SUPER LUTEIN – Obat Herbal Gangguan Mata Pada Penderita Diabetes

SUPER LUTEIN – Obat Herbal Gangguan Mata Pada Penderita Diabetes

Diabetes Mellitus adalah salah satu dari penyebab kebutaan. Penderita DM mempunyai kemungkinan buta 25 kali lebih besar dibanding dengan penderita bukan DM. Kebutaan akibat DM dapat mengakibatkan kebutaan yang menetap dan kebutaan yang dapat dicegah maupun yang dapat disembuhkan penglihatannya. Kebutaan yang dapat disembuhkan penglihatannya adalah kebutaan akibat katarak.

Penderita DM dapat mengalami komplikasi pada mata mulai yang ringan hingga paling berat antara lain :

  1. Kelainan Refraksi dan Kacamata. Kelainan ini merupakan komplikasi ringan yang hanya sementara menurunkan penglihatan dan dapat dibantu dengan merubah ukuran kacamata. Keluhan kabur disebabkan oleh lensa yang mencembung akibat perubahan kadar glukosa dalam darah. Jika kadar glukosa darah kembali normal maka penglihatan penderita akan menjadi terang. Oleh karena itu penderita akan sering ganti ukuran kacamata bila gula darah tidak stabil.
  2. Infeksi Kelopak Mata. Kelainan lain yang tidak terlalu mengganggu penglihatan adalah infeksi kelopak mata yakni Blepharitis dan hordeolum. Blepharitis adalah infeksi pada tepi kelopak mata yang ditandai dengan keluhan gatal dan merah, yang dapat disembuhkan dengan pemberian tetes mata antibiotika. Hordeolum (timbil) ada infeksi pada kelenjar yang berada di kelopak mata, pengobatan yang diberikan adalah antibiotik topikal atau jika diperlukan dilakukan operasi.
  3. Penglihatan Ganda (Diplopia). Penglihatan ganda ini disebabkan oleh lumpuhnya otot ekstraokuler bola mata. Diplopia akan sembuh jika diberikan obat-obatan neurotropik dan anti radang dan menormalkan kadar gula darah. Jika lebih dari 6 bulan belum sembuh, baru dipertimbangkan tindakan operasi sesuai dengan kelumpuhan otot ekstraokuler bola mata. Untuk menolong mengurangi keluhan melihat ganda dari penderita, sementara dapat dilakukan penutupan mata secara bergantian.
  4. Kelainan Kornea. Kelainan pada kornea bisa berupa kekeruhan kornea dan edema endotel kornea yang dapat mengganggu penglihatan, hal ini sering dijumpai pada penderita Diabetes Mellitus biasanya terjadi pada saat dilakukan tindakan operasi katarak, trabekulektomi dan vitrektomi.
  5. Glaukoma. Glaukoma adalah kelainan pada mata yang ditandai oleh kerusakan syaraf mata disertai kelainan lapang pandangan, biasanya ditandai dengan tekanan bola mata yang tinggi. Glaukoma sudut terbuka dan neovaskuler dapat ditemukan pada penderita Diabetes Mellitus. Pengobatan Glaukoma ada yang cukup diberikan obat-obatan ada juga yang perlu dilakukan operasi.
  6. Kelainan Pupil. Kelainan pupil pada penderita DM biasanya dijumpai saat pemeriksaan retina, operasi katarak dan operasi vitrektomi, dimana pupil sulit melebar (midriasis) secara maksimal.
  7. Kelainan papil Nervus Optikus. Papilopati diabetik adalah kelainan pada papilla nervus optikus yang berbentuk edema papil atau atropi papil, kelainan ini hanya dapat dilihat dengan bantuan alat khusus.

Kelainan pada Lensa. Kelainan ini terbagi 2 yaitu Pembengkakan Lensa dan Katarak (kekeruhan Lensa).

1. Pembengkakan Lensa

Pembengkakan Lensa disebabkan oleh menumpuknya kadar sorbitol (sugar alcohol) di dalam lensa, dengan proses osmose akan menarik air ke dalam lensa sehingga lensa akan bengkak. Lensa yang bengkak ini mengakibatkan perubahan anomali refraksi menjadi lebih miopia, sehingga penderita akan kabur dan ingin ganti kacamata. Bila kadar glukosa darah kembali normal, tidak terjadi penumpukan sorbitol di dalam lensa secara osmose air akan keluar dari lensa sehingga bentuk lensa akan normal, dan penglihatan penderita akan menjadi normal kembali. Kadar gula darah yang tidak stabil ini menyebabkan bentuk lensa berubah menjadi cembung dan normal kembali sehingga penderita sering berganti kacamata.

2. Katarak

Katarak adalah kekeruhan pada lensa mata yang biasanya sering dialami oleh penderita lanjut usia. Pada penderita DM yang tidak terkontrol, maka gejala penyakit ini bisa terjadi pada usia yang masih muda. DM banyak berhubungan dengan kelainan metabolik lensa. Katarak akibat DM sering terjadi pada orang yang masih muda dan umumnya bilateral/terjadi pada kedua matanya. Peningkatan kadar sorbitol dalam lensa yang sangat lama menyebabkan terjadinya kerusakan yang permanen pada serat dan protein lensa yang mengakibatkan kekeruhan pada lensa. Katarak pada penderita DM empat kali lebih banyak dibandingkan katarak pada penderita non DM. Pengobatan terhadap katarak sampai saat ini belum ditemukan obat tetes mata maupun obat sistemik yang dapat menyembuhkannya kecuali dengan cara operasi. Untuk dilakukan operasi, gula darah harus teregulasi dulu. Operasi tersebut biasa dilakukan dengan cara penanaman lensa intraokuler. Tindakan ini dapat memperbaiki ketajaman penglihatan, memudahkan pemeriksaan retina dan dapat dilakukan tindakan laser pada retinopati diabetik.

3. Kelainan pada Retina dan Vitreous (badan kaca).

Kelainan ini sering mengakibatkan kebutaan yang permanen, dan hanya bisa dicegah serta dipertahankan supaya tidak buta. Seorang penderita DM selama 5-10 tahun hampir pasti mengalami retinopati diabetik dan kelainan vitreous. Retinopati diabetik adalah kelainan retina akibat DM yang bersifat irreversible dan merupakan kelainan mikroangiopati yang dapat dilihat secara langsung melalui pemeriksaan retina. Pemeriksaan dapat dikerjakan dengan pupil dalam keadaan lebar (midriasis) dengan alat oftalmoskop, Fundal Fluorescein Angiography (FFA) atau pemeriksaan Optic Computerized Tomography (OCT). Pada penderita DM dapat menyebabkan perubahan dinding pembuluh darah kecil akibat abnormalitas gula darah. Kerusakan pada pembuluh darah kecil dapat terjadi pada retinopati diabetik, terbagi menjadi 2 tipe yaitu :

  1. Non Proliferatif Retinopati Diabetik (NPDR) dimulai dari kasus ringan, sedang dan berat dengan atau tanpa edema makula, NPDR merupakan fase awal dari penyakit tersebut dan lebih sering terjadi. NPDR yang ringan biasanya belum mengganggu penglihatan. Penurunan penglihatan bila terjadi edema dari pusat penglihatan (makula), keadaan ini disebut Diabetic Macular Edema (DME).
  2. Proliferatif Retinopati Diabetik adalah fase lanjut dari penyakit ini. Fase ini terjadi bila sudah terdapat pembuluh darah baru pada retina ataupun optik disk. Bisa terjadi perdarahan vitreous (badan kaca) sehingga dapat menambah penurunan penglihatan atau Traction Retinal Detachment. Penanganan dari Retinopati diabetik disesuaikan dengan keadaan penyakitnya. Ada yang cukup dengan laser fotokoagulasi, ada juga yang harus dilakukan dengan operasi.

Katarak dan Retinopati Diabetik. Komplikasi DM yang sering dijumpai adalah katarak bersamaan dengan retinopati diabetik. Penanganannya tidak sama dengan katarak tanpa retionopati diabetik atau retinopati diabetik tanpa katarak. Penderita DM dengan retinopati diabetik bersamaan menderita katarak memerlukan pengobatan lebih sulit dan harus waspada memilih teknik operasi untuk pengobatan yang baik. Sebab penderita katarak dengan disertai retinopati diabetik, jika dilakukan operasi dapat membuat parah keadaan retinopati diabetik. Sebaliknya melakukan fotokoagulasi laser retina pada penderita katarak sangat sukar sebab laser adalah cahaya (sinar) yang sulit menembus katarak (lensa yang keruh). Penatalaksanaan yang baik pada penderita katarak dengan retinopati diabetik adalah melakukan fotokoagulasi laser sebelum operasi katarak. Jika tidak memungkinkan melakukan fotokoagulasi laser sebelum operasi, sebaiknya fotokoagulasi laser retina segera dilakukan atau dua minggu sesudah operasi katarak. Jika terlambat akan membuat parah keadaan retinopati diabetiknya.

Bila seseorang telah mengalami Diabetes Mellitus, yang harus diperhatikan adalah diet, olah raga, memonitor gula darah, tekanan darah dan kolesterol, serta memakai obat-obatan diabet secara teratur. Selain itu penderita juga disarankan memeriksakan matanya secara rutin.

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Pengobatan DIABETES Dengan Herbal

Hal utama yang perlu diperhatikan untuk Pengobatan DIABETES adalah dengan memperhatikan nutrisi tubuh setiap hari, nutrisi tubuh tentunya kita dapat dari bahan makanan yang kita makan, makanan terbaik adalah dengan memperbanyak asupan sayur dan buahan dalam menu harian kita dan tentu saja untuk memaksimalkan nutrisi kita juga perlu suplemen alami, S.Lutena/Super Lutein merupakan nutrisi herbal dari berbagai jenis buah dan sayuran yang benar-benar alami dan organik. Kandungan 100% herbal buah dan sayuran serta DHA ikan. S.Lutena/Super Lutein tidak hanya untuk membantu memperbaiki kerusakan sel seluruh organ tubuh dan bagus untuk Pengobatan Asma serta menjadikan tubuh tetap awet muda dan juga mengoptimalkan fungsi dari seluruh organ tubuh agar maksimal

Fungsi utama S.Lutena/Super Lutein adalah memperbaiki metabolisme tubuh dan mengoptimalkan fungsi seluruh organ tubuh agar berfungsi optimal dalam memperbaiki kerusakan sel/saraf pada setiap organ tubuh dan juga memperbaiki sistem imunitas tubuh.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan DIABETES yang telah konsumsi SUPER LUTEIN atau yang biasa kita sebut S.LUTENA,

Penyakit Diabetes & Gangren Sembuh

Penyakit Diabetes & Gangren Sembuh

Penyakit Diabetes & Gangren Sembuh. Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Diabetes & Gangren yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

S LUTENA (SUPER LUTEIN) & IZUMIO SEMBUHKAN DIABETES

Tan Chai An (Allan), 57 tahun, dari Kuching – Sarawak, Malaysia.

Menderita diabetes selama 24 tahun, kulit sensitif & mengelupas selama 5 tahun.

Sejak Januari 2008, luka di kaki tidak dapat sembuh dan bertambah parah. Mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN pada September 2009, dan minum IZUMIO pada November 2009 dgn dosis sbb:

SUPER LUTEIN:

Botol pertama: 9 caps/hari.

Botol kedua: 6 caps/hari.

Botol ketiga: 3 caps/hari.

IZUMIO: 1 pack/hari.

Segera terjadi perubahan yg menakjubkan, luka di kaki sembuh dalam 2 bulan. Merasa lebih muda, sehat, & bertenaga.

 

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN GLUKOMA, DIABETES, & KISTA

Nama : Ibu Lie Piet Hoa

Asal : Bandung

Umur : 71 tahun

Profesi : Pengusaha garmen

Penyakit: Glukoma dan isomnia (susah tidur)

“Saya mengenal SUPER LUTEIN dari Ibu Pau Tjuk dari Jakarta, tadinya sih saya kurang yakin kok bisa begitu menarik sekali.

Terus saya ketemu Ibu Seprina sama orang Jepang disitu saya dikenalin dan diceritain mengenai mata. Pada waktu itu kebetulan saya ada masalah mata, mata saya seperti ada selaput seperti glaukoma atau apa saya kurang ngerti. Tadinya saya mau periksa ke dokter tapi ternyata dikenalin SUPER LUTEIN, saya percaya dan langsung member dan langsung makan, dosis 6 kapsul sehari.

Habis 1 botol SUPER LUTEIN sudah ada perbaikan padahal sebelumnya setiap pagi harus menetesi obat mata waktu itu. Tetapi setelah makan SUPER LUTEIN tanpa obat tetes mata pun kok jelas sudah selaputnya tidak ada. Saya supaya sehat saya setiap hari minum 3 kapsul SUPER LUTEIN sampai sekarang.

Saya juga saya punya keluhan susah tidur, setelah minum SUPER LUTEIN tidurnya biasa lagi enak tidurnya. Dan lagi saya juga mengenalkan pada orang Pamalang, Tjuk Fon, dia waktu itu diabetesnya sudah tinggi sampai 460 sudah kehilangan jari satu, sudah berobat di Semarang terus ke Bandung, habisnya berapa itu!? Saya perkenalkan SUPER LUTEIN, dia percaya sampai detik ini sampai kulitnya sudah sehat dan kencang lagi.

Ada lagi konsumen saya namanya Ibu Yeni, dia punya kista 4 cm, baru minum 1 1/2 botol, dia sudah mengecil sampai 2,5 cm. Dia tetap minum SUPER LUTEIN karena waktu umroh di kehabisan SUPER LUTEIN, rambutnya menjadi rontok, padahal selama minum SUPER LUTEIN rambutnya tidak rontok.

Saya merasa lebih fit dan pergi jauh pun tidak capek, SUPER LUTEIN membuat saya sehat kembali, padahal setiap bulan ke Jawa Tengah ada bisnis garmen. Dan sampai sekarang saya tetap memperkenalkan SUPER LUTEIN agar bisa menolong banyak orang.

SUPER LUTEIN – SOLUSI UNTUK GANGGUAN DIABETES

 

SUPER LUTEIN SEMBUHKAN DIABETES SUAMI SAYA

“Assalamualaikum wr. wb. Nama saya Ibu Ida, profesi saya seorang guru.

(Beliau menangis, dan hadirin terdiam, lalu audiens memberi support agar ibu Ida melanjutkan ceritanya).

Suami saya sudah 12 tahun sakit diabetes. Sejak tahun 2011 ini, suami saya kondisinya sudah begitu parah. Hingga suami saya kena saraf mata. Matanya sudah tidak bisa melihat dengan terang lagi.

Maaf ya ibu bapak, sebenarnya saya nggak mau menceritakan ini. Karena paling sedih hidup saya. Cobaan dari Allah paling kuat. Ya kalau masalah uang kurang, masih bisa kita cari lagi tapi kebahagiaan ketika suami saya begitu turun kesehatannya, tidak ada harganya dibanding yang lain.

Terus suami saya di bulan Januari 2011 sudah kena matanya. Sudah dicek-up seluruh tubuhnya ke dokter. Kebetulan suami saya dulunya kerja di Golden Word, kebetulan dia pinter berbahasa Inggris, dia dipakai di perusahaan itu.

Saya seminggu 2 kali membawa suami konsultasi ke Rumah Sakit Cipto yang ditangani oleh dokter Rizal dan dokter-dokter lainnya. Juga dokter Wina, karena mereka satu tim. Saya sempat berputus asa.

Ya Allah, sudah habis uang segini banyak, kok suami saya nggak sembuh-sembuh. Bagaimana saya harus mencari uang lagi sementara saya sekarang ibaratnya menjadi tulang punggung keluarga. Namanya uang seberapa pun habis bu, ya buat pengobatan. Tapi saya ngga putus asa. Singkat cerita… semua cara kami tempuh bu.

Suami saya juga sudah kena pembengkakan jatung. Jantungnya itu sudah bengkak serius, terus suka sesak nafas, suami saya sehari-hari hanya bisa tidur dan duduk. Kalau saya pergi mengajar saya seakan seperti punya 2 bayi. Anak saya satu kelas 6 SD ditambah suami saya.

Pernah suatu saat dia sesak nafas kaya sudah mau mati ….

Kebetulan saya diperkenalkan SUPER LUTEIN itu oleh kakak saya.

Malamnya beliau menelpon saya “Ida … Ini ada produk dari Jepang,” begini-beginilah cerita dia dari a – z. Saya tenang mendengar karena saya sudah lama bergabung di multi level, ya bapak ibu, yang produk susu, ada juga propolis segala, sudah saya tempuh buat suami saya.

Saya berfikir, saya tidak ada uang yang penting tidak hilang rasa cinta terhadap suami saya. Bahkan suami saya pernah bilang: “Sudah Ida, kawin saja. Titipkan saja saya di panti (semacam panti jompo).”

Terus saya bilang: “Tidak. Karena hanya Allah yang dapat memisahkan kita Bang. Saya tidak akan meninggalkan abang.”

Maaf ibu bapak, suami saya pernah berjaya dulu di zaman orde baru, tidak mungkin secepat itu saya lupakan dia, karena waktu jaya dia sama saya, masa iya saya manusia, ketika suami saya sakit harus saya tinggalkan.

Alhamdulillah, di hari Selasa kemarin, Pak Yos dan Ibu Lis minta dibawa ke sini. Nah! Saya minumkan suami saya, Selasa itu 4 butir, lalu hari Rabu pagi, 4 butir, Rabu malam 4 butir, suami saya sudah agak enakan. Yang tadinya cuman tidur duduk, tiduk duduk.

Ibu bapak suami saya masih muda, usianya baru 51 tahun, dia begitu gagah dan ganteng, tetapi seketika luntur gagahnya ngga ada lagi. Tapi saya bangga, selalu bawa dia ke dokter dengan saya papah, sampai dia bilang: “Ida ngga malu bawa abang?” Saya jawab: “Saya malah bangga bawa abang.”

Ibu bapak, biasanya kalau naik motor saya yang memeluk pinggang dia, sekarang dia yang memeluk pinggang saya. Tapi tidak apa-apa, orang pada lihat kami nggak apa-apa, malah kita jadi model. Mungkin ada di luar sana ibu-ibu yang tidak setia sama suaminya, boleh jadi karena lihat kita, maka dia jadi setia.

Jadi Pak, sejak konsumsi ini SUPER LUTEIN , alhamdulillah… suami saya sudah sehat lagi pak. Suami saya yang tadinya badannya sudah lembek semua pak, kemarin malam dagingnya sudah mulai keras. Dia bilang: “Ida Abang sudah gendut.” Saya bilang: “Iya bang, celana abang sudah sempit, alhamdulillah…” saya bilang, jadi makan itu sudah jadi daging.

Jadi sekarang sudah bisa jalan. Kalau saya pergi mengajar abang seperti ini ya. Kemarin saya bilang: “Abang, Ida mau pergi ke Kantor Naturally Plus ya, abang kuat nggak?”

Dia bilang: “Pergilah Ida, abang ngga apa apa. Abang doakan Ida ya semoga Ida dapat ratusan juta dari bisnis S LUTENA (SUPER LUTEIN)”.

Jadi pak, suami saya sekarang tugasnya di rumah hanya ngiringin doa buat istrinya, semoga penyakit suami saya itu dikasih kesembuhan oleh Allah, dan apa yang saya lakukan menjadi amal ibadah untuk mengantarkan saya ke sorga …. Semoga hati saya tidak berpaling dengan lelaki yang lain. Terima kasih.”

Super Lutein: Penyembuhan Luka Gangrene Akibat Diabetes

Super Lutein: Penyembuhan Luka Gangrene Akibat Diabetes. Kesaksian seorang gadis usia 24 tahun dari Kuala Lumpur, Malaysia.

Karena diabetes, luka kecil di punggung berkembang menjadi gangrene yg sulit kering dan disembuhkan, bahkan berbau & semakin membesar. Setelah mengkonsumsi S LUTENA (SUPER LUTEIN) dan IZUMIO, luka juga dicuci dgn sebagian IZUMIO, akhirnya sembuh.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu memperbaiki DIABETES.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D

Post Update :
Date : Thursday, December 13, 2018 - Kamis, 13 Desember 2018