Lutein dan Zeaxanthin

Lutein dan Zeaxanthin

 

Kandungan Lutein dan Zeaxanthin dalam Super Lutein

Lutein

Nutrisi yang ditemukan di area makula mata dan kulit

Lutein adalah sejenis pigmen kuning-oranye. Dalam makanan, sejumlah besar lutein ditemukan dalam kangkung, bahan terkenal “aojiru” (jus hijau), serta bayam, sejenis sayuran kuning-hijau. Lutein dapat ditemukan di mata dan kulit, lebih khusus lagi, ia dapat ditemukan dalam jumlah besar di daerah makula mata, tetapi tidak dapat disintesis oleh tubuh manusia.

Zeaxanthin

Nutrisi yang mirip dengan lutein, ditemukan berlimpah di bagian tengah area makula mata

Zeaxanthin adalah pigmen kuning-oranye, dengan karakteristik yang mirip dengan lutein. Ini ditemukan dalam jumlah besar di jagung dan kesemek Fuyu, serta makanan lain seperti teh hijau, kuning telur, lemak hewani dan hati. Seperti lutein, itu juga dapat ditemukan di daerah makula mata. Namun, menurut temuan penelitian terbaru, konsentrasi tertinggi zeaxanthin dapat ditemukan di wilayah tengah makula.

 

Lutein dan Zeaxanthin untuk Kesehatan Mata

Lutein dan Zeaxanthin merupakan anti-oksidan karotenoid sebagai pelindung terhadap dua penyebab paling umum kehilangan penglihatan yang berkaitan dengan usia.

“Karotenoid” merupakan istilah dari 600 fitokimia pigmen yang banyak berasal dari tanaman berwarna kuning, merah ataupun oranye. Hal tersebut yang paling sering ditemukan dalam makanan modern adalah alpha-karotin, beta-karoten, lutein, zeaxanthin, serta Likopen.

Alfa dan beta-karoten secara tradisional paling menarik perhatian hal ini karena keduanya dapat bersintesa dalam tubuh untuk membentuk vitamin A, salah satu anti-oksidan paling kuat bagi tubuh sebagai pendorong kekebalan tubuh dan untuk melawan infeksi. Baru-baru ini lycopene telah dikenal sebagai senjata melawan kanker.

 

Lutein & Zeaxanthin Pro vitamin A

Seperti lycopene, lutein maupun zeaxanthin adalah “Pro vitamin A” zat-zat aktif dalam Alfa dan beta-karoten. Saat ini lutein ataupun zeaxanthin telah menunjukkan bahwa mereka juga berfungsi sebagai anti oksidan berharga yang larut dalam lemak tubuh. Sehingga dengan demikian kedua hal tersebut penting untuk mencegah kerusakan radikal bebas namun namun juga penting menjaga struktur sel tubuh seperti membran. Anti-oksidan ini larut dalam lemak serta membantu untuk mencegah oksidasi lipid darah kepadatan rendah (LDL) atau disebut disebut “kolesterol jahat”, yang dikenal sebagai faktor utama dalam perkembangan penyakit kardiovaskular. manfaat lutein dan zeaxanthin

Tetapi selain sebagai anti oksidan karotenoid, manfaat lutein dan zeaxanthin juga dikenal untuk kesehatan mata, dan terutama dalam melindungi terhadap penyebab kehilangan penglihatan di kemudian hari, yang berkaitan dengan usia degenerasi makula (AMD) dan katarak.

Makula adalah pusat retina mata, dan degenerasi merupakan penyebab utama kerusakan penglihatan yang dapat menyebabkan kebutaan pada kalangan orang tua. Lutein dan zeaxanthin karotenoid hanya ditemukan pada retina mata, keduanya memiliki peran yang penting untuk kesehatan mata. dan tampaknya keduanya memainkan peran dalam mencegah kerusakan oksidatif dari cahaya biru dan ultra violet di makula. Seperti struktur lain di dalam tubuh, sel-sel retina rentan terhadap kerusakan radikal bebas.

 

Lutein dan Zeaxanthin Hanya Ditemukan di Lensa Mata

Lutein dan zeaxanthin seperti juga karotenoid yang hanya ditemukan di lensa mata. Dimana kerusakan oksidatif dari ultra violet dapat menyebabkan pertumbuhan katarak yang sering mengaburkan pandangan. Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa mengkonsumsi makanan yang kaya lutein dan zeaxanthin, dapat mengurangi kejadian katarak sebanyak 25–50%.

Seperti dengan karotenoid lain, penyerapan optimal lutein dan zeaxanthin memerlukan lemak makanan. Tapi ini tidak terlalu sulit untuk dicapai selama anda mengkonsumi sayuran dan daging.

Ada beberapa suplemen yang mengandung lutein ataupun zeaxanthin, atau kombinasi dari keduanya yang tersedia sebagai alternatif. Kombinasi suplemen tersebut biasanya kandungan lutein lebih signifikan daripada zeaxanthin. Saat ini sebagian besar obat konvensional telah menerima nilai makanan yang kaya karotenoid untuk membantu memastikan kesehatan terus mata sehingga anda dapat merasakan manfaat lutein dan zeaxanthin.

Dan meskipun praktisi cenderung untuk merekomendasikan suplemen dalam jumlah yang harus mudah dicapai melalui konsumsi pilihan makanan yang tercantum di atas; tampaknya banyak orang masih tidak mengelola dengan baik cara untuk mengkonsumsinya. Hal ini dibuktikan oleh kenyataan yang menyedihkan bahwa sekitar 25% dari kelompok usia lebih dari enam puluh lima tahun menunjukkan beberapa tanda-tanda AMD, dan bahwa ratusan ribu orang yang dibutakan oleh hal tersebut setiap tahun.

 

 

Apa itu Suplemen SUPER LUTEIN?

Suplemen SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. Suplemen SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit. Pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging).

Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam Suplemen SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Suplemen SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat.

Kandungan Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

Suplemen SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk SELURUH ORGAN TUBUH, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu penyembuhan dari sakit.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker.

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Sunday, June 16, 2019 - Minggu, 16 Juni 2019