Mirto+ Obat-Herbal Mata Miopia (Minus)

Mirto+ Obat-Herbal Mata Miopia (Minus)

Mirto+ Obat-Herbal Mata Miopia (Minus). Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis mampu membantu penyembuhan berbagai gangguan penyakit pada mata dan  termasuk untuk Bantu penyembuhan Mirto+  Mata Miopia (Minus) .

Miopia (minus) dapat diklasifikasikan sebagai miopia simpleks dan miopia patologis. Miopia simpleks biasanya ringan dan miopia patalogis hampir selalu progresif. Keadaan ini biasanya diturunkan orang tua pada anaknya.

Miopia tinggi adalah salah satu penyebab kebutaan pada usia dibawah 40 tahun. Miopia tinggi adalah miopia dengan ukuran 6 dioptri atau lebih. Penderita dengan minus diatas 6 dioptri mempunyai risiko 3-4 kali lebih besar untuk terjadinya komplikasi pada mata.

Sekitar lima juta penduduk Inggris menderita rabun dekat dan 200.00 diantaranya menderita miopia tinggi. Pada beberapa orang, miopia tinggi dapat menyebabkan kerusakan retina atau ablasio. Miopia tinggi juga berkaitan dengan katarak dan glaukoma.

Miopia tinggi atau miopia degeneratif kronik dapat terjadi dalam suatu keluarga (bersifat familial). Sebuah penelitian yang dilakukan pada 15 keluarga di Hongkong yang kemungkinan genetik menderita miopia tinggi pada 2 generasi terakhir didapatkan hasil bahwa lokus autosomal dominan yang berkaitan dengan miopia tinggi adalah kromosom 18p.

Operasi laser untuk mengoreksi masalah penglihatan sudah dimulai sejak awal tahun 1990an. Photorefractive Keratotomy (PRK) adalah salah satu tindakan yang dilakukan untuk mengoreksi miopia ringan sampai sedang. Untuk miopia tinggi digunakan metode Laser in-situ keratomileusis (LASIK).

Sebuah penelitian yang yang dilakukan oleh Miquel H dan Ankara University dan dipublikasikan pada bulan Januari 2008 oleh American Journal of Ophthalmology menemukan bahwa operasi LASIK yang dilakukan pada pasien miopia >10 dioptri aman dan efektif untuk jangka lama.

Penelitian yang dilakukan oleh Lindstrom, Hardten dan Chu tentang LASIK untuk penanganan miopia ringan, sedang dan tinggi mendapatkan hasil awal bahwa LASIK untuk penanganan miopia ringan, sedang dan tinggi dengan atau tanpa astigmatisme memberikan hasil yang memjanjikan, meskipun memerlukan follow yang lama. Oleh karena kelainan refraksi adalah kelainan pada mata yang sering dijumpai, maka penulis tertarik menulis referat tentang kelaianan refraksi khususnya tentang miopia tinggi.

Miopia merupakan kelainan refraksi dimana berkas sinar sejajar yang memasuki mata tanpa akomodasi, jatuh pada fokus yang berada di depan retina. Dalam keadaan ini objek yang jauh tidak dapat dilihat secara teliti karena sinar yang datang saling bersilangan pada badan kaca, ketika sinar tersebut sampai di retina sinar-sinar ini menjadi divergen,membentuk lingkaran yang difus dengan akibat bayangan yang kabur. Miopia tinggi adalah miopia dengan ukuran 6 dioptri atau lebih.

Pengobatan pasien dengan miopia adalah dengan memberikan kaca mata sferis negatif terkecil yang memberikan ketajaman penglihatan maksimal. Bila pasien dikoreksi dengan -3,0 memberikan tajam penglihatan 6/6, dan demikian juga bila diberi -3.25, maka sebaiknya diberikan lensa koreksi -3,0 agar untuk memberikan istirahat mata dengan baik sesudah dikoreksi.

Pemanjangan bola mata yang biasa terjadi pada penderita miopia terbatas pada kutub posterior, sedang setengah bagian depan bola mata relatif normal. Bola mata membesar secara nyata dan menonjol kebagian posterior, segmen posterior sklera menipis dan pada keadaan ekstrim dapat menjadi seperempat dari ketebalan normal.

Hubungan antara miopia dan kenaikan tekanan bola mata telah banyak menjadi bahan publikasi. Tekanan intraokuli mempunyai peranan penting pada pertumbuhan dan perkembangan bola mata. Mata mempunyai respon terhadap peningkatan tekanan intraokuli dengan cara bertambahnya ukuran bola mata terutama diameter aksial dengan akibat berkembangnya suatu miopia.

Tekanan bola mata rata-rata pada penderita miopia secara nyata mempunyai tendensi lebih tinggi dari mata emetrop dan hipermetrop. Prevalensi miopia diantara penderita glaukoma bervariasi, Gorin G menyatakan 38%, Huet Jf 25%, tetapi Davenport melaporkan 7,4% diantara 1500 penderita glaukoma. Miopia tinggi dapat menjadi predisposisi terhadap glaukoma sudut terbuka.

Adanya degenerasi latis semata-mata tidak cukup memberi alasan untuk memberikan terapi profilaksis. Riwayat ablasio retina pada keluarga, ablasio retina di mata yang lain, miopia tinggi dan afakia adalah faktor-faktor risiko terjadinya ablasio retina pada mata dengan degenerasi latis, dan mungkin diindikasikan terapi profilaksis dengan bedah beku atau fotokoagulasi laser.

Miopia maligna adalah miopia yang berjalan progresif yang dapat mengakibatkan ablasio retina dan kebutaan. Miopia maligna biasanya bila mopia lebih dari 6 dioptri disertai kelainan pada fundus okuli dan pada panjangnya bola mata sampai terbentuk stafiloma postikum yang terletak pada bagian temporal papil disertai dengan atrofi korioretina.

Atrofi retina berjalan kemudian setelah terjadinya atrofi sklera dan kadang kadang terjadi ruptur membran Bruch yang dapat menimbulkan rangsangan untuk terjadinya neovaskularisasi subretina. Dapat juga ditemukan bercak Fuch erupa hiperplasi pigmen epitel dan perdarahan, atrofi lapis sensoris retina luar, dan lebih lanjut akan terjadi degenerasi papil saaraf optik. Miopia maligna dapat ditemukan pada semua umur dan terjadi sejak lahir. Pada anak-anak diagnosis sudah dapat dibuat jika terdapat peningkatan beratnya miopia dalam waktu yang relatif pendek.

Etiologi dari miopia maligna sampai saat ini belum jelas. Biasanya faktor utama untuk menentukan tipe miopia adalah kelemahan dan ketidakmampuan sklera untuk mempertahankan tekanan intraokular tanpa kontraksi dan relaksasi.

Umumnya perubahan fundus disebabkan oleh kontraksi tetapi perubahan ini lebih dipengaruhi oleh kelainan perkembangan genetik yang mempengaruhi seluruh segmen posterior mata. Perubahan yang terjadi tidak begitu berbeda dengan miopia simpleks. Miopia maligna berhubungan dengan penyakit sistemik seperti Marfan’s syndrome, prematur retinopati, Ehler’s-Danlos sindrom dan albinisme.

 

Untuk  Pengobatan Mata Miopia (Minus)   ,  bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi Super Lutein MIRTO+.

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan   Pengobatan Mata Miopia

Nutrisi Herbal Untuk   Pengobatan  Mata Miopia

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Pengobatan  Mata Miopia  adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami. MIRTO+ merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan serta ektrak batang pinus maritim prancis ini. MIRTO+ tidak hanya untuk  Pengobatan   Mata Miopia ,  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya terutama gangguan mata yang sudah berat.

Fungsi utama MIRTO+ adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa Itu Super Lutein MirtoPLUS?

Super Lutein MirtoPlus merupakan produk penyempurnaan dari Super Lutein generasi sebelumnya yang mempunyai khasiat 3x lipat dari fungsi Super Lutein. Dengan ditambahkan kandungan mirtogenol yaitu perpaduan dari ekstrak bilberry dari Mirtoselect dan Pycnogenol dari ekstrak batang pinus maritim Perancis. Fungsi Super Lutein MirtoPlus untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan juga untuk penyakit lainnya termasuk penyembuhan  Pengobatan Mata Miopia

Super Lutein MIRTOPLUS Obat Herbal Untuk Pengobatan   Mata Miopia

Kandungan SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan generasi berikutnya dari suplemen terlaris SUPER LUTEIN. Dirancang terutama untuk kesehatan mata oleh Naturally Plus, suplemen yang berfokus pada penyediaan manfaat kesehatan mata tambahan untuk mengatasi penyebab utama kebutaan termasuk degenerasi makula mata (AMD), katarak, retinopati dan glukoma dan penyakit lainnya termasuk Pengobatan  Mata Miopia

Disamping untuk meningkatkan manfaat untuk mata, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS juga merupakan sumber antioksidan terbaik dengan perpaduan Karotenoid terbaik Super Lutein dan Mirtogenol. Khasiatnya 3 kali lebih unggul dari Super Lutein generasi sebelumnya.

SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan penyempurnaan dari fungsi Super Lutein, selain untuk meningkatkan fungsi di mata juga untuk penyembuhan berbagai penyakit baik penyakit berat maupun ringan. Fungsi utama memperbaiki metabolisme tubuh, pengoptimalan fungsi organ tubuh, mempercepat regenerasi sel rusak dan recovery.

Formulasi baru ini menambahkan Mirtogenol®, kombinasi khusus dan dari Pycnogenol® dan ekstrak bilberry Mirtoselect® standar yang sedang dalam proses untuk dipatenkan. Dalam studi klinis, Mirtogenol® telah menunjukkan khasiat dalam menurunkan tekanan intraokular (tekanan bola mata) tinggi, yang dapat menurunkan risiko perkembangan glaukoma. Juga telah terbukti efektif dalam meningkatkan aliran darah ke mata pada pasien dengan hipertensi okular.

Keterangan Tentang Super Lutein MirtoPlus

  • Fitur Produk, Makanan yang mengandung ekstrak bilberry (bilberry extract), French maritime pine bark extract, lutein dan zeaxanthin
  • Isi 55.2g (460mg × 120 kapsul)
  • Rekomendasi konsumsi harian: 4 kapsul
  •  Metode : 4 kapsul sehari, dengan air dingin atau hangat
  • Bahan Baku : Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12
  • Metode Penyimpanan: Simpan di tempat yang sejuk jauh dari suhu tinggi, kelembaban tinggi, dan sinar matahari langsung.

 

Apa itu Mirtogenol ®?

Untuk mendukung produk kesehatan Anda untuk gaya hidup sehat, tanpa kenal lelah Naturally Plus berupaya  untuk menemukan, mengembangkan dan menggabungkan bahan-bahan yang bermanfaat dalam produk kami. Lutein dan AC-11 adalah bahan antioksidan utama dalam LUTE series dan seluruh bagian dari AURAGE series. Pada FESTA 2012 di bulan September, kami mengumumkan bahan antioksidan baru dengan peluncuran SUPER LUTEIN MIRTOPLUS-Mirtogenol ®.

Penambahan terbaru untuk Naturally Plus melalui seleksi yang seksama dengan ‘kualitas antioksidan, Mirtogenol ® adalah kombinasi dari dua bahan aktif gizi, Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™. SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menggabungkan Mirtogenol ® dengan formula karotenoid terbaik dalam SUPER LUTEIN.

Komponen-komponen Mirtogenol ®: Pycnogenol ® dan Mirtoselect ™

Mirtogenol ® adalah bahan antioksidan baru yang terbuat dari French maritime pine bark extract Pycnogenol® and standardised bilberry extract Mirtoselect™.. Mereka masing-masing pelopor, Penelitian Horphag dari Swiss dan Indena Italia, bersama-sama bersama-sama mengembangkan Mirtogenol® setelah penelitian yang berdedikasi dalam interaksi kedua bahan tersebut yaitu

Pycnogenol® (pic-noj-en-all) yang merupakan The power of French maritime pine bark extract dan Mirtoselect™ (mir-to-se-lect)  yang merupakan The power of bilberrymenjadi satu dalam Mirtogenol® (mir-toj-en-all)

Apa itu Pycnogenol® (pic-noj-en-all)   The power of French maritime pine bark extract picnoj

Kekuatan ekstrak batang pinus maritim Perancis

Pycnogenol ® merupakan bahan alami yang berasal dari tumbuhan, diekstrak dari kulit pohon pinus maritim Perancis yang 30-50 tahun. Ekstrak ini bernama Pycnogenol ® dan dipasarkan oleh Horphag Penelitian. Penelitian tentang Pycnogenol ® masih berlanjut hingga hari ini.

French maritime pine bark  ditandai dengan kulit, yang secara signifikan lebih tebal daripada pinus Jepang dan berfungsi untuk melindungi batang dari perbedaan suhu yang drastis dan sinar ultraviolet yang kuat.

Terkenal karena memiliki 170 kali kekuatan antioksidan vitamin E, dan 340 kali lipat dari vitamin C.

Berisi lebih dari 40 jenis flavonoid termasuk procyanidin, catechin, dan taxifolin.

Pycnogenol ® dapat membantu meringankan banyak masalah umum untuk perempuan. Teh kulit pohon pinus secara historis telah dikonsumsi di Eropa untuk kecantikan dan kesehatan.

Catatan menyebutkan bahwa selama eksplorasi Kanada, abad ke-16 Perancis Jacques Cartier explorer dan krunya kembali energi mereka dengan minum teh pribumi ‘dari kulit kayu pinus panggang.

Untuk mencegah kerusakan pada bahan tersebut, Pycnogenol ® diproduksi dalam waktu 24 jam dari panen kulit kayu, dengan proses ekstraksi dipatenkan berdasarkan GMP (standar untuk produksi dan kontrol kualitas).

  Mirtoselect™ (mir-to-se-lect) The power of bilberry bilberry Kekuatan bilberry

Mirtoselect ™ adalah ekstrak bilberry unik yang diproduksi oleh Indena Italia. Hal ini diperoleh hanya dari buah bilberry segar dipanen ketika mereka matang antara bulan Juli dan September.

Bilberry adalah spesies liar blueberry, hati-hati dipilih dari lebih dari 150 spesies blueberry. Ini adalah semak buah-bantalan dengan vitalitas yang kuat. Hal ini tahan terhadap sinar ultraviolet pada siang hari yang panjang di asli Eropa Utara.

Bilberry segar mengandung sekitar 4 kali antosianin dari blueberry. Antosianin adalah jenis polifenol.

Dengan penggabungan dari kedua bahan tersebut menjadi Mirtogenol ®, dan Mirtogenol ® tersebut ditambahan dalam komposisi karotenoid terbaik Super Lutein dalam produk baru Naturally Plus Yaitu  SUPER LUTEIN MIRTOPLUS (SUPER LUTEIN MIRTO+) Dengan dipadukan antara Super Lutein dan Mirtogenol ®, SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tetap mempertahankan rumusan terbaik dari 6 karotenoid. Dengan kombinasi 2 bahan antioksidan, lutein dan Mirtogenol ® …

image-04

Lutein dan Mirtogenol ® keduanya antioksidan, tetapi memiliki karakteristik yang berbeda. Kombinasi yang larut dalam lemak lutein dan larut dalam air yaitu ® Mirtogenol di SUPER LUTEIN MIRTOPLUS menghasilkan sinergi yang meningkatkan kekuatan antioksidan mereka ke tingkat keseluruhan.

Karotenoid adalah pigmen senyawa yang berwarna cerah, seperti kuning, merah, dan oranye. Mereka dapat ditemukan dalam sayuran berwarna dan buah-buahan yang baik untuk kesehatan. Karotenoid tidak diproduksi dalam tubuh manusia dan karena itu harus dikonsumsi melalui sayuran, buah-buahan, dan suplemen. SUPER LUTEIN mengandung campuran yang seimbang dari 6 karotenoid-kombinasi emas. Kombinasi emas sepenuhnya diawetkan dalam SUPER LUTEIN MIRTOPLUS formula, yang juga telah menambahkan Mirtogenol ®, sebuah antioksidan yang terkenal.

Beta-karoten diakui sebagai memiliki klaim fungsi berikut nutrisi: · Membantu mempertahankan penglihatan pada malam hari dan membantu untuk menjaga kulit dan mukosa yang sehat.

KANDUNGAN SUPER LUTEIN MIRTOPLUS

Setelah kita tahu bahwa SUPER LUTEIN MIRTOPLUS merupakan kandungan Super Lutein yang telah disempurnakan dengan menambahkan Mirtogenol, dengan tetap mempertahankan kandungan Super Lutein sebelumnya yaitu sebagai berikut: Mengandung 6 Jenis karotenoid: Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di Super Lutein Mirtoplus termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA serta tambahan mirtogenolnya semakin menyempurnakan kandungan dalam Super Lutein MIRTOPLUS

Super Lutein Mirtoplus juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, penyakit mata yang berat lainnya, dsb.

Tiap botol Super Lutein MIRTO+ berisi 120 kapsul.

Komposisi:  Ikan Minyak dimurnikan (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak vitamin E, bilberry ekstrak, ekstrak cassis, ekstrak kulit pohon pinus, gelatin, gliserin, lilin lebah ekstrak marigold, (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, karoten kelapa sawit, gardenia kuning , vitamin B1, B2, B6, dan B12. Mirto+ Obat-Herbal Mata Miopia (Minus)

Post Update :
Date : Sunday, November 29, 2020 - Minggu, 29 November 2020