SUPER LUTEIN – Suplemen Nutrisi Herbal Untuk Mata Silinder

 

SUPER LUTEIN – Suplemen Nutrisi Herbal Untuk Mata Silinder

Mata Silinder atau disebut juga ‘Astigmatic-Eye’, adalah keadaan mata dimana kelengkungan Kornea/ Lensa tidak sama di meridian horizontal atau/dan di meridian vertical. Atau lebih simple-nya, Mata silinder sulit memfokuskan objek, sehingga seperti melihat ada bayangan pada objek tersebut, atau melihat objek mirip tapi gak sama.

*Misalnya:
Seperti huruf: O , C , D , G.
Seperti angka: 3 , 8 , 6 , 0.

Berikut Penjelasan Tentang Mata Silinder atau Astigmatisme Eye:

# Pengertian Astigmatisme (Mata Silinder)

Biasanya Astimagtisme terjadi karena Lengkung Datar Kornea dan Lengkung Tegak Kornea tidak Simetris. Keadaaan ini bisa dianalogikan dengan lengkungan pada sendok. Pada satu sisi ada yang Landai sedangkan sisi lainnya terjal. Kalo sistem optik atau suatu lensa terlalu Melengkung/ Terjal, maka cahaya yang terbias melalui retina menjadi terlalu dekat. Sedangkan lengkung yang landai membuat fokusnya jadi terlalu jauh. Akhirnya, imej atau citraan yang jatuh jadi terpecah dua.

Gangguan mata silinder disebut pula dengan Astigmatisma. Idealnya, mata kita berbentuk bulat seperti bola sepak, sehingga semua sinar yang dibiaskan dari suatu object yang masuk ke dalam mata kita akan bertemu di satu titik retina. Kasus Astigmatisme banyak dijumpai pada orang Asia.

Kelainan ini gak hanya meliputi masalah bagaimana fokus bayangan dibentuk, karena fokus benda yang dilihat terpecah menjadi dua bayangan. Kelainan ini disebut sebagai “Mata Silinder”.

Tapi terminologi mata silinder ternyata gak tepat, karena sebenarnya bukan MATA-nya yang silinder tapi LENSA yang fungsinya mengoreksi keadaan Astigmatisme itulah yang bersifat silinder. Jadi, yang ada “Lensa Silinder” bukan Mata Silinder.

# Terjadinya Astigmatisma (Penyebab Mata Silinder)

Astigmatisma terjadi karena kelainan Refraksi pada permukaan kornea mata. Kelainan Astigmatisma yang kecil akan mengakibatkan gangguan ketajaman penglihatan yang ringan, tapi bisa menyebabkan sakit kepala, ketegangan pada mata dan kelelahan.

Pada kelainan Mata Astigmatisma, bola mata berbentuk Ellips atau Lonjong, seperti bola Rugby, sehingga sinar yang masuk ke dalam mata tidak akan bertemu di satu titik Retina. Sinar akan dibiaskan tersebar di retina. Hal ini akan menyebabkan pkamungan menjadi kabur, tidak jelas, berbayang, baik pada saat untuk melihat jarak jauh ataupun dekat.

# Cara Mengoreksi/ Mengetahui Astigmatisma (Mata Silinder)

Cara mengkoreksi Astigmatisma adalah dengan memberikan Lensa Silinder. Pasien dapat mengalami Kelainan Astigmatisma dan Myopia (rabun jauh) atau Hypermetropia (rabun dekat). Kalo hal ini terjadi, bisa diatasi dengan memberikan kombinasi antara lensa Spheris dan lensa Silinder, ditempatkan pada Axis / Derajat yang sesuai.

Selain kacamata dengan lensa silinder, saat ini telah tersedia lensa kontak yang bisa mengkoreksi kelainan Astigmatisma. Lensa kontak RGP (Rigid Gas Permeable) bisa digunakan untuk mengkoreksi kelainan Astigmatisma. Karena konsistensinya keras, RGP tidak mengikuti bentuk permukaan kornea, sehingga air mata yang berada di antara lensa RGP dan permukaan kornea mata akan membentuk suatu lapisan yang dapat menetralkan Astigmatisma.

# Cara Mengatasi Astigmatisma (Mata Silinder)

Seiring dengan perkembangan teknologi, produsen lensa kontak lunak (Soft Contact Lens) juga membuat lensa kontak yang khusus didesain untuk kelainan Astigmatisma. Kelebihan dari lensa kontak lunak adalah, lebih nyaman dibandingkan dengan RGP dan merupakan pilihan tepat bagi mereka yang mengalami kelainan Astigmatisma tinggi yang gak bisa diatasi dengan RGP. Lensa kontak lunak untuk Astigmatisma dikenal dengan nama “Lensa Kontak Toric”.

Lensa kontak toric tersedia dalam bentuk disposable (bulanan) maupun conventional (tahunan). Lensa kontak toric disposable lebih disarankan karena dengan pemakaian yang bulanan, lensa kontak akan lebih sering diganti dengan yang baru, sehingga mengurangi resiko komplikasi pada mata.

# Lensa Kontak Toric untuk Astigmatisma (Mata Silinder)

Kalo kamu mengalami gangguan Astigmatisma dan selama ini ingin menggunakan lensa kontak, atau saat ini telah memakai lensa kontak Spherical biasa, kamu akan mendapatkan ketajaman penglihatan mata yang lebih baik dan nyaman dengan menggunakan lensa kontak Toric.

Kaca mata dan lensa kontak bukanlah suatu produk yang bisa dibeli begitu aja, tapi memerlukan pemeriksaan mata seksama sebelum memutuskan lensa kontak jenis apa yang tepat untuk mata kamu.

# Ciri-Ciri Mata Silinder:

  • Pandangan berbayang
  • Tulisan yg lurus terlihat berdempetan, seperti terpecah
  • Suka memiringkan kepala saat melihat obyek, hal ini dipengaruhi kemiringan bola mata/Axis Cylinder
  • Pening di dahi antara 2 mata
  • Tidak tahan terhadap cahaya/ gampang silau

Penyebabnya adalah penurunan daya akomodasi lensa mata terhadap cahaya sebelum ke retina.

Normalnya, cahaya yang masuk di fokuskan oleh lensa tepat ke retina, tapi penderita cylinder cylnder fokus terpecah.
Hal ini di karenakan tidak ratanya kornea yg berfungsi menangkap cahaya.

# Penyebab Mata Silinder:

  • Keturunan (Genetik) Terutama pada silinder-silinder besar (diatas 1,5 diopter)
  • Extra Pencahayaan: (TV,Computer) dan arah cahaya masuk kejaringan mata
  • Penyakit Mata Tertentu misal:
    • Keratoconus / Kornea bentuk kerucut
    • Ptosis / kelopak mata yg menggantung/ sulit membuka kelopak mata atas
    • Bisul di kelopak mata
    • Pasca operasi
    • Pasca trauma / kecelakaan
    • Dll

Cara mengobati Mata Silinder secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Mata Silinder

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Mata Silinder yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

 

S LUTENA SUPLEMEN ANTIOKSIDAN & ANTI AGING TERBAIK

Kesaksian Mr. Oh Kai Kok dari Singapore:

Karena gaya hidup yang kurang sehat dan pola makan yang buruk, mengakibatkan Mr. Oh menderita penyakit umum seperti: Kolesterol Tinggi, Darah Tinggi dan Diabetes.

Hal ini mempengaruhi matanya dan mengakibatkan penyakit Katarak, Glukoma & Floaters.

Demi kesehatannya, sejak usia 76 tahun, beliau mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) 3X5 kapsul per hari dan IZUMIO sehari 3 pack. Tanpa disadarinya, kondisi kesehatan dan gangguan matanya mengalami pemulihan yang signifikan. Tubuh pun jadi lebih sehat & wajah terlihat lebih awet muda & segar.

Saat ini beliau berusia 81 tahun, namun dokter yang memeriksa kesehatannya berkomentar: “Umur sih 81 tahun, tapi sehatnya seperti orang yang berumur 31 tahun.”

Saya menderita gangguan mata, antara lain: Katarak, ada Silinder, Floaters, dan juga Glaukoma. Tahun 2008, saya menjalani operasi, namun operasi tersebut gagal, akibatnya sampai 16 hari saya tidak dapat melihat apa pun.

Kemudian saya menemui seorang dokter spesialis mata yg lain, beliau sarankan utk operasi sekali lagi, namun tetap saja tdk berhasil. Celakanya, mata saya semakin parah keadaannya, sehingga menurut dokter tidak dapat disembuhkan lagi. Namun anggota keluarga tidak berani menyampaikan berita tsb kpd saya.

Pd saat itu, seorang sahabat memperkenalkan kpd saya SUPER LUTEIN (S LUTENA), sekitar bulan November, ketika itu kantor Naturally Plus sudah dibuka di Singapore.

Setelah mengkonsumsi, penglihatan saya berangsur-angsur pulih. Mulai dpt melihat tulisan, padahal sebelumnya tdk bisa baca koran, tulisan2 yg agak besar pun tampak buram. Namun akhirnya penglihatan saya bisa sembuh total dan dapat melihat dgn sangat jelas, bahkan skrg saya dapat membaca buku dan menyetir mobil, tanpa perlu memakai kacamata lagi.

Saya juga punya keluhan lain yaitu penyumbatan pembuluh darah krn kolestrol saya tinggi, mencapai 285. Setelah konsumsi SUPER LUTEIN, kolestrol saya sdh di bawah 200, dan tidak ada lagi penyumbatan.

Dulu saya juga sering mengalami vertigo di kepala bagian kanan. Kadang2 sakit sekali, saya gosok2 dgn tangan, tapi tak ada hasilnya. Saya sdh minum banyak obat penghilang rasa sakit krn masalah tsb.

Sejak saya konsumsi SUPER LUTEIN , hingga skrg sdh 1 thn lebih, kepala saya tidak pernah sakit lagi. Bukan itu saja, sampai sekarang saya tidak pernah ada keluhan2 sakit lagi, juga tidak pernah ke dokter lagi, dan tidak pernah makan obat dokter lagi, barang sebutir pun.

Saya sangat bersyukur utk produk Naturally Plus yg telah menolong saya. Saya juga telah menolong banyak teman2 dgn memperkenalkan produk tsb. Terima kasih Naturally Plus, yg telah menolong saya & menolong banyak org di Singapore.

Pada awal2, saya konsumsi SUPER LUTEIN sebanyak 2x5caps per hari, kemudian saya tambah menjadi 3x5caps per hari. Hingga saat ini, walaupun tubuh saya sdh sehat, tdk ada lagi keluhan penyakit, saya tetap minum 3x5caps per hari utk menjaga kesehatan.”


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu MATA SILINDER.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker.

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Tuesday, October 23, 2018 - Selasa, 23 Oktober 2018