SUPER LUTEIN – Mata Minus Karena Penyakit Lain

SUPER LUTEIN – Mata Minus Karena Penyakit Lain

Penurunan penglihatan seiring bertambahnya usia seringkali dikeluhkan oleh banyak orang. Bahkan saat masih cukup muda pun telah banyak orang yang sudah mulai terganggu penglihatannya.

Kebanyakan orang merasa bahwa saat mencapai usia 40-an tahun mulai mengalami penurunan penglihatan atau mata minus, bahkan jika penglihatan sebelumnya baik. Menurunnya fungsi penglihatan atau mata minus merupakan hasil tak terhindarkan dari proses penuaan yang terkait dengan penyakit kronis atau penyakit degeneratif.
Beberapa perubahan mata minus atau penurunan indera penglihatan yang terkait dengan seiring bertambahnya usia seperti dikutip dari , antara lain:

  1. Biasanya menjadi lebih sulit untuk membaca merupakan ciri mata minus, terutama jika pencahayaan kurang.
    Hal itu disebut presbiopia dan terjadi karena perubahan dalam jaringan mata. Terutama pada lensa mata yang menjadi lebih besar dan kurang fleksibel. Sehingga mempengaruhi kemampuan lensa mata untuk fokus. Hal tersebut dapat dikoreksi dengan mengenakan kacamata dengan ukuran yang sesuai.
  2. Silau
    Silau juga dapat menjadi masalah sebagai perubahan dalam lensa mata. Sehingga perubahan tersebut menyebabkan cahaya yang memasuki mata akan tersebar sehingga fokus tidak tepat.
  3. Kesulitan membedakan warna
    Beberapa orang juga mengalami penurunan persepsi terhadap warna merupakan mata minus. Sehingga menjadi sulit untuk membedakan nuansa warna yang berbeda.
  4. Mata menjadi lebih kering
    Perubahan penting pada mata yang terkait dengan usia lainnya adalah bahwa mata menjadi lebih kering. Hal tersebut disebabkan karena air mata yang diproduksi kurang dan viskositasnya berubah, jadi air mata kurang efisien dalam membentuk lapisan pelindung yang melumasi seluruh mata.

Ada saat yang sama berbagai penyakit mata dan kondisi lain mungkin mulai terjadi, sehingga dapat memperburuk penurunan fungsi penglihatan. Beberapa penyakit mata dan kondisi lain tersebut, antara lain:

1. Glaukoma

Cairan terus mengalir, masuk dan keluar dari mata. Namun pada glaukoma, aliran keluar dari cairan terhambat. Sehingga menyebabkan tekanan di dalam bola mata meningkat. Hal tersebut dapat merusak saraf optik dan serat saraf di retina, dan akhirnya dapat menyebabkan kebutaan.

2. Katarak

Katarak adalah kekeruhan dari lensa yang mencegah cahaya mencapai bagian belakang mata, sehingga sulit untuk melihat dengan jelas. Katarak paling sering berkembang pada orang tua, tetapi pengobatan cepat dapat mengembalikan penglihatan.

Katarak semakin berkembang ketika usia semakin tua. Sehingga hal itu disebut dengan katarak terkait usia. Merokok dan paparan radiasi ultraviolet merupakan faktor risiko terjadinya katarak.

Gejala-gejala yang umum terjadi berkaitan dengan katarak, antara lain penglihatan kabur dan penglihatan berawan atau berkabut.

3. Degenerasi makula yang terkait usia (AMD)

AMD adalah penyakit makula, yaitu daerah di tengah retina. Makula berisi kepadatan sangat tinggi dari reseptor cahaya, terutama reseptor kerucut. Reseptor kerucut merupakan reseptor yang dapat mendeteksi warna. Sehingga makula sangat penting untuk melihat detail halus pada suatu objek yang berhadapan langsung.
Makula memainkan peran penting dalam membantu untuk membaca, menulis, menyetir, dan melakukan tugas-tugas rinci lainnya. Hal tersebut juga memungkinkan untuk mengenali wajah dan melihat warna. AMD dapat menyebabkan hilangnya penglihatan sentral. Terdapat 2 jenis AMD, antara lain:

4. Diabetes

Diabetes merupakan salah satu penyebab katarak. Banyak orang dengan usia lanjut yang memiliki riwayat diabetes, sehingga hal tersebut dapat memperburuk penurunan penglihatan yang terjadi.

5. Tekanan darah tinggi (hipertensi)

Hipertensi dapat menyebabkan jantung bekerja lebih keras dari biasanya. Sehingga menyebabkan jantung dan arteri memiliki risiko yang lebih besar untuk mengalami kerusakan.Hipertensi dapat meningkatkan risiko serangan jantung, stroke, gagal ginjal, kerusakan mata, gagal jantung kongestif, dan aterosklerosis.

Cara Mengobati Mata Minus Secara Alami

Cara mengobati Mata Minus secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Mata Minus.

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Mata Minus/MIOPIA yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

SUPLEMEN KESEHATAN GANGGUAN MATA & GAGAL GINJAL

SUPLEMEN KESEHATAN GANGGUAN MATA & GAGAL GINJAL

Berikut adalah komentar Bapak PROP. DR. dr SUDIRO, S.LUTENA – SUPLEMEN KESEHATAN GANGGUAN MATA & GAGAL GINJAL
PROP. DR. dr SUDIRO
” saya minum S.LUTENA sejak Desember 2015, sebulan lalu saya pake KACAMATA karena ada MATA MINUS dan SILINDER, setelah menjalani pemeriksaan mata di optik dan ternyata mata minus dan silinder hilang tinggal mata plusnya, dan kini sudah tidak pake kacamata. dan S.LUTENA bisa bikin awet muda. sebagai antianging dan antioksidan. S.LUTENA juga bantu memulihkan sel-sel ginjal yang rusak sehingga fungsi ginjal normal kembali.

S.Lutena – Perbaikan Mata Minus

Kesaksian Ibu Ana di Indramayu:

“Nama saya Ana (25 thn), Tinggal di Reretan Indramayu, kesibukan saya ngajar di SMK Indramayu.

Pada awalnya ada yang memberitahu saya tentang suplemen kesehatan untuk mata minus. Dia dari Jakarta, yang kebetulan satu almamater. Jelas saya sangat tertarik untuk mengetahui hal tersebut, karena saya pengin banget lepas dari kacamata.

Pas dikenalkan dengan suplemen S LUTENA/SUPER LUTEIN ini, dalam hati saya ngomong: “Ini bener ndak ya?” Karena saya sudah sering mencoba dengan minum apapun yang kata orang bilang, tetapi tetap saja minus saya tidak berkurang.

Akhirnya dengan rasa penasaran, saya coba beli 1 botol. Saya minum 1 hari 6 kapsul (pagi 3 kapsul & malam 3 kapsul). Sebelum konsumsi S LUTENA/SUPER LUTEIN, minus saya 4. Ketika baru 2 minggu saya konsumsi, saya merasakan ada perubahan pada mata saya.

Kacamata sering tidak pakai & melihat jarak jauh pun sudah cukup jelas. Dengan rasa penasaran, saya periksakan mta saya & hasilnya luar biasa…!!

Ternyata minus saya telah berkurang 2,5 padahal baru 2 minggu saja konsumsi Suplemen S LUTENA/SUPER LUTEIN. Percaya??”

 

Perbaikan Mata Minus, Wasir, Amandel, Keputihan, dan Flek Paru

Berikut adalah kisah dari Ibu Lia dari Yogyakarta:

“Saya tahu Suplemen S LUTENA dari Ibu Yuni, beliau datang langsung dari Jakarta ke rumah saya di Jogja.

Pertama saya tahu ini karena suami saya punya penyakit… kacamata, terus juga penyakit wasir. Kalau capek, dia pasti BAB mengeluarkan darah.

Nah, saya trus coba minum 3 [1×3 kapsul/hari], suami saya minum 3. Ternyata selama 4 hari itu sudah tidak mengeluarkan darah lagi.”

 

Berikut komentar Ibu Asih dari Lenteng Agung, Jakarta Selatan ttg manfaat S LUTENA (SUPER LUTEIN) bagi keluarga beliau.

Sang suami menderita Diabetes dengan gula darah mencapai 800, sehingga mengakibatkan kebutaan pada matanya. Bahkan dokter ahli pun sudah menyerah. Sehingga terpaksa berobat keluar negeri dan menghabiskan banyak biaya.

Setelah konsumsi S LUTENA 3×7 kapsul/hari, dirasakan banyak kemajuan, sehingga obat2an dokter dapat dikurangi. Suntik insulin yg sehari 3x menjadi 1x.

Ibunda beliau yg menderita jantung bengkak, dapat tertolong setelah konsumsi S LUTENA selama 1 minggu. Dan kakak beliau, mata minus, plus dan silinder menjadi normal setelah konsumsi S LUTENA selama 2 minggu dosis 3×5 kapsul/hari.

 

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SUPLEMEN ANAK AUTIST HIPERAKTIF (ADHD), DAN SEMBUHKAN MATA MINUS, PLUS, & ALERGI

Kesaksian Bpk. Budiman Lee dari Bekasi – Member Naturally Plus Jakarta Indonesia:

“Putra pertama saya, Jason Stefanus, tahun ini (2012) berusia 11 tahun. Sejak usia 1 setengah tahun terdiagnosa menderita Autist ADHD dengan gejala hiperaktif.

Setelah diberi konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) dengan dosis 2 x 2 kapsul / hari, hiperaktifnya jauh berkurang.

Pada awal diberikan, terapis di sekolahnya sempat bilang kpd saya, “Pak, Jason sekarang lebih tenang ya…” dan beberapa hari kemudian, terapis yg lain juga mengatakan hal yg sama.

Kami sudah mencoba berbagai macam terapi, termasuk terapi lumba-lumba & juga memberikan beragam suplemen yg kata orang bagus utk anak autist, namun pernah tidak ada yg secepat & sehebat ini reaksinya.

Teman2 / keluarga yg sudah lama tidak melihatnya, juga banyak yg memberikan komentar bahwa kondisi Jason sekarang sudah jauh berbeda bila dibandingkan dengan sebelumnya.

Saya sendiri juga sudah ganti kacamata karena minusnya berkurang & plusnya sudah hilang, padahal minumnya tidak rutin.

Dan ayah saya (70 tahun) yg sejak muda alergi pada Seafood, baru minum 1 botol saja sudah tidak alergi lagi! Memang produk ini benar2 luar biasa!!”



NB: Testimonial ini merupakan pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan. Jadi apabila ada konsumen yang belum ada hasil seperti dalam testimoni ini bukan berarti super lutein, S.LUTENA, IZUMIO atau Mirtoplus tidak manjur, itu merupakan proses dari perbaikan metabolisme tubuh dan perbaikan sel-sel rusak, dimana kondisi setiap orang berbeda, ada yang cepat dalam penyembuhan, ada pula yang lama.

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

super-lutein

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu MATA MINUS atau MIOPIA.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker .

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Monday, August 20, 2018 - Senin, 20 Agustus 2018