Keajaiban FGF dalam Laminine

FGF dalam LaminineLaminine, sebuah suplemen alami yang diyakini menjadi satu-satunya sumber lain FGF untuk orang dewasa. Penelitian menemukan bahwa FGF merupakan pemograman ulang pada Stem Cell (sel induk) dewasa, serta asam amino dalam tubuh yang membentuk “alat perbaikan” alami untuk menuju ke daerah-daerah yang paling membutuhkan dalam tubuh.

fgf

Laminine, membantu meregenerasi sel yang menua, di saat yang sama juga memberi gizi kepada sel-sel yang tidak sehat dan mendukung pemulihan ke keadaan homeostatis yaitu suatu kondisi keseimbangan internal yang ideal, dimana semua sistem tubuh bekerja dan berinteraksi dalam cara yang tepat untuk memenuhi semua kebutuhan dari tubuh.

Pada dasarnya tubuh kita memiliki mekanisme perbaikan sendiri, yang merupakan kemampuan fisik untuk meregenerasi sel-sel tubuh yang rusak. Mekanisme perbaikan tubuh ini hidup dan sehat ketika kita muda, namun melambat seiring dengan usia. Laminine menghidupkan kembali dan melepas mekanisme perbaikan ini yang ada di dalam diri kita.

Keajaiban FGF

Keajaiban FGF dalam Laminine

  1. FGF sangat berlimpah saat masa kanak-kanak.
  2. Tapi seiring bertambah usia, FGF semakin berkurang dan akhirnya menghilang. Menurut pernyataan Dr. Juzer Jangbarwala (Pemegang 15 Hak Patent) : “FGF sangat melimpah di placenta pada saat lahir, namun tidak ditemukan pada manusia dewasa ( Diatas usia 30 Tahun ).
  3. FGF meningkatkan fungsi Neuronal (Syaraf Otak) dan memprogram ulang Adult Stem Cell dan Asam Amino.  Serta memberikan tubuh kekuatan untuk menyembuhkan Diri sendiri.
  4.  FGF seperti seorang “Jenderal” yang memerintahkan “pasukan” (Asam Amino) dan mengarahkan Stem Cell kemana dia harus pergi (ketika dibutuhkan).
  5. FGF memainkan peranan penting dalam memperbaiki dan menghidupkan jaringan serta menghubungkan kembali jaringan saraf neuron pada otak. Hal inilah yang membuat FGF sangat baik dalam :
  6. FGF meningkatkan fungsi Neuronal (Syaraf Otak) dan memprogram ulang Adult Stem Cell dan Asam Amino. Serta FGF memberikan tubuh kekuatan untuk menyembuhkan Diri sendiri.
  7. FGF seperti seorang “Jenderal” yang memerintahkan “pasukan” (Asam Amino) dan mengarahkan Stem Cell kemana dia harus pergi (ketika dibutuhkan).
  8. FGF memainkan peranan penting dalam memperbaiki dan menghidupkan jaringan serta menghubungkan kembali jaringan saraf neuron pada otak. Hal inilah yang membuat FGF sangat baik dalam : penyembuhan Stroke, Dementia, Alzheimer, Autism, Schizophrenia, Obcessive Compulsive Disorder, Depresi , Disfunctional erection, dll

Banyak keajaiban yang dilakukan FGF dalam Laminine yang dapat kita konsumsi, jadi mengapa harus ditunda?