mendadak. Penyebabnya adalah gangguan pada aliran pembuluh darah di otak. beberapa hal yang dapat menyebabkan terganggunya aliran darah di otak antara lain adalah terbentuknya sumbatan pada pembuluh darah ( stroke iskemik ) maupun pecahnya pembuluh darah (stroke perdarahan), yang sama – sama dapat menyebabkan aliran suplai darah ke otak terhenti dan muncul gejala kematian jaringan otak.

Selama ini kita mengenal istilah stroke yang menyerang otak, dan menyebabkan kita akan mengalami kelumpuhan pada sebagian anggota tubuh, kini kita juga harus mewaspadai terjadinya serangan stroke di mata. Pasalnya, serangan stroke mata bisa merusak saraf bagian mata, bahkan dapat mengakibatkan kebutaan.

Sumbatan arteri retina terdiri atas arteri (pembuluh nadi) pusat (CRAO) dan arteri cabang (BRAO). Pada sumbatan arteri retina pusat, lapisan dalam retina bengkak dan pucat, penglihatan buram atau gelap mendadak. Sedangkan sumbatan arteri retina cabang ditandai daerah gelap (Skotoma), terkena satu mata dan tidak terasa sakit.

Di Amerika Serikat, frekuensi CRAO adalah satu pasien berbanding 10.000 kunjungan pasien, sedangkan frekuensi BRAO sekitar 28 persen dari sumbatan arteri retina. Sedangkan usia penderita mulai dari 40 tahun ke atas.

Pada sumbatan arteri retina pusat, penglihatan akhir umumnya buruk. Hanya 21-25 persen penderita yang memiliki penglihatan berguna, sementara penderita sumbatan arteri retina cabang dapat membaik, bila mendapat pengobatan yang cepat dan tepat.

Sumbatan arteri retina ini berisiko terkena penyakit kardiovakuler, harapan hidup lebih rendah dibandingkan dengan pasien tanpa sumbatan arteri bahkan bisa berakhir dengan kamatian. Adapun sumbatan vena (pembuluh balik) retina bisa pusat (CRVO) dan pembuluh balik cabang (BRVO). Ini merupakan penyakit pembuluh darah nomor dua.

Penderita sumbatan vena retina akan mengalami penglihatan kabur mendadak bila mengenai makula. Untuk mencagah terjadinya stroke mata, faktor risiko harus dikendalikan dengan menerapkan gaya hidup dan pola hidup sehat, yaitu dengan diet teratur sesuai dengan yang ditentukan, dan berolah raga. Pemeriksaan kesehatan terutama mata harus secara teratur (Medical Check Up) terutama bila telah berusia di atas 40 tahun.

Penanganan kasus stroke mata bertujuan membatasi perluasan kerusakan pada retina dan penurunan tajam penglihatan secara permanen hingga mengakibatkan kebutaan. Selain itu penanganan medis juga dimaksudkan untuk mencegah komplikasi seperti glaukoma neovaskular dan sumbatan pada organ lain.

Untuk mengetahui adanya sumbatan pada pembuluh mata tidaklah sulit, karena dengan alat khusus dapat diketahui dengan jelas letak, jenis, dan tingkat keparahan peyumbatan. Penyumbatan pada arteri ditandai dengan penurunan ketajaman penglihatan secara mendadak, warna retina menjadi pucat karena kurang mendapat aliran darah. Penyumbatan arteri retina terdiri atas arteri retina pusat dan arteri retina cabang. Begitu juga dengan penyumbatan pada vena. Bila terjadi penyumbatan pada vena, maka retina akan berwarna merah yang ditimbulkan oleh pendarahan akibat pecahnya pembuluh darah yang tidak dapat menahan tekanan aliran darah yang disebabkan oleh penyumbatan tersebut.

Penyakit Stroke Pada Mata  biasanya terjadi secara mendadak tanpa didahului dengan gejala, meskipun terkadang ada gejala penglihatan yang hilang timbul. Oleh karena itu jika penglihatan mendadak hilang dan tak lama kemudian timbul lagi, sebaiknya segera periksakan diri sebelum keadaannya bertambah buruk. Bila dibiarkan, kerusakan pada retina akan semakin meluas, dan akan menyebabkan penurunan ketajaman penglihatan yang permanen.

Penyakit Stroke Pada Mata biasanya terjadi pada usia lanjut. Namun tidak menutup kemungkinan terjadi pada usia muda. Dan wanita memiliki resiko terkena stroke mata lebih besar dibanding pria. Untuk mencegahnya, hindarilah faktor resikonya. Faktor resikonya antara lain adalah penderita darah tinggi, kencing manis, kolesterol tinggi, jantung, dan kekakuan pembuluh darah. Penyakit-penyakit tersebut bersifat merusak pembuluh darah hingga mudah tersumbat dan pecah.

Penyakit Stroke Pada Mata pada usia muda biasanya disebabkan oleh kekentalan darah yang disebabkan oleh kelainan-kelainan tertentu. Selain itu juga dapat disebabkan oleh kontrasepsi hormonal, kehamilan, dan rokok. Rokok mengandung zat yang bisa menyebabkan terjadinya penyempitan pembuluh darah, biasanya terjadi pada perokok berat. Nikotin dari rokok akan masuk ke dalam pembuluh darah, dan makin lama akan makin menumpuk sehingga menimbulkan sumbatan di berbagai organ tubuh, termasuk mata. Mata termasuk organ tubuh yang pembuluh darahnya beresiko terkena sumbatan paling awal, karena pembuluh darah pada mata lebih kecil dibanding organ tubuh lainnya. Sumbatan pada retina bisa menimbulkan komplikasi berupa glaukoma atau peningkatan tekanan bola mata. Bila tidak segera diatasi gangguan ini bisa meimbulkan kebutaan. Bila faktor-faktor resiko ini tidak segera diatasi , bia terjadi penyumbatan di bagian lain, misalnya jantung dan otak yang dapat mengancam keselamatan jiwa.

Penyakit Stroke Pada Mata sulit diatasi, pengobatan yang dilakukan tidak akan dapat membuat pasien dapat melihat kembali. Terapi ditujukan untuk membatasi kerusakan dan mencegah komplikasi dengan memperbaiki faktor resiko yang memicu timbulnya stroke mata. Bila penyumbatan diketahui secara dini dan belum menyebabkan kebutaan, masih bisa diatasi dengan baik. Sumbatan bisa dibuka dengan laser sehingga aliran darah kembali lancar.

Setelah sumbatan berhasil diatasi, kemungkinan kambuh sangat besar jika faktor resikonya tidak dikendalikan dengan baik. Jika memiliki riwayat tekanan darah tinggi batasi pemakaian garam, dan untuk penderita kencing manis, hindari makanan manis. Selain itu selalu mengecek tekanan atau gula darah. Hindari pula makanan yang banyak mengandung kolesterol, seperti goreng-gorengan, jeroan, daging kambing dan fast food. Berhentilah merokok dan minum minuman beralkohol, perbanyak makan buah dan sayur. Imbangi dengan olah raga minimal 2 kali seminggu. Bila memiliki penyakit tertentu yang menimbulkan pengentalan darah, selalu rutin memeriksakan diri dan mematuhi aturan pengobatan. Lakukan lebih banyak refreshing, karena bermanfaat untuk menghilangkan kejenuhan dan pikiran menjadi tenang. Dengan pikiran yang segar, maka seluruh organ tubuhpun menjadi segar.

Untuk menjaga kesehatan mata, hindari membaca di dalam ruangan yang tidak mendapat cukup pencahayaan atau membaca sambil tiduran, karena membuat mata cepat lelah. Jangan menonton TV terlalu dekat, karena televisi memancarkan sinar ultra violet yang bisa mengganggu kesehatan mata. Jarak normal menonton televisi adalah 7 kali lebar monitornya. Jangan mengusap atau menggosok mata terlalu keras. usap dengan kain bersih atau tisu. Bila mata sering gatal, beri obat tetes mata. Sebaiknya melakukan pemeriksaan rutin 6 bulan sekali ke dokter mata, meskipun tidak ada keluhan apa-apa, agar bila terjadi kelainan dapat segera ditangani.

Hal lain yang perlu dilakukan untuk mencegah Penyakit Stroke Pada Mata ini adalah memberikan asupan nutrisi yang bagus untuk mata, asupan ini bisa didapat pada makanan yang mengandung lutein dan zeaxanthin yang sangat bagus untuk mata. Makanan apa yang mengandung lutein dan zeaxanthin? makanan itu adalah sayur dan buah-buahan yang berwarna hijau, kuning dan orange, sayur dan buah tersebut kaya akan lutein dan zeaxanthin. Sayangnya kadang kita kesulitan untuk mendapatkan kecukupan nutrisi tersebut karena banyak sebab. Cara yang paling mudah bagi kita adalah konsumsi suplemen yang mengandung zat keduanya seperti Super Lutein.

Berikut ini pengalaman dari penderita  Stroke Pada Mata  yang telah membaik dan sembuh dengan konsumsi super lutein (S.Lutena) ini :

Rekan-rekan sekalian, selamat siang semua, senang bisa bertemu anda semua, sebetulnya baru saja diminta untuk memberikan kesaksian,

nama saya Lin Xiu Zhen dari Xin Dian, sebenarnya dulu saya datang kesini untuk ketemu dengan teman untuk ambil sumbangan.

Waktu ikut seminar, saya mengantuk sekali, Lalu Miss Yang memberikan saya 3 kapsul super lutein dan setelah minum, mata saya langsung terbuka lebar, rasanya nyamans sekali langsung segar.

Waktu itu siang jam 11 lewat, setelah lihat jam saya cepat pulang untuk memasak.Selesai masak, saya langsung kembali lagi. Sebetulnya ini produk apaan sih?

Saya hadiri seminar selama 1 minggu, setiap siang dan malam saya selalu datang. Saya mendengar begitu banyak kesaksian. Lalu saya putuskan untuk mencoba konsumsi.

Miss Yang berpesan harus diminum dengan rutin sesudah makan.  Habis dengan banyak sekali kesaksian, saya mulai rutin minum 3 kapsul setelah makan. sebelum tidur saya minum 3 kapsul lagi, jadi saya sehari minum 12 kapsul. Selama minum, saya mencret setiap hari, mencret sampai seminggu lebih, tapi badan rasanya enak sekali. Jadi tambah segar dan stamina tubuh pun terasa semakin membaik. sebelumnya …setiap kali mau masak, saya sudah mulai stres, tertekan, setiap hari pusing mau masak apa? lama-kelamaan menjadi tekanan mental. tapi selama seminggu saya datang ke seminar dan rutin minum super lutein/slutena, baru sadar kalau saya tidak merasa stress lagi oleh urusan masak, rasanya jadi plong gitu.

Produk ini koq bagus sekali y? makanya saya membeli lagi beberapa botol. Saya belikan juga untuk mama saya dan suruh beliau minum 12 kapsul/hari. Saya juga berikan pada putra-putri saya dan suruh mereka minum 12kapsul/hari.

Putra saya bilang,”Ma, minum ini stamina jadi bagus lho, otak juga tambah encer.Dia merasakan daya ingatnya jadi meningkat. Suatu saat putri saya mengadakan konser solo di gedung opera nasional, saya membekalinya dengan sebotol Super Lutein/S.Lutena, karena begitu sibuk, maka segera saya memberinya minum 5 kapsul. Pas konser..Wah! Saya sungguh takjub melihat pertunjukannya. Rupanya produk ini juga bisa membantu orang menyalurkan potensi maksimalnya. Konsernya luar biasa bagus…Para penonton juga sangat menikmati hingga bertepuk tangan tiada henti…Mereka berseru: “Encore!Encore! Lagi…lagi..!” Akhirnya ia pun tambah 2 lagu lagi.

Produk ini khasiatnya sungguh luar biasa. Beberapa tahun terakhir ini saya juga mengalami sindrom menopause. Untung saya rajin minum suplemen dan herbal tradisional, asalkan bukan obat, yang penting suplemen kesehatan atau herbal, semua akan saya coba.Jadi sejak dulu saya sudah konsumsi suplemen misalnya produk Amway…sejak 10-20 tahun lalu sudah konsumsi, sampai sekarang masih ada produk-produk Amway. Jadi saya sudah minum banyak sekali suplemen, tapi setelah minum yang ini saya tidak minum yang lain lagi. Dan karena saya minumnya agak banyak jadi reaksinya pun cukup terasa. Sebetulnya di kepala saya, di belakang telinga ada 2 benjol, disini ada 1 dan disini juga ada lagi. Soalnya saya naik motor sudah terbiasa ditabrak orang. sebab saya naik motor jalannya lambat sekali dan jadi sering ditabrak orang.

Suatu kali saya ketabrak sampai mental cukup jauh…service motor habis NT$ 8 ribu lebih (-/+ Rp. 2,5 juta) dan pelakunya juga kabur….saya bilang pada orang, jangan kuatir saya tidak apa-apa…Karena pelaku kabur, tentu saja orang menjadi kuatir..Lalu saya hibur orang itu, supaya tidak kuatir.

Waktu diperiksa ke dokter, ternyata ada beberapa benjolan. Setelah minum super lutein/S.lutena, entah kapan tahu-tahu benjol-benjolnya sudah hilang semua. Benar-benar seperti mujizat saja.

Saya sejak muda sudah begitu sibuk, saat itu saya punya usaha salon kecantikan. Tapi walaupun sudah punya bisnis, saya masih tetap bekerja. Jadi salon diurus oleh karyawan, sepulang kerja, saya masih harus ke salon. Setiap hari sangat sibuk, sampai-sampai kesehatan saya yang dikorbankan.

Maka sejak usia 40-an saya mudah sakit dan harus berulangkali berobat ke Sinshe. Saya sudah minum begitu banyak obat, tapi semua itu tidak ada gunanya. Tak tahu mengapa, setiap hari tangan dan kaki saya kesemutan. Naik motor belum 2 menit, tangan dan kaki sudah kesemutan semua. Saya berpikir, ah..bagaimana ini? Tapi saya tidak bisa berbuat apa-apa. Sejak minum S.lutena/super lutein, saya tidak pernah kesemutan lagi. Sekarang, biar naik motor mondar-mandir setiap hari, saya tidak kesemutan lagi. Waktu itu saya juga ada floaters mata yang cukup parah, tapi sekarang juga sudah sembuh. Saya merasakan produk ini benar-benar bagus. Dengan produk ini, saya juga telah menolong 2 orang di keluarga kami. Kakak perempuan saya yang tertua, beliau lebih tua 2 tahun dari saya. Sudah setengah tahun tak pernah datang. Mendadak suatu hari dia datang. Pas itu saya juga sedang pulang menengok mama.

Mama tanya pada kakak, “Kenapa sekian lama kamu tidak menengok mama?” Katanya,” Dokter bilang saya kena kanker rahim, jadi saya tidak minat datang.” Dia bercerita sambil menangis. Kakak saya yang satu ini adalah seorang istri dan sekaligus ibu yang sangat baik. Saya bilang: ” Kak, dengarkan saya ya.. adan produk yang bisa menolongmu,”. Saya akan belikan produk ini untukmu, saya jamin kamu pasti sembuh! Saya suruh dia minum sehari 30 kapsul sehari minum 3×10 kapsul. Saya beli 30 botol, dia sehari minum 30 kapsul. Hadirin: ” 30 botol??” Ya, benar …. beli 30 btl. Saya bilang, untuk kondisimu,…jika cuma minum 3 atau 10 kapsul kurang berkhasiat. Karena umurmu tinggal 6 bulan, minumnya harus banyak, harus berpacu dengan waktu. Katanya:” Jika tak sembuh?” Saya bilang ” saya berani jamin, kamu pasti sembuh!” Saya bilang: ” Kakak, kamu harus percaya pada perkataan saya…..” Sebab saya sudah hadiri banyak seminar, tiap ada waktu luang, saya pasti hadir. Banyak sekali testimony. Bahkan di Jepang produk ini sudah terkenal sebagai obat khusus untuk penyakit kanker. Jadi saya sangat optimis.

Saat mendengar ia kena kanker, saya sangat terkejut, karena ia adalah kakak saya sendiri. Setelah minum selama seminggu, ia bilang kepada saya…sekarang saya sudah bisa naik bus sendiri dan tidak capek. Karena ia menjalani kemoterapi di Chang Gung Memorial Hospital di Linkow. Sebelumnya jalan bentar harus duduk, jalan bentar harus duduk, begitu…tapi sekarang tidak lagi..

Dokter heran: “Ny Lin, anda minum apa, koq sel kankernya bisa hilang semua? Kesehatannya juga kelihatan pulih begitu cepat, dokternya jadi bingung… Lalu kakak saya memperlihatkan botol S.Lutena/super lutein kepada dokternya. Dokter melihatnya sampai lama, sambil membolak-balik botolnya. Lalu ia berkata:” teruskan minum ini…anda tidak perlu datang untuk di kemo lagi..”..

Itu sebabnya saya diminta untuk memberikan testimony tanda terima kasih kepada perusahaan naturally plus. Kakak saya sekarang pergi kemana-mana, sebab dia sudah sembuh.

Lalu bulan mei lalu saya juga telah menolong mama saya.

Mama saya pada saat itu mendadak mengalami stroke. Tapi kali ini saya sudah ada jalan keluarnya. Ini mama mertua saya. Saya belikan beliau Slutena/Super Lutein dan suruh minum dengan rutin. Beliau benar-benar penurut…Waktu stroke, dokter mengatakan bahwa tubuh beliau sudah tidak ada reaksi. Dokter berbisik pada saya, sebaiknya mulai mempersiapkan kepergiannya. Waktu sambil menangis, saya mengajak ayah melihat tempat penyimpanan abu jenasah yang telah kami beli sebelumnya. Tetapi ayah saya tidak mau pergi, beliau masih sangat berduka. Tetapi saya tetap ajak ayah pergi.

Setelah pulang dari tempat itu… Saya ceritakan hal ini kepada anak-anak saya. Putra saya berkata: ” Mama, cepat berikan nenek minum S.Lutena/Super Lutein dosis tinggi.” Begitulah ….putra saya mengingatkan saya..Saya segera ke kantor membelikan 10 btl S.lutena/super lutein untuk mama mertua saya. Saya bilang,” Ma, ini 10 btl, harus diminum semuannya ya…” Mama harus berjuang untuk tetap hidup ya…

Setiap setengah jam minum 2-3 kapsul dengan air putih. Mama menjawab: ” Baik…!” Saya bilang: ” Mama harus lihat waktu sendiri ya, sudah waktunya segera minum.” Karena saya tidak terus berada disisinya untuk menjaganya.Jadi mama harus terus memperhatikan jam. Diusahakan tiap setengah jam harus minum 2-3 kapsul. Akhirnya…setelah minum selama 1 minggu, mama saya sudah sehat kembali. Sekarang beliau sudah bisa berjalan-jalan di taman yang dekat dengan rumah kami. Jadi sungguh.. dengan produk ini, saya telah menyelamatkan mama dan kakak saya.Kakak saya juga mengakui bahwa sayalah yang telah menyelamatkannya. Produk ini memang sangat luar biasa dan kondisi kesehatan saya saat ini yang dulunya setiap hari merasa letih lesu, sekarang jadi lebih fit dan stamina pun sudah jauh lebih baik. Produk ini sungguh-sungguh bagus dan kami sekeluarga sudah merasakannya. Dari sini hargapun bisa dibilang cukup wajar sebab selain lutein, ada lebih dari 300 zat nutrisi terkandung di dalamnya. Produk ini sesungguhnya sangat berharga. Lagipula untuk jaga kesehatan, sehari minum 3 kapsul saja sudah cukup.

Jika sedang kecapekan bisa ditambah beberapa kapsul. Produk ini tidak diakumulasi dalam tubuh dan bisa mengaktifkan sel-sel seluruh tubuh.

Jika sel-sel tubuh sudah diaktifkan, anda bisa akan merasakan berbagai reaksinya.Jika sudah minum beberapa kapsul belum terasa, itu karena kesehatan anda kurang bagus. Sel-sel tubuh yang diaktifkan belum cukup banyak. Anda hanya perlu lebih banyak minum air putih saja koq…

Nutrisi Herbal Untuk Penyembuhan Penyakit Stroke MATA

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Penyembuhan Penyakit Stroke MATA adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena  tidak hanya untuk  Penyembuhan Stroke MATA saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Penyakit Stroke MATA

S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

 
 

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.Mengapa harus S. Lutena ? Peranan  S.Lutena  sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan S.Lutena :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

S.Lutena  juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.  S.Lutena  Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

KEUNGGULAN  S.LUTENA :

  •  S.Lutena  aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  •  S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recdivognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
 
Manfaat  S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Manfaat  S.Lutena Untuk Kesehatan

Mata

  • Meningkatkan penglihatan
  • Memperbaiki rabun senja
  • Memperbaiki rabun jauh/dekat
  • Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  • Memperbaiki matakatarak
  • Memperbaiki “floaters”
  • Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  • Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  • Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  • Menghitamkan rambut
  • Menyembuhkan kepikunan
  • Meningkatkan kecerdasan
  • Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  • Memulihkan pembuangan air seni
  • Memulihkan inkontinensia
  • Memulihkan hematuria
  • Memulihkan albuminura
  • Mencegah Impotensi

Usus

  • Menghilangkan sembelit
  • Membantu penderita Kanker kolon
  • Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  • Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  • Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  • Menormalkan tekanan d arah
  • Mengurangi kadar gula darah
  • Mengurangi sakit pundak dan leher
  • Menurunkan kolesterol
  • Memulihkan arteriosklerosis
  • Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  • Mengobati nyeri haid
  • Membuat siklus haid menjadi teratur
  • Menyingkirkan kista rahim
  • Menjadikan aliran haid lebih bersih
  • Meningkatkan cairan ketuban
  • Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  • Menghilangkan bintik-bintik
  • Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  • Menjadikan kulit menjadi kencang
  • Menghaluskan tumit
  • Menghilangkan kapalan kaki
  • Menghilangkan rasa kulit sensitive
  • Menghilangkan infeksi jamur kronis
  • Mengencangkan payudara

Hati

  • Memperbaiki hepatitis
  • Memulihkan kanker hati
  • Tidak mudah letih,
  • memperbaiki siklus tidur

Tiap botol  S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12 . Suplemen Herbal Penyakit Stroke Mata

Post Update :
Date : Tuesday, November 24, 2020 - Selasa, 24 November 2020