S.LUTENA – Suplemen Mata Bagus Untuk Penderita Age-Related Macular Degeneration (AMD)

S.LUTENA – Suplemen Mata Bagus Untuk Penderita Age-Related Macular Degeneration (AMD)

Age-related macular degeneration (AMD) adalah penyakit yang mempengaruhi penglihatan sentral individu. AMD adalah penyebab paling umum kehilangan penglihatan antara orang-orang lebih dari 60. orang jarang menjadi buta karena penyakit ini. Namun, AMD dapat membuat sulit untuk membaca, drive, atau melakukan kegiatan sehari-hari lainnya yang membutuhkan baik-baik saja, penglihatan sentral.

AMD terjadi ketika makula, yang terletak di pusat retina dan memberikan kita pandangan di tengah bidang kita visi, mulai merosot. Dengan kurang dari makula bekerja, pusat visi-yang diperlukan untuk mengemudi, membaca, mengenali wajah, dan melakukan dekat-up kerja-mulai memburuk.

Ada dua jenis utama dari AMD:

  • AMD kering. Jenis AMD adalah yang paling umum. Sementara penyebabnya tidak diketahui, hal itu terjadi karena sel peka cahaya di makula perlahan memburuk, umumnya terjadi pada satu mata pada satu waktu.
  • AMD basah. Jenis AMD kurang umum, tetapi menyumbang hampir semua kehilangan penglihatan berat yang disebabkan oleh salah satu jenis AMD. Wet AMD terjadi ketika pembuluh darah baru di belakang retina mulai tumbuh di bawah retina di mana mereka bocor cairan dan darah dan bisa membuat titik buta besar di tengah lapangan visual. Jika ini terjadi, ada gangguan yang ditandai visi dalam waktu singkat.

Berikut ini adalah gejala yang paling umum dari AMD. Namun, setiap individu mungkin mengalami gejala yang berbeda. Gejala mungkin termasuk:

  • Pandangan kabur atau tidak jelas
  • Kesulitan mengenali wajah-wajah
  • Garis lurus, seperti kalimat pada halaman, tiang telepon, dan sisi bangunan, tampak bergelombang
  • Sebuah daerah gelap atau kosong (blind spot) muncul dalam pusat penglihatan
  • Cepat hilangnya penglihatan sentral, yang diperlukan untuk mengemudi, baca, mengenali wajah, dan melakukan close-up pekerjaan

Kehadiran drusen, deposito kuning kecil di retina, adalah salah satu tanda-tanda awal yang paling umum dari AMD. Ini akan terlihat oleh dokter Anda selama pemeriksaan mata. Sementara kehadiran drusen saja tidak menunjukkan penyakit, hal ini dapat berarti mata yang berisiko untuk mengembangkan AMD lebih parah.

Gejala AMD mungkin menyerupai kondisi mata lainnya. Konsultasikan dengan dokter untuk diagnosis.

 

Bagaimana AMD didiagnosis?

Selain riwayat medis yang lengkap dan pemeriksaan mata, profesional perawatan mata dapat melakukan tes berikut untuk mendiagnosa AMD:

  1. Tes ketajaman visual. Common tes grafik mata, yang mengukur kemampuan penglihatan pada berbagai jarak.
  2. Pelebaran pupil. diperluas dengan tetes mata untuk memungkinkan pemeriksaan close-up dari retina mata.
  3. Amsler jaringan Digunakan untuk mendeteksi AMD basah, uji diagnostik ini menggunakan kotak-kotak seperti grid (mengurangi ukuran yang ditampilkan di sini, penglihatan normal di sebelah kiri dan visi dengan AMD di sebelah kanan) untuk menentukan apakah garis lurus dalam pola tampak bergelombang atau hilang kepada pasien. Kedua indikasi mungkin menandakan kemungkinan AMD.
  4. Angiografi fluorescein. Digunakan untuk mendeteksi AMD basah, tes diagnostik ini melibatkan pewarna khusus disuntikkan ke dalam pembuluh darah di lengan. Gambar tersebut kemudian diambil sebagai pewarna melewati pembuluh darah di retina, membantu dokter mengevaluasi apakah pembuluh darah yang bocor dan apakah atau tidak bocor dapat diobati.

Apa faktor risiko untuk AMD?

Faktor risiko yang mungkin untuk AMD meliputi:

  • Gender. Menurut beberapa penelitian, wanita memiliki risiko lebih besar daripada laki-laki.
  • Umur. Meskipun AMD dapat terjadi selama usia paruh baya, risiko untuk mengembangkan penyakit tersebut meningkat sebagai orang usia. Penelitian telah menunjukkan bahwa sementara orang-orang di usia 50-an hanya memiliki risiko 2 persen mengembangkan AMD, yang naik menjadi hampir 30 persen pada orang di atas 75.
  • Studi merokok. Baru-baru ini membuktikan bahwa kebiasaan merokok merupakan faktor risiko utama untuk degenerasi macular berkaitan dengan usia.
  • Riwayat keluarga. Orang-orang dengan riwayat keluarga AMD mungkin memiliki risiko lebih tinggi terkena AMD.
  • Hipertensi dan penyakit kardiovaskular
  • Obesitas. Penelitian telah menunjukkan bahwa obesitas mungkin terkait dengan perkembangan AMD.
  • Kadar kolesterol darah yang tinggi. Orang dengan kadar kolesterol darah tinggi mungkin berisiko lebih tinggi untuk AMD basah.

 

Pengobatan untuk AMD

Pengobatan khusus untuk AMD akan ditentukan oleh dokter Anda berdasarkan:

  • Usia, kesehatan secara keseluruhan, dan sejarah medis Anda
  • Luasnya penyakit
  • Toleransi Anda terhadap obat tertentu, prosedur, atau terapi
  • Harapan untuk perjalanan penyakit
  • Pendapat Anda atau preferensi

Pengobatan untuk AMD basah dapat mencakup satu jenis operasi laser di mana sinar energi tinggi cahaya ditujukan langsung ke pembuluh darah bocor untuk mencegah kebocoran lebih lanjut.

Saat ini, tidak ada pengobatan untuk AMD kering. Ini tidak, bagaimanapun, menunjukkan bahwa pandangan secara otomatis akan hilang, terutama jika AMD hanya mempengaruhi satu mata. Visi sentral mungkin akhirnya akan hilang atau berkurang, tetapi umumnya angka kerugian lambat.

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Cara Mengobati Gangguan Age-Related Macular Degeneration Secara Alami

Cara mengobati Gangguan Age-Related Macular Degenerationt secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Gangguan Age-Related Macular Degeneration

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan pada Penderita Age-Related Macular Degeneration yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Manfaat Super Lutein Untuk Perbaikan Age-Related Macular Degeneration

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN PENYAKIT KOLAGEN & SINDROM DEGENERASI MAKULA MATA

Kesaksian Ny. Jujie Onodera – Member Naturally Plus Jepang

Menikah di usia 20 thn. Memiliki tiga anak. Bercerai di usia 32 thn. Menjadi single mother & saat bekerja sebagai asisten di RS mata, didiagnosa menderita penyakit kolagen, sungguh tersiksa oleh nyeri sendi. 2 tahun yang lalu, muncul gejala degenerasi pada makula mata.

“Walaupun menikah di usia 20 thn dan memiliki 3 org putri, tapi bercerai pada usia 32 thn. Itu adalah saat dimana anak-anak yg masih kelas 1 SD, 6 SD, & 1 SMP itu sdg penuh keceriaan dan energi. Demi anak2, saya bersumpah utk mengubah keadaan, menjalani tahapan yg baru di panggung kehidupan ini.

Kebetulan sekali, mendengar bhw di dekat rumah org tua saya, ada rumah sakit mata yg mencari seorang asisten, saya segera dtg interview, menjadi karyawan resmi, ada bonus, liburan musim panas & musim dingin, dan pekerjaannya juga tidak terlalu sulit. Tahun pertama, menjadi perawat di bagian pasien pasca operasi, tahun ke-2 naik ke posisi asisten yg mempersiapkan peralatan di ruang operasi. Tak hanya tanggung-jawab yg lebih besar, tapi juga wawasan saya menjadi lebih luas. Melihat ekspresi para pasien yg disembuhkan, ada sukacita tersendiri, saya cukup puas dgn pekerjaan ini.

Namun pekerjaan ini tak hanya menuntut semangat kerja yg tinggi, tapi juga stamina tubuh yg tinggi pula. Tanpa sadar, kelelahan yg terakumulasi telah membuat kesehatan saya berada di ambang batasnya.

Tapi, hanya dengan melihat ekspresi tidurnya anak-anak di setiap malam, semangat saya utk bertahan bekerja keras muncul kembali, memberikan kekuatan ekstra bagi saya untuk berangkat bekerja di keesokannya. Pada musim dingin 8 thn yg lalu, saya yg jarang sakit ini malah kena flu musiman. Setelah demamnya membaik, saya segera masuk kerja lagi, tapi tubuh masih agak hangat, saya mengalami hal yg belum pernah saya alami sebelumnya, tubuh ini tidak lagi menuruti perintah saya. Ketika itu saya merasakan ada yg tdk beres dgn tubuh ini, maka segera memeriksakannya ke RS, ternyata penyakit saya tak terdiagnosa, sampai hrs berganti beberapa RS, akhirnya setelah dirontgen sinar X utk pertama kali, barulah saya didiagnosa mengidap “Penyakit Kolagen.”

Penyakit kolagen adalah penyakit dimana tubuh seseorang tidak mampu menghasilkan sendiri sistem kekebalan tubuh. Mirip dgn rematik, sendi2 tubuh akan mengeluarkan suara berderit saat digerakkan. Saat bangun pagi, otot tubuh saya kaku semua, dan bahkan utk pergi ke tempat kerja saja sakitnya tak terkirakan. Tapi saya masih saja berbohong pd diri sendiri, dgn mengatakan bhw tdk ada masalah yg serius, dan berusaha agar tetap ceria berangkat bekerja. Saya tak menduga hanya sedikit flu saja bisa mengarah ke situasi yg terburuk. Kelelahan fisik seringkali membuat saya tak punya kekuatan utk bangun dari tempat tidur. Walaupun sdh sering diinfus di rumah sakit utk menekan gejala flu, tapi hal itu tidak memperbaiki keadaan. Hanya flu sedikit saja, saya hrs bed-rest sampai 10 hari, di saat yg parah, bahkan utk berdiri di dapur pun saya tak mampu. Supaya tdk kena flu saja, saya hrs melakukan langkah2 pencegahan yg begitu ketat.

Setiap hari saya berperang dgn penyakit, sehingga tak mampu lagi menjalankan tanggung jawab besar di rumah sakit mata. Setelah bekerja selama 3 thn, berusaha dgn segala kekuatan manusia utk mempertahankan mata pencaharian, sdh terkapar berkali-kali, tapi demi anak2, sambil menelan pil pahit, tetap berusaha sekuat tenaga.

Kemudian pada pertengahan September tahun lalu, adik perempuan saya bilang, “Ada suplemen kesehatan yg bagus untuk mata lho!” Jadi saya pulang ke rumah orang tua utk melihat dan minum beberapa butir. Sebenarnya saat itu saya tdk ada masalah yg serius dgn mata, tetapi saya bukan org yg anti suplemen kesehatan, “Memangnya ada produk yg sehebat itu?” Jadi minum saja dgn santai. Tak terduga, entah apa yg terjadi? Tapi, hanya dlm 15 – 20 menit kemudian, saya benar2 bisa melihat dgn jelas tulisan di belakang botol SUPER LUTEIN (S LUTENA), yg semula tak kelihatan. “Dahsyat sekali!” Spontan terkejut dgn reaksi cepat dari produk ini. Saat memberitahukan hal ini kpd adik saya ini, ia bilang, “Bukan hanya baik utk mata, tapi juga baik utk kesehatan seluruh tubuh lho!” Setelah melihat harganya, saya pikir harga ini masih terjangkau buat saya, jadi pada akhir September, saya segera membeli SUPER LUTEIN (S LUTENA) dan minum 3 kapsul / hari.

Tak disangka, hanya dalam sebulan, masalah pencernaan saya sudah teratasi, rasanya jadi plong, selain itu gejala penyakit kolagen pun terasa jadi lebih ringan. Sambil terus mengkonsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) hingga musim dingin di bulan ke-4, saya kena flu lagi, tapi dibandingkan dgn flu di masa lalu, kali ini jauh lebih ringan. Karena SUPER LUTEIN (S LUTENA) hanyalah makanan kesehatan, jadi saya tak terlalu berharap, maka saat sadar akan khasiatnya yg luar biasa, saya jadi sangat gembira! Hidup yg semula bagaikan di dlm kegelapan, tiba-tiba saja muncul secercah cahaya terang. Rasa syukur saya sampai meluap di dada, hasrat hidup yg telah pudar, kini sudah muncul kembali.

Namun saat lagi senang-senangnya itu, ketika naik MRT saya baru menyadari bahwa ada gejala yg aneh dengan mata kanan saya. Lalu saya pergi memeriksakannya di rumah sakit mata tempat saya dulu bekerja, terdiagnosa bhw saya mengalami “sindrom degenerasi makula”… penyakit yang bahkan belum pernah saya dengar sebelumnya, saya jadi tertegun memikirkannya. Kabarnya dalam 1 dekade (10 thn) terakhir, penyakit ini tidak lagi ditemukan di Jepang, penyakit berat yang dapat mengakibatkan kebutaan total dalam kurun waktu 1 hingga 2 tahun kemudian. Untungnya, saya telah beberapa kali mengikuti seminar kesehatan Naturally Plus, jadi sudah berkali-kali mendengar testimony tentang penyakit yang satu ini, jadi saya tidak shock berat seperti saat didiagnosa menderita penyakit kolagen.

Yang pasti: “Teruskan saja konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA)!” Itulah satu-satunya cara yang dpt menyelamatkan saya! Akhirnya saya melanjutkan konsumsi selama 1 tahun 8 bulan, hingga musim dingin tahun lalu, meskipun saya kena flu lagi, tapi saya tak lagi mengalami kelelahan atau nyeri sendi, saya benar-benar merasa bahwa “tubuh ini sudah pulih seperti sediakala!” Dan penyakit degenerasi makula saya pun entah kapan, tahu-tahu sudah sembuh. Ketika kesehatan pulih, saya segera memulai hidup baru dengan pekerjaan yang baru pula, ekonomi keluarga menjadi lebih ringan. “Ah, ternyata situasi telah berbalik!” Saya sudah mampu memiikirkan segala sesuatu dengan positif.

Karena SUPER LUTEIN (S LUTENA) adalah makanan kesehatan, saya tidak kuatir untuk minum dosis yg lebih banyak. Maka sejak musim semi tahun ini, saya mulai minum 9 kapsul / hari, selama 2 bulan. Tak disangka, sungguh mengejutkan! Kondisi fisik saya jd semakin prima, bahkan “penyakit kolagen itu” entah sudah terbang kemana! Saya sudah bisa dengan santai menyatakan bahwa hidup saya sekarang ini sdh sungguh “nyaman!”

Ketika didiagnosa “penyakit kolagen” anak-anak saya masih kecil dan manja, namun sekarang mereka sudah 16, 20, & 21 thn. Sudah dewasa semua & dapat menjadi partner yg bisa diandalkan.

Putri sulung saya Hanao, tersiksa dengan masalah psikologi yang sering menyebabkannya gemetaran dan muntah-muntah, tetapi hanya dengan konsumsi SUPER LUTEIN (S LUTENA) saja, sudah ada perbedaan yg sangat kontras!” Senyum manisnya sudah dipulihkan. Buat saya yang seumur hidup entah sampai kapan harus berperang melawan serangan penyakit, SUPER LUTEIN (S LUTENA) telah mendatangkan sukacita & kebahagiaan terbesar dlm hidup ini. SUPER LUTEIN (S LUTENA) yg adalah “sumber kehidupan kami”, telah mengembalikan harapan hidup saya, sekarang telah menjadi harta terpenting bagi setiap anggota keluarga kami.”

Kesaksian Mr. Hayao Shimizu -Jepang:

“Harapan akan kesembuhan penglihatan yang sudah lama sirna, lambat laun pulih kembali ke keadaan semula”

Mr. Hayao Shimizu, 15 tahun menderita pigmentosa retinitis, secara bertahap jangkauan penglihatannya merosot. Suatu malam, benar-benar tidak bisa pergi keluar lagi… Kegelapan seolah tak berujung…

“Suatu hari, entah mengapa mendadak mata saya seperti rolling door yg ditutup, tidak dapat melihat apa2. Mengingatnya saja sudah sangat mengerikan bagi saya! Selama 15 tahun saya hidup di dalam ketakutan.

Mulanya dari kejadian 15 tahun yang lalu dalam sebuah kecelakaan mobil. Saat di tikungan saya hendak belok ke kiri, saya menyerempet seorang perempuan yang sedang bersepeda. Tetapi saya tidak melihat kalau ada dia. Oleh sbb itu saya melakukan pemeriksaan mata, barulah ketahuan bahwa saya mengalami “sindrom retinitis pigmentosa.”

Penyakit ini disebabkan oleh pengendapan pigmen mata yang abnormal pada retina. Retina adalah seperti lembaran kertas tipis dari lapisan transparan yang menutupi bola mata seperti layaknya film pada kamera. Yg dapat menyampaikan pesan berupa gambar atau cahaya yg tampak kepada otak sehingga kita dapat “melihat”. Jika retina ini rusak, maka kita tidak dapat melihat dgn jelas segala sesuatu yg ada di sekitar dan di tempat yg gelap, tapi tidak jelas apa penyebabnya. Sebagian pendapat mengatakan bahwa ini adalah penyakit keturunan, tapi karena di keluarga saya tidak ada seorang pun yg mengidap penyakit ini, maka saya yakin bahwa saya dapat disembuhkan.

Namun, ketika bangun pagi2 saya tidak dapat melihat cahaya, tempat yg gelap sangat gelap, lampu rumah jika tidak menyala, maka saya benar-benar tidak dapat melihat sama sekali. Hidup di dlm kekhawatiran dan ketakutan sepanjang hari, bahkan di malam hari pun tidak dapat tidur nyenyak.

Tak peduli ke Rumah Sakit manapun, jawaban yg saya peroleh sama saja: “Maaf, penyakit ini tidak dapat diobati, harap Anda pasrah saja.” Jadi tak peduli, entah itu akupunktur atau Qigong, agama … apa pun sdh saya coba, tapi tidak ada hasilnya.

Suatu saat ketika melihat artikel tentang SUPER LUTEIN , ada kalimat: “Bermanfaat utk mata …” saya bergegas pergi menghadiri pertemuannya. Di tempat seminar saya minum 4 kapsul, hanya sekitar 30 menit kemudian, saya dapat merasakan bhw ruangan tampak menjadi lebih terang! “Wah! Produk ini sungguh berbeda lho!”

Setiap hari saya minum 3 kapsul, berturut-turut selama 2 bulan, namun sepertinya tidak ada perubahan yang berarti. Kemudian setelah konsumsi ditingkatkan dari 3 kapsul menjadi 6 kapsul, pada bulan ke-4, jangkauan pengelihatan saya mulai menjadi lebih luas. Untuk pertama kali dalam hidup saya berpikir: “Syukurlah saya tidak putus asa (pasrah saja)…” Semangat untuk segera pulih kembali bagaikan mendidih di dalam dada saya!

 

 

Mr Wang memiliki Age-Related Macular Degeneration (AMD) tapi tidak tertarik untuk menjalani operasi mata sebagai peluang keberhasilan hanya 50%, dengan kemungkinan akan buta.

Dia dikonsumsi Super Lutein, dan sebelum ia selesai botol ketiga, ia telah melihat kembali di daerah yang dia tidak bisa melihat sebelumnya. Mr Wang mendorong penderita AMD tidak menyerah harapan tetapi untuk memberikan Super Lutein mencoba.

Mr Wang had Age-Related Macular Degeneration (AMD) but was not keen to undergo an eye operation as the chances of success was only 50%, with the possibility of going blind. He consumed Super Lutein, and before he finished his third bottle, he had regained sight in areas that he could not see previously. Mr Wang encourages sufferers of AMD not to give up hope but to give Super Lutein a try

 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

Mengapa HARUS S.LUTENA?

S.LUTENA merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk Seluruh Organ TUBUH termasuk untuk Gangguan Age-Related Macular Degeneration, Kandungan 6 KAROTENOID dan 5 komponen penting lainnya sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf tubuh yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit termasuk untuk Gangguan Age-Related Macular Degeneration.

Sebagai sumber antioksidan terbaik, lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin mempunyai keunggulan dalam memperbaiki sel saraf telinga yang rusak dan bisa bantu mengobati gangguan pendengaran dengan mengaktifkan kembali sel tubuh yang tidur dan meregenerasi sel tubuh yang telah rusak.

APA MANFAAT S.LUTENA ?

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Mata
  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbaiki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan rambut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecerdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi

Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu penderita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  5. Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Memulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara

Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KEUNGGULAN S.LUTENA:

  • S.Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
 
 

Prinsip Pengobatan Dengan S.LUTENA :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Monday, May 28, 2018 - Senin, 28 Mei 2018