Pengobatan-Herbal Sakit Mata Keratitis

 

Pengobatan-Herbal Sakit Mata Keratitis

Pengobatan-Herbal Sakit Mata Keratitis. S.Lutena nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena  sangat bagus untuk Pengobatan Radang Kornea Mata atau Keratitis, Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Keratitis adalah suatu kondisi di mana kornea mata, bagian depan mata, menjadi meradang. Kondisi ini sering ditandai dengan nyeri sedang sampai kuat dan biasanya melibatkan penglihatan terganggu. Dapat menyebabkan perasaan menggaruk setiap kali individu mata berkedip

 

Jenis

Keratitis superfisial melibatkan lapisan dangkal (yaitu epitel) kornea. Setelah penyembuhan, bentuk keratitis umumnya tidak meninggalkan bekas luka.

Dalam keratitis melibatkan lapisan dalam kornea (yaitu The epitel, membran Bowman dan sering stroma), dan tentu saja alami meninggalkan bekas luka pada penyembuhan bahwa visi mengganggu jika pada atau dekat sumbu visual. Hal ini dapat dikurangi atau dihindari dengan penggunaan obat tetes mata kortikosteroid topikal.

 

Penyebab

Keratitis memiliki beberapa penyebab, salah satunya adalah infeksi herpes hadir atau sebelumnya simplex virus sekunder terhadap infeksi saluran pernapasan atas, yang melibatkan luka dingin.

 

Patogen

Keratitis amuba. Infeksi amuba kornea merupakan infeksi kornea yang paling serius, biasanya mempengaruhi pemakai lensa kontak. Hal ini biasanya disebabkan oleh Acanthamoeba. Pada tanggal 25 Mei 2007, CDC mengeluarkan penasihat kesehatan akibat peningkatan risiko Acanthamoeba keratitis (AK) terkait dengan penggunaan Advanced Medical Optics (AMO) Lengkap Moisture Ditambah solusi mata Multi-Purpose.

  • Keratitis bakteri. Infeksi bakteri kornea dapat mengikuti dari cedera atau dari memakai lensa kontak. Bakteri yang terlibat adalah Staphylococcus aureus dan untuk pemakai lensa kontak, Pseudomonas aeruginosa. Pseudomonas aeruginosa mengandung enzim yang dapat mencerna kornea.
  • Keratitis jamur (lih. Fusarium, menyebabkan insiden terbaru dari keratitis melalui kemungkinan vektor Bausch & Lomb ReNu dengan larutan lensa kontak MoistureLoc)
  • Keratitis Viral Herpes simpleks keratitis (keratitis dendritik). Infeksi virus kornea sering disebabkan oleh virus herpes simpleks yang sering meninggalkan apa yang disebut ‘ulkus dendritik’.
  • Herpes zoster keratitis Keratitis Onchocercal, yang mengikuti infeksi O. volvulus oleh gigitan lalat hitam terinfeksi. Ini lalat hitam biasanya tinggal di dekat sungai berarus Afrika, sehingga penyakit ini juga disebut “kebutaan sungai”.
  • Lainnya
    • Paparan keratitis – karena kekeringan kornea yang disebabkan oleh tidak lengkap atau tidak memadai penutupan mata-tutup.
    • Photokeratitis – keratitis akibat paparan radiasi ultraviolet intens (misalnya salju kebutaan atau mata busur tukang las.)
    • Keratitis ulseratif
    • Hubungi lensa mata merah akut (Clare) – sebuah keratitis steril non-ulseratif yang terkait dengan kolonisasi bakteri Gram-negatif pada lensa kontak.
    • Respon alergi yang parah dapat menyebabkan peradangan dan ulserasi kornea (yaitu keratokonjungtivitis vernal).
    • Feline eosinophilic keratitis – mempengaruhi kucing dan kuda, mungkin diprakarsai oleh virus herpes kucing 1 atau infeksi virus lainnya.

Diagnosis

Diagnosis yang efektif adalah penting dalam mendeteksi kondisi ini dan pengobatan selanjutnya seperti keratitis kadang-kadang keliru untuk konjungtivitis alergi.

 

Pengobatan

Pengobatan tergantung pada penyebab keratitis itu. Keratitis infeksi dapat berkembang pesat, dan umumnya membutuhkan terapi antibakteri, antijamur, antivirus atau mendesak untuk menghilangkan patogen. Pengobatan biasanya dilakukan oleh dokter mata dan dapat melibatkan resep obat mata, obat sistemik, atau terapi bahkan intravena.

Ini tidak disarankan untuk menggunakan over-the-counter tetes mata karena mereka biasanya tidak membantu dalam mengobati infeksi, juga menggunakan mereka dapat menunda pengobatan yang tepat, meningkatkan kemungkinan komplikasi yang mengancam penglihatan. Selain itu, pemakai lensa kontak biasanya disarankan untuk menghentikan memakai lensa kontak dan mengganti lensa kontak terkontaminasi dan kontak lensa kasus. (Lensa terkontaminasi dan kasus tidak harus dibuang sebagai budaya dari ini dapat digunakan untuk mengidentifikasi patogen).

 

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Radang Kornea Mata atau Keratitis yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA SEMBUHKAN RADANG KORNEA MATA / KERATITIS

Kesaksian anak Dian Fitria:

Mengalami radang kornea mata sejak usia 4 tahun sampai 9 tahun dan sudah berobat ke dokter. Divonis harus menjalani operasi cangkok kornea mata.

Akhirnya bertemu dengan S LUTENA pada tahun 2012. Setelah minum S LUTENA sampai habis 5 botol dengan dosis 3x3kapsul/hari, sekarang sudah sembuh total.

 

Pengobatan Radang Kornea Mata atau Keratitis Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Radang Kornea Mata atau Keratitis adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Kerusakan Saraf Wajah Karena Infeksi Virus serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Radang Kornea Mata atau Keratitis

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Pengobatan-Herbal Sakit Mata Keratitis

Post Update :
Date : Saturday, November 28, 2020 - Sabtu, 28 November 2020