Herbal Alternatif Pengobatan Floaters

Herbal Alternatif Pengobatan Floaters

Herbal Alternatif Pengobatan Floaters . S.Lutena  nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena  sangat bagus untuk membantu Penyembuhan  Floaters , Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total

“Eye floaters” adalah endapan atau kondensasi (pengembunan) didalam selai mata yang seperti kaca (vitreous jelly of the eye). Orang-orang menggunakan istilah “pengambang mata (eye floaters)” untuk melukiskan noda-noda yang mengambang didalam penglihatannya ketika mereka melihat kesekelilingnya. Eye floaters dapat hadir hanya pada satu mata atau kedua-dua mata.

Mengapa orang-orang merasakan adanya Eye Floaters?

Struktur-struktur didepan mata (kornea dan lensa) memfokuskan sinar-sinar pada retina. Sinar yang difokuskan pada retina mengizinkan seseorang untuk melihat. Sinar yang berjalan menuju retina melalui cairan bening (vitreous humor), yang mana adalah materi seperti selai yang menempati 2/3 dari belakang mata. Pada waktu lahir dan selama tahun-tahun kekanak-kanakan, selai seperti kaca itu sama sekali bening. Belakangan dalam hidupnya, kadangkala helaian, endapan, atau kantung-kantung cairan berkembang didalam vitreous jelly. Setiap dari helai-helai ini membuat bayangan kecil pada permukaan dari retina, dan bayangan-bayangan ini dirasakan oleh pasien-pasien sebagai eye floaters. Ketika mata bergerak dari satu sisi ke sisi lain atau keatas dan kebawah, helai-helai, endapan-endapan, atau kantung-kantung ini juga berpindah posisi didalam mata, membuat bayangan-bayangan juga bergerak dan tampak mengambang atau berombak-ombak.

Bentuk-Bentuk Eye Floaters

Orang-orang melukiskan eye floaters seperti noda-noda, garis-garis lurus dan garis-garis berliku, benag-benang, atau gumpal-gumpal yang berbentuk “O” atau “C”. Beberapa orang melihat floater tunggal dimana yang lainnya mungkin berpikir mereka melihat ratusan. Garis-garis mungkin tebal atau tipis, dan mereka kadangkala tampak bercabang. Kepada kebanyakan orang, mereka tampak abu-abu atau hitam warnanya. Kepadatan dari eye floaters yang berbeda akan bervariasi pada mata individu. Eye floaters mungkin lebih dirasakan pada kondisi-kondisi cahaya tertentu dan lebih nyata ketika melihat pada suatu langit yang terang.

Seperti sidik jari, tidak ada dua orang yang mempunyai pola-pola dari eye floaters yang persis sama. Jika seseorang mempunyai eye floaters pada kedua matanya, pola dari eye floaters pada setiap matanya akan berbeda. Pada setiap mata yang mempunyai eye floaters, pola dari eye floaters itu dapat juga berubah melalui waktu.

Eye floaters selalu tampak lebih gelap dari pada latar belakangnya dan tidak dapat dilihat didalam kegelapan atau dengan mata tertutup. Ini tidak seperti kilasan cahaya (flashes), yang seringkali terlihat didalam kegelapan dan dengan mata anda yang tertutup.

Penyebab-Penyebab Eye Floaters

Kondisi mata apa saja dimana kejernihan dari cairan bening (vitreous humor) berubah dapat menghasilkan gejala dari eye floaters. Ketika seseorang menjadi lebih tua, perubahan-perubahan umumnya mulai didalam vitreous humor. Vitreous jelly secara alamiah menjalankan beberapa pencairan (liquefaction), berakibat pada kantung-kantung kecil dari vitreous yang lebih cair terletak didalam agar (gel) yang lebih kokoh. Ini disebut vitreous syneresis. Perbatasan antara setiap kantung cair dan agar mungkin dapat dirasakan oleh orang itu sebagai satu atau lebih eye floaters. Sebagai tambahan, adalah normal untuk serabut-serabut kolagen yang berada didalam vitreous menjadi lebih tebal dan lebih padat dengan umur, berakibat pada eye floaters. Siapa saja yang melebihi umur 50 akan mempunyai perubahan-perubahan ini didalam matanya. Bagaimanapun, derajat dari eye floaters yang dihasilkan oleh perubahan-perubahan yang khas ini akan berbeda-beda dari orang ke orang.

Ketika vitreous menua secara normal, struktur yang seperti agar (gelatinous structure) juga mulai menyusut diantara ruangan yang ditempatinya. Penyusutan ini seringkali menjurus pada permukaan belakang dari vitreous yang bergerak maju diantara ruangan itu. Vitreous itu normalnya dikaitkan pada pinggir-pinggir dari syaraf optik. Ketika vitreous menyusut, kaitan pada syaraf optik ini dapat terlepas, dan kaitan terdahulu ini sekarang mengambang didalam mata, menyebabkan satu atau lebih eye floaters yang kadangkala dapat terlihat sangat besar bulat dalam bentuknya. Sebagai tambahan, permukaan belakang dari vitreous, sekarang mengambang didalam mata, akan juga membentuk bayangan-bayangan pada retina, menghasilkan eye floaters. Penyusutan dan pencopotan dari belakang dari vitreous disebut posterior vitreous detachment (PVD) atau posterior vitreous separation. Ini tidak sama seperti retinal detachment atau pelepasan retina. Sekitar 50% dari orang-orang berusia 65 tahun akan mempunyai PVD pada satu atau kedua matanya. Seseorang yang mengembangkan PVD pada satu mata sepertinya akan mengembagkan PVD pada mata lainnya dalam waktu 18 bulan berikutnya.

Sebagai tambahan pada vitreous syneresis dan posterior vitreous detachments, keduanya adalah kejadian-kejadian normal yang menyebabkan eye floaters, ada sejumlah besar kelainan-kelainan pada mata yang dapat juga menyebabkan gejala-gejala dari eye floaters. Materi yang terdiri dari sel apa saja didalam vitreous dapat menyebabkan eye floaters. Sel-sel darah merah sebagai akibat dari hemorrhage dan sel-sel darah putih sebagai akibat dari peradangan adalah tipe-tipe umum dari materi-materi sel menyebabkan eye floaters. Hemorrhage didalam vitreous mungkin adalah akibat dari luka, diabetic retinopathy, robekan retina melalui pembuluh darah , atau operasi mata. Peradangan pada vitreous mungkin disebabkan oleh uveitis, luka, infeksi, atau operasi mata.

Seberapa Umum Eye Floaters ?

Eye floaters adalah sangat umum pada orang-orang dewasa dan adalah gejala yang memimpin yang menyebabkan orang-orang mencari dokter mata (ophthalmologist). Hampir setiap orang mempunyai eye floaters pada umur 70 tahun, meskipun beberapa orang lebih sadar tentang mereka dari pada orang-orang lain. Adalah tidak umum untuk anak-anak dibawah 16 tahun untuk merasakan eye floaters.
Penyakit-Penyakit Mata yang dihubungkan dengan Eye Floaters

Eye floaters dihubungkan dengan retinopati dari kencing manis (retinopathy of diabetes), robekan-robekan retina (retinal tears), retinal detachment, dan derajat yang besar dari mata dekat (myopia). Mereka terjadi lebih umum pada orang-orang yang mempunyai luka pada mata, operasi yang mengangkat katarak, atau operasi laser YAG setelah operasi katarak. Tuberculosis, sarcoidosis, syphilis, dan toxoplasmosis dari mata adalah penyakit-penyakit lain yang dihubungkan dengan eye floaters. Kondisi penglihatan yang tidak umum yang disebut asteroid hyalosisjuga adalah penyebab dari eye floaters. Tumor-tumor primer atau sekunder pada mata, termasuk lymphoma dan leukemia, dihubungkan dengan eye floaters, namun ini adalah sangat jarang.
Faktor-Faktor Risiko mengembangkan Eye Floaters

Menjadi myopia (mata dekat) adalah faktor risiko untuk eye floaters yang terjadi pada awal kehidupan. Proses dari vitreous syneresis dipercepat pada mata-mata yang mempunyai myopia yang tinggi (highly myopic), dan posterior vitreous detachments terjadi pada umur yang lebih muda pada orang-orang yang mempunyai mata dekat secara signifikan. Diabetes adalah faktor risiko untuk mengembangkan eye floaters yang timbul karena diabetic retinopathy. Luka mata adalah faktor risiko tambahan.

Apakah Eye Floaters Berbahaya ?

Eye floaters dapat menyebalkan, namun mereka sendiri tidak berbahaya. Kebanyakan dari eye floaters disebabkan oleh perubahan-perubahan penuaan yang normal didalam mata. Bagaimanapun, seseorang yang mengembangkan gejala-gejala eye floaters harus diperiksa oleh dokter mata untuk memastikan bahwa tidak ada kelainan yang berhubungan dengan mata yang memerlukan perawatan. Penimbulan yang mendadak dari banyak eye floaters atau timbulnya eye floaters yang berhubungan dengan kilasan-kilasan cahaya (flashing lights) dapat menandakan robekan retina yang memerlukan perawatan untuk mencegah pelepasan retina (retinal detachment). Tabir/tirai atau awan pada penglihatan atau kehilangan penglihatan samping mungkin adalah gejala yang berhubungan dengan retinal detachment.

Diagnosis Eye Floaters

Ketika anda pergi ke dokter mata anda dengan gejala eye floaters, ia pertama-tama akan menanyakan pertanyaan mengenai mereka. Dokter mata akan memeriksa penglihatan anda, melihat pada depan mata anda dengan lampu celah, dan kemudian meneteskan tetes mata kedalam mata untuk memperlebar pupil. Setelah pupil diperlebar, retina dan vitreous akan diperiksa dengan sinar-sinar yang terang dari ophthalmoscope. Dokter mata akan mampu melihat eye floaters sendiri dan akan mampu memberitahukan anda apakah ada kelainan-kelainan apa saja yang berhubungan dengan mata yang memerlukan tes-tes atau perawatan-perawatan yang lebih jauh.
Bisa Hilangkah Eye Floaters ?

Kebanyakan eye floaters berkurang pada ukuran dan kegelapannya dengan waktu. Beberapa dari ini disebabkan oleh penyerapan yang nyata dari floater melalui proses-proses alamiah didalam mata. Eye floaters juga dapat bergeser dalam posisinya didalam mata, berakibat pada efek bayangan yang lebih sedikit. Sebagai tambahan, syaraf-syaraf didalam otak beradaptasi dan seringkali menjadi terbiasa dengan kehadiran eye floaters, mengabaikan mereka dalam cara yang mirip pada perasaan anda yang hanya merasakan sepatu anda pada kaki anda jika anda memikirkan tentang itu. Eye floaters akhirnya bertendensi menjadi lebih sedikit menyebalkan.

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita Floaters  yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN FLOATERS & KATARAK

Testimony Ny. Miura Keiko –  Jepang:

Lahir pada 24 Agustus 1949.

“Floaters adalah sejenis penyakit mata, di mana tampak seperti banyak serangga beterbangan yg menyebabkan penglihatan kabur. Saya sendiri bahkan nama penyakitnya saja belum pernah mendengar sebelumnya, tak disangka-sangka pada November 2001, di depan mata kiri saya mendadak muncul 3-4 ekor serangga spt nyamuk beterbangan.

Karena kakak perempuan saya belum lama ini meninggal akibat Subarachnoid hemorrhage (pendarahan ke dalam ruang subarachnoid) diantara lapisan dalam (pia mater) dan lapisan tengah (arachnoid mater) para jaringan yang melindungan otak (meninges), maka saya bergegas memeriksakan mata saya ke dokter, dan hasilnya dinyatakan mengidap floaters.

Dokter bahkan mengatakan bhw penyakit ini tidak dapat disembuhkan / tak ada obatnya. Ketika membayangkan bhw selama sisa hidup ini, saya harus dgn pasrah saja menghadapi masalah ini, hati saya sungguh remuk-redam.

Saat itu, seorang sahabat baik saya menyarankan utk minum SUPER LUTEIN (S LUTENA). Saya bukan tertarik karena baik utk mata, tapi lebih kepada kesempatan utk bisa mengkonsumsi nutrisi dari buah & sayur dlm jumlah besar (karena ekstraksi tinggi).

Maka saya mulai konsumsi sehari 3 kapsul / hari. Setelah konsumsi selama 3 bulan, saya ingat pada hari itu sedang hujan, dan saat itu juga di petang hari, biasanya kondisi spt itu penglihatan saya pasti buruk, dan saat itu saya sedang menyetir mobil.

Biasanya dlm situasi seperti itu, karena masalah floaters, saya sama sekali tdk dpt menentukan arah, jadi sdh terbiasa membelalakkan mata utk melihat. Tak terduga, saya baru menyadari bhw lampu hijau pd lampu lalu lintas di depan terlihat dgn begitu jelas & terang. Saya coba geleng-gelengkan kepala, lalu melihat lagi ke seluruh penjuru… ternyata saya sungguh dapat melihat dgn jelas, bahkan lampu2 neon di jalan dan rambu-rambu lalu lintas di pinggir jalan, semua terlihat dengan sangat jelas!

Sejak hari itu, floters di mata saya, sembuh tanpa diobati, bahkan kulit pun menjadi lebih halus & cerah.

Saya sangat bersyukur, sehingga mulai merekomendasikan SUPER LUTEIN (S LUTENA) kepada keluarga, sanak saudara, dan para sahabat saya.

Berkat SUPER LUTEIN (S LUTENA), seluruh anggota keluarga saya sekarang sdh sehat semua, bahkan Shiba, anjing peliharaan di rumah org tua saya pun, sembuh dari katarak dan bisa menggonggong kembali dgn sehatnya.

Dan satu hal lagi, anggota keluarga kami ada 5 orang, semuanya pakai kacamata. Saya sangat menantikan hari dimana kami semua bisa melepaskan kacamata (tidak perlu kacamata lagi), sehingga kami semua tetap rutin mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini.”

Pengobatan  Floaters & Katarak Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Floaters   adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Floaters   serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Floaters

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Herbal Alternatif Pengobatan Floaters

Post Update :
Date : Wednesday, November 25, 2020 - Rabu, 25 November 2020