SUPER LUTEIN – Pengobatan Herbal Alternatif Penyembuhan Katarak

 

SUPER LUTEIN – Pengobatan Herbal Alternatif Penyembuhan Katarak

Cara mengobati Penyakit Katarak secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Penyakit Katarak

Katarak merupakan penyakit mata yang dicirikan dengan adanya kabut pada lensa mata. Lensa mata normal transparan dan mengandung banyak air, sehingga cahaya dapat menembusnya dengan mudah. Walaupun sel-sel baru pada lensa akan selalu terbentuk, banyak faktor yang dapat menyebabkan daerah di dalam lensa menjadi buram, keras, dan pejal. Lensa yang tidak bening tersebut tidak akan bisa meneruskan cahaya ke retina untuk diproses dan dikirim melalui saraf optik ke otak.

Penyakit katarak banyak terjadi di negara-negara tropis seperti Indonesia. Hal ini berkaitan dengan faktor penyebab katarak, yakni sinar ultraviolet yang berasal dari sinar matahari. Penyebab lainnya adalah kekurangan gizi yang dapat mempercepat proses berkembangnya penyakit katarak.

Apakah Penyebab Katarak ?

Sebagian besar katarak terjadi karena proses degeneratif atau bertambahnya usia seseorang. Katarak kebanyakan muncul pada usia lanjut. Data statistik menunjukkan bahwa lebih dari 90% orang berusia di atas 65 tahun menderita katarak. Sekitar 550% orang berusia 75— 85 tahun daya penglihatannya berkurang akibat katarak. Walaupun sebenarnya dapat diobati, katarak merupakan penyebab utama kebutaan di dunia.

Sayangnya, Seorang penderita katarak mungkin tidak menyadari telah mengalami gangguan katarak. Katarak terjadi secara perlahan-perlahan sehingga penglihatan penderita terganggu secara berangsur. karena umumnya katarak tumbuh sangat lambat dan tidak mempengaruhi daya penglihatan sejak awal. Daya penglihatan baru terpengaruh setelah katarak berkembang sekitar 3—5 tahun. Karena itu, pasien katarak biasanya menyadari penyakitnya setelah memasuki stadium kritis.

Pada awal serangan, penderita katarak merasa gatal-gatal pada mata, air matanya mudah keluar, pada malam hari penglihatan terganggu, dan tidak bisa menahan silau sinar matahari atau sinar lampu. Selanjutnya penderita akan melihat selaput seperti awan di depan penglihatannya. Awan yang menutupi lensa mata tersebut akhirnya semakin merapat dan menutup seluruh bagian mata. Bila sudah sampai tahap ini, penderita akan kehilangan peng­lihatannya.

Secara umum terdapat 4 jenis katarak seperti berikut.

  1. Congenital, merupakan katarak yang terjadi sejak bayi lahir dan berkembang pada tahun pertama dalam hidupnya. Jenis katarak ini sangat jarang terjadi.
  2. Traumatik, merupakan katarak yang terjadi karena kecelakaan pada mata.
  3. Sekunder, katarak yang disebabkan oleh konsumsi obat seperti prednisone dan kortikosteroid, serta penderita diabetes. Katarak diderita 10 kali lebih umum oleh penderita diabetes daripada oleh populasi secara umum.
  4. Katarak yang berkaitan dengan usia, merupakan jenis katarak yang paling umum. Berdasarkan lokasinya, terdapat 3 jenis katarak ini, yakni nuclear sclerosis, cortical, dan posterior subcapsular. Nuclear sclerosis merupakan perubahan lensa secara perlahan sehingga menjadi keras dan berwarna kekuningan. Pandangan jauh lebih dipengaruhi daripada pandangan dekat (pandangan baca), bahkan pandangan baca dapat menjadi lebih baik. Penderita juga mengalami kesulitan membedakan warna, terutama warna birru. Katarak jenis cortical terjadi bila serat-serat lensa menjadi keruh, dapat menyebabkan silau terutama bila menyetir pada malam hari. Posterior subcapsular merupakan terjadinya kekeruhan di sisi belakang lensa. Katarak ini menyebabkan silau, pandangan kabur pada kondisi cahaya terang, serta pandangan baca menurun.

Gejala umum gangguan katarak meliputi :

  • Penglihatan tidak jelas, seperti terdapat kabut menghalangi objek.
  • Peka terhadap sinar atau cahaya.
  • Dapat melihat dobel pada satu mata.
  • Memerlukan pencahayaan yang terang untuk dapat membaca.
  • Lensa mata berubah menjadi buram seperti kaca susu.
  • katarak dapat pula terjadi pada bayi karena sang ibu terinfeksi virus pada saat hamil muda. Penyebab katarak lainnya meliputi :
  • Faktor keturunan.
  • Cacat bawaan sejak lahir.
  • Masalah kesehatan, misalnya diabetes.
  • Penggunaan obat tertentu, khususnya steroid.
  • Mata tanpa pelindung terkena sinar matahari dalam waktu yang cukup lama.
  • Operasi mata sebelumnya.
  • Trauma (kecelakaan) pada mata.
  • Faktor-faktor lainya yang belum diketahui.

 

 

 

https://shopee.co.id/product/28273709/711176830/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

 

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Penyakit Katarak yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

 

S LUTENA SUPLEMEN ANTIOKSIDAN & ANTI AGING TERBAIK

Kesaksian Mr. Oh Kai Kok dari Singapore:

Karena gaya hidup yang kurang sehat dan pola makan yang buruk, mengakibatkan Mr. Oh menderita penyakit umum seperti: Kolesterol Tinggi, Darah Tinggi dan Diabetes.

Hal ini mempengaruhi matanya dan mengakibatkan penyakit Katarak, Glukoma & Floaters.

Demi kesehatannya, sejak usia 76 tahun, beliau mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) 3X5 kapsul per hari dan IZUMIO sehari 3 pack. Tanpa disadarinya, kondisi kesehatan dan gangguan matanya mengalami pemulihan yang signifikan. Tubuh pun jadi lebih sehat & wajah terlihat lebih awet muda & segar.

Saat ini beliau berusia 81 tahun, namun dokter yang memeriksa kesehatannya berkomentar: “Umur sih 81 tahun, tapi sehatnya seperti orang yang berumur 31 tahun.”

Saya menderita gangguan mata, antara lain: Katarak, ada Silinder, Floaters, dan juga Glaukoma. Tahun 2008, saya menjalani operasi, namun operasi tersebut gagal, akibatnya sampai 16 hari saya tidak dapat melihat apa pun.

Kemudian saya menemui seorang dokter spesialis mata yg lain, beliau sarankan utk operasi sekali lagi, namun tetap saja tdk berhasil. Celakanya, mata saya semakin parah keadaannya, sehingga menurut dokter tidak dapat disembuhkan lagi. Namun anggota keluarga tidak berani menyampaikan berita tsb kpd saya.

Pd saat itu, seorang sahabat memperkenalkan kpd saya SUPER LUTEIN (S LUTENA), sekitar bulan November, ketika itu kantor Naturally Plus sudah dibuka di Singapore.

Setelah mengkonsumsi, penglihatan saya berangsur-angsur pulih. Mulai dpt melihat tulisan, padahal sebelumnya tdk bisa baca koran, tulisan2 yg agak besar pun tampak buram. Namun akhirnya penglihatan saya bisa sembuh total dan dapat melihat dgn sangat jelas, bahkan skrg saya dapat membaca buku dan menyetir mobil, tanpa perlu memakai kacamata lagi.

Saya juga punya keluhan lain yaitu penyumbatan pembuluh darah krn kolestrol saya tinggi, mencapai 285. Setelah konsumsi SUPER LUTEIN, kolestrol saya sdh di bawah 200, dan tidak ada lagi penyumbatan.

Dulu saya juga sering mengalami vertigo di kepala bagian kanan. Kadang2 sakit sekali, saya gosok2 dgn tangan, tapi tak ada hasilnya. Saya sdh minum banyak obat penghilang rasa sakit krn masalah tsb.

Sejak saya konsumsi SUPER LUTEIN , hingga skrg sdh 1 thn lebih, kepala saya tidak pernah sakit lagi. Bukan itu saja, sampai sekarang saya tidak pernah ada keluhan2 sakit lagi, juga tidak pernah ke dokter lagi, dan tidak pernah makan obat dokter lagi, barang sebutir pun.

Saya sangat bersyukur utk produk Naturally Plus yg telah menolong saya. Saya juga telah menolong banyak teman2 dgn memperkenalkan produk tsb. Terima kasih Naturally Plus, yg telah menolong saya & menolong banyak org di Singapore.

Pada awal2, saya konsumsi SUPER LUTEIN sebanyak 2x5caps per hari, kemudian saya tambah menjadi 3x5caps per hari. Hingga saat ini, walaupun tubuh saya sdh sehat, tdk ada lagi keluhan penyakit, saya tetap minum 3x5caps per hari utk menjaga kesehatan.”

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN FLOATERS & KATARAK

Testimony Ny. Miura Keiko – Jepang:

Lahir pada 24 Agustus 1949.

“Floaters adalah sejenis penyakit mata, di mana tampak seperti banyak serangga beterbangan yg menyebabkan penglihatan kabur. Saya sendiri bahkan nama penyakitnya saja belum pernah mendengar sebelumnya, tak disangka-sangka pada November 2001, di depan mata kiri saya mendadak muncul 3-4 ekor serangga spt nyamuk beterbangan.

Karena kakak perempuan saya belum lama ini meninggal akibat Subarachnoid hemorrhage (pendarahan ke dalam ruang subarachnoid) diantara lapisan dalam (pia mater) dan lapisan tengah (arachnoid mater) para jaringan yang melindungan otak (meninges), maka saya bergegas memeriksakan mata saya ke dokter, dan hasilnya dinyatakan mengidap floaters.

Dokter bahkan mengatakan bhw penyakit ini tidak dapat disembuhkan / tak ada obatnya. Ketika membayangkan bhw selama sisa hidup ini, saya harus dgn pasrah saja menghadapi masalah ini, hati saya sungguh remuk-redam.

Saat itu, seorang sahabat baik saya menyarankan utk minum SUPER LUTEIN (S LUTENA). Saya bukan tertarik karena baik utk mata, tapi lebih kepada kesempatan utk bisa mengkonsumsi nutrisi dari buah & sayur dlm jumlah besar (karena ekstraksi tinggi).

Maka saya mulai konsumsi sehari 3 kapsul / hari. Setelah konsumsi selama 3 bulan, saya ingat pada hari itu sedang hujan, dan saat itu juga di petang hari, biasanya kondisi spt itu penglihatan saya pasti buruk, dan saat itu saya sedang menyetir mobil.

Biasanya dlm situasi seperti itu, karena masalah floaters, saya sama sekali tdk dpt menentukan arah, jadi sdh terbiasa membelalakkan mata utk melihat. Tak terduga, saya baru menyadari bhw lampu hijau pd lampu lalu lintas di depan terlihat dgn begitu jelas & terang. Saya coba geleng-gelengkan kepala, lalu melihat lagi ke seluruh penjuru… ternyata saya sungguh dapat melihat dgn jelas, bahkan lampu2 neon di jalan dan rambu-rambu lalu lintas di pinggir jalan, semua terlihat dengan sangat jelas!

Sejak hari itu, floters di mata saya, sembuh tanpa diobati, bahkan kulit pun menjadi lebih halus & cerah.

Saya sangat bersyukur, sehingga mulai merekomendasikan SUPER LUTEIN (S LUTENA) kepada keluarga, sanak saudara, dan para sahabat saya.

Berkat SUPER LUTEIN (S LUTENA), seluruh anggota keluarga saya sekarang sdh sehat semua, bahkan Shiba, anjing peliharaan di rumah org tua saya pun, sembuh dari katarak dan bisa menggonggong kembali dgn sehatnya.

Dan satu hal lagi, anggota keluarga kami ada 5 orang, semuanya pakai kacamata. Saya sangat menantikan hari dimana kami semua bisa melepaskan kacamata (tidak perlu kacamata lagi), sehingga kami semua tetap rutin mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) ini.”

 

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN KATARAK & PENYAKIT MENIERE’S (Ménière’s disease)

Testimony Ny. Hatsue Shimatzu – Jepang:

Lahir pada 2 Januari 1928. Pada sekitar tahun 1994, didiagnosa mengalami Penyakit Meniere’s. Bahkan pada saat sedang tidur pun bisa merasa pusing. Baru mulai mengalami pemulihan setelah pada Maret 2003 mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Mulai terlibat lagi dalam kegiatan yg sangat dicintainya, yaitu: melukis & kerajinan tangan.

“Karena pengaruh kondisi kesehatan tubuh, saya jadi mudah kena katarak, jadi sejak 2 tahun yg lalu saya sudah diterapi dengan laser. Tetapi mungkin akibat efek samping dari terapi itu, di bagian tengah penglihatan saya muncul efek silau yg sangat mengganggu, tetapi tidak dapat dihilangkan. Belakangan efek tsb semakin parah, sampai saya terpaksa harus menghentikan hobby melukis. Selain itu, saya masih menderita penyakit Meniere’s, salah satu gejalanya adalah pusing2, bahkan pada saat tidur pun rasanya kepala berputar-putar. Oleh karena itu, saya takut sekali berjalan pada malam hari. Jalan beraspal hitam kelihatannya seperti lembah saja di mata saya, pusingnya bukan main, jadinya saya hanya bisa berjalan di tengah2 jalan.

Kemudian pada Maret 2003, berkat rekomendasi seorang teman, saya mulai mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA), tak terduga sebelumnya, gejala2 itu mengalami perbaikan yg sangat kontras. Pada malam pertama menerima SUPER LUTEIN, saya minum 5 kapsul, saya seperti biasa ketika hendak bangun dari ranjang, menggunakan bantuan tongkat utk berdiri, ternyata saya bisa menyeimbangkan tubuh lagi! Membuat saya terkejut & gembira luar biasa! Apakah ini sungguh adalah berkat khasiat SUPER LUTEIN (S LUTENA)? Wah! Jangan2 khasiatnya juga bagus buat mata saya! Saya sudah tidak sabar menunggu pagi hari. Paginya saat membuka mata, astaga! Efek silau yg sudah mengganggu saya selama 2 tahun itu, ternyata juga sudah hilang!!

Selanjutnya, saya setiap hari rutin mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA). Belakangan ini, bukan saja bisa melukis kembali, saya juga mulai ikut kegiatan membuat kerajinan tangan. Hobby dan kesukaan saya yg dulu harus ditinggalkan karena pusing, sekarang bisa saya nikmati kembali sepenuhnya.

Ibu saya hidup sampai berusia 100 tahun lebih, mungkin keluarga kami memang termasuk yg berumur panjang. Jika saya punya tubuh yg sehat, saya juga ingin sekali terus menikmati dan melakukan kesukaan saya, jadi saya tambah semangat untuk hidup lebih lama lagi.”

Berikut adalah pengalaman Mr. Lim dari Malaysia.

Mr. Lim punya masalah dengan mata silinder, sehingga mata sering silau dan kurang fokus. Ketika dikenalkan produk Naturally Plus, Mr. Lim meragukannya, karena kesaksiannya terlalu luar biasa, tetapi beliau sendiri belum pernah mencoba konsumsi. Jadi beliau membeli dengan maksud untuk mencoba-coba dulu.

Beliau minum 1x3kapsul/hari. Ternyata hanya dalam 3 hari saja, silaunya sudah hilang. Dan ketika beliau melakukan test mata, ternyata minusnya turun. Padalah sebelumnya jika cek mata, setiap tahun selalu bertambah minusnya.

Setelah merasakan sendiri keajaiban produk Naturally Plus, Mr. Lim mulai membelikan produk tsb kepada orang tuanya. Ayah beliau menderita Diabetes, Tekanan Darah Tinggi, & Katarak. Namun ayah beliau adalah orang yang tidak suka konsumsi suplemen, setiap kali dibelikan suplemen kesehatan, selalu akhirnya Mr. Lim sendiri yang minum.

Namun kali ini Mr. Lim bersikeras, memaksa orang tuanya untuk konsumsi Suplemen Kesehatan S. LUTENA & IZUMIO dari Naturally Plus secara rutin setiap hari 3 kapsul S LUTENA & 1 pack IZUMIO.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu Penyakit Katarak.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker.

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: annisa_li[email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Monday, August 20, 2018 - Senin, 20 Agustus 2018