Penyakit Kanker Payudara Stadium Lanjut & Pengobatannya

 

Penyakit Kanker Payudara Stadium Lanjut & Pengobatannya

Penyakit Kanker Payudara Stadium Lanjut & Pengobatannya . S.Lutena  nutrisi herbal untuk menjaga kesehatan tubuh secara total dan juga untuk membantu mencegah dan mengobati berbagai penyakit. S.Lutena  sangat bagus untuk Pengobatan  Kanker Payudara Stadium Akhir, Bahkan konsumsi secara teratur bisa memperbaiki kesehatan tubuh secara total.

Kanker menyerang dari berbagai cara, sebagian besar diantaranya belum sepenuhnya dipahami, dan apa yang berguna bagi seseorang yang belum tentu sama bergunanya bagi orang lain. Selain menganjurkan makanan yang dapat membantu Anda “langkah makanan” yang ditawarkan beberapa perlindunggan lewat daftar hal-hal yang harus dilakukan. Pilihlah lebih banyak makanan yang dapat melindungi Anda dari kanker. Mengapa? Karena, tampaknya efetk terpenting makanan bisa kita petik melalui penghambatan proses dari kanker.

Beberapa kutipan pernyataan dari berbagai penelitian yang dilakukan sebagai salah satu upaya yang dapat dilakukan para wanita di seluruh dunia untuk menekan pertumbuhan dari kanker payudara dan menghambat perkembangan kanker payudara di kalangan para wanita yang mengancam jiwa.

– Konsumsi sayur dan buah dapat membantu menurunkan risiko kanker payudara
– Mungkin jenis makanan tertentu yang mengandung karotenoid pada makanan menurunkan risiko kanker payudara
– Makanan banyak makanan berserat menurunkan risiko kanker payudara
– Melakukan aktivitas fisik dapat menurunkan risiko kanker payudara

Beberapa jenis makanan dan kandungan dalam makanan yang baik untuk menekan angka pertumbuhan dari kanker payudara :

1. Selenium dan kanker

Berbagai bentuk selenium diketahui mampu membunuh sel-sel kanker dan membatasi kemampuan sel-sel itu untuk memperbanyak diri. meatbolit selenium, metiselenol, memiliki efektivitas 3-4 kali lebi besar dalam membunuh sel-sel kanker tertentu dan menghindari pecahnya DNA yang berbahaya, dibandingkan senyawa-senyawa selenium yang lain yang diteliti. Selenium dapat ditemukan dalam serelia utuh, kacang-kacangan, kacang brasil, makanan laut, daging tanpa lemak, telur dan buah serta sayuran yang tumbuh di tanah yang kaya akan selenium.

2. Polifenol teh dan kanker

Polifenol teh adalah salah satu dari sedikit agen yang tampkanya mempengaruhi karsinogen (zat penyebab kanker) pada tahap inisiasi, promosi dan progresi. Kekuatan penghambat kanker dari telah ini telah cukup terbukti lewat penelitian cell line hewan dan manusia.

3. Buah-sayur dan kanker payudara

Kita semua tahu bahwa buah dan sayur (sarat akan vitamin, mineral, serat dan fitokimia penting) menyehatkan. Kita pun takkan terkejut manakala mendengar bahwa makanan ini dapat membantu mengurangi sebagian besar kanker. Sebagian vitamin, mineral, dan fitokimia pada buah dam sayur bertindak sebagai antioksidan yang menghambat sedikitnya satu langkah dalam proses perkembangan kanker yakni kerusakan DNA.

4. Vitamin, antioksidan, karotenoid dan kanker payudara

Banyak peneliti mencurigai adanya hubungan antara antioksidan, karotenoid dan kanker payudara, tetapi penelitian yang telah dilakukan sejauh ini belum dapat memastikannya. Mungkin kita perlu melihat efek antioksidan dan karotenoid (dalam makanan) pada kanker payudara terhadap wanita pramenopause saja.

Para peneliti di Harvard mempelajari data dari 2.697 wanita yang menderita kanker payudara invasif (784 wanita menopause dan 1.913 pascamenopause). Mereka menemukan hubungan antara asupan makanan yang mengandung karoten alfa dan beta lutein/zeaksanitin, vitamin C dan vitamin A dalam kadar yang lebih tinggi dengan risiko kanker payudara yang lebih rendah khususnya diantara wanita pramenopause dengan riwayat kanker payudara di dalam keluarga.

Secara garis besar, sebenarnya kelainan pada payuduara dapat dibagi menjadi dua bagian besar, yaitu kelainan infeksi atau peradangan maupun kelainan neoplastik (ada pertumbuhan jarngan baru pada payudara). Kelainan neoplastik sendiri dibagi menjadi dua, yaitu lesi (perubahan sel/jaringan) ganas dan jinak. Wanita didiagnosis dengan kelainan-kelainan payudara yang dapat meningkatkan resiko kanker payudara.

Dibawah ini beberapa kelainan diatas mempunyai resiko kanker payudara yang akan berkembang adalah :

  • Lesi non-poliferatif kelainan ini mempunyai peluang kecil untuk berkembang menjadi kanker payudara, antara lain penyakit fibrokistik, adenosis, fibroadenoma simpleks, papilloma, radang pada payudara (mastitis), tumor jinak seperti lipoma (tumor jinak pada jaringan lemak), hemangima (tumor jinak pada bagian pembuluh darah), dan neurofibroma (tumor jinak pada jaringan ikat dan saraf payudara)
  • Lesi proliferative tanpa kelainan atipik, kelainan ini menunjukkan perumbuhan yang cepat dari saluran kelenjar jaringan payudara, antara lain yaitu hyperplasia duktus, fibroadenoma kompleks, adenosis sklerosing dan papillomatosis.
  • Lesi proliferaif dengan kelainan atipik, kelainan ini mempunyai efek yang lebih kuat dalam meningkatkan resiko kanker payudara, yaitu sebesar 4-5 kali lipat, berbeda dengan hasil proliferative tanpa kelainan atipik yang hanya meningkatkan resiko kanker payudara 2 kali lipat. Kelainan ini terdiri atas hyperplasia duktus atipik dan hyperplasia lobules atipik.

Penentuan stadium kanker payudara merupakan penderjatan kanker payudara secara klinis yang didasarkan pada system yang dikenal sebagia system TNM yang merupakan singkatan dari Tumor, Nodul, dan Metastatis. Jadi secara garis besar, stadium kanker seseroang dilihat dari besar kecilnya ukuran tumor primer (tumor yang tumbuh pertama kali pada jaringan payudara kemudian meawakili T untuk Tumor, ada tidaknya penyebaran kanker pembuluh getah bening redional, kemudian mewakili N untuk Nodul, dan ada tidaknya bukti penyebaran sel kanker melalui aliran pembuluh darah seperti ke tulang, hatil, paru, otak dan lain-lain, kemudian mewakili M untuk Metastatis (penyebaran jauh).

Penemuan dini merupakan strategi lain untuk down staging. Penemuan dini dimulai dengan peningkatan kesaran masyarakat tentang perubahan bentuk atau adanya kelainan di payudara mereka sendiri. Permasyarakatan kegiatan SADARI bagi semua wanita dimulai sejak usia subur sebab 85% kelainan dipayudara justru pertama kali dikelai oleh penderita bila tidak dilakukan penapisa massal. Sebelum melakukan pemeriksaan, ubu atau klien perlu kmendapat informasi yang akurat mengenai penyakit tersebut dan tindakan pengobatannya. Tenaga kesehatan haris mendorong semua ibu atau klien khususnya yang berusia 30-50 tahun, untuk melakukan deteksi dini kanker payudara.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Kanker Payudara Stadium Akhir yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Madam Chong dari Kuching Serawak, Malaysia, beliau memiliki sebuah kesaksian pribadi yang sangat luar biasa, Hari ini beliau memberi kesaksian disini agar setiap orang di seluruh pelosol dunia ini, yang mengindap kanker juga bisa mendapatkan pertolongan melalui produk yang telah dikonsumsinya yaitu S.LUTENA (Super Lutein)

“Saya didiagnosa kanker payudara stadium akhir pada 20 Mei 2010, dan telah menyebar ke limpa, juga ke paru-paru, hari bahkan bagian puting juga kena. Kondisi terburuk adalah gejala air mengumpul di paru-paru,
Sebelum kenal Produk Naturally Plus, saya sudah lelah dan tidak ada semangat hidup lagi.

Pada tahun 2010, saat saya dinyatakan positif terkena kanker payudara, tepatnya pada tgl 20 Mei, Saya lalu ke Rumah Sakit di Penang untuk cek ulang dan saya dijadwalkan tgl 3 oktober untuk jalani kemoterapi, 2 bulan sebelum dikemo saya beruntung bisa bertemu seorang teman yang cantik yang telah memperkenalkan saya dengan produk Naturally Plus.
Awalnya saya tidak begitu yakin dengan produk ini, Setelah dijelaskan Mr. Raymond saya baru mau konsumsi produk ini.
Tapi kondisi saat itu karena ada cairan dalam paru-paru yang cukup parah jadi pihak Rumah Sakit, kata dokter harus tunggu cairan di paru-paru hingga jumlah tertentu baru bisa dikeluarkan, jadi saya tidak bisa berbuat apa-apa, tunggu sampai waktu berikutnya ke Rumah Sakit Lagi, baru disedot.

Saat itu saya baru mulai konsumsi Super Lutein (S.LUTENA), Saya minum 3×3 kapsul sehari, tapi saya merasa reaksinya tidak begitu signifikan ya, lalu saya naikkan saja dosisnya menjadi 20 kapsul sehari, dengan begitu, saya mulai rasakan ada perubahan yang lebih jelas. Awalnya air seni yang keluar kehijauan dan kotoran berwarna kehitaman dan cairan di paru-paru setelah sedot 1x tidak lagi bertambah cairannya, paru-paru sudah tidak begitu masalah. Saya lalu pergi kontrol lagi ke RS, kata dokter harusnya kemo tanggal 3 oktober tapi karena kondisi agak lemah, jadi diundur tgl 15 oktober.

Karena saya rutin minum Super Lutein (S.LUTENA) maka tgl 15 oktober dari hasil lab, dokter katanya bahwa ada banyak kemajuan. Tubuh saya sudah lebih sehat dan kuat. Sekarang sudah boleh dikemo.
Sebelum dikemo, dikelenjar getah bening ada bentol-bentol satu deret, dalam tempo 2 bulan setelah konsumsi bentol-bentol tersebut hilang. Dalan 2 bulan saja, sudah hilang semua lalu saya mulai dikemo, kata orang efek kemo tidak enak, bisa lemas, muntah-munta. Tapi saya tidak merasakan sama sekali.

Benar … karena saya sudah konsumsi Super Lutein (S.Lutena).

Lalu dari suntikan pertama sampai ke 8 sebenarnya dari awal dokter katakan, bahwa pengobatan ini mungkin tidak banyak menolong, karena kondisi saya saat ini benar-benar sudah parah. syukurlah saya bisa melewati semuanya. Dokter lakukan check up, hasilnya sunggu memuaskan, hingga suntikan ke8 pun sudan oke. Namun yang sangat disesalkan ialah dokter bilang, walaupun sudah kemo, kedua payudara saya tetap harus dibuang, karena keduanya juga kena kanker, walaupun sudah dikemo sel kanker tetap berpotensi menyebar kembali, Jadi dokter bilang harus dibuang. Tapi dokter bedah sebaliknya berkata jangan dibuang, sebulan saya dibuat pusing oleh ke dua dokter tersebut.

Dibulan ke 3, setelah kemo, saya melakukan check up lengkap termasuk USG, CT Scan dll, dokter bilang sudah oke sudah sembuh total saya sungguh bersyukur, untuk saja ke dua payudara saya tidak jadi dibuang.
” Nah dari hasil test anda, berapa indikasi kanker tertinggi”
” 373″
“Wah 373 ya? Lalu Sekarang berapa?”
“Sekitar berkisar antara 20-30”
“Lalu apa kata dokter setelah melihat perubahan yang sebesar ini?”
“He..he.. saya tidak berani cerita apa-apa kepada dokter”
“Maaf..Anda kok tidak berani cerita kepada dokter? Bukankah harusnya ini adalah yang patut disyukuri?”
“Bukan begitu, tiap kali ke RS, dokter tanya kita minum apa? Jika diberitahu pasti dokter akan melarang.” kebanyakan dokter lebih percara pada pengobatan medis sehingga tidak percaya pada pengobatan holistik, namun faktanya S.LUTENA Super Lutein telah terbukti dapat sembuhkan penyakit kanker & kritis)
Tidak apa, yang penting ialah kita semua bisa melihat, Madam ada disini dalam kondisi sehat wa’alfiat.
Bisa terlihat dari testimoni dan semangatnya kauh beda bila dibandingkan setelah tahun lalu.
“Hingga sekarang anda masih konsumsi?”
” Saya setiap hari minum Super Lutein S.LUTENA 3×3 kapsul sehari”

 

Pengobatan  Kanker Payudara Stadium Akhir Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan  Kanker Payudara Stadium Akhir adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Kanker Payudara Stadium Akhir serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan  juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Apa itu S.Lutena/Super Lutein?

Super Lutein/S.Lutena Nutrisi Herbal Bantu Pengobatan Kanker Payudara Stadium Akhir

S.Lutena/Super Lutein Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena/Super Lutein ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

S.Lutena (Nama Super lutein yang digunakan di Indonesia) adalah herbal yang sangat baik untuk kesehatan organ tubuh manusia secara keseluruhan. S.Lutena bisa digunakan sebagai suplemen harian untuk kebutuhan akan nutrisi tubuh atau digunakan sebagai herbal untuk pengobatan penyakit. S.Lutena berisi 6 jenis yang paling penting dari karotenoid, lima jenis nutrisi yang paling penting berdasarkan kebutuhan manusia dan mengkombinasikan fungsi vegetatif dengan proporsi yang terbaik. Super lutein juga berfungsi sebagai herbal antikanker yang telah direkomendasikan oleh 6600 dokter spesialis di dunia. S.Lutena juga berfungsi sebagai antiaging dan antioksidan yang mampu melakukan regenerasi sel tubuh yang rusak. Super lutein mampu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik sehingga berfungsi maksimal.

Mengapa harus Super Lutein (S. Lutena)? Peranan Super Lutein (S.Lutena) sebagai herbal untuk Membantu dalam penyembuhan berbagai penyakit dan lebih baik lagi digunakan sebagai suplemen harian dikarenakan kandungan 6 karotenoid dan 5 komponen penting dalam super lutein (S.Lutena) yang mempunyai andil dalam memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan membantu memperbaiki metabolisme tubuh yang tidak baik termasuk memperbaiki sistem metabolisme tubuh.

 

Prinsip Pengobatan Dengan Super Lutein (S.Lutena):

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal super lutein perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

 

S.Lutena (Super Lutein) juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mataKatarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Minus / Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Manfaat Super Lutein Untuk Kesehatan

  • Mata

  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbai ki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta
  • Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan ramdivlibut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecestrongrdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

 

  • Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi
  • Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu pende rita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencretdiv
  5. Menyembuhkan kanker usus besar
  • Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Mstrongemulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

 

  • Rahim
  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

 

  • Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara
  • Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur

 

Tiap botol Super Lutein (S.Lutena) berisi 100 kapsul.

Komposisi : refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax, ekstrak, vitamin E, ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, dan B12. Penyakit Kanker Payudara Stadium Lanjut & Pengobatannya

Post Update :
Date : Saturday, November 28, 2020 - Sabtu, 28 November 2020