S.LUTENA – Perbaikan Kesehatan Penderita Limfoma Malignum

Berikut adalah kesaksian dari Bpk. Hendra Kristianto (lahir: 18 Desember 1956):

Pada bulan Juni 2015, saya merasakan ada benjolan kecil di leher. Setelah diperiksa dan di-biopsy (dengan jarum) di RS Graha Kedoya (Jakarta), hasilnya dinyatakan saya positif mengidap Lymphoma Malignum.

 Limfoma Malignum adalah kanker pada sistem kelenjar getah bening (atau sistem limfatik), yang merupakan bagian dari sistem kekebalan tubuh kita. Hal ini ditandai dengan pembentukan tumor padat dalam sistem kekebalan tubuh. Kanker ini mempengaruhi sel-sel yang disebut limfosit, yang merupakan sel-sel darah putih.

Lalu saya melakukan pemeriksaan ulang di NUH (National University Hospital) Singapore. Setelah dilakukan serangkaian test dan biopsy (bedah), ternyata hasilnya sama, yaitu: CA getah bening.

http://sweetspearls.com/apa-kata-mereka/

Maka diputuskan untuk melakukan kemoterapi sebanyak 6 kali, setiap 3 minggu sekali.

Pada tanggal 20 Juli 2015, saya mulai menjalani kemoterapi yang pertama. Dan seperti pada umumnya, setiap orang yang dikemoterapi akan merasakan gejala mual, pusing yang amat sangat, mulut pahit, seluruh badan sakit semua, dll. Saya juga melakukan meditasi dan autohypnosis agar dapat mengendalikan diri dari efek kemoterapi tersebut.

3 minggu kemudian saya dikemo lagi dan rambut pun mulai rontok, pusing, mual, dll. Nah, pada saat kemo yang ke-3 kali itu, ada teman sekolah SMA saya yang sudah menetap di Singapore (Melly dan Say Leong) memperkenalkan dan memberikan saya IZUMIO.

Sebelumnya saya sudah pernah melihat di RS NUH juga ada beberapa orang pasien kanker yang minum IZUMIO. Lalu saya memutuskan untuk mencoba konsumsi IZUMIO, ternyata mual dan pusingnya jauh berkurang. Kemudian setelah ditambah lagi konsumsi S LUTENA, saya merasa menjadi lebih sehat dan akhirnya saya bisa sembuh total.

http://sweetspearls.com/slutena/

Pada tanggal 20 Januari 2016, saya menjalani pemeriksaan darah dan PET Scan lagi di RS NUH Singapore, dan hasilnya sudah normal (setiap 3 bulan kontrol sekali, hasilnya semua normal.)

 

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

Post Update :
Date : Saturday, November 17, 2018 - Sabtu, 17 November 2018