Sakit Kanker Paru

Sakit Kanker Paru

Sakit Kanker Paru & Suplemennya

Untuk   Gangguan   Kanker Paru-Paru bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

Fungsi utama dari paru paru adalah untuk menyebarkan oksigen ke dalam darah melalui udara yang dihirup saat bernapas, lalu membuang karbondioksida saat menghela napas.

Sedangkan, kanker paru paru adalah salah satu jenis penyakit kanker yang sangat umum terjadi atau menyerang organ tersebut.

Kanker paru-paru yang disebabkan oleh penyebaran jenis kanker lain, disebut sebagai kanker paru-paru sekunder. Penyakit Kanker paru-paru primer merupakan jenis kanker yang berasal atau berawal dari paru-paru itu sendiri.

Kanker paru-paru berasal dari sebuah sel jaringan yang tipis pada paru-paru umumnya adalah berupa lapisan sel yang terletak di saluran udara.

 

Sakit Kanker Paru Dapat Dicegah

Kanker paru-paru merupakan salah satu jenis penyakit kanker yang dapat dicegah. Pada tahap awal terjadinya kanker paru-paru, tidak ada gejala atau tanda-tanda yang jelas mengenai terjadinya gejala tersebut.

Tetapi, setelah itu akan muncul sebuah gejala seperti batuk yang tidak kunjung sembuh dan terus berkelanjutan, sehingga mengalami batuk yang keluar darah, merasakan seperti kehabisan napas, kelelahan tanpa sebab atau alasan, dan mengalami penurunan berat badan.

 

Jenis-Jenis Kanker Paru-Paru

Kanker paru-paru memiliki dua jenis yang berdasarkan dari sel kanker tersebut. Berikut jenis dari kanker paru-paru :

  • Kanker paru-paru sel kecil (Small Cell Lung Cancer / SCLC)
    Jenis kanker paru-paru sel kecil biasanya terjadi atau hanya menimpa kepada para perokok berat saja, dan penyebaran sel kanker tersebut lebih cepat bila dibandingkan dengan penyebaran sel kanker paru-paru non sel kecil.
  • Kanker paru-paru non sel kecil (Nol Small Cell Lung Cancer / NSCLC)
    Jenis kanker paru-paru non sel kecil memiliki peluang empat kali lebih sering terjadi, dibandingkan dengan jenis kanker paru-paru sel kecil.

 

Orang yang beresiko terkena kanker paru-paru

Penyebab utama terjadinya kanker paru-paru dapat dikatakan adalah karena rokok, seseorang yang perokok berat atau orang yang aktif merokok memiliki resiko besar terkena penyakit kanker paru-paru. Setidaknya terdapat 80-90% kebiasaan merokok adalah penyebab utama atau terjadinya kanker paru-paru, atau selalu yang dikaitkan dengan terjadinya kanker paru-paru. Namun demikian, seorang perokok bukan berarti dapat terkena kanker paru-paru. Karena dalah hal ini, seseorang yang tidak merokok pun dapat terkena penyakit kanker paru-paru, meski jumlah penderitanya lebih rendah.

Selain rokok, hal lain yang menyebabkan terjadinya kanker paru-paru adalah karena menghirup arsenik, radiasi, dan juga polusi udara. Orang yang telah lanjut usia, adalah orang yang rentan terkena penyakit kanker paru-paru.

 

Pengobatan Herbal Sakit Kanker Paru

Untuk    Penyakit   Kanker Paru-Paru bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi SUPER LUTEIN.

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Testimonial

Berikut ini pengalaman dari seorang penderita  Penyakit Kanker Paru-Paru yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Bapak Matsufuji Mamoru dari Jepang;

  • 26 Januari 2005 (Rabu) Pergi ke dokter di rumah sakit dekat karena demam.

 PET merupakan peralatan medis diagnotik yang tercanggih dan terbaru untuk diagnotik kanker. Ia dapat menemukan kanker dan perubahan patologi yang tersebar ke seluruh badan. Ia merupakan pemeriksaan yang dapat membantu pemilihan cara pengobatan yang sesuai. Ambil darah ? rehat ? berbaring telentang (6 lokasi diatur dengan pita mesin) ? berputar sambil merekam selama 20 menit ? rehat ? perekaman selama 3 jam (pemeriksaan yang sangat meletihkan), 17 Maret 2005 (Kamis) Pemindaian sinar-X bagian dada.

Sakit Kanker Paru

 Pemeriksaan tulang (pemeriksaan sintilasi gallium) selama 3 jam.Pada waktu petang, dokter berada di sisi saya mencondongkan kepalanya ke depan dan berkata: “sangat aneh! ” Saya tanya: “Dokter, apa yang aneh?” Dokter berkata: “Tuan Matsufuji, sangat aneh. Kanker yang dilihat dari hasil dulu sudah hilang. Ini mustahil. “Kemudian ia mencondongkan kepalanya lagi dan berkata:” sudah pulih tanpa menggunakan bahan antikanker, sangat menakjubkan. Tangguhkan pemeriksaan bronkus, buat pemeriksaan Urologi “katanya sambil keluar. Setelah itu, perawat masuk dan berkata: “Tuan Matsufuji, penyakit Anda sudah pulih, apa telah terjadi? Tujuh dokter ingin bertemu malam ini, rupanya ingin mendiskusikan kasus ini ” Dari hari menerima ‘pemberitahuan kanker’ sampai kini benar-benar satu bulan. Saya tidak ingin mengarungi penderitaan operasi, saya juga tidak ingin kehidupan yang disampingi kesakitan.

 Bila mengenang kembali waktu saya diberitahu kanker satu bulan sebelumnya, saya berpikir akan banyak hal yang belum saya buat, banyak hasrat yang belum dicapai. Saya juga masih muda. Saya nak bertaruh dengan menggunakan Super Lutein. Oleh itu, saya mulai mengambil Super Lutein dengan serius. Saya makan 2 kapsul Super Lutein setiap dua jam, setiap hari, tidak kekurangan satu kali pun, secara berkelanjutan. Bila saya masuk rumah sakit, saya pun makan Super Lutein secara berkelanjutan,tidak kekurangan apapun. Ini berkelanjutan selama satu bulan.

Kronologis

  • 27 Januari 2005 (Kamis) Bergabung perjalanan penelitian bersama dengan teman (tidak makan siang karena demam dan batuk).
  • 28 Januari 2005 (Jumat) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima tetesan intravena di rumah sakit dekat.
  • 3 Februari 2005 (Kamis) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima tetesan intravena di rumah sakit dekat.
  • 15 Februari 2005 (Selasa) Demam, batuk, sakit tenggorokan, menerima pemindaian sinar-X di rumah sakit dekat.(cardiomegaly, detak jantung yang tidak teratur, air terkumpul di paru-paru)
  • 18 Februari 2005 (Rabu) Kesakitan akibat demam dan batuk, pergi ke rumah sakit dekat untuk pemindaian sinar-X dan computed tomography (CT).Menerima ‘pemberitahuan kanker’, bayangan di paru-paru tersebar dari 4 lokasi ke 7 lokasi.diberitahu bahwa operasi jantung dan paru-paru sangat sulit, jika dirawat baik pun tidak dapat hidup secara normal.

Sakit Kanker Paru

  • 22 Februari 2005 (Selasa) Bertukar ke Rumah Sakit Saiseikai yang lengkap dangan peralatan. Mulai mengambil Super Lutein dengan serius, mengambil 2 kapsul setiap dua jam, waktu malam pun mengambil Super Lutein,tanpa putus.
  • 23 Februari 2005 (Rabu) Jumpa dokter di Saiseikai Hospital, menerima bahan radiokontras untuk pemindaian sinar-X dan magnetic resonance imaging (MRI) untuk seluruh badan.
  • 24 Februari 2005 (Kamis) membuangkan jumlah besar air kencing dan najis lama yang terkumpul di dalam usus (dalam satu malam)

Sakit Kanker Paru

  • 1 Maret 2005 (Selasa) Jumpa dokter di Saiseikai Hospital, menerima bahan radiokontras untuk pemindaian sinar-X dan computed tomography (CT) untuk seluruh badan.Pada waktu malam, merasa demam, membatuk dan sakit tenggorokan, sangat menderita, hampir tidak dapat bernafas. Kepala seolah-olah ingin meretak, menekan kepala dengan kedua tangan, tidak dapat tidur.
  • 2 Maret 2005 (Rabu) Pada waktu siang, demam dan batuk, sangat menderita, hampir tidak dapat bernafas, kepala seolaholah ingin meretak. Pada waktu petang, pergi ke rumah sakit untuk mengambil obat batuk.
  • 7 Maret 2005 (Senin) Tanggal yang dijadwalkan untuk masuk ke rumah sakit ditangguhkan karena tidak ada ranjang rumah sakit yang kosong.
  • 10 Maret 2005 (Kamis) diberitahu oleh pihak rumah sakit agar masuk ke rumah sakit pada hari berikutnya, yaitu 11 Maret (Jumat) 1:30 petang. Akhirnya,  masuk rumah sakit dan menerima operasi.

Sakit Kanker Paru

  • 11 Maret 2005 (Jumat) Masuk rumah sakit. Menerima pemindaian sinar-X bagian dada, menjalani elektrokardiogram dan tes darah.
  • 12 Maret 2005 (Sabtu) Dokter menerangkan materi diagnosis dan upaya untuk merawatnya ke anggota keluarga dan menjelaskan film sinar-X.
  • 13 Maret 2005 (Minggu) Suhu tubuh, denyut nadi dan tekanan darah normal.
  • 14 Maret 2005 (Senin) Pemeriksaan otak dan keputusannya baik
  • 15 Maret 2005 (Selasa) Pemeriksaan bagian perut dan keputusannya baik
  • 16 Maret 2005 (Rabu) positron Emission tomography (PET).
  • 18 Maret 2005 (Jumat) Menjalankan pemeriksaan prostat di bagian Urologi

Sakit Kanker Paru

  • 19 Maret 2005 (Sabtu) Saya bersemangat, tidak menunjukkan kemarahan tiba-tiba. Suhu badan, denyut nadi dan tekanan darah normal.
    Pada hari siang dokter memberi penjelasan kepada saya dan keluarga dengan membandingkan film sinar-X yang diambil saat saya masuk rumah sakit dan fi lem yang diambil sekarang. Semua bayangan sudah hilang, jantung juga pulih ke size yang asli. Saya dapat keluar rumah sakit karena sudah pulih sepenuhnya.
  • 22 Maret 2005 (Selasa) Dokter dari Saiseikai Hospital mengirimkan sepucuk surat kepada dokter dari rumah sakit asal. Dokter dari rumah sakit asal berkata: “Meskipun tidak beritahu pasien, hasil diagnosa rumah sakit kami adalah cardiomegaly, detak jantung tidak teratur, air berkumpul di paru-paru dan bayangan terdeteksi. Iamerupakan kanker titik terminal. Operasi sulit dan peluang pemulihan tidak tinggi, dan sulit kembali ke kehidupan normal. Pasien yang saya rasa tidak dapat pulih dan keluar rumah sakit, sekarang diberitahu berita yang begitu baik, ini sangat menakjubkan. ” Kali ini saya telah mengenali penyakit sekarat. Saya ingin berterima kasih kepada orang banyak yang telah membantu saya. Karena dorongan dan dukungan dari banyak teman dan saudara,saya menjadi sehat kembali. Karena restu dari semua orang, saya sudah pulih sepenuhnya. Ini adalah pengalaman sendirian saya. Oleh itu, ia dapat dipastikan dengan lebih mendalam lagi. Terima kasih kepada semua orang.

Sakit Kanker Paru

* Artikel ini adalah keseluruhan surat yang ditulis oleh orang yang bersangkutan (diterjemahkan ke bahasa Cina dan kemudian ke bahasa Melayu dan bahasa Indonesia) dan juga digunakan sebagai referensi.

TESTIMONIAL LAIN : “MANFAAT SUPER LUTEIN


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

Apa itu SUPER LUTEIN?

Suplemen SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Sakit Kanker Paru

Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu. Sakit Kanker Paru

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Sakit Kanker Paru

Kandungan Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit. Sakit Kanker Paru

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut. Sakit Kanker Paru

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu memperbaiki Sakit Kanker Paru.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Monday, August 26, 2019 - Senin, 26 Agustus 2019