Super Lutein Herbal Obat Kanker Lambung

 

Super Lutein Herbal Obat Kanker Lambung

Super Lutein Herbal Obat Kanker Lambung.  Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. Super Lutein sangat bagus untuk Pengobatan Kanker Lambung Stadium 3, Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Sejauh ini, penderita kanker lambung di Indonesia kebanyakan berusia di atas 45 tahun dan sering terjadi pada laki-laki.

Seperti jenis kanker lainnya, penyebab kanker lambung belum diketahui secara pasti tetapi selalu berhubungan dengan tukak lambung, peradangan pada lambung yang disertai penyusutan lambung atau faktor genetik.

Dari hasil penelitian, diketahui bahwa terdapat hubungan antara kanker lambung dengan makanan yang dikonsumsi. Artikel ini akan membantu Anda mengenali apa saja faktor resiko terserang kanker lambung, cara melakukan deteksi dini, cara menghindari kanker lambung, dan bagaimana mengetahui gejala-gejala kanker lambung.

Faktor Resiko Terserang Kanker Lambung

Berikut adalah uraian beberapa hal yang dapat menjadi faktor pemicu terkena serangan kanker lambung, yaitu: riwayat keluarga yang menderita penyakit ini, kebiasaan merokok dan minum alkohol, cara mengolah makanan tertentu (seperti makanan yang dibakar kurang matang sehingga masih ada bakteri yang masih belum mati), konsumsi makanan tertentu seperti makanan yang berkadar garam tinggi, makanan dengan pengawet nitrat, alkohol, dan kopi yang dikonsumsi berlebihan atau pada saat perut kosong.
Pencegahan Kanker Lambung

Lakukan pemeriksaan lebih lanjut bila Anda merasakan gejala-gejala kanker lambung berikut: perut terasa kembung, sesudah makan perut terasa penuh, anemia dan cepat lelah, dan berat badan menurun.

Seperti pada kanker jenis lain, penyebab kanker lambung belum diketahui jelas. Jadi tidak ada cara untuk mencegahnya. Tetapi Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk mengurangi resiko kanker lambung dengan membuat perubahan kecil dalam kehidupan sehari-hari Anda.

Pencegahan dapat dilakukan dengan melakukan langkah-langkah berikut: Konsumsi makanan yang bergizi seperti sayuran segar dan makanan yang banyak mengandung vitamin C, A, dan E. hindari makanan yang diawetkan, mengurangi jumlah makanan yang diasap dan terlalu asin, hentikan kebiasaan merokok dan minum alkohol.

Anda juga dapat bertanya kepada dokter Anda tentang resiko kanker perut. Beberapa kondisi medis yang meningkatkan resiko kanker lambung meliputi seperti anemia, maag, dan polip. Anda dapat mempertimbangkan periodik endoskopi untuk mencari gejala-gejala kanker lambung.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Kanker Lambung Stadium 3 yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

SUPER LUTEIN SEMBUHKAN KANKER LAMBUNG STADIUM 3

Kesaksian Ibu Mariko Kondo, member Naturally Plus Jepang:

“Lahir 21 Mei 1959. Thn 2002, menjalani operasi kanker lambung. Setelah itu, walaupun efek setelah pasca operasi masih yg sangat mengganggu, kemudian baru konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), 6 bulan kemudian itu masih sering merasa perut kembung, tapi setelah itu baru pulih benar. Sering bepergian dgn motor 250cc, tapi tidak ingin membuat suami & putriku khawatir, maka mengemudi dgn baik adalah prinsip utama saya.

Pada Maret 2002 divonis sakit kanker lambung stadium 3 progresif. Karena ayah saya juga meninggal akibat kanker lambung, saya bertanya dlm hati: “Kenapa bisa begitu?” tapi di saat yg sama juga berpikir, “Akhirnya saya juga kena.”

Walaupun saya dapat menerima kenyataan, namun ketika memikirkan putri saya, saya sungguh tak dapat menahan perasaan. Sebagai seorang ibu, masih ada banyak hal yg ingin saya sampaikan kpd putri saya. Biar bagaimanapun, saya ingin sekali mendidik & membesarkannya, krn hal yg baru saya ajarkan adalah bagaimana menggunakan sumpit. Saya tahu ini bukan saatnya utk takut atau menangis, jika hidup ini memang ada batasnya, saya ingin dalam waktu yg terbatas itu mendidik putri saya semampu saya. Saat itu hanya terpikir, semua nasihat terbaik yg dapat saya pikirkan, saya tuliskan semuanya di dalam sebuah agenda.

Walaupun saatnya belum tiba, suatu hari pasti akan tiba juga. Saya percaya jika pada waktunya ia pasti akan mengerti, saya bahkan membayangkan putri saya sdh besar dan menikah, segala yg perlu diketahuinya dan akan dihadapinya sebagai seorang wanita sdh saya bayangkan dan tuliskan di dalam agenda. Saya kuatir itu adalah yg terakhir kalinya bersama dgn keluarga, jadi memutuskan utk pergi berlibur bersama. Saat tiba di Tokyo Disneyland, malam itu suami saya berkata kpd saya, “Jangan terlalu pesimis, kamu pasti tertolong!” Saya yg disangka orang ‘sangat tegar’, ternyata begitu terharu sampai tak dapat berkata apa2.

Tgl. 23 April saya menjalani operasi. Krn tidak ditemukan adanya penyebaran sel kanker, maka operasi tsb bisa dikatakan cukup sukses. Namun tak terduga, sehari sebelum keluar dari RS, tgl. 24 Mei, saya mual2 dan muntah2, berdiri pun sulit, sakitnya bukan main. Saat itu dokter mengatakan: “Semua pasien yg baru menjalani operasi juga akan mengalami reaksi pasca operasi, ini bukan masalah yg perlu dikhawatirkan.” Tapi dalam penjelasan dokter sebelum operasi, koq tidak disebutkan akan ada reaksi pasca operasi sih? Tgl. 28, tanpa mempedulikan peringatan dokter, saya memutuskan utk meninggalkan RS.

Meskipun rasa sakitnya kembali menyerang, tapi waktu teringat akan sikap dan perkataan dokter yg membuat marah di hari sebelumnya, akhirnya memutuskan utk tidak kembali ke RS. Kemudian, dalam 2 minggu bisa lima atau enam kali kambuh, terus-menerus tersiksa oleh masalah yg sama.

Krn lambung saya sudah tinggal 1/3-nya, jadi harus sangat menjaga jumlah makanan yg dikonsumsi, kelebihan sesuap pun tidak boleh. Namun krn pengaruh dari jenis makanan, yg sesuap itu malah sulit sekali menilainya. Krn saya tidak bisa merasa kenyang, maka sering kali kesulitan dlm mengontrol jumlah makanan yg masuk. Saat sakitnya kambuh, saya sama sekali tak bisa mengerjakan urusan lain. Bahkan ketika ada keluarga yg bertanya, “Kamu baik2 saja?” Saya akan menjawab, “Tolong, jangan bicara lagi dgn saya!” Walaupun saya tahu bhw jawaban spt itu dpt menyinggung perasaan orang, namun saya sungguh tak berdaya menahan sakitnya, hingga hanya bisa mengucapkan kata2 spt itu.

Di kala saya dalam usaha mengontrol nafsu makan, siksaan nyeri, dan hidup dalam kekuatiran akan efek pasca operasi, ada seorang sahabat menyarankan saya utk mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Setelah menyaksikan video penjelasannya, saya baru mengetahui ternyata SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah jenis suplemen kesehatan yg dapat menetralisir efek buruk dari oksigen aktif (radikal bebas). Walaupun saya tidak terlalu berharap akan khasiat SUPER LUTEIN (S LUTENA), namun saya mulai mengkonsumsi juga “pemberian” teman saya saat ia menjenguk itu. Ketika itu kejadiannya pada tgl. 14 Juni.

Pada hari ke-4, luka bekas operasi tidak gatal lagi. Khasiatnya mulai bekerja. Pada hari ke-6, saat saya melihat ke cermin, saya sungguh terkejut. Tubuh saya sdh bisa ditegakkan! Krn selama ini, akibat sering kesakitan, saya selalu terbungkuk-bungkuk. Setelah 2 minggu, nyata sekali bahwa sakitnya sdh jauh berkurang. Di minggu ke-3, nyeri sakitnya hampir tdk terasa lagi. Jadi saya mulai menyemangati diri, tidak lagi makan makanan bayi, mulai coba makan makanan yg semula dilarang oleh dokter. Ternyata aman, tak bermasalah! Entah sejak kapan, setelah makan pizza yg dipesan-antar, ternyata saya pun baik2 saja, ketika itu saya baru merasakan telah terbebas dari masalah! Sejak saat itu, saya bahkan sdh berani makan sashimi ikan & kuda, walaupun hanya setengah potong, tapi hati saya sungguh sangat puas!

Pada bulan Agustus, saya ikut pesta BBQ, saat itu saya sdh bisa makan dalam jumlah normal wanita dewasa.

Di saat itu, saya sdh sama sekali tidak mengkonsumsi obat yg diresepkan dokter, kesehatan saya tetap prima, hingga September, saya mulai bisa merasa kenyang. Saya ingat perkataan dokter, “Sebelum 1 tahun pasca operasi, hal itu adalah mustahil.”

April tahun ini (2003), selain pemeriksaan CT scan rutin yg setahun sekali, saya tidak kuatir sakitnya kambuh lagi! Melihat perkembangan kesehatan saya, keluarga pun mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), ternyata fungsi hati suami saya mengalami peningkatan dan penglihatan putri saya pun mengalami kemajuan.

Saya dengar di dunia ada org yg mengalami rasa sakit hingga puluhan tahun lamanya, saya percaya bukan hanya org tsb yg tersiksa, bahkan anggota keluarganya pun pasti menderita. Saya sungguh beruntung, di minggu ke-3 berperang melawan siksaan rasa sakit, bisa berjumpa dgn SUPER LUTEIN (S LUTENA) sehingga bisa terbebas dari rasa sakit dan kekuatiran akan kambuhnya penyakit kanker. Bahkan agenda wasiat menjelang kematian sdh lama saya buang, sebab semua yg saya tuliskan dlm agenda itu, sekarang sudah dapat langsung saya ajarkan sendiri kepada putri saya

Pengobatan Kanker Lambung Stadium 3 Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Kanker Lambung Stadium 3 adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Kanker Lambung Stadium 3 serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Kanker Lambung Stadium 3

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol Super Lutein  berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Super Lutein Herbal Obat Kanker Lambung

Post Update :
Date : Saturday, November 28, 2020 - Sabtu, 28 November 2020