Obat Herbal Luka Gangren Diabetes

 

Obat Herbal Luka Gangren Diabetes

Obat Herbal Luka Gangren Diabetes. S.Lutena/Super Lutein nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena/Super Lutein sangat bagus untuk Pengobatan S  Diabetes & Terbebas dari Amputasi, Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

Perlu diperhatikan bahwa luka pada penderita diabetes melitus sangat sukar untuk dipulihkan. Akibatnya, penderita harus menjalani perawatan intensif supaya luka tersebut tidak semakin menyebar. Sering terjadi kasus serupa yang berujung pada amputasi pada bagian tubuh yang mengalami luka. Bagaimanapun juga, risiko tersebut menjadi momok yang sangat menakutkan bagi para penderita diabetes. Namun, luka pada penderita diabetes melitus juga tak perlu ditakuti secara berlebihan selama bisa merawatnya secara tepat. Bahkan, ada banyak metode pengobatan yang sekiranya berhasil diterapkan dalam menyembuhkan luka-luka tersebut. Nah, sebelum bicara lebih lanjut mengenai luka pada penderita diabetes melitus, ada baiknya untuk mengenal lebih dekat perihal penyebab, gejala dan terakhir adalah cara pengobatannya.

Penyebab Luka Pada Penderita Diabetes Melitus

Pertanyaan paling mendasar, apa penyebab luka pada penderita diabetes melitus? Berbeda dengan luka-luka biasa pada kulit, gangguan ini terjadi akibat gangguan pada fungsi dan produksi insulin dalam tubuh. Di dalam tubuh, kadar gula darah akan meningkat secara drastis dan melebihi batas normal. Akibatnya, kadar gula tersebut akan menumpuk dalam luka pada penderita diabetes melitus. Gula yang berlebihan tersebut membuat luka menjadi sangat sulit untuk disembuhkan, apalagi ditambah dengan produksi gula darah yang terus dipicu oleh organ tubuh. Luka akan diperparah oleh bakteri dan jamur yang bercampur dalam infeksi yang membuat luka cepat membusuk dan menyebar ke bagian tubuh lainnya.

Penyakit Mematikan di Dunia No 1

Diabetes Melitus adalah salah satu penyakit yang banyak diderita oleh orang di berbagai negara. Fakta membuktikan bahwa ada peningkatan tajam dari jumlah penderita setiap tahunnya. Tercatat bahwa ada sekitar 350 juta penderita dari berbagai negara dengan risiko kematian. Di Indonesia, penyakit ini lebih umum dikenal sebagai Kencing Manis. Hal yang sangat memprihatinkan mengingat sebagian besar faktor yang menyebabkan penyakit ini berasal dari kebiasaan-kebiasaan yang cenderung kurang memperhatikan pada kesehatan. Bahkan, banyak orang yang menganggap bahwa penyakit ini ibarat vonis mati karena sulit untuk disembuhkan. Apalagi dengan sejumlah fakta yang mengerikan mengenai luka pada penderita diabetes melitus.

Tipe-tipe Penyakit Diabetes Melitus

Namun sangat perlu untuk memahami beberapa tipe dari penyakit ini. Anda pasti sering mendengar penyebutan istilah-istilah seperti Diabetes Melitus tipe 1, 2 dan 3. Nah, kategorisasi tersebut dibuat untuk memudahkan dalam proses identifikasi terutama mengenai tingkat keparahan. Tipe pertama lebih sering terjadi secara tiba-tiba dan bisa berakibat fatal seperti koma. Beberapa kasus menyebutkan bahwa anak-anak juga sering mengalami tipe ini dalam kondisi tak menentu. Oleh sebab itu, penderita harus disuntik hormon insulin secara teratur. Dari beberapa kasus, tipe ini masih jauh dari risiko parah seperti luka pada penderita diabetes melitus.

Tipe kedua sering terjadi dalam waktu yang tidak disadari oleh penderitanya. Bahkan, hal ini bisa berlangsung sangat lama. Salah satu penyebab yang sering terjadi ialah faktor obesitas yang menyebabkan ketidakseimbangan antara fungsi metabolisme dalam pankreas. Banyak orang yang cenderung tidak menyadari besarnya kadar gula di dalam tubuh mereka. Sementara itu, fakta membuktikan bahwa kebanyakan penderita diabetes melitus mengidap tipe ini. Oleh sebab itu, sangat penting untuk selalu memeriksa kadar gula, termasuk dengan faktor-faktor lain yang bisa memicu komplikasi. Sementara itu, penderita harus menerima suntikan insulin secara resisten. Penting juga untuk mewaspadai setiap risiko ganas dari luka pada penderita diabetes melitus.

Tipe ke-3 merupakan gabungan dari tipe pertama dan kedua. Parahnya, tipe ini terjadi akibat tubuh yang terus menerus mendapatkan asupan insulin sehingga membuat organ dalam tubuh menjadi berlebihan dalam kinerja. Akibatnya, penderita akan mudah kelelahan, lemas dan bahkan pingsan. Banyaknya obat-obatan yang harus dikonsumsi juga membuat sistem organ dalam menjadi cepat kelelahan dan berdampak pada tenaga fisik. Selain itu, hal tersebut akan semakin parah ketika ada sedikit luka pada bagian tubuh luar. Hal tersebut membuat luka pada penderita diabetes melitus menjadi ancaman yang sangat mengerikan dan bisa menyebabkan anggota tubuh tersebut diamputasi. Kebanyakan orang akan putus asa ketika mengalami luka saat menderita diabetes melitus.

Mengenali Luka Pada Penderita Diabetes Melitus

Lalu bagaimana cara mengidentifikasi luka pada penderita diabetes melitus? Sebenarnya, ada beberapa perbedaan dari gejala luka. Perbedaan tersebut ditentukan oleh bagian tubuh yang sedang menderita luka. Tetapi ada satu ciri utama yang selalu menandai luka dengan munculnya warna biru pada kulit. Luka tersebut secara berangsur-angsur akan menghitam disertai rasa sakit berkepanjangan. Pada bagian tubuh yang mengalami luka tersebut, penderita mengalami mati rasa. Jika dibiarkan beberapa waktu, luka pada penderita diabetes melitus tersebut menimbulkan cairan berbau busuk yang sangat menyengat. Luka tersebut akan mudah diidentifikasi karena sangat busuk dan bahkan cepat menyebar ke area sekitarnya. Oleh sebab itu, perlu segera dilakukan antisipasi untuk mencegah penyebaran luka pada penderita diabetes melitus.

Lalu, apa benar luka pada penderita diabetes melitus tak bisa disembuhkan? Anda tak perlu khawatir karena kini dunia pengobatan telah berkembang dalam teknologi luar biasa. Bahkan, kebanyakan orang lebih memilih metode alami yang sangat minim risiko. Saat ini, ada beberapa solusi alami yang ditawarkan kepada mereka yang mengidap diabetes melitus. Bagi yang menderita luka, sebaiknya mempertimbangkan produk yang sangat aman dan bisa didapatkan secara mudah. Nah, ada dua langkah untuk menyembuhkan luka tersebut. Pertama ialah dengan mengkompres luka hingga sembuh dan langkah yang kedua ialah dengan obat minum untuk penderita diabetes.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan  Diabetes & Terbebas dari Amputasi yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

 
S LUTENA Sembuhkan Diabetes & Terbebas dari Amputasi

Berikut adalah testimoni Ibu Nur dari Pondok Labu:

Ibu Nur penderita Diabetes parah, mengalami luka di bagian kaki yang sukar disembuhkan. Dokter menyarankan agar kakinya diamputasi agar infeksi tidak menjalar ke bagian kaki lainnya.

Setiap hari tersiksa dengan bau busuk dan rasa sakit.

Setelah konsumsi S LUTENA 4x5kapsul/hari, lukanya berangsur-angsur mengering hingga sembuh, tanpa dioperasi. Beliau terbebas dari amputasi.

 

Pengobatan  Diabetes & Terbebas dari Amputasi Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan  Diabetes & Terbebas dari Amputasi adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Kerusakan Saraf Wajah Karena Infeksi Virus serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Diabetes & Terbebas dari Amputasi

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Obat Herbal Luka Gangren Diabetes

Post Update :
Date : Wednesday, November 25, 2020 - Rabu, 25 November 2020