Sinusitis & Pengobatan Alternatifnya. Untuk   Gangguan Sinusitis , bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Sinusitis

Pengobatan & Penyembuhan Sinusitis Kronis

Infeksi atau peradangan sinus pada umumnya terjadi sebagai kelanjutan infeksi hidung yang menghambat aliran keluar cairan hidung dan cenderung akan menyebabkan infeksi pada hidung. Pilek menahun ini menimbulkan pembengkakan selaput lendir hidung yang mengakibatkan seorang penderita pilek menahun tidak boleh sedikitpun menghirup udara kotor apalagi sampai menghirup debu yang mengakibatkan alergi pada hidungnya.

Selain itu penderita pilek menahun juga harus lebih intens dalam menjaga kesehatannya apalagi jika dia sudah termasuk kedalam sinusitis kronis. Gejala sinusitis pada umumnya bervariasi tergantung pada jenis infeksinya, berupa hidung tersumbat dan adanya cairan ingus dari belakang hidung yang menetes ke hulu kerongkongan.

Lain halnya dengan gejala sinusitis kronis dimana selain hidung tersumbat juga diikuti ingusan sesudah 24 – 48 jam dan akhirnya mengeluarkan cairan nasal disertai nanah. Gejala lainnya yaitu badan terasa sakit, sakit tenggorokan dan pusing.

Pada dasarnya pilek menahun biasanya disebabkan oleh infeksi virus atau bakteri, dan alergi berkepanjangan. Penderita pilek menahun atau sinusitis kronis sebaiknaya tidak berada pada tempat yang penuh debu, spora jamur, bulu binatang, serbuk sari bunga, dan lain-lain yang akan menimbulkan reaksi alergi dan pembengkakan pada hidung sehingga dapat berpengaruh atas timbulnya serangan sinusitis.

Meskipun sinusitis tidak dapat dicegah akan tetapi agar sinusitis tidak menjadi kronis, maka dari itu infeksi virus dan bakteri harus dihindari dengan meningkatkan daya tahan tubuh misalnya istirahat dan gizi yang cukup serta olahraga yang teratur.

Selain konsultasi dan merujuk ke dokter penderita pilek menahun juga dapat melakukan pengobatan secara tradisional dengan menggunakan lidah buaya, jahe, bawang putih, kunyit, dan sereh serta obat-obatan yang sudah diracik dalam bentuk herbal dengan harapan pilek menahun ataupun sinusitis kronis yang diderita bisa diminimalisir.

Nutrisi Herbal Untuk Sinusitis

Hal utama yang perlu diperhatikan Untuk Gangguan Sinusitis adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami.

S.Lutena merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk  memperbaiki Gangguan Sinusitis  saja tetapi  juga untuk memperbaiki gangguan fungsi organ tubuh lainnya.

Fungsi utama S.Lutena adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

S.LUTENA Untuk Gangguan SINUSITIS

Untuk  Gangguan Sinusitis Kronis bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.Lutena ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

Testimonial S.LUTENA Untuk Penyakit Sinusitis

Berikut adalah pengalaman dari penderita Sinusitis Kronis yang akhirnya sudah membaik dengan konsumsi S.LUTENA

 

S LUTENA  Untuk MATA SILINDER, MATA BERKERAK, SINUSITIS, & PERBAIKI DAYA TANGKAP ANAK

“Nama saya ibu Nurheti (seorang apoteker), saya bergabung dengan NP (Naturally Plus) pada bulan Desember 2011.

Waktu ditawari Mba Yanti saya ada keluhan mata. Sebelum minum S LUTENA saya periksa dulu, saya sudah silinder, mata sebelah seperti ada hitam dan terasa menusuk. Cukup mengganggu.

Saya minum baru 10 hari tetapi gangguan itu semua sudah sembuh.

Suami saya matanya kayak berkerak. Bukan katarak, kata dokter itu harus dioperasi. Dengar kata dioperasi itu ngeri yah? Walaupun hanya dikerok katanya. Tetapi setelah minum S LUTENA, suami saya matanya sembuh.

Anak saya umur 9 tahun dan 7 tahun itu terkena sinus. Ya namanya anak-anak tidak boleh minum es, dia curi-curi. Baru ketahuan kalau sudah pilek, sinusnya pasti kambuh. Itu saya rasakan cukup mengganggu. Karena saya harus sering ke dokter. Dan dokter pasti menyuruh fisioterapi selama seminggu, itu setiap hari. Saya harus mengatur waktu, pulang kerja harus ke rumah sakit.

Setelah minum S LUTENA sampai sekarang anak saya tidak pernah kambuh lagi sinusitisnya. Alhamdulillah anak-anak juga belajarnya lebih fokus. Daya tangkapnya semakin baik.”

Menderita Sinusitis Selama 23 Tahun



NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti SUPER LUTEIN, S.LUTENA atau SUPER LUTEIN MIRTOPLUS tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Apa itu S.Lutena?

S.Lutena Nutrisi Herbal Untuk  Gangguan Sinusitis

S.LUTENA merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. S.LUTENA ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam s.lutena ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

 
Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12. Pengobatan & Penyembuhan Gangguan Sinusitis Kronis

Post Update :
Date : Monday, April 22, 2019 - Senin, 22 April 2019