SUPER LUTEIN – Penyakit Vertigo & Obatnya

SUPER LUTEIN – Obat Alternatif Sakit Vertigo

Bicara soal jenis sakit kepala satu ini, ternyata penderita akan merasakan sensasi seperti berputar-putar. Kondisi yang demikian tentu akan membuat Anda kehilangan keseimbangan. Vertigo adalah salah satu gejala sakit kepala yang masih berkaitan dengan sistem saraf pada telinga dan otak.

Gejala yang Disebabkan oleh Vertigo

Kendati vertigo kerap ditandai dengan penderita yang merasa dirinya atau pun sekelilingnya bergerak dan berputar, ternyata gejala dari penyakit satu ini cukup beragam. Berikut sejumlah gejala dari vertigo yang dilansir dari laman Medical News Today.

Pusing

Salah satu gejala dari vertigo adalah mengalami pusing. Gejala satu ini biasanya juga dapat disebabkan oleh migraine, mengonsumsi obat-obatan jenis tertentu hingga alkohol. Kendati demikian, rupanya pusing juga dapat disebabkan oleh adanya gangguan di bagian dalam telinga, khususnya di sistem vestibular. Kondisi yang demikian rupanya juga menyebabkan otak menerima informasi yang membuat sekeliling Anda berputar-putar. Sebagai tambahan informasi, biasanya gejala ini muncul saat Anda berusaha menggerakkan kepala atau menoleh ke belakang.

Kehilangan Keseimbangan

Gejala lain yang dapat memberitahu Anda terkena vertigo adalah kehilangan keseimbangan. Kondisi satu ini ternyata dapat menyerang Anda kapan saja. Baik saat sedang dalam posisi berdiri atau pun duduk. Biasanya, Anda yang mengalami hal ini akan merasa seperti berputar-putar dan merasa pusing. Penderita yang mengalami kehilangan keseimbangan biasanya akan mengalami kabur saat melihat sekitar.

Tidak hanya itu saja, kehilangan keseimbangan juga dapat membuat Anda merasa mual dan ingin muntah. Biasanya, penderita yang mengalami gejala satu ini juga kesulitan dalam berkonsentrasi. Sebagai tambahan informasi, ternyata kehilangan keseimbangan juga menjadi penyebab penyakit diare dan penurunan tekanan darah.

Mual dan Muntah

Kehilangan keseimbangan yang juga disertai dengan pusing ternyata membuat gejala lainnya kut muncul. Penderita biasanya juga akan merasa mual dan ingin muntah. Sebagai tambahan informasi, muntah sendiri merupakan reflex tubuh mengeluarkan makanan yang sudah ada di dalam lambung. Namun, hal yang perlu digarisbawahi adalah gejala satu ini merupakan tanda jika Anda dalam tahapan yang kronis. Tidak heran jika mual dan muntah justru menunjukkan jika vertigo yang Anda alami sudah dalam tajap yang serius.

Tinnitus

Mungkin banyak dari Anda yang masih belum akrab dengan istilah satu ini. Dilansir dari laman Mayo Clinic, tinnitus merupakan keadaan di mana penderita akan merasakan telinganya berdengung. Dilansir dari laman Vestibular.org, ternyata banyak penderita yang mengalami subjective tinnitus di mana dengungan tersebut tidak dapat didengar oleh orang lain. Kendati banyak penderita tinnitus yang disebabkan oleh kehilangan pendengaran, ternyata penyakit ini termasuk ke dalam salah satu gejala vertigo.

Sebagai tambahan informasi, penderita vertigo kerap dikaitkan dengan vestibular disorders. Vestibular sendiri merupakan salah satu bagian di dalam telinga yang juga dihubungkan dengan keseimbangan tubuh. Namun, ahli menyebutkan jika dengungan yang disebabkan oleh tinnitus pada penderita vertigo akan terdengar lebih keras dari gejala lainnya.

 

Cara Mengatasi Vertigo

Anda dapat melakukan latihan vestibular untuk mengatasi seseorang yang sudah di diagnosis penyakit vertigo. Latihan vestibular yang dapat dilakykan sebagai berikut :

  • Berdiri tegak dengan buka mata dan kemudian tutup mata yang dilakukan sebanyak 5 kali.
  • Gerakan kepala berputar. Berawal pada saat anda memasang dagu ke dada, kemudian anda putar kepala ke kiri, dan mengubah ke arah kanan, lakukan gerakan ini sebanyak 3 kali.
  • Gerakan wajah menghadap ke atas, lalu turun dengan perlahan-lahan sampai menghadap ke bawah atau kelantai. Kemudian naik lagi menghadap ke atas perlahan-lahan atau dengan kata lain mengangguk dan gerakan ini dapat anda lakukan sebanyak 3 kali.
  • Melatih gerakan kepala miring, yaitu dengan anda mencoba untuk tetap telinga bagian kiri menempel pada bahu kiri anda dan tahan sampai kurang lebih 15 detik, kemudian lakukan pada telinga sebaliknya seperti gerakan awal tadi. Ulangi gerakan setiap bagian telinga masing 3 kali.
  • Duduk dengan posisi punggung lurus dan mata terbuka. Lalu berdiri dengan menutup mata anda dan ulangi gerakan tersebut sebanyak 3 kali.
  • Melatih gerakan bola mata Anda ke kanan dan ke kiri secara horizontal dengan mata terbuka. Ulangi pada setiap arah masing-masing 3 kali. Kemudian lanjutkan dengan menggerakkan bola mata ke atas dan ke bawah secara vertikal yang dilakukan sebanyak 3 kali juga.
  • Lakukan praktek otot mata dengan mengikuti kemana arah objek yang bergerak, fokuskan mata anda pada obyek stasioner dan ikutin kemanapun objek tersebut bergerak.

Selain dengan melakukan latihan vestibular, dapat juga anda bantu dengan menerapkan pola tidur yang baik untuk diri anda dan penyakit yang anda derita. Saat anda sedang tidur usahakan untuk memposisikan kepala anda agak lebih tinggi. Saat anda bangun, ada baiknya anda bangun dengan perlahan, hindari gerakan yang terlalu cepat dan duduklah terlebih dahulu itu akan jauh lebih aman untuk anda. Jaga tubuh anda dengan tidak terlalu sering membungkuk saat membawa barang atau menunduk atau merunduk saat mengambil barang. Gerakkan kepala anda secara hati-hati, terutama saat anda medang menghadap keatas. Dan satu lagi yang dapat anda lakukan untuk mengurangi atau mengatasi penyakit vertigo anda adalah dengan menjaga kesehatan telinga anda.

Pantangan Penyakit Vertigo

Bagi anda yang memiliki atau menderita penyakit vertigo atau untuk anda yang baru diagnosis penyakit vertigo ada baiknya anda mengurangi atau menghindari makanan dibawah ini seperti :

  • Semua jenis daging kecuali ikan air tawar,
  • Masak-masakan yang di goreng seperti ikan asin atau emping,
  • Makanan atau masakan yang menggunakan santan kental,
  • nasi yang dicampur seperti nasi uduk, nasi ulam, nasi kebuli atau jenis nasi campur lainnya,
  • berbagai macam kue dan selai misalnya kue bolu, martabak, mentega, keju, dan susu,
  • berbagai macam jenis jeroan baik jeroan ayan maupun seroan sapi atau juga jeroan yang lainnya akan jauh lebih baik lagi jika anda menghindarinya,
  • Memasak dengan menggunakan bumbu masak kemasan,
  • berbagai macam telur seperti halnya telur asin, dan telur ayam yang biasa kita konsumsi sehari-hari
  • buah-buahan yang tebal kulitnya seperti durian, nangka, jengkol, pete,
  • minuman : es atau minuman yang mengandung alkohol.

Pengobatan Penyakit Vertigo Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan Penyakit Vertigo adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Penyakit Vertigo serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

 

Berikut Pengalaman Untuk Penyakit Vertigo

 

Berikut adalah kesaksian Ibu Nurfitri yg disampaikan di Seminar Road Show Naturally Plus di Hotel Horison Bekasi pada tgl. 31 Agustus 2013.

Berikut Pengalaman Untuk Penyembuhan Vertigo

Assalamu ‘alaikum wr.wb. Perkenalkan nama saya Cecep Syafrudin. Asal Bogor, tetapi tinggal di Jatiwaringin Bekasi. Saya kurang lebih sudah 12 tahun menderita satu penyakit yang namanya vertigo.

Saya sudah berobat ke mana-mana. Bahkan terakhir di bulan Juni 2011 saya berobat dengan salah seorang dokter profesor. Beliau adalah dokter kepresidenan di masa Presiden Suharto.

Semenjak sakit vertigo ini saya sering pergi ke dokter. Tetapi kayaknya obat-obat dokter sering bermasalah. Bahkan terakhir saya dikasih obat oleh dokter, tetapi setelah minum tangan saya menjadi gemetar.

Bahkan setahun ini saya sudah masuk ke UGD (Unit Gawat Darurat) sebanyak 8 kali. Tetapi diperiksa darah di tes segala macam itu hasilnya baik semua. Setiap ke UGD saya sebenarnya ingin dirawat (opname). Tetapi dokter bilang: “Bapak ini tidak ada yang perlu dirawat.”

Terakhir ke UGD saya ke Rumah Sakit Harapan Kita. Saya pikir kok saya sering lemas, dada gemuruh, dan gemetaran. Ternyata di sana dianjurkan untuk berobat jalan saja. Akhirnya saya ketemu dengan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini.

Saya menerima produk ini pada hari Minggu yang lalu (tgl. 16 Oktober 2011). Malamnya langsung saya minum 3 kapsul, dan bangun tidur 3 kapsul. Sekarang alhamdulillah sudah 6 hari minum SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini. Berarti totalnya 36 kapsul. Tadi pagi istri saya bilang: “Pak, kayaknya seminggu ini bapak agak baikan.”

Alhamdulillah biasanya dalam seminggu itu saya ada saja keluhan kesehatan kepada istri. Tetapi dalam seminggu ini saya tidak mengeluh apa-apa kepada istri.

Sebelum ini saya juga pernah minum bermacam-macam obat herbal. Boleh saya sebutkan produknya ‘khan?

Saya pernah coba produk MLM (maaf, semua menggunakan inisial, –admin–): G, P, T, lalu produk-produk Malaysia seperti: D, F, C, dll. Yang jelas, namanya produk-produk herbal dari MLM itu saya sudah pengalaman. Tetapi belum ada hasil. Alhamdulillah semoga dengan produk SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini kesehatan saya terus membaik. Dan bapak ibu bisa bayangkan bagaimana rasanya sakit selama 12 tahun.”

(Setelah selesai acara, istri Pak Cecep sempat menambahkan testimoni kepada kami bahwa, sekarang (seminggu ini) klien bisnis suaminya banyak yang heran dan bertanya: “Bapak kok sekarang jadi segar dan wajahnya merah (bukan putih pucat seperti sebelumnya)?”

Kata istrinya juga: Pak Cecep itu sakitnya macam-macam, selain vertigo, juga maag, jantung, stroke ringan, dan mata yang mulai rabun. Sebelum konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), Pak Cecep bilang kalau melihat sudah mulai tidak jelas, dan seperti ada bayang-bayang hitam.

Tetapi sekarang setelah konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), penglihatannya bertambah jelas, dan bayang-bayang hitam sudah tidak ada lagi).

S LUTENA SUPLEMEN ANTIOKSIDAN & ANTI AGING TERBAIK

Kesaksian Mr. Oh Kai Kok dari Singapore:

Karena gaya hidup yang kurang sehat dan pola makan yang buruk, mengakibatkan Mr. Oh menderita penyakit umum seperti: Kolesterol Tinggi, Darah Tinggi dan Diabetes.

Hal ini mempengaruhi matanya dan mengakibatkan penyakit Katarak, Glukoma & Floaters.

Demi kesehatannya, sejak usia 76 tahun, beliau mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) 3X5 kapsul per hari dan IZUMIO sehari 3 pack. Tanpa disadarinya, kondisi kesehatan dan gangguan matanya mengalami pemulihan yang signifikan. Tubuh pun jadi lebih sehat & wajah terlihat lebih awet muda & segar.

Saat ini beliau berusia 81 tahun, namun dokter yang memeriksa kesehatannya berkomentar: “Umur sih 81 tahun, tapi sehatnya seperti orang yang berumur 31 tahun.”

Saya menderita gangguan mata, antara lain: Katarak, ada Silinder, Floaters, dan juga Glaukoma. Tahun 2008, saya menjalani operasi, namun operasi tersebut gagal, akibatnya sampai 16 hari saya tidak dapat melihat apa pun.

Kemudian saya menemui seorang dokter spesialis mata yg lain, beliau sarankan utk operasi sekali lagi, namun tetap saja tdk berhasil. Celakanya, mata saya semakin parah keadaannya, sehingga menurut dokter tidak dapat disembuhkan lagi. Namun anggota keluarga tidak berani menyampaikan berita tsb kpd saya.

Pd saat itu, seorang sahabat memperkenalkan kpd saya SUPER LUTEIN (S LUTENA), sekitar bulan November, ketika itu kantor Naturally Plus sudah dibuka di Singapore.

Setelah mengkonsumsi, penglihatan saya berangsur-angsur pulih. Mulai dpt melihat tulisan, padahal sebelumnya tdk bisa baca koran, tulisan2 yg agak besar pun tampak buram. Namun akhirnya penglihatan saya bisa sembuh total dan dapat melihat dgn sangat jelas, bahkan skrg saya dapat membaca buku dan menyetir mobil, tanpa perlu memakai kacamata lagi.

Saya juga punya keluhan lain yaitu penyumbatan pembuluh darah krn kolestrol saya tinggi, mencapai 285. Setelah konsumsi SUPER LUTEIN, kolestrol saya sdh di bawah 200, dan tidak ada lagi penyumbatan.

Dulu saya juga sering mengalami vertigo di kepala bagian kanan. Kadang2 sakit sekali, saya gosok2 dgn tangan, tapi tak ada hasilnya. Saya sdh minum banyak obat penghilang rasa sakit krn masalah tsb.

Sejak saya konsumsi SUPER LUTEIN , hingga skrg sdh 1 thn lebih, kepala saya tidak pernah sakit lagi. Bukan itu saja, sampai sekarang saya tidak pernah ada keluhan2 sakit lagi, juga tidak pernah ke dokter lagi, dan tidak pernah makan obat dokter lagi, barang sebutir pun.

Saya sangat bersyukur utk produk Naturally Plus yg telah menolong saya. Saya juga telah menolong banyak teman2 dgn memperkenalkan produk tsb. Terima kasih Naturally Plus, yg telah menolong saya & menolong banyak org di Singapore.

Pada awal2, saya konsumsi SUPER LUTEIN sebanyak 2x5caps per hari, kemudian saya tambah menjadi 3x5caps per hari. Hingga saat ini, walaupun tubuh saya sdh sehat, tdk ada lagi keluhan penyakit, saya tetap minum 3x5caps per hari utk menjaga kesehatan.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu memperbaiki Penyakit Vertigo.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D

Post Update :
Date : Tuesday, October 23, 2018 - Selasa, 23 Oktober 2018