Berikut Jenis-Jenis Penyakit Rematik Yang Perlu Anda Ketahui

Berikut Jenis-Jenis Penyakit Rematik Yang Perlu Anda Ketahui

Rematik adalah penyakit yang menimbulkan rasa sakit akibat otot atau persendian yang mengalami peradangan dan pembengkakan. Rematik terdiri atas berbagai jenis dan bisa menjangkiti persendian mana pun pada tubuh.

Terdapat lebih dari 100 jenis rematik dan berikut ini adalah beberapa jenis rematik yang paling umum terjadi.

Rheumatoid arthritis

Rheumatoid arthritis atau artritis reumatoid adalah kondisi ketika kekebalan tubuh secara keliru menyerang jaringan-jaringan sendi. Akibatnya, sendi-sendi yang terserang akan mengalami peradangan dan menimbulkan gejala seperti berikut:

  • Sendi menjadi bengkak karena cairan yang menumpuk
  • Terasa kaku, terutama pada pagi hari atau setelah lama tidak digerakkan
  • Merah dan terasa panas
  • Terasa sakit akibat peradangan yang aktif

Rheumatoid arthritis yang terus berkembang bisa menyebabkan kerusakan dan perubahan bentuk permanen pada sendi. Akibatnya pergerakan sendi mulai terbatas dan fungsi sendi bisa hilang sepenuhnya.

Selain pada sendi, rheumatoid arthritis juga bisa menyebabkan gejala-gejala lain, seperti kelelahan, demam, nyeri otot dan nafsu makan yang berkurang. Rheumatoid arthritis juga bisa berkembang di luar persendian tubuh dan menyerang organ lain seperti mata, kulit, ginjal dan jantung.

Diagnosis rheumatoid arthritis akan dilakukan dokter berdasarkan gejala, perubahan fisik pada sendi, dan pemeriksaan medis seperti berikut:

  • X-ray untuk memeriksa sendi dan tulang di sekitarnya.
  • Tes darah untuk memeriksa jika tubuh benar sedang mengalami peradangan dan untuk memeriksa keberadaan faktor reumatoid yang muncul pada sebagian penderita rheumatoid arthritis.
  • Ultrasound untuk melihat dalam sendi.
  • MRI scan untuk meneliti sendi lebih lanjut dengan gambar yang lebih detail dan jelas.

Pada umumnya penyakit ini tidak bisa disembuhkan sepenuhnya, tapi dengan pengobatan yang tepat, gejala serta perkembangannya bisa membantu penderita tetap hidup produktif.

 

Osteoartritis

Osteoartritis adalah penyakit persendian yang menimbulkan rasa sakit dan terbatasnya pergerakan sendi, serta seiring waktu bisa menyebabkan kerusakan tulang rawan. Penyakit ini bisa menjangkiti berbagai macam persendian, namun persendian yang paling sering terkena dampaknya adalah jari, leher, kaki, pinggang, lutut, dan pinggul. Penuaan atau bertambahnya usia merupakan faktor umum terjadinya osteoartritis. Beberapa gejala osteoartritis yang memengaruhi persendian adalah sebagai berikut:

  • Persendian terasa sakit, terutama saat berjalan.
  • Persendian menjadi tidak stabil, terasa kaku, dan membengkak.
  • Jika disentuh, persendian akan terasa hangat.

Selain itu, osteoartritis juga dapat menyebabkan melemahnya otot dan bisa berdampak pada kehidupan sehari-hari, seperti mengalami kesulitan untuk membungkuk, memakai pakaian, duduk, dan bahkan menggenggam objek.

Diagnosis osteoartritis dilakukan dengan pemeriksaan fisik dan tes medis. Dokter kemudian akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan lanjutan seperti berikut:

  • Tes darah untuk mengetahui jika ada penyebab lain terjadinya nyeri sendi.
  • X-ray untuk melihat taji tulang di sekitar persendian.
  • Analisis cairan persendian untuk memeriksa apakah nyeri yang muncul diakibatkan oleh infeksi atau kristal asam urat.
  • MRI untuk melihat jaringan lunak, tulang dan tulang rawan secara lebih rinci.

 

Sindrom Sjogren

Sindrom Sjogren adalah penyakit sistem kekebalan tubuh yang keliru menyerang jaringan yang sehat dan menyebabkan peradangan. Penyakit ini lebih sering diderita oleh wanita dibandingkan pria, namun penyebab terjadinya sindrom Sjogren masih belum diketahui. Kondisi ini bisa terjadi sendiri, tapi bisa juga muncul bersama dengan penyakit sistem kekebalan tubuh lainnya, seperti lupus dan rheumatoid arthritis. Di bawah ini adalah beberapa gejala sindrom Sjogren:

  • Kelenjar yang terdapat di dalam mulut tidak memproduksi air liur yang cukup sehingga membuat mulut terasa kering.
  • Mata terasa perih dan teriritasi.
  • Kelenjar parotid yaitu salah satu kelenjar air liur, mengalami pembengkakan.
  • Kurangnya produksi air mata oleh kelenjar yang ada di dalam mata membuat mata terasa kering.
  • Sariawan.
  • Kesehatan gigi dan gusi yang terganggu.

Selain itu gejala sindrom Sjogren yang lebih jarang terjadi adalah organ dalam yang terganggu dan persendian terasa kaku serta sakit.

Sindrom Sjogren dapat didiagnosis dengan melakukan pemeriksaan fisik dan beberapa tes lanjutan seperti berikut:

  • Tes darah untuk mengetahui apakah sindrom Sjogren sudah berdampak pada sistem kekebalan tubuh dengan cara memeriksa keberadaan antibodi anti-La dan anti-Ro.
  • Tes Schirmer dan tear break-up time untuk memeriksa dan mengukur seberapa efektif kelenjar air mata dalam memproduksi air mata.
  • Tes produksi rata-rata air liur untuk melihat apakah jumlah air liur yang diproduksi di bawah batas normal.
  • Biopsi atau pemeriksaan sampel jaringan kecil dari bibir bagian dalam untuk memeriksa apakah ada sejenis sel darah putih yang disebut limfosit terdapat di dalam jaringan. Ini bisa menandakan sindrom Sjogren.

 

Lupus

Lupus juga merupakan penyakit yang terkait dengan kekebalan tubuh manusia dan memiliki istilah medis systemic lupus erythematosus atau disingkat SLE. Penyebab terjadinya lupus hingga saat ini masih belum diketahui pasti.

Beberapa gejala lupus yang bisa terjadi, antara lain rambut mengalami kerontokan, stroke, kejang, persendian terasa kaku dan nyeri, letih, serta sensitif terhadap cahaya matahari. Selain itu, masih ada beberapa gejala lupus yang mungkin dialami seperti di bawah ini.

  • Lapisan jantung atau paru-paru mengalami peradangan dan menyebabkan dada terasa sakit.
  • Organ dalam tubuh seperti ginjal akan ikut terpengaruh.
  • Muncul ruam di sekitar pipi yang berbentuk seperti kupu-kupu.
  • Munculnya fenomena Raynaud atau perubahan warna jari-jari tangan atau kaki saat terpapar cuaca dingin.
  • Timbul kondisi gangguan darah seperti jumlah trombosit dan sel darah putih di bawah normal.

Gejala lupus yang dialami masing-masing penderita bisa berbeda dan tidak menentu, hal itu yang membuat lupus sulit untuk didiagnosis. Tapi ada beberapa tes darah yang dapat dilakukan untuk membantu mendiagnosis lupus seperti tes laju endap darah, tes antibodi antinuclear, dan tes pemeriksaan darah lengkap.

Selain itu, dokter mungkin juga akan menyarankan untuk melakukan pemeriksaan sampel urine dan pemeriksaan fungsi ginjal dan hati. Pemeriksaan menggunakan echocardiogram dan X-ray pada bagian dada akan disarankan oleh dokter jika jantung atau paru-paru diduga sudah terjangkit lupus.

 

Ankylosing spondylitis

Ankylosing spondylitis adalah penyakit peradangan kronis yang menjangkiti tulang belakang dan bagian tubuh lainnya. Penyakit ini lebih sering diderita oleh remaja pria hingga usia 30 tahun. Berikut ini adalah beberapa gejala ankylosing spondylitis:

  • Punggung terasa kaku dan sakit saat berdiri dan istirahat.
  • Rasa sakit mulai dari bawah ke atas tulang belakang.
  • Usai beraktivitas atau melakukan kegiatan, rasa kaku dan sakit akan mereda.
  • Bokong dan punggung bagian bawah terasa sakit yang timbul secara perlahan.
  • Bagian tubuh di antara leher dan tulang belikat terasa nyeri.

Ada beberapa area tubuh yang paling sering terkena dampak ankylosing spondylitis, yaitu persendian bahu, ruas tulang belakang, tulang rawan antara tulang rusuk dan tulang dada, persendian antara tulang panggul dan pangkal tulang belakang, serta ligamen dan tendon di persendian tulang belakang dan di belakang tumit.

Tulang belakang akan menjadi makin kaku dan sulit untuk membungkuk jika ankylosing spondylitis tidak segera ditangani. Pemeriksaan fisik, X-ray dan MRI scan bisa dilakukan untuk mendiagnosis ankylosing spondylitis.

 

Langkah Perawatan Rematik

Perawatan rematik dilakukan dengan mengendalikan penyakit dan meredakan gejala yang timbul dengan mengonsumsi obat anti inflamasi non steroid dan analgesik. Obat yang mengandung steroid digunakan hanya jika gejala atau penyakit yang diderita sudah parah.

Selain mengonsumsi obat-obatan, Anda juga dapat melakukan hal-hal lain untuk meredakan penyakit rematik, seperti mengurangi stres, berolahraga secara rutin, istirahat yang cukup, dan menjalani pola diet yang seimbang.

Temui dokter spesialis reumatologi jika mengalami gejala seperti yang disebutkan di atas untuk mendapatkan pemeriksaan dan penanganan lebih lanjut.

 

http://www.annisa-collection.com/category/ethica-fashion/

Sponsor By ANNISA COLLECTION

Cara Mengobati Gangguan Rematik Secara Alami

Cara mengobati Gangguan Rematik secara alami tanpa menimbulkan efek samping merupakan pilihan tepat dalam penyembuhan keluhan mata , Kami rekomendasikan SUPER LUTEIN produk kesehatan yang sangat bagus untuk membantu penyembuhan penyakit mata yang diantaranya Gangguan Rematik

Berikut ini pengalaman untuk Pengobatan pada Penderita Gangguan Rematik yang telah konsumsi S.LUTENA atau yang biasa kita sebut super lutein,

Manfaat S.LUTENA / SUPER LUTEIN Untuk Perbaikan Radang Sendi Rematik

Arthritis (rematik, radang sendi) sembuh dengan super lutein

Mr. Chen. dari Taiwan menderita radang sendi, rematik bertahun-tahun, juga Robella (campak Jerman), mata plus dan floaterss dalam waktu yang bersamaan. Kemudian Mr. Chen mencoba konsumsi super lutein untuk beberapa waktu lamanya. Setelah konsumsi super lutein beliau pulih dari masalah radang sendi & rematik yg sdh bertahun-tahun, tdk perlu lagi mengkonsumsi hormon steroid yg menyebabkan tubuh alergi. Perbaikan kesehatan yg dialami: Rubella (Campak Jerman), mata plus, & floaters telah sembuh

Akhirnya Penyakit Rematik Akutku Sembuh

Akhirnya Penyakit Rematik Akutku Sembuh. S LUTENA (SUPER LUTEIN) SEMBUHKAN REMATIK AKUT, Kesaksian Ny. Megumi Sakurai – Jepang:

Karena kecelakaan lalu-lintas pada usia 35 tahun, mengakibatkan munculnya penyakit rematik. Pada usia 40 tahun, di sendi2 pergelangan tangan & siku muncul gejala sakit & ngilu. Pada usia 48 tahun, kondisinya bertambah parah, sampai tidak bisa berjalan…

“Ketika saya menemani suami dalam perjalanan dinas, saat pulang dari Aomori ke Miyagi, di tengah perjalanan, kami mengalami kecelakaan. Saat itu saya berumur 35 tahun. Kecelakaan dahsyat yg kami alami bisa dikatakan tidak aneh jika terjadi korban jiwa. Tapi ajaibnya, saya bisa selamat. Namun dokter mengatakan kepada saya, “Test darah Anda menunjukkan adanya reaksi gejala rematik.”

Tapi ternyata gejala rematik baru muncul 5 tahun kemudian setelah kecelakaan tsb., saat itu saya berumur 40 tahun.

Seluruh sendi-sendi tubuh saya muncul gejala rasa nyeri yg akut. Begitu parah sakitnya sampai saya tidak bisa membengkokkan kaki, tdk bisa berjalan, bahkan berdiri pun tak bisa, sendi2 membengkok & membengkak. Rasanya seperti masuk dlm neraka dimana siksaannya adalah tangan & kaki saya dipatah-patahkan dgn paksa. Sejak saat itu, saya mulai hidup dalam penderitaan yg teramat sangat setiap harinya.

Ketika sakitnya agak berkurang, saya pernah mencoba utk berjalan. Kaki kiri hanya bisa diulurkan sedikit, dan kaki kanan hrs diseret perlahan-lahan.

Demi kesembuhan penyakit, saya sudah mencoba berbagai suplemen kesehatan, bantal kesehatan, alat terapi kesehatan, dll. Apapun sudah saya coba. Selama 18 tahun dari sejak munculnya penyakit ini, kondisi kesehatan saya naik-turun.

Di saat saya sedang berusaha mencoba berbagai usaha untuk sembuh, entah mengapa, mata saya bergerak2 terus. Setelah diperiksakan ke dokter, ternyata saya didiagnosa mengalami gejala “mata kering”. Ketika itu seorang teman memberikan info: “Ada produk bagus untuk mata lho! Coba saja kamu datang ke seminarnya…” Ketika itulah saya berkenalan dgn SUPER LUTEIN (S LUTENA).

Karena saya bukan type orang yang suka ragu-ragu, maka saya segera memutuskan untuk mencoba SUPER LUTEIN (S LUTENA). Hanya dengan pemikiran bahwa saya “sedang mengkonsumsi produk yg bisa menyehatkan tubuh” saja, jadi saya tidak pernah berharap terlalu banyak, namun saya telah mengkonsumsinya dengan rutin selama 1 ½ tahun. Tapi tak disangka-sangka, suatu hari, tiba2 saja saya baru sadar bahwa saya sudah bisa pergi berbelanja!! Begitu terkejut & gembiranya, saya sontak berteriak dengan nyaring, “Horee!!”

Saya yang telah lama kehilangan semua harapan, mendadak bersemangat kembali.

Walaupun sekarang, kondisi saya belum sembuh sepenuhnya, namun bagi saya, untuk bisa berdiri tegap dan berjalan menatap masa depan, sepenuhnya adalah mimpi. Saya hanya ingin katakan kepada semua orang yg sedang menderita siksaan penyakit, “Biarpun Anda mengalami Rematik Akut, janganlah putus asa! Sebab masih ada harapan!”

SUPER LUTEIN (S LUTENA) SEMBUHKAN RADANG SENDI (RHEUMATOID ARTHRITIS) AKUT, RADANG HIDUNG, & DIABETES

Testimony Ny. Fumiko Ozawa – Member Naturally Plus Jepang, ibunda dari Mr. Masamichi Ozawa

Beliau mengalami radang sendi (Rhematoid Arthritis), bergerak sedikit saja, sakitnya seperti ditusuk-tusuk jarum, bahkan jika ada orang lewat di sebelah saja bisa sakit!

“Sejak sebelas tahun yg lalu mulai mengalami radang sendi. Dulu pernah ada yg berkata “Bahkan hanya orang lewat di sebelah saya saja, bisa terasa sakit,” tapi karena perkembangan teknologi kedokteran sudah begitu maju, sudah ditemukan obat pereda rasa sakit, jadi kondisinya tidak sampai separah itu.

Biarpun demikian, rasanya tetap saja sangat menyakitkan! Nyeri untuk olahraga, bahkan gerakan kecil saja, sakitnya seperti luka ditusuk. Sakit di bahu, bahkan sampai tak sanggup mengangkat telepon yg hanya di sebelah tempat tidur. Kalau di kaki, saat ingin berjalan saja, langsung berhenti berhenti ditempat berpijak. Jangankan makan daging, bahkan mengunyah sayur pun sulit. Terpaksay sayuran harus dipotong kecil-kecil, dalam ukuran 1 cm semua. Dan bagian tubuh yg sakit tidak hanya pada satu tempat, (tubuh manusia ada begitu banyak sendi) rasanya sudah putus asa. Meskipun sakitnya kira-kira dlm 3 bulan akan menghilang, tapi di sekujur tubuh saya selalu saja masih ada 2 atau 3 tempat yg sakit.

Sebagai org yg senang bergaul, saya suka sekali bepergian, namun krn terhalang oleh kondisi ini, sungguh membuat saya terpukul. Melihat gerakan saya yg seperti robot, teman selalu bertanya, “Kamu baik2 saja?” sungguh menyedihkan. Saat sakit di telapak tangan, utk menggunakan sumpit juga tak bisa. Jika dgn sumpit panjang dan membengkokkan lengan, saya masih bisa makan. Tetapi saya tak suka makan dgn cara spt itu di depan banyak orang. Saya juga suka berdandan dan selalu memakai beberapa perhiasan, tapi tangan saya tak dapat lagi mengenakan perhiasan2 tsb. Saya juga benci harus menggunakan tongkat & sandal khusus bagi penderita rematik.

Suatu hari, saya bangun dari tidur dan berkata pada diri sendiri:”Sakit rematik ini hanya sebuah mimpi! Saya mau berjalan dan melangkah semau saya!” Saya langsung bangkit dari ranjang, ternyata “Gubrak” saya langsung terjatuh. Aduh! Sakit rematik ini nyatanya memang adalah kenyataan.

Rematik adalah penyakit yg tidak bisa disembuhkan dgn total, sehingga hanya bisa dgn menjaga kesehatan saja agar tidak tambah parah, jadi sejak awal saya sdh menjadi “botol obat”. Terutama obat pereda rasa sakit. Ketika sakitnya parah, sehari saya harus 2 kali minum obat pencahar dan 3 kali minum obat, krn obat2 tsb adalah obat yg sangat keras. Begitu kerasnya, sampai bila otot & tulang saya retak pun, saya tidak akan menyadarinya. Dan entah apa saya terkena flu, saya juga mengalami radang hidung hingga muncul gejala Empiema [kumpulan nanah dlm rongga antara paru-paru & membran yg mengelilinginya (rongga pleura)].

Tubuh ini kian menjadi beban dan seringkali membuat anak saya khawatir. Krn saya juga mengoperasikan sebuah pos, jadi biar sekali pun saya tidak mau di rawat inap di RS. Sbb saya tdk suka seharian berbaring di atas ranjang. Walaupun penyakit ini tidak membahayakan jiwa, tapi kesengsaraan saya tak bisa diungkapkan dgn kata2. Pernah saya memaki diri sendiri, mengapa tidak mati saja! Yg lebih menyedihkan, akibat semua ini, saya terkena komplikasi sakit diabetes.

Walaupun saya belum pernah sampai menangis dan mengamuk, anak-anak saya sempat selama beberapa waktu kuatir jangan2 saya bunuh diri.

Hanya 1 kali saja saya menangis di depan anak2, yaitu saat saya terpaksa harus minum obat steroid, sbb jika tidak minum steroid, wajah saya akan membengkak, seperti org mati saja. Jika harus minum 5-6 mg, lebih baik saya mati saja! Akhirnya dikurangi sampai 4 mg, itu pun setelah konsultasi dgn dokter, bahkan pernah sampai ganti dokter.

Krn saya begitu keras kepala yg tak ingin merepotkan anak2, justru malah membuat mrk kewalahan. Putra saya bekerja di luar negeri (Taiwan), jadi sempat juga membawa saya utk berobat di luar negeri. Setiap mengkonsumsi obat yg baru, saya sungguh menantikan khasiatnya bekerja, tapi nyatanya tak ada hasilnya. Sempat saya berteriak kpd putra saya, “Jgn urusi saya lagi! Jgn saya terus-menerus diberi sebuah harapan kosong!”

Terhadap SUPER LUTEIN (S LUTENA) pun, awalnya saya punya pandangan spt itu. Tapi krn SUPER LUTEIN memang bagus buat mata, biarpun penyakit masih menggerogoti tubuh ini, setidaknya masalah mata plus saya bisa disembuhkan, begitulah semangatnya putra saya membujuk saya utk mengkonsumsinya. Kejadiannya sekitar Agustus 2001, sehari minum 3 kali, sekali minum 1 kapsul. Krn sejak awal sdh berpikir, “Gak ada gunanya deh….” Jadinya, mau minum atau tidak, tidak terlalu peduli. Walaupun sebenarnya jika minum lebih banyak khasiatnya akan lebih cepat terasa, tapi sampai saat ini pun, saya masih tetap minum sehari 3 kapsul saja.

Tapi, ternyata ada khasiatnya lho! Bisa dikatakan seperti mujizat! Ada banyak kemajuan pada masalah kesehatan. 4 bulan selama konsumsi, gula darah turun terus, akhirnya berhenti di batas normal, sampai saat ini. Sekarang buang air kecil sdh lancar. Sejak muda memang ginjal saya sdh bermasalah, saat parahnya, sehari hanya 1 – 2 kali buang air kecil. Benar2 luar biasa! Dan promosinya: “Bagus utk mata” memang terbukti benar! Skrg saya bahkan bisa tanpa kacamata plus, memasukkan benang ke jarum pada malam hari lho!

Dan yg terpenting adalah: skrg saya sdh bisa mengkonsumsi obat Immunosuppressive drug, ini adalah obat yg hrs dikonsumsi oleh penderita rematik yg dpt meningkatkan daya tahan tubuh, namun krn termasuk obat keras, dapat merusakkan fungsi hati, sebelum konsultasi & menjalani test kesehatan organ dgn dokter, tdk boleh sembarang minum. Dokter pernah bilang bhw biar bagaimanapun diobati, rematik tidak bisa sembuh total, walaupun terpaksa, namun jika tdk diobati dgn obat yg mujarab, bisa bertambah parah. Tapi skrg saya tidak perlu ragu lagi dlm mengkonsumsinya, krn SUPER LUTEIN dapat membantu tubuh daya mengatasi efek negatif yg dapat ditimbulkannya terhadap kesehatan organ dalam tubuh saya.

Sejak obat rematik bisa bekerja dalam tubuh saya, saya tidak lagi perlu menggunakan tongkat yg menyebalkan itu lagi jika keluar rumah, bahkan obat pereda sakit pun sdh dikurangi dosisnya. Saat ini saya bisa melewati kehidupan sehari-hari dgn normal kembali, dan tidak lagi mengkonsumsi obat-obatan dalam dosis tinggi yg dapat membahayakan kesehatan tubuh, dgn begitu saja, saya sdh merasa sangat puas.

Beberapa saat yg lalu, putra saya bermain ke rumah, mengkoreksi saya, katanya: “Jgn pegang sumpit spt ini lagi lho!” Saya juga sdh bisa menggunakan sumpit dgn cara yg benar koq. Dua tahun lalu saat saya sakit, cucu saya lahir. Saya ingin sekali menggendong bayi yg mungil itu, tapi saya tidak sanggup, krn sakit.

Skrg sebulan sekali melakukan cek up di RS, sempat di ruang tunggu ada yg bertanya kpd saya, “Lho, memangnya Anda punya keluhan sakit apa?” Saya sungguh gembira.

Pokoknya, saya tidak akan pernah lupa! SUPER LUTEIN (S LUTENA)! Setiap keluar rumah, saya pasti akan menaruh SUPER LUTEIN di dalam tas. Hanya SUPER LUTEIN yg sama sekali tidak boleh terlupakan!”

Rheumatoid Arthritis


 


NB: Testimonial ini merupakan murni dari pengalaman pribadi dari orang-orang yang telah konsumsi super lutein/s.lutena dan super lutein mirtoplus. Testimonial ini juga bukan merupakan rujukan, anutan atau patokan yang digunakan untuk menentukan lama penyembuhan dari pengobatan baik itu digunakan sebagai suplemen/nutrisi kesehatan ataupun untuk pengobatan.
These testimonials are not intended to diagnose, treat, cure or prevent any disease and its related medical conditions. They are the sole opinions, findings or experiences of individuals taking Naturally Plus’ products. It does not guarantee results. Please seek your own medical advice if you have any concerns.

 

APA ITU S.LUTENA?

S.LUTENA Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S.Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin, dan 5 komponen lainnya yaitu Blue Berry, Blackcurrant, Vitamin B kompleks, Vitamin E dan DHA.

 

Mengapa HARUS S.LUTENA?

S.LUTENA merupakan SUPLEMEN yang SANGAT BAGUS Untuk Seluruh Organ TUBUH termasuk untuk Gangguan Rematik, Kandungan 6 KAROTENOID dan 5 komponen penting lainnya sangat diperlukan untuk perbaikan sel saraf tubuh yang rusak karena aus atau karena suatu penyakit termasuk untuk Gangguan Rematik.

Sebagai sumber antioksidan terbaik, lutein, zeaxanthin, alpha-karoten, beta – Carotene, Lycopene dan Crocetin mempunyai keunggulan dalam memperbaiki sel saraf telinga yang rusak dan bisa bantu mengobati gangguan pendengaran dengan mengaktifkan kembali sel tubuh yang tidur dan meregenerasi sel tubuh yang telah rusak.

APA MANFAAT S.LUTENA ?

Manfaat S.Lutena Secara Umum adalah :
•Detoksifikasi
•Memperbaiki, Mengaktifkan dan Memperbaharui Sel Tubuh
•Pembersih Darah
•Antioksidan

Untuk Kesehatan Tubuh Manusia

Mata
  1. Meningkatkan penglihatan
  2. Memperbaiki rabun senja
  3. Memperbaiki rabun jauh/dekat
  4. Memperbaiki astigmatisme (silinder)
  5. Memperbaiki matakatarak
  6. Memperbaiki “floaters”
  7. Meningkatkan mutasi Makula Lutea
  8. Dapat menyembuhkan penglihatan orang buta

Kepala

  1. Mengaktifkan pertumbuhan rambut seperti semula
  2. Menghitamkan rambut
  3. Menyembuhkan kepikunan
  4. Meningkatkan kecerdasan
  5. Mengurangi hiperaktif anak-anak

Ginjal

  1. Memulihkan pembuangan air seni
  2. Memulihkan inkontinensia
  3. Memulihkan hematuria
  4. Memulihkan albuminura
  5. Mencegah Impotensi

Usus

  1. Menghilangkan sembelit
  2. Membantu penderita Kanker kolon
  3. Mengeluarkan kotoran yang tersumbat
  4. Menghentikan diare/sakit perut/mencret
  5. Menyembuhkan kanker usus besar

Darah

  1. Menormalkan tekanan darah
  2. Mengurangi kadar gula darah
  3. Mengurangi sakit pundak dan leher
  4. Menurunkan kolesterol
  5. Memulihkan arteriosklerosis
  6. Memulihkan kelumpuhan otak

Rahim

  1. Mengobati nyeri haid
  2. Membuat siklus haid menjadi teratur
  3. Menyingkirkan kista rahim
  4. Menjadikan aliran haid lebih bersih
  5. Meningkatkan cairan ketuban
  6. Membantu penderita kanker pangkal rahim

Kulit

  1. Menghilangkan bintik-bintik
  2. Membersihkan kulit hingga terlihat bersih
  3. Menjadikan kulit menjadi kencang
  4. Menghaluskan tumit
  5. Menghilangkan kapalan kaki
  6. Menghilangkan rasa kulit sensitive
  7. Menghilangkan infeksi jamur kronis
  8. Mengencangkan payudara

Hati

  1. Memperbaiki hepatitis
  2. Memulihkan kanker hati
  3. Tidak mudah letih,
  4. memperbaiki siklus tidur
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

KEUNGGULAN S.LUTENA:

  • S.Lutena aman terbebas dari pengaruh udara. Sehingga, tidak teroksidasi yang mengakibatkan fungsi anti oksidannya berkurang.
  • S.Lutena merupakan produk hasil kerja sama beberapa perusahaan farmasi ternama : – KEMIN IDUSTRY, Inc., membuat bahan baku “FloraGLO Lutein”, proses dipantenkan. – RIKEN VITAMIN Co., Ltd, membuat bahan baku ‘crocetin’. Perusahaan spesialis research & ektraksi pigmen warna dari bahan baku alami. – ALIMEN INDUSTRY Co., Ltd. – Zeria Pharmaceutical Co., Ltd.
  • Diproduksi dengan standar ISO9001 dan GMP
  • Mendapat sertifikat HALAL dari JMA (Japanese Muslim Assotiation)
  • Setiap dua tahun, sejak 1999, S.Lutena melakukan ‘self eliminate’ & upgread kualitas
  • FloraGLO Lutein dipantenkan di banyak negara: AS, Jepang, Australia, Uni Eropa (Finlandia, Jerman, Yunani, Perancis, Denmark, Inggris, Belanda, Swedia, Lexumbourg, Portugal, Itali, Belgia, Irlandia)
  • FloraGLO memperoleh sertifikat GRAS (Generally Recognized As Safe) yang berarti “Worldwide Recognition”
  • Berkat S.Lutena, Naturally Plus menjadi anggota NNFA JAPAN (National Nutritional Foods Assotiation of JAPAN
  • Direkomendasikan oleh JAPANESE ASOTIATION OF ADULT DISEASE
  • Mendapat penghargaan “Gold Metal for First Consumption Brand 2004” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan “No. 1 Brand Consumption Assotiation, 2006” di Taiwan
  • Mendapat penghargaan, “10 Best Health Supplement” pada Asia Pasific The Most Competitive Edge, 2006
  • No. 1 Anti Cancer-Food in Japan
 
 

Prinsip Pengobatan Dengan S.LUTENA :

  1. Memperbaiki sistem metabolisme tubuh dengan detoksifikasi tubuh yaitu pengeluaran semua toksin dan racun yang mengendap dalam tubuh. Dalam proses detoksifikasi biasanya dikenal dengan istilah healing crisis (krisis healing) yaitu perasaan tidak nyaman dalam proses penyembuhan. Dalam tahap ini perlu dipahami bahwa tidak hanya bagian yang sakit saja yang akan mengalami detoksifikasi tapi seluruh organ tubuh. Makanya tidak mengherankan bila seseorang mengeluhan penyakit A tapi tidak hanya penyakit itu yang terasa healing crisis tapi seluruh tubuh juga mengalaminya. Healing crisis akan dirasakan lebih hebat bila seseorang mempunyai riwayat beberapa penyakit misalnya komplikasi diabetes. Contoh: Si A menderita katarak, tapi pada saat proses penyembuhan kataraknya tidak mengalami kemajuan yang diharapkan tetapi malahan dia merasakan sakit di daerah lain yaitu asam urat yang selama ini tidak pernah kambuh malah sakit sekali. Bila dia tidak menyadari hal itu pastilah dia akan marah karena dianggap itu adalah efek samping. Padahal itu adalah sebaliknya, super lutein mulai melakukan detoksifikasi pada bagian tubuh yang sebelumnya pernah menderita asam urat, asam urat tidak kambuh bukan berarti dia sudah terbebas dari asam urat tapi masih ada gejala yang kapan saja bisa muncul apalagi tanpa memperhatikan pantangan makanan yang tidak baik untuk asam urat. Setelah super lutein melakukan detoksifikasi di seluruh tubuh barulah super lutein mulai memaksimalkan fungsi-fungsi seluruh organ tubuh.
  2. Tahap Mengoptimalkan Fungsi seluruh organ tubuh, dalam tahap ini setelah tubuh terbebas dari semua toksin dan racun barulah super lutein mendorong untuk mengotimalkan seluruh organ tubuh, dan biasanya mulai ada perbaikan dari bagian tubuh yang sakit.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini super lutein mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Pengobatan dengan suplemen herbal S.LUTENA perlu waktu bertahap dan pasti. Dosis yang dianjurkan untuk penyembuhan penyakit berat misalnya katarak, glaukoma, kanker dll adalah:

  1. Untuk 3 bulan pertama dosis 3 x 5 kapsul sehari
  2. Untuk bulan selanjutnya disesuaikan dengan hasil dari tahap pertama, dan sebaiknya digunakan sebagai suplemen harian untuk menjaga dan mempertahankan kesehatan seluruh organ tubuh. Konsumsi dalam jangka panjang akan membuat tubuh menjadi lebih mudah dan yang terpenting tidak ada efek samping apa pun.
  3. Tahap regenerasi sel, dalam tahap ini S.LUTENA mempercepat pergantian sel-sel yang rusak dengan sel-sel tubuh yang baru, dalam tahap ini semua improvisasi dan tahap penyembuhan mulai berlangsung.

Tiap botol S.Lutena berisi 100 kapsul.

Komposisi: refined fish oil (mengandung DHA), wheat germ oil, ektrak blackcurrant, ekstrak blueberry, gelatin, gliserin, beeswax ektrak, vitamin E, ektrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), lycopene tomat, carotene, gardenia, vitamin B1, B2, B6, B12.

Untuk Informasi & Pemesanan

Silahkan menghubungi :

Aprilia
E-mail: [email protected], YM: annisa_lidya
Call Center/WA : +6282131901079 & +6283857257768
PIN BB: 7F90D4D3

Post Update :
Date : Monday, May 28, 2018 - Senin, 28 Mei 2018