SUPER LUTEIN – Obat Sakit Autoimun Lupus

SUPER LUTEIN – Obat Sakit Autoimun Lupus

Cara mengobati Sakit Lupus secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Sakit Lupus

Penyakit lupus juga dikenal dengan nama systemic lupus erytematosus (SLE) merupakan salah satu penyakit autoimun. Autoimun menggambarkan suatu kondisi dimana sistim imun didalam tubuh tidak mampu membedakan antara kuman dan benda asing dari luar tubuh dengan sel-sel atau jaringan tubuh sendiri, sehingga sistim imun menyerang sel-sel dan jaringan tubuh sendiri. Oleh karena penampilan penyakitnya sangat beragam dan gejala serta tanda-tandanya banyak menyerupai penyakit lain, maka penyakit ini juga dikenal dengan istilah penyakit seribu wajah. Istilah ini menggambarkan bahwa pada penderita lupus bisa muncul gejala yang tidak khas dan samar-samar, yang menyebabkan kesulitan dalam mengenali penyakit lupus ini.

Kata lupus pertama kali digunakan pada tahun 1200 sebelum masehi, untuk menggambarkan suatu kelainan pada muka yang disebut dengan ulserasi. Kata lupus sendiri berasal dari bahasa latin yang berarti serigala. Istilah ini bersumber dari bercak pada dikulit yang terlihat menyerupai gigitan dari serigala. Bercak kemerahan yang khas pada lupus disebut malar butterfly rash, yaitu bercak kemerahan yang melintas diatas hidung dan menyebar ke kedua pipi yang gambarannya menyerupai kupu-kupu. Selain mengenai kulit dan selaput lendir, lupus juga menyerang sendi, ginjal, jantung, paru-paru, pembuluh darah, dan otak.

Lupus banyak dijumpai pada wanita, terutama wanita usia reproduktif dibanding laki-laki, dan umur terbanyak adalah pada 15-45 tahun, namun demikian pada anak-anak dan usia lanjut juga bisa ditemukan. Meskipun 90% penderita lupus pemeriksaan laboratorium ANA (anti-nuclear antibody) nya positif, tidak ada satu pun pemeriksaan laboratorium tunggal yang dapat memastikan seseorang menderita lupus. Banyak penderita mengalami gejala-gejala lupus untuk beberapa tahun lamanya, sebelum mereka betul-betul ditetapkan menderita lupus.

 

Sistim Imun dan Lupus

Setiap hari tubuh kita terpapar oleh berbagai benda asing, baik berupa kuman ataupun zat-zat kimia yang dapat merusak tubuh. Tubuh tetap tidak mengalami gangguan apapun karena di dalamnya terdapat suatu sistim yang disebut sistim imun (sistim kekebalan) yang membasmi kuman atau menetralkan benda asing yang masuk. Jika tubuh terpapar oleh benda asing, ada dua respon imun yang akan terjadi, yang pertama adalah respon imun tidak spesifik, yang merupakan kekebalan bawaan (innate immunity) yang memberikan respon terhadap benda asing walaupun sebelumnya tidak pernah terpapar oleh benda asing tersebut. Respon imun yang kedua adalah respon imun spesifik, merupakan respon imun didapat (acquired) yang timbul terhadap benda asing, terhadap mana tubuh pernah terpapar sebelumnya dengan benda asing tersebut.

Sistim imun berfungsi melindungi tubuh terhadap setiap benda asing yang masuk terutama kuman yang dapat menyebabkan infeksi. Kerja sistim imun tergantung pada kemampuan sistim imun mengenali molekul atau antigen yang terdapat pada benda asing atau kuman dan kemudian membangkitkan reaksi yang tepat untuk menyingkirkan sumber antigen bersangkutan. Proses pengenalan antigen dilakukan oleh unsur utama sistim imun yaitu sel limfosit, yang kemudian diikuti oleh fase efektor yang melibatkan berbagai jenis sel. Pengenalan antigen sangat penting dalam fungsi sistim imun normal, karena limfosit harus mengenal semua antigen yang terdapat pada benda asing, yang potensial bisa menyebabkan gangguan pada tubuh, dan pada saat yang bersamaan ia juga harus mengabaikan molekul-molekul jaringan tubuh sendiri.

Kondisi ini disebut toleransi, dimana sistim imun hanya akan bereaksi terhadap benda asing yang akan merusak tubuh, sementara dengan tubuh sendiri tidak akan bereaksi. Berkaitan dengan hal tersebut, limfosit pada seseorang individu melakukan diversifikasi selama perkembangannya sedemikian rupa sehingga populasi limfosit secara keseluruhan mampu mengenali seluruh benda/molekul asing dan membedakannya dari molekul jaringan atau sel tubuh sendiri.

Dalam keadaan normal sistim imun menghasilkan sesuatu protein yang disebut antibodi (protein kekebalan). Antibodi ini berfungsi mempertahankan tubuh kita terhadap serangan benda asing, dengan cara menetralkan benda asing yang masuk ke tubuh kita. Pada keadaan sistim imun tidak mampu mengenali diri sendiri, maka terjadilah kondisi yang disebut autoimun yaitu sistim imun mengenali tubuh sendiri sebagai benda asing, sehingga sistim imun akan menyerang dan merusak sel dan jaringan tubuh sendiri.

Kondisi inilah yang terjadi pada penderita lupus, dimana sistim imun pada penderita lupus tidak mampu mengenali diri sendiri sehingga menyerang dan merusak organ atau jaringan tubuh sendiri. Selain itu sel-sel sistim imun juga menghasilkan protein yang disebut autoantibodi, yang juga merusak jaringan dan sel tubuh sendiri.

 

Penyebab Lupus dan Faktor Pencetus

Lupus adalah penyakit yang kompleks dan sampai saat ini belum diketahui penyebab pasti mengapa seseorang menderita lupus. Namun demikian kombinasi dari berbagai faktor antara lain lingkungan, hormonal, kelainan pada sistim imun, dan faktor genetik diduga menjadi penyebab terjadinya lupus. Faktor lingkungan meliputi paparan sinar matahari, merokok, stres, obat-obatan tertentu, dan infeksi virus. Faktor genetik berperan penting sebagai faktor penyebab lupus. Meskipun demikian tidak semua orang yang punya kecenderungan (predisposisi) genetik akan menderita lupus. Hanya sekitar 10% penderita lupus mempunyai orang tua atau saudara kembar yang juga menderita lupus. Penting sekali untuk memperhatikan faktor-faktor yang dapat mencetuskan atau memperberat gejala-gejala lupus.

Beberapa faktor antara lain :

  • paparan sinar matahari,
  • kerja berat dan kurang istirahat,
  • mengalami stres,
  • menderita infeksi,
  • trauma,
  • menghentikan obat-obat lupus,
  • dan penggunaan obat-obat tertentu.

 

Tanda-tanda dan gejala-gejala Lupus

Gejala dan tanda-tanda lupus berbeda antara satu penderita dengan penderita lain. Bahkan dikatakan tidak ada dua orang yang mempunyai gejala dan tanda-tanda lupus yang sama. Penampilan lupus juga bisa menyerupai banyak penyakit lain, sehingga penyakit lupus juga dikenal dengan istilah penyakit seribu wajah. Beberapa penderita hanya memiliki sedikit gejala, sementara yang lainnya muncul dengan banyak gejala. Gejala dapat hilang timbul. Pada saat gejala muncul atau bertambah berat (flare) penderita merasa sakit, dan pada saat gejala menghilang (remisi) penderita merasa sehat.

Meskipun lupus dapat mengenai seluruh organ di dalam tubuh, pada kebanyakan kasus, lupus hanya mengenai beberapa bagian dari tubuh. Sebagai contoh pada seseorang mungkin hanya mengalami pembengkakan pada lutut dan demam. Pada penderita lain hanya merasakan kelelahan sepanjang hari atau hanya gangguan pada ginjal. Pada kasus yang lain, mungkin hanya ditemukan bercak kemerahan pada kulit. Seiring dengan perjalanan waktu, gejala-gejala dapat muncul lebih banyak. Perjalanan penyakit lupus lambat, dengan gejala-gejala yang hilang timbul. Pada wanita yang menderita lupus, gejala-gejala dan diagnosis umumnya ditegakkan antara umur 15-45 tahun. Namun demikian lupus juga dapat ditemukan pada anak-anak dan usia lanjut.

Pada beberapa orang, manifestasi lupus adalah ringan, namun pada yang lainnya lupus dapat muncul dengan gejala yang berat dan dapat mengancam jiwa. Gejala yang umum ditemukan pada penderita lupus adalah nyeri dan kekakuan pada sendi tanpa disertai dengan pembengkakan, nyeri dan kelemahan pada otot, demam yang tidak diketahui sebabnya, perasaan sangat lelah, bercak kemerahan pada muka yang menyerupai kupu-kupu ataupun bercak kemerahan pada kulit di tempat lain, penurunan berat badan, sel darah merah yang rendah, gangguan berpikir/mengingat ataupun kebingungan, gangguan pada ginjal, nyeri dada pada waktu menarik napas yang dalam, timbul bercak kemerahan pada kulit jika terpapar sinar matahari, rambut rontok, ujung jari tangan atau kaki pucat atau keunguan jika terkena hawa dingin. Sementara gejala-gejala yang jarang adalah gangguan pembekuan darah, kejang-kejang, sariawan pada mulut atau hidung yang tidak nyeri, sakit kepala, kelumpuhan pada anggota gerak (stroke), mata kering dan gangguan kejiwaan berupa perasaan sedih.

 

Kewaspadaan Lupus

Ada 11 kriteria, jika ditemukan 2 atau lebih dari kriteria yang tersebut dibawah ini, maka kita perlu mewaspadai seseorang menderita lupus. Kriteria kewaspadaan lupus meliputi:

  1. Wanita muda dengan terdapat kelainan pada 2 organ tubuh atau lebih.
  2. Terdapat gejala-gejala umum seperti kelelahan, demam tanpa adanya bukti menderita infeksi, dan penurunan berat badan yang tidak diketahui penyebabnya.
  3. Terdapat kelainan pada organ otot dan tulang seperti radang sendi (artritis), nyeri sendi (atralgia), radang otot (miositis)
  4. Kelainan pada kulit dan selaput lendir berupa bercak kemerahan pada muka yang menyerupai kupu-kupu, kulit jadi merah jika terpapar matahari (fotosensitivitas), lesi pada selaput lendir mulut (sariawan), rambut kepala rontok (botak), ujung-ujung jari tangan dan kaki menjadi pucat jika terkena hawa dingin.
  5. Gangguan pada ginjal antara lain kencing berwarna merah, terdapat protein dalam air seni (proteinuria), bengkak seluruh badan akibat gangguan ginjal (sindroma nefrotik)
  6. Gangguan pada sistim saluran pencernaan dengan gejala-gejala mual, muntah, dan nyeri perut
  7.  Gangguan pada paru berupa lesi pada jaringan paru, peningkatan tekanan pembuluh darah paru (hipertensi pulmonal)
  8. Peradangan pada otot jantung (miokarditis) dan selaput jantung (perikarditis/endokarditis)
  9. Pembesaran organ limpa (splenomegali), hati (hepatomegali), dan jaringan limfe (limfadenopati)
  10. Kekurangan sel-sel darah merah (anemia), sel-sel darah putih (leukopenia), dan sel-sel pembekuan darah (trombositopenia)
  11. Gangguan kejiwaan (psikosis) dan gangguan pada saraf seperti kejang-kejang

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan Sakit Lupus yang telah konsumsi SUPER LUTEIN atau yang biasa kita sebut S.LUTENA

S LUTENA SEMBUHKAN PENYAKIT LUPUS

Berikut adalah kesaksian dari Ibu Evi Febriana:

“Setahun yang lalu Chaca dan kedua orang tuanya, pasrah setelah mendapat vonis dari dokter, Chaca kena “Lupus” dan blm ada obatnya.

Chaca sempat berobat dari satu rumah sakit ke rumah sakit lainnya. Krn bbrp dokter angkat tangan.

Chaca juga sempat dirawat di Ruang Nicu Rs.Thamrin, Jakarta selama 3 pekan.

Tepatnya Bulan Agustus tahun lalu saya bertandang ke rumah Chaca. Dan mendapatkan Chaca terbaring, kondisinya lemah, pakai alat bantu oksigen, ada kursi dorong, bbrp obat setumpuk disampingnya.

Chaca betul-betul tdk bisa turun dari tempat tidur, semua aktivitasnya di atas tempat tidur.

Singkat cerita saya tawarkan S LUTENA.
Alhamdulillah keluarga Chaca langsung sambut S LUTENA sebagai wasilah untuk kesembuhan Chaca.

Sudah kurang lebih satu tahun Chaca mengkonsumsi S LUTENA. Jauh sekali perkembangannya…

Saya dapatkan cerita dari Chaca maupun bundanya. Chaca sekarang sudah dapat melakukan aktivitasnya sendiri tanpa dibantu.Bahkan bbrp bulan ini Chaca sudah mulai sekolah lagi, walaupun Chaca masih pakai alat bantu di badannya karena tulang punggungnya sempat keropos akibat obat medis.

Chaca diberikan obat Metilprednisolon, dosis awal 3x32mg… dosis yg sangat tinggi.

Tapi sekarang sudah diturunkan dosisnya. Sehari hanya minum sekali aja 1x4mg.

Alhamdulillah…..sungguh luaarr bisaaaaa……

Saya pun semalam terharu mendengarkannya.
Ya ya… semua kembali lagi ke diri kita? Percayakah kita dengan apa yg kita konsumsi.

Alhamdulillah. Kekuatan Chaca ingin sembuh juga berwasilah dengan S LUTENA, Allah memberikan kesembuhan kepadanya.”


Manfaat Untuk Penderita Lupus & Sakit Jantung np lupus

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PENYAKIT LUPUS

“Saya Sumiyati, saya kebetulan anak buah Ibu Nurheti (satu kantor dengan Ibu Nurheti). Pada waktu ketemu Ibu Nurheti, kaki saya bengkak. Tahun 2004 saya sudah mulai merasa sakit, kalau saya periksa ke dokter, saya sudah dinyatakan penderita lupus. Pada waktu itu saya buang air besar ada darah, saya pikir saya ambien (wasir). Saat itu posisi saya masih di marketing. Saya berobat dulu di RS Islam Jakarta. Pada waktu itu dokternya dokter Dody, beliau sekarang menjadi direktur RS Darmais Jakarta. Karena kesibukan beliau, maka untuk ketemu beliau sulit sekali. Lalu saya cari dokter pengganti, saya berobat terus, tetapi saya bosan sekali berobat terus. Macam-macam obat saya minum, termasuk obat untuk pengencer darah simax II, itu untuk jantung, kenyataannya itu bukan membuat saya semangat berobat hingga sembuh. Saya malah dirujuk supaya berobat ke harapan kita. Untuk periksa ini semacam ditensi, ternyata kaki saya bengkak seperti beri-beri. Nah, tahun berjalan saya sedih, apa nggak ada lagi obat saya bisa saya konsumsi. Kemudian dokter itu menyarankan alternatif. Baru kali ini ada dokter menyarankan alternatif. Malam hari suhu badan saya 40. Kalau tidur AC sudah tidak terasa. Saya mesti pakai air untuk disemprot, saya pakai celana panjang untuk disiram air, supaya menyenangkan saraf saya yang panas. Kepala sakit, sendi semua tulang punggung saya nyeri. Saya di kantor pingsan terus. Sampai sekarang saya sering dibilang satpam: “Sekarang sudah tidak pingsan lagi ya bu?” Itu terjadi setelah saya minum S LUTENA. Saya efektifnya berobat S LUTENA baru 2 bulan, menghabiskan 3 botol. Waktu malam saya minum, saya ragu-ragu apakah ini bisa untuk mengobati lupus, karena kondisi saya sudah lumayan parah: Sakit sekali, kaki gemetaran naik tangga, salah menginjak saja saya menggelinding ke bawah. Kan kantor saya di lantai dua. Akhirnya saya minum 3 kapsul pada malam hari dan 3 kapsul pada pagi hari. Subhanallah, itu baru 1 hari saya merasakan bangun tidur nyerinya hilang. Seminggu kemudian saya merasakan kaki bengkak saya langsung kempes. Yang paling luar biasa S LUTENA itu, saya ini kan kalau berangkat kerja naik motor. Ya Allah, sekarang saya naik motor sudah kayak tomboy saja. Saya berangkat ke Jakarta, Bekasi, Cibitung, saya merasakan itu luar biasa. Saya dikasih tahu Bu Nurheti jika S LUTENA ini nutrisi, bukan obat, tapi efeknya luar biasa. Memang lupus untuk sembuh itu sulit sekali. kalau lupus kata dokter tidak ada obatnya. Saya kan memang latar belakangnya farmasi, tahu obat. Setelah dikasih obat dokter, mukanya menjadi bengkak. Hasil lab saya memang buruk semua. Tetapi setelah konsumsi S LUTENA selama 4 bulan ini, kondisi fisik saya berubah semua. Saya usia mendekati 50 tahun, saya ditanya kawan-kawan di kantor: “Heh, elo kok sekarang mukanya segar?” Suami saya sakit jantung, pembengkakan jantung, baru keluar kemarin dari Rumah Sakit, beliau paru-parunya basah, dirawat di RS Islam Jakarta. Setelah saya kasih minum S LUTENA, periksa lagi ternyata hasil lab-nya, paru-parunya sudah kering. Setelah saya merasakan khasiatnya, saya juga menawarkan tetangga saya yang terkena penyakit lupus. Namanya Ibu Yuli, beliau ada di sini.”


Manfaat S.LUTENA Untuk Penderita Penyakit Lupus & Rambut Rontok

np lupus 2

S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN PENYAKIT LUPUS & RAMBUT RONTOK

“Nama saya Ibu Yuli, bekerja di Kementrian Sosial di Bulak Kapal. Akhir 2011, saya dinyatakan terkena Lupus oleh dokter. Saya bolak-balik rumah sakit sampai capek rasanya. Kata dokter tidak ada obatnya. Saya bingung banget rasanya. Saya minum maintenance protect solar terus sampai wajah saya bengkak, mata tidak bisa melihat dan kaki lumpuh. Alhamdulilah, saya ketemu Ibu Sumiyati yg juga penderita Lupus. Kata beliau, sakit-sakit di badannya hilang setelah minum S LUTENA (SUPER LUTEIN). Baru 5 hari saya minum S LUTENA. Tetapi mata saya sudah terang, rambut tidak rontok lagi, muka saya tidak bengkak lagi, kaki saya sebenarnya sudah bisa jalan, tapi karena tadi disodor kursi roda maka saya langsung duduk saja di kursi roda. Padahal saya sudah bisa berjalan sendiri. Saya tadinya 3 bulan minum obat sampai lumpuh kaki dan tidak bisa ke kamar mandi. Di rumah saya merangkak ke kamar mandi. Sekarang setelah saya minum S LUTENA bisa berjalan dan jam 2 malam bisa pergi ke kamar mandi sendiri. Ini baru konsumsi belum ada 1 minggu. Tetapi efek dan perkembangannya sudah terasa. Saya bilang ke Bu Sumi: “Aduh Bu Sumi, uang saya sudah habis untuk berobat, persiapan uang saya sudah tidak ada lagi.” Tapi saya bertekad saya harus sembuh demi untuk 2 orang anak saya. Uang bisa dicari, yang penting saya sehat dulu. Saya 6 bulan tidak bangun dari tempat tidur. Sebelumnya saya kalau naik mobil harus didorong pantat saya karena tidak bisa naik sendiri. Tetapi sekarang sudah bisa naik bus kota. Selain itu, jantung saya juga ada perkembangan membaik. Yang tadinya jantung saya berdetak keras dan terdengar duk … duk … duk …., sekarang sudah nyaman dan tidak terdengar lagi.”


Super Lutein – Lupus Disease & Diabetes

Putri Seorang Dokter Taiwan ini menderita Lupus dan dirawat di rumah sakit selama 3 bulan. Dia diberi Super Lutein dan indeksnya menurun secara signifikan setelah mengkonsumsi satu botol.

Dosisnya: 6 kapsul Super Lutein dan 1 paket Izumio setiap hari. Karena perbaikan putrinya, dokter ini memutuskan untuk secara aktif mempromosikan produk Naturally Plus.

Dia juga membagikan kesaksiannya sendiri. Dia telah menderita Diabetes selama bertahun-tahun, namun kondisinya membaik setelah mengkonsumsi Super Lutein dan Izumio. Dalam satu bulan, indeks turun dari 104 ke atas, menjadi 76.

This taiwanese doctor’s daughter had Lupus and was hospitalised for 3 months. She was given Super Lutein and her index decreased significantly after consuming one bottle.

Her dosage: 6 capsules Super Lutein and 1 packet Izumio daily. Because of his daughter’s improvement, this doctor decided to actively promote Naturally Plus products.

He also shares his own testimonial. He had been suffering from Diabetes for many years, but the condition improved greatly after consuming Super Lutein and Izumio. In one month, the index dropped from 104 and above, to 76.


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Apa itu SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan nutrisi kesehatan tubuh secara total yang berfungsi untuk memperbaiki metabolisme tubuh dan memperbaiki kerusakan sel tubuh secara menyeluruh. SUPER LUTEIN ini bisa membantu mempercepat penyembuhan berbagai penyakit, pemakaian dalam waktu lama tidak menimbulkan efek samping apapun bahkan bisa menjadikan tubuh kita kembali muda (antiaging). Kandungan antioksidan dari 6 karatenoid yang terdapat dalam SUPER LUTEIN ini diperlukan tubuh untuk memperbaiki kerusakan sel baik karena aus maupun karena suatu penyakit tertentu.

SUPER LUTEIN Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama SUPER LUTEIN ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di SUPER LUTEIN termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

super-lutein-1

 

Mengapa HARUS SUPER LUTEIN?

SUPER LUTEIN merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk MATA, Kandungan LUTEIN, ZEAXANTHIN dan DHA sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf mata yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit.

Lutein adalah jenis karoten yang disimpan dalam mata Anda. Lutein adalah nutrisi penting bagi manusia tetapi tidak dapat mensintesis dalam tubuh manusia. Terlepas dari hasil yang baik untuk mata manusia, Super Lutein juga menunjukkan hasil yang sangat baik untuk, uterus kulit, hati, darah, kepala ginjal, dan perut.

Pigmentasi warna kuning dan hijau pada berbagai jenis makanan, berfungsi:

  • Bersama dengan zeaxantin merupakan penyusun setengah karotenoid dalam retina mata
  • Menyerap sinar biru yang membahayakan tubuh
  • Melindungi mata dari degenerasi dan katarak
  • Dapat berperan dalam melawan kanker kolon, sumber lutein: Bayam, parslei, kuning telur, alpukat, brokoli, paprika, kol, selada air, jagung.

Manfaat akan lebih maksimal karena ada kandungan DHA, ketiganya merupakan nutrisi penting untuk mata dan memaksimalkan dalam perbaikan sel mata yang rusak dan sangat bagus untuk membantu Sakit Lupus.

Tidak hanya itu saja, Selain LUTEIN dan ZEAXANTHIN, SUPER LUTEIN juga dilengkapi oleh karotenoid lainnya yang juga sebagai antioksidan terbaik yaitu : a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin yang diperlukan tubuh dan lebih dikenal sebagai karotenoid antikanker, yang bagus untuk perbaikan kesehatan penderita kanker.

 
 
 
 
 
 
super-lutein-6
 
 
 
 
 
Manfaat SUPER LUTEIN Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Prinsip Pengobatan Dengan SUPER LUTEIN :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal SUPER LUTEIN perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.

Tiap botol SUPER LUTEIN berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

 

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Saturday, March 23, 2019 - Sabtu, 23 Maret 2019